Selamat Datang Baby R

Selamat, Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Telah Lahir

Liputan6.com 2021-11-26 10:59:34
Ditemani keluarga, Nagita Slavina melahirkan lewat proses caesar. (Sumber: Instagram/raffinagita1717/rieta_amilia)

Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Istri Raffi Ahmad bersalin secara caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) pagi.

Kabar bahagia ini disampakan melalui akun Instagram @videoladygigi. Dalam video berdurasi singkat itu, terdengar tangisan bayi.

Nagita Slavina sendiri terlihat sedang berbaring di ranjang perawatan ditemani oleh snag suami. Kondisi artis berusia 33 tahun ini tampak baik.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tangisan

"Tuh, dengar saja suaranya," kata Nagita Slavina. Ya, tampaknya mereka masih ingin merahasiakan wajah sang buah hati.

Nagita Slavina melahirkan ditemani oleh suaminya, Raffi Ahmad. Para ibu, Rieta Amilia dan Amy Qanita juga berada di rumah sakit untuk memberi dukungan pada Nagita.


Bersyukur

Lewat akun Instagramnya, Raffi Ahmad juga mengungkap rasa syukur atas kelahiran sang buah hati.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi 'R'Siapa namanya ????" tulisnya.


Selamat

Warganet pun menyampaikan selamat atas kelahirah anak kedua Raffi dan Nagita.

"MasyaAllah suara tangisnya," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah selamat kak gigi kak rafi," tambah yang lainnya.


Ucapan dari Artis

Tentunya, capan selamat dari rekan selebritas pun membanjiri kolom komentar Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka ikut berbahagia.

"Alhamdulillah selamat @raffinagita1717," tulis adibhidayat

"Alhamdulillah selamat aa dan mba gigi," kata ncess_nabati.

"selamat a raffi dan mama gigi," ucap arafahrianti.

Gemas, Mirip Raffi Atau Gigi?

Nagita Slavina Gemas Lihat Bayinya, Mirip Raffi Ahmad atau Mamanya?

Liputan6.com 2021-11-26 16:30:00
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah berbahagia. Anak kedua yang lama dinanti akhirnya menyapa dunia pada Jumat (26/11/2021).

Gigi, begitu biasa disapa, melahirkan bayi laki-laki dengan menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Hingga kini, orangtua Rafathar Malik Ahmad belum mau menunjukkan wajah bayinya tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gemas

Meski begitu, Raffi Ahmad memperlihatkan Nagita Slavina yang begitu gemas melihat bayi laki-laki keduanya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (26/11/2021).

"Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R," tulisnya.


Mirip Siapa?

Raffi Ahmad pun memberikan teka-teki kepada warganet mengenai wajah sang bayi.

"Mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ???? Atau lebih mirip Mama Gigi ???" sambungnya.


Banjir Ucapan

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Selamat datang baby R , yg ini lebih ke papa raffi kayanya ya.. soalnya rafatar udah mama gigi banget ," tulis Shanty, istri Denny Cagur.

"Gigii Raffi selamat yaa so happy ada jagoan kecil lagi.. smoga sehat dan menjadi anak soleh dan sukses seperti mama papa dan Aa nya," tambah Acha Septriasa.

"MasyaAllah TabarakaAllah selamat mama gigi syg dan pak @raffinagita1717 InsyaAllah baby R tumbuh menjadi Qurota'ayun.. penyejuk hati papa mama dan siapapun yg melihatnya yaa .. memiliki aqidah kokoh dan berAhlaq AlQuran.. Aaamiin ya Rabb ," timpal Chacha Frederica.


Ditemani Rafathar

Nagita Slavina, mendatangi rumah sakit bersalin sehari sebelum melahirkan. Sayangnya, Raffi Ahmad tak bisa menemaninya karena masih ada kerjaan sehingga ia hanya ditemani sang anak Rafathar dan asistennya, Merry.

Wajah Baby R Dirahasiakan

Masih Disembunyikan, Amy Qanita Bocorkan Wajah Anak Kedua Nagita Slavina

Liputan6.com 2021-11-26 14:30:00
[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Kelahiran anak kedua Nagita Slavina yang disapa Baby R disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat. Sayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita belum memperlihatkan wajah sang putra.

Melalui Instagram Stories, mertua Nagita Slavina, Amy Qanita pun membocorkan seperti apa wajah cucunya. Kata dia, bayinya sangat mirip dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad.

"Kayak Rafathar mirip, mirip banget," tutur ibunda Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah oleh ibunda Nagita, Rieta Amilia pada Jumat (26/11/2021).

"Enggak dibuang dari Rafathar ya," Rieta menimpali.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Merahasiakan Wajah Anak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menyembunyikan wajah anak kedua mereka. Dalam unggahan terbarunya, Nagita mengajak warganet tebak-tebakan tentang kemiripan sang anak bungsu.

"Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ???? Atau lebih mirip Mama Gigi," tulisnya.


Gemas

Bersama keterangan itu, Nagita Slavina memperlihatkan foto dirinya sedang memandangi Baby R. Dia tampak gemas melihat paras si buah hati. Rekan selebritas ikut bahagia dan mendoakan sang anak agar tumbuh sehat dan cerdas.


Doa

"MasyaAllah TabarakaAllah. selamat mama gigi syg dan pak @raffinagita1717 InsyaAllah baby R tumbuh menjadi Qurota'ayun.. penyejuk hati papa mama dan siapapun yg melihatnya yaa .. memiliki aqidah kokoh dan berAhlaq AlQuran.. Aaamiin ya Rabb," tulis Chacha Frederica.

Prediksi Kepribadian Baby R

Anak Kedua Raffi - Gigi Lahir di Hari Jumat, Bakal Pengaruhi Kepribadiannya?

Liputan6.com 2021-11-26 13:30:24
Ditemani keluarga, Nagita Slavina melahirkan lewat proses caesar. (Sumber: Instagram/rans.entertainment)

Kabar gembira datang dari artis Nagita Slavina yang dikaruniai anak kedua pada hari ini, Jumat 26 November 2021.

Terkait hari dan waktu lahir, tak sedikit masyarakat yang menyangkutpautkannya dengan kepribadian anak di masa depan. Beberapa orang masih mempercayai bahwa hari lahir membawa dampak tersendiri bagi anak.

Dari segi ilmiah, penelitian Peter Hartmann dari University of Aarhus, Department of Psychology, Denmark menemukan bahwa hari lahir tidak berpengaruh pada kepribadian seseorang.

"Kami menyimpulkan bahwa penelitian skala besar ini tidak memberikan bukti adanya hubungan yang relevan antara tanggal lahir dan perbedaan individu dalam kepribadian dan kecerdasan umum," kata Peter dalam penelitian berjudul The relationship between date of birth and individual differences in personality and general intelligence: A large-scale study dikutip Jumat (26/11/2021).


Tidak Berhubungan

Dalam penelitian ini, Peter dan rekannya menyelidiki hubungan antara tanggal lahir dan perbedaan individu dalam kepribadian dan kecerdasan dalam dua sampel besar.

Sampel pertama terdiri dari 4000 lebih subjek pria paruh baya dari Vietnam Experience Study. Kepribadian diukur dengan sejumlah besar tes kognitif untuk melihat kecerdasan umum. Sampel kedua terdiri dari 11.000 lebih orang dewasa muda dari National Longitudinal Study of Youth pada 1979.

Hasilnya, dalam kasus apapun tanggal lahir tidak berhubungan dengan perbedaan individu dalam kepribadian atau kecerdasan umum.


Urutan Kelahiran

Anggapan lain di tengah masyarakat terkait faktor pembentuk kepribadian anak adalah urutan kelahiran.

Menurut penelitian Julia Rohrer dari Universitas Leipzig di Jerman, urutan kelahiran tidak memengaruhi kepribadian seperti keramahan anak di masa depan.

Dalam penelitian ini, Julia dan rekan-rekannya meninjau data lebih dari 20.000 orang dewasa dari Amerika Serikat, Inggris dan Jerman untuk sampai pada kesimpulan mereka.

Anak sulung memang memiliki skor kecerdasan yang lebih tinggi, tetapi Julia mengatakan dia yakin ini berasal dari interaksi sosial dalam keluarga daripada dari urutan kelahiran.

"Anak sulung bisa mengajar adik-adiknya, menjelaskan bagaimana dunia bekerja dan sebagainya," kata Julia mengutip Webmd.com, Jumat.

"Mengajar orang lain memiliki tuntutan kognitif yang tinggi, anak-anak perlu mengingat pengetahuan mereka sendiri, menyusunnya dan memikirkan cara yang baik untuk menjelaskannya. Ini bisa menjadi dorongan kecerdasan untuk beberapa anak sulung."

Teori psikologi lama menyatakan bahwa anak sulung memiliki hak istimewa tetapi juga dibebani dengan tanggung jawab. Anak tengah adalah pencari perhatian yang berjuang untuk menemukan identitas mereka sendiri. Sedang, anak bungsu menjadi manja karena dihujani kasih sayang, tutup Julia.


Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin COVID-19

 

Banjir Ucapan Selamat

Usai Melahirkan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Berhamburan Ucapan Selamat

Liputan6.com 2021-11-26 12:00:46
Ditemani keluarga, Nagita Slavina melahirkan lewat proses caesar. (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Pagi tadi, Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Usai melahirkan, Raffi Ahmad pun langsung membagikan foto sedang memeluk sang putra dalam genggaman.

"Alhamdulillah... Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa di Andara. Minta doanya ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek bayi R siapa namanya?" tulis Raffi dalam unggahannya pada Jumat, (26/11/2021).

Unggahan tersebut tentu ramai mendapatkan banyak ucapan selamat. Belum satu jam, unggahan pada akun Instagram @raffinagita1717 itu sudah mendapatkan lebih dari satu juta likes dan lebih dari 25 ribu komentar.

Berikut beberapa ucapan yang diberikan oleh para publik figur di laman Instagram Raffi dan Gigi.

"Yeayyy alhamdulillah selamat yaa raffii gigi," tulis istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

"Congratsss RANS + Rafathar. Sehat sehat sehaaaattt bahagia berkah slaluuu," tulis Ayu Dewi.

"Alhamdulillah semoga membawa keberkahan ya pak," tulis Ricky Harun.

Kekasih Deddy Corbuzier pun turut memberikan ucapan selamat. Sabrina Cchairunnisa mengungkapkan selamat juga mendoakan agar sehat-sehat untuk semuanya.

"Alhamdulillah, selamat pak & ibu @raffinagita1717 smg jd kebanggaan & keberkahan bary dalam keluarga," tulis Denny Cagur.


Belum diberi nama

Hingga saat ini, pasangan suami istri tersebut belum memiliki nama untuk putra keduanya. Namun, Raffi pun memastikan namanya akan berawalan dengan huruf R.

"Namanya belum tahu sih siapa. Belum ya, namanya masih kita cari," ujar Raffi Ahmad dikutip Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/11/2021).

Saat melahirkan Rafathar Malik Ahmad beberapa tahun sebelumnya, Raffi dan Gigi sudah menetapkan nama untuk buah hatinya tersebut. Namun, kali inipun sedikit berbeda.

"Bapaknya belum tahu siapa namanya. Nanti dipantas-pantasin dulu kan, biasanya lihat mukanya dulu. Kalau Rafathar dulu namanya langsung," ujar Nagita.


Infografis

 

Raffi Tak Setegang Dulu

Raffi Ahmad Lebih Tenang Dampingi Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua

Liputan6.com 2021-11-26 11:43:02
Peluk Putranya yang Baru Lahir, Raffi Ahmad: Tambah Lagi Jagoan Papa. (instagram.com/raffinagita1717)

Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua lewat bedah cesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (26/11/2021). Bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Sebagai suami siaga, Raffi Ahmad mendampingi sang istri selama persalinan. Presenter sekaligus aktor itu mengaku lebih tenang menemani persalinan Nagita kali ini.

"Aku merasa lebih tenang, waktu Rafathar lebih tegang, kalau ini lebih tenang. Aku masih deg-degan gitu," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad dikutip dari akun Instagram videoladygigi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kondisi Nagita

Nagita Slavina pun mengungkap kondisinya beberapa jam setelah melahirkan. Sepertinya, efek obat bius belum sepenuhnya menghilang.

"Aku masih teler tahu," tutur Nagita Slavina di ranjang perawatan.

"Kamu masih teler? Enggak apa-apa alhamdulillah kan sudah sehat," Raffi menanggapi.


Bahagia

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad pun menyampaikan rasa bahagia atas kelahiran anak kedua.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi 'R' Siapa namanya ????" tulisnya.


Nama Anak

Terkait nama, Raffi dan Nagita belum memutuskan. Mereka masih mencari nama yang pas untuk adik Rafathar Malik Ahmad itu. "Belum memutuskan, ada opsi sih, cuma belum pasti namanya," tutur Nagita Slavina.

"Tambah Lagi Jagoan Papa"

Peluk Bayi Laki-Lakinya yang Baru Lahir, Raffi Ahmad: Tambah Lagi Jagoan Papa

Liputan6.com 2021-11-26 11:23:18
Peluk Putranya yang Baru Lahir, Raffi Ahmad: Tambah Lagi Jagoan Papa. (instagram.com/raffinagita1717)

Bahagia tengah menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia baru saja dikaruniai anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Nagita Slavina melahirkan pada Jumat (26/11/2021) di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Raffi Ahmad kemudian mengumumkannya melalui akun Instagram terverifikasinya.

Dalam unggahannya, suami Nagita Slavina itu tampak tengah menggendong dan memeluk bayinya yang baru lahir.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jagoan

Raffi Ahmad bersyukur kembali memiliki 'jagoan' di keluarganya. "Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara," tulis Raffi Ahmad.


Dedek Bayi R

Menutup unggahannya, Raffi Ahmad mengisyaratkan putranya akan diberi nama dengan inisial R. Hanya saja, ia belum mengumumkan siapa nama lengkapnya.

"Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi 'R' Siapa namanya ????" tutup Raffi Ahmad.


Suka Cita

Unggahan tersebut langsung disambut suka cita oleh warganet.

"Alhamdulillah..selamat semoga baby R menjadi anak shaleh yg membanggakan keluarga..aamiin aamiin ya Rabb ," tulis @tatiemaryati.

"Alhamdulillah selamat mbk gigi dan aa raffi semoga mnjadi anak yg sholeh sehat selalu semoha mama gigi cepat pulih biar bisa gendong" dede bayi nya selamat aa raffatar udh jdi kakak skrng," timpal @hallo_tika2.

Pusing Cari Nama Terbaik

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Masih Pusing Cari Nama Bayi Laki-Laki Mereka yang Baru Lahir

Liputan6.com 2021-11-26 11:14:35
[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/11/2021). Dia melahirkan secara caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, rupanya Raffi Ahmad dan Nagita belum memiliki nama untuk anak kedua mereka. Pasangan suami istri ini masih pusing menentukan nama yang pas. Namun yang pasti, inisialnya berawalan huruf R.

"Namanya belum tahu sih siapa. Belum ya, namanya masih kita cari," tutur Raffi Ahmad dikutip dari Instagram videoladygigi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Perbedaan dengan Anak Pertama

Lain dengan kelahiran anak pertama. Saat Rafathar Malik Ahmad lahir pada enam tahun silam, Raffi langsung menetapkan nama sang buah hati.

"Bapaknya belum tahu siapa namanya. Nanti dipantas-pantasin dulu kan, biasanya lihat mukanya dulu. Kalau Rafathar dulu namanya langsung," ujar Nagita.


Tangisan Bayi

Usai melahirkan, Nagita telah kembali ke kamar perawatan. Kondisi artis berusia 33 tahun ini tampak baik.

"Tuh, dengar saja suaranya," kata Nagita Slavina. Ya, dalam video itu, wajah sang anak belum diperlihatkan.


Selamat

Warganet pun menyampaikan selamat atas kelahirah anak kedua Raffi dan Nagita.

"MasyaAllah suara tangisnya," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah selamat kak gigi kak rafi," tambah yang lainnya.

Nagita Slavina Pilih Caesar

Nagita Slavina Melahirkan Caesar, Kenapa Wanita Banyak Pilih Cara Ini?

Liputan6.com 2021-11-26 11:01:19
[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Kabar membahagiakan datang dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Wanita yang akrab dipanggil Gigi tersebut melahirkan buah hatinya yang kedua pagi ini di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan kelahiran sebelumnya, kali ini Gigi sudah memilih untuk melahirkan secara caesar. Pagi tadi, ia pun telah meminta doa dari masyarakat jelang persalinan melalui unggahannya.

"Bismillah... Doain ya guys," tulisnya pada Jumat, (26/11/2021).

Mengutip Showbiz Liputan6.com, beberapa hari sebelumnya, Gigi mengaku lebih deg-degan dibandingkan saat melahirkan Rafathar Malik Ahmad. Hal tersebut dikarenakan dengan metode caesar, ia sudah tahu akan melakukan operasi.

"Aku kan paling takut ke rumah sakit, aku kan parnoan. Ini karena kita tahu mau caesar, jadi udah tahu kan mau kapan gitu. Jadinya enggak surprise, tetap aja deg-degan," ujar Gigi dalam sebuah video pada Rabu, 24 November 2021.

Gigi pun mengungkapkan alasannya tak ingin melahirkan secara normal saat ini. Menurutnya, melahirkan normal di tengah pandemi akan membuatnya menjadi lebih lama berada di rumah sakit.

"Bukan enggak mau lahirkan normal. Sekarang lagi pandemi, kalau lahiran normal kita enggak tahu berapa jam harus stand by di rumah sakit. Aku lebih rasanya lebih nyaman," kata Gigi.

Ia pun lebih memilih metode caesar karena dinilai lebih nyaman untuk dilakukan. Lalu, apa kira-kira yang menjadi penyebab lainnya saat wanita lebih memilih melahirkan secara caesar?

Melansir laman WebMD, metode lahiran caesar cenderung dianggap dapat mengurangi kecemasan saat menunggu persalinan dimulai. Seperti yang kita ketahui, metode caesar memungkinkan Anda untuk menjadwalkan tanggal persalinan sesuai yang diinginkan.


Tidak merasa sakit

Selain itu, jika Anda sudah mengetahui kapan persalinan akan terjadi, maka Anda juga akan mempersiapkan beberapa hal sebelum melahirkan.

Sebagian besar wanita akan mendapatkan anestesi, baik epidural ataupun melalui tulang belakang. Cara tersebut akan membuat Anda mati rasa dari pinggang ke bawah. Sehingga Anda pun tidak akan merasakan sakit akibat kontraksi saat persalinan.

Jenis anestesi tersebut juga kemungkinan besar akan membuat Anda tetap sadar selama proses persalinan. Meskipun begitu, dokter pun mungkin akan menawarkan anestesi umum, yang membuat Anda tertidur.

Dokter juga biasanya akan melakukan pembedahan di daerah perut dan rahim. Ketika sudah di anestesi, Anda pun tidak akan merasakan apapun.

Kendati demikian, dokter juga biasanya akan mengingatkan efek samping melahirkan secara caesar seperti mual, demam dan nyeri pada luka sayatan sehingga ibu biasanya butuh pulih lebih lama.


Infografis

 

Live Eksklusif di Indosiar

Nantikan Proses Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Eksklusif di Indosiar

Liputan6.com 2021-11-26 10:40:00
Persiapan Nagita Slavina jelang persalinan. (instagram.com/harsiwiachmad)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menantikan kehadiran buah hati kedua mereka. Nagita Slavina diketahui telah bersiap-siap untuk menjalani persalinan.

Hal itu diketahui melalui unggahan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, di unggahan Instagram-nya pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Dalam unggahan itu, Amy Qanita meminta doa untuk kelancaran proses persalinan Nagita Slavina.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Doa

"Bismillah lancar... minta doanya smoga diberi kelancaran ibu dan bayi sehat amiiin ," tulis Amy Qanita.

Begitu pula dengan ibunda Nagita Slavina yang memamerkan pose saat bersama dengan sang putri menjelang persalinannya.

"Selamat pagi," tulis Rieta Amilia singkat.


Eksklusif

Adapun untuk proses persalinan Nagita Slavina rencananya akan disiarkan secara ekslusif di Indosiar, Rans Entertainment, dan juga Vidio.

"Sahabat, saya ingin membagikan BERITA BAHAGIA UNTUK SATU INDONESIA..... Kebahagiaan Sultan Andara Raffi Ahmad & Nagita Slavina @raffinagita1717 untuk menyambut lahiran anak kedua "BABY NUMBER #2" mereka, akan disiarkan EXCLUSIVE di @INDOSIAR @rans.entertainment & @vidiodotcom lhooo...," tulis Harsiwi Achmad selaku Directur Programmig SCM.


Bangga

Pihak Indosiar mengaku bangga bisa mendapat kesempatan besar sekaligus dipercaya untuk jadi bagian dalam momen bahagia ini.

"Bangga sekali yaaa kita akan menjadi bagian keluarga RAFFI & GIGI & Aa RAFATHAR .... Pokoknya nantikan terus beritanya ya Sahabat .... Salam hangat,-HSW-," tutupnya.

Nagita Slavina Minta Doa

Jelang Melahirkan, Nagita Slavina Minta Doa

Liputan6.com 2021-11-26 08:57:24
[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Nagita Slavina segera melahirkan buah hatinya yang kedua. Rencananya, istri Raffi Ahamd ini akan menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Waktu persalinan tampaknya sudah semakin dekat, itu terlihat dari unggahan Nagita Slavina di akun Instagramnya bersama sang suami. Dia minta doa dari masyarakat.

"Bismillah.. Doain ya guys," tulisnya pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Bersama keterangan itu, terlihat foto Nagita bersama Raffi. Ibunda Rafathar Malik Ahmad tampak telah mengenakan baju pasien RS Bunda.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Doa Ibunda

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, juga ikut menemani putrinya di rumah sakit. Dia berharap persalinan anaknya diberi kemudahan.

"Bismillah .. Semoga di lancarkan Aamiin," tulis wanita paruh baya ini.


Rencana Melahirkan

Sebelumnya dalam kesempatan wawancara, Raffi Ahmad memang sempat mengatakan bahwa sang istri akan melahirkan pada akhir November 2021.

"Doain akhir-akhir November ini, bisa (tanggal) 26, 27, 28. Besok mau ke dokter, periksa lagi. Pokoknya di akhir bulan ini doain saja," kata Raffi Ahmad, Senin (22/11/2021).


Doa dari Sahabat

Rekan selebritas pun mendoakan Nagita Slavina yang akan melahirkan.

"Lancar love birds," tulis Tanstri Syalindri.

"bismillah smoga persalinannya lancar ya gigi. km sm baby sehat. aa smangat terus nemeninnya," kata Sinyorita Esperanza.