Narkoba Juga Hancurkan Irish Bella

Narkoba Ammar Zoni Hancurkan Irish Bella dan Keluarga, Tabungan Habis Karena 7 Bulan Nganggur

Liputan6.com 2023-10-20 15:00:00
Ammar Zoni. (Foto: Instagram @ammarzoni)

Ammar Zoni membeberkan kondisi finansialnya selama 7 bulan mendekam di penjara dan menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba. Ia menyebut, tiga bulan pertama masih sanggup menafkahi keluarga meski ditahan polisi gara-gara sabu.

Memasuki bulan keempat terasa betul kembang kempisnya karena tak bekerja sama sekali. Suami Irish Bella menyampaikan uneg-uneg tujuh bulan enggak ngapa-ngapain sementara kedua anaknya masih kecil-kecil.

"Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga. Tabungan gue. Dan setelah itu sudah, gue mulai lagi dari nol sekarang. (Tabungan) habis, habis. Tujuh bulan enggak ngapa-ngapain," curhat Ammar Zoni terkait dampak mencandu narkoba yang merusak segalanya.

Saat kondisi finansial makin mencekik, mau tak mau ia mengambil jalan darurat yakni menyewakan rumah mewah yang selama ini ditempati anak istri. Irish Bella pun terpaksa "mengungsi" ke rumah ibunya.


Irish Pindah Ke Rumah Orangtua

Melansir dari video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, 18 Oktober 2023, Ammar Zoni menyebut keputusan ini momen terberat sekaligus terkelam dalam rumah tangganya.

"Masih menafkahi. Setelah tiga bulan itu gue sudah enggak sanggup juga. Makanya gue bilang sama Irish, rumah yang kita tempati sekarang itu sewakan saja. Dia sekarang pindah ke rumah orangtuanya," ujarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Narkoba Hancurkan Keluargaku

Ammar Zoni terang-terangan mengakui narkoba telah menghancurkan Irish Bella, anak-anak, dan keluarga. Tujuh bulan menganggur membuatnya merasa apa yang telah diraih selama ini amblas begitu saja.

"Jadi narkoba ini menghancurkan keluarga sih, pasti. Itu yang gue rasakan. Menghancurkan istri gue, anak gue juga. Masa depannya. Dan segala macam yang sudah gue raih itu hilang saja, begitu saja tujuh bulan. Dalam waktu tujuh bulan," Ammar Zoni menyimpulkan.


Irish Pantas Dapat Yang Terbaik

Setelahnya, bintang film Madu Murni menyampaikan pesan terbuka kepada Irish Bella. Sang istri layak mendapat yang terbaik. Ammar Zoni berharap yang terbaik itu masih dirinya, bukan pria lain.

"Sebenarnya, Irish pantas untuk mendapatkan yang terbaik. Dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku. Saya akan mencoba, terus saja berusaha mendapatkan hatinya Irish kembali," tutupnya.

Epilepsi, Tak Boleh Lelah, Bisa Kejang

Duh, Amanda Manopo Ternyata Mengidap Epilepsi, Tidak Boleh Lelah karena Bisa Kejang: Kadang Sulit Tidur

Liputan6.com 2023-10-20 09:35:11
Melengkapi penampilannya, Amanda Manopo mengenakan anting-anting silver yang menghiasi telinganya. Lehernya pun dibiarkan polos untuk menonjolkan keindahan gaunnya [@opick_hairstylist]

Amanda Manopo, seorang pemain sinetron dan film terkenal, baru-baru ini berbicara terbuka tentang kondisinya yang mengidap epilepsi. Epilepsi adalah gangguan neurologis yang memengaruhi aktivitas otak dan dapat menyebabkan serangan kejang.

Kondisi ini dibahas Amanda Manopo dalam sebuah wawancara di saluran YouTube milik Kemal Palevi.

Amanda Manopo menjelaskan bahwa epilepsi yang dideritanya dapat membuat tubuhnya mengalami kejang. Oleh karena itu, dia harus berhati-hati untuk tidak terlalu lelah saat menjalani aktivitas sehari-hari.

"Dalam kondisi tertentu, seperti saat saya sangat lelah, saya bisa merasakan gejala epilepsi," kata Amanda Manopo dalam wawancara tersebut.


Mengatur Jadwal Kerja dan Istirahat

Saat ini, Amanda Manopo sedang berusaha berdamai dengan penyakitnya. Dia telah mengambil langkah-langkah untuk menjaga kesehatannya, salah satunya adalah dengan mengatur jadwal kerja dan istirahatnya.

"Kini, saya telah mengatur jadwal syuting saya, dan kami harus menyelesaikannya sebelum jam sembilan malam. Hal ini untuk memastikan bahwa saya memiliki waktu yang cukup untuk istirahat dan tidur yang berkualitas, yang sangat penting bagi saya," tambah Amanda Manopo.


Hal yang Memicu

Salah satu hal yang harus dihindari oleh Amanda Manopo adalah terlalu banyak berpikir, karena itu bisa memicu serangan epilepsi. Jika dia terlalu banyak memikirkan sesuatu, tidurnya bisa terganggu.

"Terlalu banyak pikiran dapat memicu serangan epilepsi saya, dan kadang-kadang saya bahkan sulit tidur karena gangguan ini," ungkap Amanda Manopo.


Inspirasi

Dengan berbicara terbuka tentang kondisinya, Amanda Manopo tidak hanya memberikan wawasan tentang epilepsi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang mungkin menghadapi tantangan kesehatan serupa.

Kesadaran tentang epilepsi dan bagaimana mengelolanya dapat membantu mengurangi stigmatisasi terhadap penyakit ini.

ARMY Indonesia Galang Dana untuk Palestina

ARMY Indonesia Galang Dana untuk Palestina, Para Penggemar BTS Urunan hingga Nyaris 400 Juta Rupiah

Liputan6.com 2023-10-20 11:35:00
Donasi yang diperuntukkan oleh warga Palestina disiarkan oleh penggemar BTS yang dikenal dengan Army dengan target Rp500.000.000. [Foto: solusipeduli.org]

Penggemar BTS atau dikenal dengan sebutan ARMY kembali menginisiasi sebuah program kemanusiaan yang kali ini ditujukan untuk Palestina.

Disiarkan pertama kali lewat Instagram @army_Indonesia, penggemar BTS berbondong-bondong menyebarkan informasi penggalangan dana untuk para korban melalui sebuah situs donasi solusipeduli.org.

Bertajuk "BTS Army Indonesia Peduli Palestina", donasi ini telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 391 juta rupiah per Kamis (19/10/2023) pukul 12:45 WIB dari total target Rp500.000.000.

Pada kesempatan ini, Army Indonesia melalui laman Instagram @army_indonesia menggaet sebuah lembaga kemanusiaan, Human Intiative, untuk menyalurkan dana mereka ke para korban di Palestina.

"Kami BTS ARMY INDONESIA bersama @humaninitiative_id dan teman baik ARMY lainnya akan membantu saudara kita di Palestina yang terdampak dalam konflik sejak beberapa minggu lalu," tulis akun @army_indonesia sebagai penyelenggara donasi ini.


Bantuan

Melalui laman @army_indonesia, informasi terkait donasi ini mulai disiarkan ke masyarakat Indonesia, terutama para penggemar BTS. Mereka menggalang dana untuk memberikan bantuan berupa layanan kesehatan hingga makanan kepada warga Palestina yang terdampak.

"Ini bukan soal agama tapi kemanusiaan. Donasi kalian akan sangat membantu dan berarti untuk mereka," begitu tertera dalam caption.


Segera Disalurkan

Menurut keterangan dari laman Instagram @army_indonesia, dana yang telah diperoleh dari para penggemar akan disalurkan segera dengan bantuan Human Initiative ke masyarakat Palestina yang menjadi korban.

Human Intiative sendiri sudah menyalurkan bantuan tahap 1 mereka beberapa waktu lalu, selanjutnya bantuan dari Army Indonesia akan menjadi bantuan tahap kedua yang melalui bantuan lembaga tersebut.

"Postingan ini untuk pemberitahuan ke teman-teman bahwa Human Intiative sudah mendistribusikan bantuan tahap 1 yang sudah dikirim langsung ke posko di Palestina. Untuk bantuan tahap 2 yg merupakan hasil bantuan dari temen-temen BTS ARMY Indonesia rencananya akan di lakukan pada hari senin," jelas akun @army_indonesia.


Sering Donasi

Para penggemar BTS memang kerap kali melakukan kegiatan kemanusiaan seperti yang dilakukan ke Palestina saat ini. Fandom besar yang dimiliki dimanfaatkan untuk memberikan bantuan kepada korban bencana, tragedi, atau konflik.

Seperti yang sempat ramai belakangan waktu lalu, Army Indonesia dan beberapa penggemar K-Pop lainnya dengan kompak membuka donasi untuk korban tragedi Kanjuruhan yang memakan banyak korban. Army Indonesia sendiri berhasil mengumpulkan donasi lebih dari 400 juta rupiah untuk tragedi tersebut.

Hengkang dari SM Entertainment

D.O EXO Resmi Hengkang dari SM Entertainment dan Bentuk Agensi Baru, Aktivitas Grup Masih di Agensi Lama

Liputan6.com 2023-10-19 20:00:31
DO EXO (Soompi)

D.O EXO membuat kabar mengejutkan karena keputusannya meninggalkan SM Entertainment yang disampaikan secara resmi oleh agensi pada Rabu (18/10/2023) lalu.

Vokalis utama EXO ini sudah memulai kariernya dengan agensi sejak debut di tahun 2011 lalu. Popularitas grup ini memang tidak diragukan, baik di Korea Selatan maupun di seluruh dunia.

Lebih dari 12 tahun meniti karier sebagai artis di bawah SM Entertainment, pria bernama asli Doh Kyungsoo ini akhirnya mengakhiri kariernya di agensi pink tersebut. Diakui pihak SM, D.O EXO tidak memperpanjang kontraknya yang habis di November mendatang.

"Kontrak ekslusif Doh Kyungsoo akan berakhir di awal November," begitu pernyataan resmi pihak agensi dikutip dari Naver.


Agensi Sendiri

D.O EXO dikabarkan akan bergabung di sebuah agensi independen yang dibentuknya bersama sang manajer. Melalui laman Naver, agensi baru yang didirikannya disebut SooSoo Entertainment.

"Lalu, aktivitasnya sebagai aktor dan solo akan dilakukan di bawah naungan agensi barunya yang akan didirkan secara independen bersama manajernya," begitu pernyataan SM Entertainment.


EXO Tetap Lanjut

Kekhawatiran penggemar atas pemberitaan tersebut terhadap kelangsungan grup favoritnya ini terbantahkan. Pihak SM Entertainment pun menegaskan bahwa EXO akan tetap melanjutkan aktivitasnya seperti sebelumnya di bawah naungan agensi.

"Setelah berdiskusi dengan Doh Kyungsoo, kami mencapai kesepakatan bahwa ke depannya ia akan tetap beraktivitas sebagai EXO di bawah naungan SM," ungkap SM Entertainment.

Demikian juga disampaikan Suho, dia juga menenangkan penggemar melalui layanan pesan berbayar dengan penggemar bahwa EXO tidak lantas bubar jalan karena kabar ini.


Tanggapan Penggemar

Kabar ini disambut antusias para penggemar, meskipun beberapa khawatir tentang jalannya grup EXO ke depan. Namun, banyak penggemar yang menghargai dan mendukung keputusan Doh Kyungsoo untuk kariernya ini.

"Bagus untuk dia," kata pemilik akun X @Nonoka***.

"Itu berita bagus," sebut pengguna @TheIndian****.

"Awal yang baru untuk Do Kyung Soo," sambut penggemar lain lewat akun @hk30***.

Bersyukur Anak-Anak Tak Trauma

Alhamdulillah, Paula Verhoeven Bersyukur Anak-Anak Tak Alami Trauma Akibat Tabrakan, Masih Bingung Kenapa Insiden Itu Bisa Terjadi

Liputan6.com 2023-10-20 13:00:05
Paula Verhoeven. (Foto: Dok. Instagram @paula_verhoeven)

Setelah mengalami insiden tabrakan mobil yang dikendarai suaminya, Baim Wong, Paula Verhoeven merasa bersyukur bahwa anak-anak mereka tidak mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Paula menjelaskan bahwa mereka belum mengetahui secara pasti penyebab insiden tabrakan tersebut.

Namun, ia menyebut bahwa jalan turunan yang curam mungkin menjadi faktor yang berperan dalam kecelakaan tersebut.

Paula Verhoeven dan Baim Wong tidak pernah menduga bahwa kejadian seperti itu akan terjadi, terutama di tempat parkir yang biasa mereka gunakan.

"Jadi memang kejadiannya aku juga nggak tau kenapa bisa nabrak itu. Yang pasti emang turunannya itu curam. Memang di situ (banyak) bekas tabrak-tabrak gitu," kata Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).


Sudah Hati-Hati

Paula menyebut bahwa suaminya, Baim Wong, sudah berhati-hati dan berkendara dengan kecepatan yang pelan karena mereka membawa anak-anak saat itu.

"Mobilnya kan memang besar ya lebar, jadi memang sebenarnya suami aku juga udah hati-hati juga dan kondisi juga pelan, karena kan aku juga bawa anak segala macam. Jadi memang nggak engeh aja gitu jadi bisa kenapa tuh? Kita pun nggak pernah kepikiran bisa nabrak disitu. Karena kan itu juga parkiran yang sering kita parkirin gitu naik ke atas itu yang memang ya agak gitu," beber Paula lagi.


Kerusakan

Terkait kerusakan yang dialami oleh mobil, Paula mengungkapkan bahwa kerusakan tersebut terjadi pada bagian depan sebelah kiri mobil. Meskipun insiden tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan mereka, Paula merasa bersyukur bahwa tidak ada cedera serius yang dialami oleh keluarganya.

"(Kerusakannya) di bagian depan sebelah kiri," katanya.


Terima Kasih

Paula Verhoeven juga menegaskan bahwa anak-anak mereka tidak mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Ia merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh banyak orang, yang telah menghubungi mereka dan memberikan dukungan moral.

"Terima kasih pokoknya karena banyak yang khawatir, banyak yang whatsapp semuanya, terima kasih buat perhatiannya jadi alhamdulillah kita semua sehat gitu. Jadi nggak ada yang trauma maupun kenapa kenapa untung nya cuma mobilnya aja sih," tutup Paula Verhoeven.

Dari Selebriti ke Pedagang Cilok Kuah

Profil dan Perjalanan Hidup Sidik Eduard, dari Selebriti Bintang FTV dan Kini Menjadi Pedagang Cilok Kuah Pinggir Jalan

Liputan6.com 2023-10-20 12:00:24
Potret Terbaru Sidik Eduard, Aktor FTV yang Kini Jualan Cilok Pinggir Jalan (TikTok/wahyugaretasena)

Sidik Eduard diketahui adalah seorang aktor yang telah membintangi banyak judul di dunia hiburan, terutama dalam serial televisi dan film. Sebagai anak tunggal berdarah Belanda-Jawa, Sidik Eduard pernah meraih popularitas melalui perannya sebagai Samudra dalam sinetron "Yang Masih Dibawah Umur."

Namun, belakangan ia viral karena diketahui beralih profesi dan berjualan cilok kuah di pinggir jalan.

Berikut ini adalah profil singkat dan perjalanan karier Sidik Eduard:


Profil

Nama asli pemeran ini adalah Muhammad Shiddiq Eduard. Ia lahir pada 22 Maret 1997 dan telah mencatat beragam peran dalam dunia hiburan sebelum beralih ke bisnis cilok kuah. Sidik Eduard adalah seorang anak tunggal berdarah campuran Belanda-Jawa, dan pernah mengecap popularitas dalam dunia hiburan Indonesia.


Film, Sinetron, dan FTV

Selama karier aktingnya, Sidik Eduard juga terlibat dalam beberapa serial televisi, termasuk "Ganteng Ganteng Serigala," "Cinderella Metropolitan," dan "Jodoh Wasiat Bapak." Selain serial televisi, Sidik Eduard juga memiliki pengalaman yang cukup dalam bermain dalam Film Televisi (FTV) dengan judul-judul seperti "Tak Duren Maka Tak Sayang" dan "Cintaku Klepek-Klepek Sama Dia."

Pada tahun 2021, Sidik Eduard muncul di film berjudul "Nikah Duluan" di mana ia memerankan karakter Gilang.


Jalankan Usaha Cilok Kuah

Salah satu perubahan yang mencolok dalam karier Sidik Eduard adalah transisi dari dunia hiburan ke bisnis jalanan. Ia kini menjalankan usaha berjualan cilok kuah di pinggir jalan. Selain karena faktor ekonomi, Sidik Eduard mengaku menjalani bisnis ini untuk mendapatkan pengalaman baru.

"Ketika memutuskan menjadi pedagang kaki lima, dikarenakan ya fair-fairan aja, karena faktor ekonomi, yang kedua aku belum punya pengalaman untuk usaha, jadi cari yang modalnya aman, ketiga, cari usaha yang modalnya setipis mungkin tapi menguntungkan, ya udah bakso cilok," katanya dilansir dari tayangan Hot Kiss Indosiar baru-baru ini.


Buang Gengsi Jauh-Jauh

Dari artis menjadi pedagang cilok kuah di pinggir jalan, tentunya menuai banyak respons dari masyarakat. Namun, Sidik Eduard tak mau memusingkan anggapan masyarakat soal hal itu. Yang penting baginya adalah bagaiamana ia menyambung hidup untuk keluarganya dengan cara yang halal. "Aku nggak bisa banget tuh nganggur, akhirnya udah lah bodo amat, buang gengsi jauh-jauh, apapun itu, yang penting gue bisa makan, bisa menghidupi keluarga gue, bisa survive lah pokoknya. Akhirnya gue putusin jualan kaki lima," tutupnya.

Ayah David Ozora Serukan Allahu Akbar

Apes Banding Mario Dandy Ditolak Hakim, Ayah David Ozora Serukan Allahu Akbar

Liputan6.com 2023-10-20 11:00:29
Terdakwa kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora, Mario Dandy Satriyo menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (7/9/2023). Majelis hakim menjatuh

Nasib apes menimpa Mario Dandy Satriyo setelah majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memvonisnya 12 tahun penjara dan membayar restitusi sebesar Rp25 miliar rupiah.

Vonis 12 tahun penjara diterima Mario Dandy karena terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan penganiayaan berat terencana kepada David Ozora. Kasus ini viral dan menyita perhatian masyarakat Indonesia sejak Februari 2023.

Hakim Ketua Tony Pribadi, bersama dua hakim anggota, yakni Sumpeno dan Indah Sulistyowati, menerima banding Mario Dandy tapi akhirnya menguatkan vonis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Banding ini terdaftar dengan nomor 245/PID/2023/PT.DKI.

Dalam bahasa awam, banding Mario Dandy ditolak Pengadilan Tinggi. Kabar ini sampai ke telinga ayah David Ozora, Jonathan Latumahina. Ia meneriakkan Allahuakbar di akun Twitter terverifikasi sebagai tanda syukur keadilan menaungi David Ozora.


Allahuakbar

"Allahuakbar," cuit Jonathan Latumahina pada Kamis (19/10/2023), seraya menyertakan tautan berita bertajuk "Mario Dandy Tetap Divonis 12 Tahun Penjara di Kasus Aniaya David Ozora!"

News Liputan6.com kemarin mengabarkan, Hakim Ketua Tony Pribadi memutuskan menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 7 September 2023.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Menguatkan Keputusan Pengadilan Negeri

"Menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 297/ Pid.B/ 2023/ PN JKT.SEL tertanggal 7 September yang dipintakan banding tersebut," ucap Tonny Pribadi dalam sidang banding Mario Dandy.

Yang merespons hangat putusan ini tak hanya Jonathan Latumahina. Kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini, menyatakan putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta tak akan membuat pihaknya kendur mengawal kasus ini.


Kawal Sampai Inkrah

Hari yang sama, Mellisa Anggraini mencuit di akun Twitter pribadinya, "Alhamdulillah Kawal terus sampai inkracht." Inkrah artinya, sebuah putusan telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Diberitakan sebelumnya, terdakwa Mario Dandy melalui pengacara mengajukan upaya hukum banding terhadap putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar ini terkonformasi pada 14 September 2023.

Abaikan Tato Besar di Punggung Rendy Kjaernett

Cara Lady Nayoan Abaikan Tato Besar di Punggung Rendy Kjaernett yang Diduga Wajah Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com 2023-10-20 14:00:00
Lady Nayoan buktikan makeup untuk pernikahan tidak melulu harus bold. Dengan makeup simple dan effortless juga bisa tampil menawan. Di potret ini, Lady Nayoan tampil dengan makeup natural den

Pernikahan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sempat terguncang oleh gugatan cerai dan kontroversi yang melibatkan dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, kini pasangan ini telah memutuskan untuk berdamai dan menjalani kehidupan bersama.

Meskipun sempat viral tato besar bergambar wajah yang diduga sebagai Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy, Lady Nayoan mengungkapkan bagaimana cara dia mengabaikan tato tersebut setelah mereka berbaikan. Diketahui bahwa Tato tersebut saat ini telah dimodifikasi menjadi bergambar iblis yang menyeramkan.

Lady Nayoan awalnya pernah merasakan sakit hati yang mendalam akibat konflik pernikahannya. Namun, kini dia telah mencapai titik kesepakatan dengan dirinya sendiri untuk berdamai dengan masa lalu dan tato kontroversial tersebut. Ibu dari tiga anak ini mengaku telah berusaha merubah pola pikirnya menjadi lebih positif.

"Kalau soal tato, kalau bilang spesial, Rendy itu tatonya bukan spesial, tapi karena dia suka ditato. Kalau ada yang menganggap itu spesial ya balik lagi ke referensi masing-masing ya," kata Lady Nayoan dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi baru-baru ini.

"Misalnya kayak gini di badannya Rendy itu ada tato tengkorak, apakah dia menyembah setan kan nggak kan, ya kan. Jadi sesimpel itu, jadi aku tuh pola pikir aja," sambungnya.


Proses

Lady Nayoan menyadari bahwa dia tidak seharusnya mengorbankan kebahagiaan pernikahannya karena masalah masa lalu yang sudah berlalu. Alih-alih merasa cemburu atau kesal, dia lebih memilih untuk bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan kepadanya. Menurutnya, hidup adalah perjalanan yang penuh dengan proses, dan dia ingin melewatinya dengan penuh kebijaksanaan.

"Namanya perjalanan hidup proses, ya udah, dilaluin, toh ibaratnya itu tidak membuat, apa masih banyak hal yang Tuhan kasih gitu, Tuhan berkati yang perlu aku syukurin, dibanding aku ibaratnya mengeluhkan atau bersungut sama satu hal yang sebenernya juga udah lewat," ungkap Lady.


Masalah Itu Mendewasakan

Lady Nayoan yakin bahwa setiap masalah yang dihadapinya telah membantu mengubahnya menjadi pribadi yang lebih dewasa. Dia juga tidak ingin lagi risaukan masalah-masalah kecil yang sebenarnya tak begitu penting dalam kehidupan.

"Kalau orangtua dulu bilang kan masalah itu mendewasakan, masalah itu tuh juga membuat kita jadi lebih kuat, ya kalau bisa dibilang itu juga terjadi sama aku. Jadi mendewasakan aku bahwa, ya ngapain sih dibanding dengan pernikahannya yang begitu diberkati sama Tuhan, masa aku mau terus-terusan diganggu sama satu persoalan kecil yang sebenernya itu gak penting."


Tak Mempermasalahkan Tato

Sekali lagi, Lady Nayoan menegaskan bahwa tato di punggung suaminya sudah tidak lagi menjadi masalah besar dalam hubungan mereka. Dia dengan tegas menyatakan, "Aku itu memang gak mempermasalahkan tato."

Bakal Dilimpahkan ke Bareskrim Polri?

Putranya Jadi Korban Bullying