Menteri Spanyol Bela Palestina, Israel Naik Pitam

Tegas Bela Palestina, Menteri Spanyol Bikin Israel Naik Pitam

Liputan6.com 2023-10-19 16:01:37
Menteri Sosial Spanyol, Ione Belarra, yang menuntut sanksi ke PM Israel Benjamin Netanyahu atas tragedi di Jalur Gaza. Dok: Akun X @ionebelarra

Politisi Spanyol kembali menunjukkan simpati dan keberpihakan kepada rakyat Palestina yang menjadi korban perang di Jalur Gaza. Menteri Sosial Spanyol, Ione Belarra, bahkan menuntut agar pemimpin Israel diberikan sanksi ekonomi dan diseret ke Mahkamah Internasional.

Politisi wanita itu bahkan terang-terangan berkata ada genosida di Jalur Gaza.

"Kita butuh sanksi ekonomi sebagai contoh kepada Netanyahu dan semua yang bertanggung jawab atas genosida rakyat Palestina di Jalur Gaza. Kita juga perlu embargo senjata secepatnya. Eropa bisa dan harus bertindak dengan otonomi dan mencari perdamaian," tegas Ione Belarra, dikutip dari platform X, Rabu (18/10/2023).

Terkait sanksi, Belarra berkata hal serupa sudah dilakukan ke Rusia, sehingga bisa juga diterapkan ke Israel.

"Ini telah dilakukan dengan Rusia dan saya pikir kita sudah kelamaan menunggu untuk menerapkannya ke Israel," jelas Belarra.

Menurut laporan euobserver, diplomat Israel naik pitam akibat ucapan Belarra. Apalagi politisi Spanyol itu juga terang-terangan menyebut Israel bertanggung jawab atas penyerangan rumah sakit di Gaza.

Belarra juga meminta agar Perdana Menteri Pedro Sanchez mensuspens hubungan diplomatik dengan Israel, serta memberikan sanksi ekonomi.

Wakil Duta Besar Israel ke Spanyol, Dan Poraz, menuduh bahwa Belarra mendukung Hamas.

Selain Belarra, ada anggota kabinet PM Spanyol lain yang membela Palestina, yakni Yolanda Diaz dan Alberto Garzon. Israel juga naik pitam karena aksi mereka.


Palestina Kecewa Dunia Hanya Diam Pasca-Serangan Israel ke RS Al-Ahli Arabi di Gaza

Rumah Sakit Al-Ahli Arabi Baptist di Kota Gaza menjadi target serangan yang dialamatkan kepada kepada Israel. Padahal di dalamnya banyak warga Palestina yang mencari perlindungan di bangunan tersebut.

Berbagai reaksi kecaman dari pemimpin dunia terus bergulir.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden hingga Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Gutteres menggambarkan insiden tersebut "ngeri", dan menekankan bahwa rumah sakit dilindungi di bawah hukum internasional.

Kendati demikian, pihak Palestina justru kecewa dan menilai bahwa komunitas internasional hanya berdiam diri menanggapi insiden tersebut.

"Faktanya, sangat memalukan jika komunitas internasional tetap bungkam mengenai apa yang terjadi di Palestina,"ujar Konsuler Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia Ahmad Metani dalam pernyataan pers di Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

"Hal ini sangat mengecewakan bagi rakyat Palestina. Dengan mereka menyerang rumah sakit di depan seluruh komunitas internasional, jadi kita perlu melindungi rakyat kita," sambungnya.

Kendati para pemimpin dunia telah mengecam dan mengutuk aksi serangan terhadap rumah sakit tersebut, Metani menekankan bahwa Palestina menginginkan aksi nyata dari mereka.

"Walaupun Eropa dan Amerika telah mengutuk kejadian ini, tapi kami di sini juga meminta masyarakat dunia untuk menyelesaikan permasalahan ini, bukan hanya sekadar omongan saja namun juga tindakan nyata," tegas Metani.


Kekecewaan Palestina

Metani mengaku Palestina semakin merasa kecewa dengan diamnya komunitas internasional, bahkan setelah Presiden Palestina Mahmoud Abbas mendesak bantuan dari dunia.

"Israel terus menerus meluncurkan bom dan misil ke Gaza, bahkan presiden kami telah menyuarakan ke komunitas internasional bahwa kami menginginkan perdamaian dan ingin menyelesaikan ini secara damai," terangnya.

"Tapi tampaknya masyarakat internasional hanya diam saja dan selain itu Israel tampaknya juga tidak ingin berdamai dengan kami," katanya lagi.

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa serangan yang diklaim Hamas dilakukan oleh Israel itu, telah menewaskan sekitar 500 orang.

Beberapa rumah sakit di Kota Gaza telah menjadi tempat perlindungan bagi ratusan orang, dengan harapan agar terhindar dari pengeboman setelah Israel memerintahkan seluruh penduduk kota dan sekitarnya mengungsi ke selatan Jalur Gaza.


Desak Dunia Bersaudara

Desakan agar negara-negara di dunia bersuara dan melakukan tindakan nyata pasca-serangan tersebut juga disampaikan oleh organisasi kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C).

Lembaga medis yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan itu menggambarkan betapa sulitnya kondisi rumah sakit Indonesia di Gaza saat ini. Sebelum RS Al-Ahli Arabi Baptist, Rumah Sakit Indonesia di Gaza juga turut menjadi sasaran konflik.

"Dalam kondisi normal saja, Gaza atau Palestina itu seperti penjara di mana masuk ke sana susah, keluar juga susah. Maka di saat-saat seperti ini, bisa dibayangkan kondisinya jauh lebih susah lagi," kata Presidium MER-C Henry Hidayatullah dalam kesempatan yang sama.

Melihat kondisi itu, Henry turut mendesak dunia agar melakukan tindakan nyata untuk mengatasi isu kemanusiaan di wilayah konflik.

"Bisa dikatakan ini genosida, di mana terjadi blokade, bantuan disetop dan tidak boleh masuk, apa yang lebih tepat kalau bukan genosida," ujar Henry.

"Kami mengutuk dengan keras tindakan ini dan tentunya dunia harus bersuara terkait apa yang dilakukan oleh Israel terhadap bangsa Palestina khususnya di Gaza," sambungnya.

Kini Rambah Dunia Tinju

Raffi Ahmad Rambah Olahraga Tinju, Gelar Superstar Knockout

Liputan6.com 2023-10-19 06:30:41
Raffi Ahmad didaulat jadi duta lokal FIBA World Cup 2023

Selebriti Raffi Ahmad semakin melebarkan sayap di dunia olahraga. Jika sebelumnya terlibat di sepak bola, basket hingga tenis, kini suami Nagita Slavina itu mulai merambah olahraga tinju. Raffi akan menggelar Superstar Knockout.

Rencananya Superstar Knockout akan berlangsung 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading. Perusahaan milik Raffi, RANS Entertaiment menjadi co-promotor di acara Superstar Knockout berkolaborasi dengan Sens Entertaiment dan Kite Entertaiment.

Akan ada lima pertarungan yang digelar di Superstar Knockout. Pertandingan tinju ini akan melibatkan petinju profesional serta beberapa selebriti. Atlet jetski Aqsa Sutan Aswar juga akan ikut bertandiing tinju. Aqsa berhadapan dengan Naufal Samudra.

"Awalnya saya ditelepon oleh Sultan Sapta Bandaro (promotor Sens Entertaiment), ditawari mau ikut tanding boxing enggak? Saya tertarik. Awalnya lawannya belum tahu siapa. Saya sih pede-pede aja kali tinju karena saya pribadi sudah paham dasar-dasarnya. Tinju juga merupakan latihan saya selama menjadi atlet jetski karena dibutuhkan untuk meningkatkan endurance dan kekuatan," ujar Aqsa di Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Aqsa bahkan mengaku sudah cukup lama menyukai olahraga tinju. Dia mengidolai dua petinju top Gervonta "Tank Davis dan Floyd Mayweather. Namun Aqsa menegaskan tidak akan banting stir menjadi atlet tinju. Pemuda 26 tahun itu akan terus menekuni karier sebagai atlet jetski.

"Tidak (banting stir). Susah ya karena tidak menekuninya sejak kecil. Kalau mau ke profesional harus dari kecil. Percuma buat saya yang sudah 26 tahun. Gak mungkin bisa menang lawan petinju yang sudah merintis dari kecil," tegas Aqsa Sutan Aswar.


Duel Utama El Rumi vs Jefri Nichol

Partai utama di Superstart Knockout adalah duel antara dua selebriti ternama El Rumi melawan Jefri Nichol. Pertarungan keduanya diperkirakan akan menjadi match of the year. Keduanya sudah siap tempur di ring tinju.

"Nichol awalnya nantangin di Twitter. Katanya ingin lawan El Rumi karena badannya gede dan belum pernah kalah. Sebagai laki-laki masa ditantangin ditolak?" kata El.


Ashley Major Juga Ikutan Superstar Knockout

Kejutan lain juga sedang disiapkan Sultan Sapta Bandaro dari Sens Entertaiment untuk Superstar Knockout ini.

"Tapi ini baru line up pertama, nanti akan ada line up kedua dan pasti akan ada kejutan lainnya. Di luar entertainer, petinju pro juga bakal ada, salah satu yang sudah kami umumkan Ashley Major, dia itu semi pro. Nanti kami cari lawan yang sama seperti dia," kata Sultan.

Dukung 'Lope-Lope' Eks Rizki 2R-Iqbal Fitrah

Iis Dahlia Dukung Nadya Mustika Eks Rizki 2R Bersama Iqbal Fitrah: Kayak Ada Lope Lope

Liputan6.com 2023-10-19 13:30:00
Iis Dahlia berjoget India (Instagram/isdadahlia)

Pedangdut Iis Dahlia sudah menganggap Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki 2R, seperti anaknya sendiri. Oleh karena itu, Iis mengaku senang mengetahui Nadya kini sudah mendapatkan tambatan hati.

Nadya Mustika Rahayu diketahui menjalin hubungan dengan Iqbal Fitrah, adik ipar dari Larrisa Chou. Ternyata, Larrisa lah yang mengenalkan Nadya dengan adik iparnya tersebut.

"Senang pastinya lah ya. Didoain aja semoga yang sekarang bisa membuat Nadya lebih baik lagi," ucap Iis di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

"Namanya jatuh cinta, kayak ada bunga-bunga, lope-lope," Iis menambahkan.


Dukung Asmara Nadya

Sebagai orang yang cukup dekat, Iis mendukung hubungan Nadya dengan Iqbal Fitrah. Ia juga mengimbau netizen mendoakan yang terbaik untuk hubungan Nadya dan Iqbal.

"Sebagai orang tua pasti (dukung) lah. Didoain ya, jangan komen aja. Doain semoga yang terbaik," kata Iis.


Tips Pernikahan Harmonis

Lebih lanjut Iis berbagi pengalaman menjalani rumah tangga. Menurut Iis, komunikasi adalah kunci penting agar sebuah pernikahan berjalan harmonis.

"Yang penting komunikasi, tahu sifat masing-masing, tujuan nikahnya apa, nikah itu untuk saling membahagiakan selamanya, harus bisa menerima kekurangan," jelas Iis.


Pesan Iis Dahlia ke Nadya

Iis menasihati Nadya jika nantinya kembali berstatus istri. Iis berpesan agar Nadya harus berani mengungkap apa yang dirasakan terhadap pasangan.

"Aku bilang sama dia, saat kamu jadi istri lagi, perbaiki kesalahan, harus introspeksi, kalau ada yang nggak sreg, Nadya harus berani ngomong sama dia, begitupun dia. Nadya harus nanya 'ada nggak sifat saya yang kamu nggak suka," ujar Iis Dahlia.

Tina Toon Dukung GOFUD

Tina Toon Sambut Mahfud Md jadi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo dengan Beri Julukan GOFUD, Merasa Berada dalam Momen Bersejarah

Liputan6.com 2023-10-18 18:21:59
Setelah Mahfud MD ditetapkan sebagai cawapres 2024, Ganjar Pranowo mengunggah potret berdua berlatar bendera merah putih. Keduanya tersenyum lebar. (Foto: Dok. Instagram @ganjar_pranowo)

Artis Tina Toon yang kini merupakan anggota DPRD Fraksi PDIP, tentu saja kerap menyorot berbagai hal terkait parpol yang menaunginya itu. Termasuk perkembangan terbaru, yakni deklarasi Mahfud MD sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024.

Antusiasme Tina Toon pun disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram @tinatoon101 pada Rabu (18/10/2023). Tak hanya mengumumkan peresmian bakal capres-cawapres Mahfud MD dan Ganjar Pranowo, pelantun "Bolo Bolo" ini juga membuat singkatan nama duet tersebut.

Terlihat dalam keterangan fotonya, Tina Toon menjuluki pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dengan singkatan GOFUD. Selain itu, Tina Toon juga mengungkapkan perasaan bangga bisa menjadi bagian dari deklarasi pasangan yang diusung parpolnya itu.

"GOFUD - Ganjar Pranowo & Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 Menuju INDONESIA EMAS @ganjar_pranowo @mohmahfudmd," tulis Tina Toon sambil me-mention akun Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.


Tina Toon Ungkap Perasaan Bangga di Hari Deklarasi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Tampak ungkapan perasaan bangga disampaikan Tina Toon lantaran bisa menjadi bagian dari momen yang ia anggap sangat bersejarah itu.

"Ps: seneng dan bangga bgt bs jadi bagian dari rangkaian acara yg sangat bersejarah hari ini @pdiperjuangan ," tulis Tina Toon dalam keterangan unggahan videonya di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak Tina Toon memamerkan kehadirannya di acara deklarasi. Sejumlah tokoh sempat ia wawancarai termasuk salah satunya adalah Sandiaga Uno.


Pengumuman Deklarasi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md resmi diumumkan menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

Pengumuman Mahfud Md sebagai pendamping Ganjar dalam pilpres 2024 mendatang disampaikan di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud Md sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo.

"Saya dengan mantap mengambil keputusan untuk bangsa dan negara dengan mengucapkan bismilah, maka cawapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Mahfud Md," ujar Megawati di DPP PDIP, Rabu (18/10/2023).


Pendaftaran Duet Ganjar Pranowo dan Mahfud Md

Bakal capres Ganjar Pranowo dan bakal cawapres Mahfud Md akan mendaftarkan diri sebagai paslon capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Kamis (19/10/2023).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat. "Benar (tanggal 19)," kata Djarot saat dikonfirmasi, Rabu (18/9/2023).

Sementara terkait waktu atau jam pasti Ganjar dan TPN akan ke KPU, politikus PDIP Andreas Pareira menyatakan akan dikoordinasikan dengan KPU usai deklarasi cawapres pagi ini.

"Nanti setelah deklarasi, kita koordinasi dengan KPU untuk waktu yang tepat," kata Andreas.

El Rumi Terima Tantangan Jefri Nichol

El Rumi Terima Tantangan Tanding Tinju Lawan Jefri Nichol: 75 Persen Yakin Akan Menang, 25 Persennya Sangat Yakin

Liputan6.com 2023-10-19 10:30:11
El Rumi Terima Tantangan Tanding Tinju Lawan Jefri Nichol: 75 Persen Yakin Akan Menang, 25 Persennya Sangat Yakin. (instagram.com/elelrumi)

Baru-baru ini, dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan kabar mengejutkan ketika El Rumi, menerima tantangan untuk bertanding tinju melawan aktor Jefri Nichol. Tantangan ini sebelumnya disampaikan oleh Jefri Nichol melalui Twitter.

El Rumi, dengan penuh semangat, menjawab tantangan tersebut. Bukan karena hadiah atau imbalan materi yang menjadi faktor utama dalam menerima tantangan ini.

Menurut El Rumi, sebagai seorang pria, jika ada yang menantangnya, maka seharusnya dia menerima tantangan dari Jefri Nichol.

"Ya kenapa gak diterima. Kalau aku karena ada yang nantangin, laki-laki ditantangin masa ditolak, ya aku terima," kata El Rumi saat ditemui di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).


Tak Terkalahkan

El Rumi yakin akan performanya dalam pertandingan nanti bisa mengalahkan Jefri Nichol. Dengan begitu, ia bisa mempertahankan rekornya yang belum pernah terkalahkan.

"Kan awalnya Nichol nantangnya di Twitter, 'Pengen lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan' dan nanti setelah beres tanding tetep aja El Rumi badannya gede dan tak terkalahkan," katanya penuh percaya diri.


Kelemahan

Namun, tidak hanya kekuatan fisik yang membuat El Rumi optimis. Dia juga melihat kelemahan pada Jefri Nichol, yakni kesulitan dalam mengendalikan emosinya.

"Ya selain postur apa ya, enggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan gak bisa ngatur emosi. Itu salah satu kelemahan dia sih. Sangat optimis. Ya lawannya Nichol. Yakinnya 75 persen sisa 25 persen sangat yakin," katanya lagi dengan penuh keyakinan.


Yakin

Lebih lanjut, El Rumi berharap ia bisa mengalahkan Jefri Nichol dengan TKO. Setidaknya, ia bisa memberikan perlawanan yang cukup kepada Nichol.

"Semoga aja sih KO ya. At least keluar darah lah dari mukanya. Kan dia kemarin keluar darah dari hidung, nah ini gatau deh darimana," tutup El Rumi.

Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol menjadi sorotan publik dan akan sangat dinantikan oleh penggemar keduanya. Patut ditunggu bagaimana persiapan mereka berdua untuk pertarungan ini dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel menarik ini yang akan berlangsung pada November 2023 mendatang.

Pakai Jaket yang Pernah Dipakai Fuji

Aaliyah Massaid Pakai Jaket Thariq Halilintar yang Pernah Dipakai Fuji, Netizen: Udah Dicuci Kok, Steril

Liputan6.com 2023-10-19 10:00:00
Aaliyah Massaid Disebut Pacari Thariq Halilintar (Sumber: Instagram/aaliyah.massaid)

Isu soal kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih terus menjadi perhatian masyarakat di Tanah Air. Sejumlah warganet pun masih banyak yang memanas-manasinya dengan menyerempetkan Aaliyah Massaid dengan Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar.

Seperti terlihat di media sosial TikTok belum lama ini. Diunggah satu momen video saat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang bermain di wahana permainan salju. Dalam video tersebut, Aaliyah dan Thariq Halilintar terlihat sedang meluncur dari tempat tinggi dengan alat seluncur masing-masing.

Tampak ekspresi ceria Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang tak terbantahkan. Di situ, Aaliyah tampak mengenakan jaket dengan hijau. Usut punya usut, netizen menduga jaket yang dipakai Aaliyah itu sebelumnya pernah dipakai Fuji saat masih menjadi kekasih Thariq.

Hal itulah yang justru menjadi sorotan netizen saat melihat video tersebut. Banyak yang mengungkit-ungkit kembali kenangan Fuji memakai jaket tersebut saat masih berpacaran dengan Thariq. Beberapa warganet pun melontarkan celetukan yang cukup menggelitik.


Netizen Fokus Jaket yang Dikenakan Aaliyah Massaid Pernah Dipakai Fuji

Awalnya, pengunggah yang merupakan pemilik akun TikTok @althar2908 itu berusaha menyebarkan kebahagiaan melalui potongan video yang diunggah ulang olehnya. Namun pada akhirnya, malah ada beberapa netizen yang mengungkit masa lalu Thariq dan Fuji.

"Happy yaaa seng Yukk gaskan nnton di vlog bang @attahalilintar," tulis si pengunggah yang menggunakan akun TikTok @althar2908.

"Itu kn jaket yg di pake Aliya ..waktu torik ke Singapura am puji ," tulis seorang warganet berkomentar.

"Jaket yg dipake Aal itu jaketnya torik," kata warganet yang lainnya.


Netizen Malah Bahas Soal Jaket yang Dipakai Aaliyah Massaid Sudah Steril dari Fuji

Seorang warganet yang juga melontarkan kalimat serupa di atas, justru mendapat tanggapan kocak dari netizen lain yang berpikir bahwa jaket tersebut sudah steril dari Fuji saat dipakai Aaliyah. Beberapa netizen dibuat ngakak namun ada juga yang malah sewot lantaran komentar tersebut dianggap menyamakan Fuji dengan hal-hal yang kotor.

"Jaket al.yg dipakai SM thorik bersama Fuji ," kata seorang warganet menyeletuk.

"Udah dicuci kokudah steril," ceplos netizen lain menanggapi komentar di atass.

"Emang nya fuji kuman ?" sahut seorang warganet dengan nada sewot saat membalas tanggapan di atas.

"Emang lo pikir fuji najis klo gak mau di ganggu jangan suka ganggu duluan mbak," kata yang lain tak kalah sewot.


Tetap Banyak yang Menebar Komentar Positif Atas Keceriaan Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar

Namun begitu, tak sedikit yang melontarkan komentar positif atas keceriaan Aaliyah Massaid dan Thariq dalam video tersebut.

"Liat Thoriq bakal segera menikah ikut bahagia, liat Fuji makin cantik, makin sukses melejit, juga ikut bahagia...pokonya bahagia khusus u mrka bdua," tulis seorang warganet.

"Ini juga sm klrg GH yaa, aku liat statusnya fateh juga disitu sm ka aurel juga, seneng bgtt liat mereka smua kmpul," tulis yang lainnya.

"MasyaAllah tiap hari buka Tik tok berharap liat postingan tentang Mereka, kok aku yang Bucin ," kata seorang warganet lagi.

Syuting, Bibir Sampai Jontor

Im Soo Hyang 6 Jam Syuting Kissing Scene dengan Cha Eun Woo, Bibir Sampai Jontor

Liputan6.com 2023-10-19 09:00:00
Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang dalam drama My ID is Gangnam Beauty. [foto: instagram/jtbcdrama]

My ID Is Gangnam Beauty memang sudah pada 2018 lalu, tapi Im Soo Hyang ternyata masih punya cerita seru yang belum diketahui publik soal syuting drakor ini. Yaitu mengenai syuting adegan ciuman antara dirinya dengan sang lawan main, Cha Eun Woo.

Dilansir dari SBS Star News, Rabu (18/10/2023), hal ini terungkap dalam cuplikan acara KBS, Problem Child in House.

Dalam episode tersebut, para bintang Our Little Sister yakni Im Soo Hyang, Han Hye Jin dan Park Ha Seon membagikan kisah seru soal kesehariannya. Im Soo Hyang kemudian memilih untuk menceritakan pengalamannya saat syuting aneka adegan ciuman.

Di drakorMy ID is Gangnam Beauty, ada syuting kissing scene yang berlangsung selama enam jam. "Ini adalah saat kami syuting adegan ciuman pertama di drama ini," kata sang aktris.

Ia meneruskan, "Untuk membuat visualnya lebih menarik, kami mesti, melakukan syuting dari beragam sudut pengambilan. Kami mengambil gambar untuk adegan ini dalam waktu dua hari, dan menghabiskan lebih dari enam jam."

Gara-gara terlalu lama melakoni adegan mesra ini, bibir mereka jadi jontor alias bengkak.

"Setiap kali Eun Woo dan aku memonitor diri kami, kami bisa melihat bibir kami makin bengkak dan makin bengkak lagi," kata dia.


My ID Is Gangnam Beauty

My ID Is Gangnam Beauty sendiri diangkat dari webtoon populer bertajuk sama. Cha Eun Woo memainkan karakter seorang mahasiswa ganteng luar biasa, Do Kyung Seok.

Ia jatuh cinta dengan karakter yang dimainkan im Soo Hyang, Kang Mi Rae, wanita yang melakukan oplas karena saat kecil sering diejek jelek.


Drakor Im Soo Hyang Selanjutnya

Im Soo Hyang sendiri terakhir kali dikabarkan akan comeback dalam drakor bertajuk Beauty and the Devoted. Ini adalah kisah cinta tentang seorang aktris yang mendadak jatuh dalam hidup, dan bangkit kembali dengan bantuan seorang sutradara.

Dilansir dari Soompi, drakor ini dijadwalkan tayang pada semester pertama 2024.


Drakor Terbaru Cha Eun Woo

Sementara itu drakor terbaru Cha Eun Woo, A Good Day To Be A Dog, kini tengah tayang. Ini adalah drakor romansa-fantasi tentang seorang wanita bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk bisa berubah menjadi anjing bila mencium pria.

Orang yang bisa mematahkan kutukan ini adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang takut dengan anjing.

Demian dan Master Limbad Siapkan Aksi Menegangkan

Master of Illusionist Demian dan Master Limbad Siapkan Pertunjukkan Aksi Menegangkan

Liputan6.com 2023-10-19 06:40:00
Limbad dan Demian Aditya [foto: instagram/limbadindonesia]

Untuk pertama kalinya, Master of Illusionist Demian dan Master Limbad akan bertemu dan melakukan battle bersama di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32.

Keduanya akan menunjukan aksinya Escape Plan, menghilang dari masing-masing tantangan. Kedua magician tentunya akan melakukan aksi spektakuler yang berbahaya dan hanya dilakukan oleh profesional.

Dapatkan dipastikan aksi Master of Illusionist Demian dan Master Limbad akan membuat penonton menegangkan dan membuat decak kagum.


Tayang 21 Oktober 2023

MNCTV menayangkan secara langsung 'Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32' pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Selain aksi Demian dan Limbad, acar ini juga dimeriahkan oleh sederat artis dan bintang tamu ternama, yakni Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damares, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L.


Iis Dahlia dan Happy Asmara

Ada pula penampilan Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman'90, Famme Fatale.

Acara akan dipandu oleh host Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba.

Belum Serumah Lagi dengan Irish Bella

Ammar Zoni Belum Tinggal Serumah dengan Irish Bella Setelah Bebas dari Penjara

Liputan6.com 2023-10-19 16:34:47
Ammar memilih tinggal bersama sang ayah karena sedang sakit. Meski tak menceritakan secara detail penyakit sang ayah, tapi ia mengatakan ayahnya menderita penyakit yang cukup serius sehingga

Ammar Zoni, pemain sinetron yang sebelumnya terjerat kasus narkoba, diketahui belum tinggal bersama Irish Bella dan anak-anaknya setelah dibebaskan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur pada 4 Oktober 2023.

Tidak seperti yang diharapkan, Irish Bella, sang istri, tidak menjemput Ammar Zoni saat ia dibebaskan. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah hubungan keduanya masih stabil.

Ammar Zoni, yang saat ini belum tinggal serumah dengan Irish Bella, menjelaskan bahwa ia tengah berfokus pada perbaikan diri karena merasa telah mengecewakan keluarganya akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

"Irish Bella pantas mendapatkan yang terbaik," ungkap Ammar Zoni dalam wawancara di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (19/10/2023).


Dapat Menerima

Meskipun belum tinggal serumah dengan keluarganya, Ammar Zoni tetap berharap agar Irish Bella, anak-anak, dan seluruh keluarganya dapat menerima dirinya kembali.

"Orang terbaik (bagi Irish Bella), semoga itu masih saya, dan saya terus berusaha mendapatkan hatinya kembali," ucap ayah dari dua anak ini.


Melanggar Hukum

Perasaan malu kepada Irish Bella muncul karena Ammar Zoni merasa telah melanggar hukum dan mengkhianati kepercayaan keluarganya.

"Saya seharusnya menjadi contoh baik sebagai pemimpin keluarga," tambahnya.


Dihukum

Sebelumnya, Ammar Zoni telah dijatuhi hukuman tujuh bulan penjara karena terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia menjalani rehabilitasi selama 4 bulan di Lido, Sukabumi, sebelum akhirnya menyelesaikan masa tahanannya di Lapas Cipinang.

Semua ini merupakan bagian dari upayanya untuk memperbaiki diri dan memulihkan hubungannya dengan keluarganya.

Antara Gibran, Erick Thohir dan Khofifah