"Hidup Gue Nggak Menarik"

Nicholas Saputra Ungkap Alasan Tak Pernah Muncul di Podcast: Hidup Gue Nggak Menarik

Liputan6.com 2023-10-25 14:00:00
Gaya Santai Nicholas Saputra ketika Nongkrong. (Sumber: Twitter/@txtaboutnicsap)

Nicholas Saputra adalah salah satu aktor Indonesia yang paling menjaga privasi. Di saat teman-temannya wara-wiri ke berbagai podcast cerita banyak hal, Nicholas sama sekali tak tergoyah untuk melakukan hal yang sama.

Dalam kesempatan bincang-bincang singkat dengan Melaney Ricardo, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini pun ditanya apa alasannya ogah tampil di podcast-podcast. Jawabannya sederhana, dia merasa cerita hidupnya tak semenarik orang lain.

"Enggak menarik, gue enggak merasa hidup gue menarik buat diceritain. Kan kalau lihat orang podcast kan menarik ya, gue kayaknya enggak segitu menariknya deh," tutur sahabat Dian Sastrowardoyo dalam video TikTok yang diunggah pada Selasa (24/10/2023).

"Menurut gue banyak orang yang punya cerita lebih menarik untuk hadir di podcast itu, kalau gue mau ditanya apa? entar gue ngomong apa?" dia menyambung pernyataan.

Sebagai figur publik yang begitu diidolakan dan dikenal banyak orang, Nicholas Saputra masih ingin melindungi hal-hal yang bersifat pribadi dalam hidupnya.


Ingin Mempertahankan Privasi

"Ya karena katanya aja udah privasi, sesuatu yang privasi, dan itu satu-satunya yang bisa gue pertahankan yang gue miliki, karena begitu sudah step up of the house, sudah keluar, udah enggak ada yang private lagi sekarang," terangnya.

"Yang private itu sebenarnya sesuatu yang tidak bisa kita kontrol. Banyak hal yang enggak bisa dikontrol di dunia ini, tapi privasi bisa," sambung pria berusia 39 tahun tersebut.


Merasa Tidak Bisa Ngonten

Selain tidak tertarik membicarakan soal diri sendiri, Nicholas Saputra juga tidak suka membuat konten. Menurutnya, itu bukan bidang yang dia kuasai.

"Haha kalau lo (Melaney Ricardo) kan seru ya, berangkat dari penyiar radio, di acara TV, forte lo ada di situ, kalau gue kan main film," tuturnya.


Akting Bukan Pekerjaan Mudah

Dia juga tak ingin mencoba membuat konten seperti artis-artis kebanyakan. Nicholas hanya ingin melakukan hal yang dia kuasai. Dalam hal ini adalah berakting.

"Enggak, karena menurut gue main film aja udah repot, itu kan bukan pekerjaan mudah, butuh konsentrasi, butuh ngerilis, untuk mendapatkan tokoh, peran, karakter butuh ngerilis lagi itu kan takes time. Kalau untuk ngonten itu bukan gue juga," tutupnya.

Unggah Video Prabowo Subianto Melipir

Mulan Jameela Unggah Video Prabowo Subianto Melipir saat Ditunggu Wartawan Usai Rapimnas Gerindra: Bercandyaa

Liputan6.com 2023-10-25 12:52:32
Prabowo curhat banyak orang menyebutnya tak segalak dulu. Sekarang sudah bisa bercanda dan tidak sekaku dulu. Prabowo mengungkap alasan sebenarnya. (Foto: Dok. Twitter @psi_id)

Usai deklarasi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai pasangan capres-cawapres pada pemilu 2024 mendatang, Prabowo menggelar Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas di kawasan Kemayoran, Jakarta Selatan pada Senin (23/10/2023)

Selaku Ketua Partai Umum Gerindra, Prabowo Subianto juga tampak menghadiri rapat tersebut. Dikutip dari kanal PolitikLiputan6.com, rapat ini berlangsung secara internal untuk membahas kemenangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya di pemilu 2024.

Menariknya, rapat yang juga turut dihadiri oleh Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI melalui partai Gerindra mengungkap hal menarik usai Rapimnas selesai diselenggarakan.

Mulan Jameela membagikan cuplikan video kocak di akun Instagramnya, ketika Prabowo melipir lari sewaktu wartawan sudah berbaris menunggunya selepas Rapimnas usai untuk melakukan wawancara.


Bercanda

Video berdurasi singkat yang dibagikan istri Ahmad Dhani di akun Instagram-nya itu memperlihatkan Prabowo yang keluar dari ruangan rapat. Namun, bukannya menghampiri deretan wartawan yang menunggunya, capres satu itu malah berlari kecil melewati para wartawan.

"Bapak @prabowo lago BERCANDYAAAAAA Emeeeesssshhh," tulis Mulan Jameela melalui akunnya @mulanjameela1.


Tak Kaku Lagi

Gurauannya berlari meninggalkan wartawan itu sempat membuat para wartawan heboh, tetapi kehebohan mereda sewaktu salah satu Capres 2024 ini kembali menghampiri para wartawan.

Di video tersebut juga terlihat beberapa potongan momen lucu yang diedit Mulan Jameela ketika Prabowo Subianto bergurau. Terlihat bahwa Mentri Pertahanan ini tidak lagi sekaku yang dicitrakan.


Banyak Bercanda

Banyak video atau cuplikan berseliweran yang memperlihatkan capres satu ini mengucap selorohan lucu yang membuat orang-orang tertawa. Seperti dikutip dari kanal ShowbizLiputan6.com, Prabowo memang mengaku sudah tidak segalak dulu.

"Ada yang mengatakan Pak Prabowo sudah berubah ya. Berubah, sekarang sudah banyak bercandanya. Sudah enggak galak lagi kayak dulu. (Saya jawab) ya, namanya sudah 2 kali kalah," seloroh sang capres di sela-sela konser Pilpres Santuy.

Bingung Diteriaki Gemoy

Prabowo Bingung Diteriaki Gemoy Saat Pidato di Acara PSI: Apa Itu Gemoy?

Liputan6.com 2023-10-25 12:34:17
Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @prabowo)

Salah satu momen kocak terjadi ketika Prabowo Subianto dipersilakan naik panggung untuk berpidato di ajang Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad yang digelar PSI di Jakarta, pada Selasa (24/10/2023).

Di hadapan para kader PSI, Menteri Pertahanan RI menyampaikan sejumlah hal penting termasuk pengalaman dua kali kalah di Pilpres 2014 dan 2019. Ia menarik hikmah di balik kekalahan bertubi yang ditelannya.

Di tengah pidato kasual itu, Prabowo diteriaki sejumlah hadirin dengan kata gemoy. Mendengar kata ini, ia bingung dan balik bertanya apa artinya gemoy. Momen ini memancing tawa hadirin karena Prabowo kini lebih relaks dan bisa diajak guyon.

"Jadi saya waktu masih muda, sekarang agak muda, memang lo bilang gue tua? Enak aja, lo," ujarnya capres Partai Gerindra kini yang melenggang ke kontestasi Pemilu 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka.


Apa Itu Gemoy?

"Gemoy? Apa itu gemoy?" cetus Prabowo Subianto, kami lansir dari video pidato di kanal YouTube Berita Surakarta, semalam. Setelahnya, ia menceritakan bagaimana kalah Pilpres lebih dari sekali membuatnya belajar banyak hal.

"Jadi aku waktu muda dulu tuh, saya merasa memang mungkin yang Mahakuasa itu mau kasih pelajaran kepada saya: Hai, Prabowo, kau kira kau hebat ya? Nih Gue kasih lo (kekalahan)," paparnya panjang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Mendapat Banyak Hikmah

Kalah membuat Prabowo mengenal ulang definisi sportif dan tak kenal menyerah. Itu sebabnya, ia menyambut ajakan Jokowi mengabdi kepada Ibu Pertiwi lewat jabatan Menteri Pertahanan RI.

"Saya jadi mendapat banyak hikmah. Tapi, pada prinsipnya saya tidak menyerah. Saya tidak pernah mau putus asa. Saya belajar tapi selalu fokus saya adalah pengabdian kepada bangsa dan rakyat Indonesia," ungkap Prabowo.


Prabowo Sudah Berubah, Ya?

Diberitakan sebelumnya, Prabowo mengaku ada banyak orang menyebutnya tak segalak dulu. Kini bisa diajak bercanda dan tak lagi kaku. Mendengar penilaian ini, ia pun menjawab santai.

"Ada yang mengatakan Pak Prabowo sudah berubah ya. Berubah, sekarang sudah banyak bercandanya. Sudah enggak galak lagi kayak dulu. (Saya jawab) ya, namanya sudah dua kali kalah ya," katanya.

Stres Bintangi Nike Ardilla The Series

Zoe Abbas Jackson Stres Bintangi Nike Ardilla The Series, Sempat Tak Pede Perankan Legenda Lady Rocker

Liputan6.com 2023-10-25 12:00:00
Zoe Abbas Jackson

Aktris Zoe Abbas Jackson sempat menolak saat pertama kali ditawari memerankan lady rocker legendaris Nike Ardilla, untuk produksi Nike Ardilla The Series yang digagas STRO dan Aletta Pictures.

Zoe mengatakan, tawaran itu datang ketika dirinya tengah liburan, setelah merampungkan sinetron yang dibintanginya. Salah satu hal yang membuatnya tak percaya diri lantaran adanya tuntutan bernyanyi di series ini

"Waktu itu saya baru selesai sinetron. Awalnya sempat mikir nggak mau ambil, ini sangat berat dan menantang. Keluar dari comfort zone saya. Karena memerankan sosok yang pernah ada," aku Zoe di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

"Mungkin kalau dibocorin sedikit, tantangannya untuk adegan konser. Saya bukan penyanyi dan nggak bisa nyanyi. Walau ada beberapa adegan saya lipsync," Zoe menambahkan.


Bikin Stres

Diakui Zoe, syuting series ini menguras air mata dan membuatnya stres. Sebab, Zoe berusaha bagaimana menampilkan gesture dan mimik semirip mungkin dengan almarhumah Nike Ardilla.

"Stres iya, karena saya memerankan tokoh yang pernah ada, gimana mimik, body language tidak bisa 100 persen mirip. Tapi ya berusaha semirip mungkin," ungkapnya.


Pekerjaan Terberat

Zoe menganggap Nike Ardilla The Series ini sebagai projek terberat selama berkarir di dunia seni peran. Ia bersyukur mendapatkan kepercayaan sutradara, untuk mengeksplorasi kemampuannya.

"Ini projek cukup berat sepanjang karir saya yang terbilang masih singkat ini. Cuma aku dikasih waktu untuk mendalami dan menonton karya almarhumah. Sempat ngobrol dengan keluarga dan fans almarhumah," urainya.


Biografi Nike Ardilla

Nike Ardilla The Series ini menampilkan The Untold Story perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan Nike Ardilla. Series bergenre drama biografi ini akan diawali bagaimana sang lady rocker Indonesia ini merintis karier di dunia hiburan, hingga melihat kariernya yang semakin menanjak.

Selain Zoe Abbas Jackson, Nike Ardilla The Series turut dibintangi Nina Tutachia, Kanzia Zaviera, Enditha, Indra Brasco, Eddi Brokoli, Jeffry Reksa, Aryo Wahab, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi. Series besutasn sutradara Harris Nizam ini akan ditayankan di aplikasi STRO mulai 27 Oktober 2023.

Dalami Peran, Belajar Bahasa Sunda

Jeffry Reksa Dalami Peran Jadi Kekasih Nike Ardilla, Belajar Bahasa Sunda dengan Putri Delina

Liputan6.com 2023-10-25 14:30:42
Jeffry Reksa. (M Altaf Jauhar)

Jeffry Reksa mengaku senang mendapat kesempatan terlibat dalam produksi Nike Ardilla The Series. Di sini, Jeffry diplot memerankan karakter Shendy Heryadi, kekasih dari Nike Ardilla.

Menurut Jeffry Reksa, kesempatan ini belum tentu bisa didapat lagi, karena menceritakan Lady Rocker yang melegenda. Tapi di sisi lain, ia merasa takut memerankan tokoh Shendy di web series ini. Pasalnya hinggga kini sosoknya masih ada.

"Seneng banget dikasih kesempatan join di web series ini yang bisa dibilang kesempatan sekali seumur hidup. Ini series yang menceritakan legenda semua orang tahu," ujar Jeffry Reksa di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2022).

"Kalau ketakutan udah pasti ada takut, aku takut banget karena ini bukan sosok fiktif tapi ini sosok yang benaran ada dan masih hidup, masih bisa kita lihat," Jeffry menambahkan.


Tantangan Bahasa Sunda

Tantangan lainnya, Jeffry Reksa juga harus belajar bahasa Sunda, mengingat tokoh yang diperankan berasal dari Jawa Barat. Sementara Jeffry merupakan suku Jawa.

"Yang paling siginifikan adalah, karena aku orang Jawa, dan di orang Bandung ya, jadi aku harus belajar bahasa Sunda sih," akunya.


Minta Diajari Putri Delina

Beruntung Jeffry memiliki kekasih Putri Delina, yang berasal dari Sunda. Secara pribadi Jeffry meminta Putri untuk mengajarinya bahasa Sunda demi memuluskan aktingnya.

"Jadi kayak misalnya kalau lagi jalan sama dia, 'kita ngobrolnya pakai bahasa Sunda yuk'. Jadi mau nggak mau aku ngedengerin dia ngomong, oh ternyata nadanya kayak gini, oh ternyata cara penyampaiannya begini," jelasnya.


Terbawa Logat Sunda

Berawal untuk keperluan akting, tanpa Jeffry Reksa sadari, logat Sunda terus terbawa dalam kehidupannya. Apalagi, ia berpacaran dengan Putri Delina, yang berasal dari Jawa Barat.

"Kayaknya kebawa ya, karena aku kan pacaran sama anak Sunda juga. Jadi mau nggak mau kebawa sedikit," ucap Jeffry Reksa.

Puji Anies Baswedan yang Anti-Baper

Kiky Saputri Puji Anies Baswedan yang Anti-Baper Saat Di-roasting: Jujur, Beliau Keren

Liputan6.com 2023-10-25 12:30:00
Anies Baswedan dan Kiky Saputri di sela syuting program komedi salah satu stasiun televisi swasta. (Foto: Dok Twitter @aniesbaswedan)

Tampaknya citra Kiky Saputri sebagai tukang roasting begitu melekat kuat pada dirinya---dan hal ini ditunggu-tunggu juga oleh publik. Hanya saja saat me-roasting Ganjar Pranowo dalam acara Lapor Pak! yang tayang di sebuah stasiun TV swasta pada Selasa (24/10/2023) kemarin, rupanya sebagian pemirsa rupanya merasa kurang puas dengan sindiran tajam Kiky.

"Beda sm @aniesbaswedan, roasting ke @ganjarpranowo koq dikit banget. Takut ya???" cuit seorang pengguna X dan Twitter dengan username @Asikin*******.

Unggahan ini kemudian dijawab Kiky dengan cuitan, "Tanyakan saja pada yang bersangkutan "

Rupanya tak cuma satu warganet yang kembali teringat dengan momen Kiky nge-roasting capres yang kini dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar. "Pak @aniesbaswedan ga baperan kan kalo diroasting Kiky?" cuit @******sssssss.

Kiky mengutip pertanyaan ini dan menyertakan jawabannya, "Jujur, beliau keren banget."

Ia menambahkan, "Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: 'Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara'."

Kiky juga membantah tuduhan sebagian warganet, bahwa pengakuannya terkait Anies Baswedan ini memuat kepentingan politik tertentu.

"Kalo lagi Roasting Pak Anies dituduh cebong.Kalo lagi Roasting sebelah dituduh kadrun. Tolong mulai pada belajar dah, bedain:- mana yang cerita jujur- mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain," cuitnya.

Di cuitan lain ia menulis, "Orang cerita pengalaman kok dibilang penggiringan opini.Hadeuuuuuh~"


Roasting-an Kiky Saputri untuk Anies Baswedan

Sekadar mengingatkan, Kiky me-roasting Anies Baswedan pada November 2021, yang kala itu masih menduduki jabatan Gubernur DKI Jakarta. Kala itu, Anies datang dengan mengenakan seragam pemadam kebakaran.

Sejak awal Kiky muncul, ia langsung me-roasting Anies tanpa ampun.

"Wah kita kedatangan tamu luar biasa seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ucap Kiky Saputri, sementara Anies tertawa saja. Sepanjang acara, ia bahkan beberapa kali menjawab roasting-an Kiky.


Anies Baswedan: Untung Pakai Baju Pemadam

Seusai acara, lewat medsos Anies mengungkap rasa senangnya bisa tampil di acara ini.

"Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir," tulisnya sembari mengunggah sejumlah foto di atas panggung, Rabu (10/11/2021).

Khusus untuk Kiky, ia menulis, "Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung saya datang pakai baju pemadam, jadi tahan panas. :) Lanjutkan berkarya!"


Anies Malah Minta Sering-Sering Di-roasting

Setelah acara ini tayang, Kiky sempat bercuit, menanyakan respons penonton. "Gimana, sudah puas kalian?" kicau Kiky Saputri di Twitter pada 9 November 2021.

Tak dinyana, twit ini disambar Anies Baswedan yang berujar, "Puas! Sering-sering juga boleh."

Ketua Partai Paling Disayangi

Gibran Colek Kaesang di Pidato Pertama Sebagai Cawapres: Yang Paling Saya Sayangi, Ketua Umum PSI

Liputan6.com 2023-10-25 13:32:43
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden Prabowo Subianto mendeklarasikan diri maju pada Pilpres 2024. Prabowo Subianto berduet dengan Gibran Rakabuming Raka. (Liputan6.com/H

Gibran Rakabuming Raka secara resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk maju di Pilpres 2024 mendatang bersama Prabowo Subianto, Rabu (25/10/2023). Sebelum mendaftar, ia sempat berpidato pertama kalinya sebagai calon wakil presiden, di Gedung Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta

Ada sejumlah momen menarik di pembukaan pidato Wali Kota Solo ini.

Yang pertama, adalah ucapan menenangkan yang ia sampaikan kepada capres pasangannya. "Tenang saja Pak Prabowo, tenang saja Pak Prabowo, saya sudah ada di sini," ujar Gibran Rakabuming Raka, dilansir dari kanal News Liputan6.com.

Setelahnya, ia kemudian menyapa ketua umum partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Mulai dari Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Garuda, dan Partai Gelora. Khusus untuk Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep, ada embel-embel menggelitik yang ikut ia sematkan.

"Yang paling saya sayangi Ketua Umum PSI," kata anak Presiden Jokowi ini dengan penuh canda.

Sekadar informasi, sehari sebelum deklarasi dan pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU, PSI secara resmi mengumumkan bahwa partainya mendukung pasangan ini pada Pilpres 2024.

"Kami PSI siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres 2024," kata Kaesang Pangarep di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) kemarin.


Program Unggulan Gibran

Dalam kesempatan ini Gibran juga menyampaikan program unggulan yang akan ia usung. Gibran mengatakan ia yakin bahwa berbagai program yang sudah berjalan selama pemerintahan Presiden Joko Widodo telah memajukan Indonesia.

"Saya yakin keberlanjutan dan konsistensi adalah modal kita untuk melompat lebih jauh menuju Indonesia emas," kata Gibran Rakabuming Raka menandaskan.

Beberapa program kerja yang akan diwujudkan antara lain Dana Abadi Pesantren, Kredit Startup Milenial, KIS Lansia, Kartu Anak Sehat, dan Hilirisasi Industri.


Ada Naruto Berwajah Gibran

Sementara itu massa pendukung bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memadati ruas jalan depan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat.

Mereka hadir dalam berbagai atribut, termasuk bendera dengan wajah Gibran. Hanya saja, foto tersebut diedit dan menampilkan sosok Wali Kota Solo yang berpakaian layaknya Naruto dalam serial kartun Jepang alias anime.


Kemeriahan Menuju Tempat Pendaftaran

Sementara itu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memilih naik kendaraan taktis maung dari Taman Suropati Menteng menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kendaraan buatan PT Pindad asal Indonesia itu dihias oleh janur kuning layaknya pengantin.

Pawai kirab budaya juga mengiringi kendaraan maung yang ditumpangi Prabowo, menampilkan rumband, ondel-ondel, hingga reban.

Rumah Peristirahatan Ternyata Berhantu

Rumah Peristirahatan Pangeran William dan Kate Middleton Pemberian Ratu Elizabeth II Ternyata Berhantu

Liputan6.com 2023-10-25 16:00:00
Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton di Anmer Hall

Anmer Hall sejak lama menjadi rumah peristirahatan bagi Pangeran William dan Kate Middleton sekeluarga. Rumah tersebut diberikan Ratu Elizabeth II saat ia menikah dengan Kate Middleton pada 2011. Rumah megah bergaya Georgia di pedesaan Norfolk itu disebut-sebut berhantu.

Sejarawan paranormal Richard Felix menuturkan bahwa keberadaan hantu itu diketahui tak lama setelah William dan Kate Middleton pindah ke Anmer Hall.

"Ada hantu seorang pendeta Katolik yang tinggal di sana dan digantung, ditarik, dan dipotong-potong karena pengkhianatan tingkat tinggi, dan untuk beberapa alasan, dia kembali ke rumahnya," kata Felix di episode terbaru Hello! A Right Royal Podcast bertajuk "Ghost Story Special", dikutip dari People, Rabu (25/10/2023).

"Meski dia dieksekusi di York, mereka sebenarnya sudah mendengar suaranya. Dan mereka telah melihat hantu yang mereka katakan adalah seorang pendeta, berkeliaran di sekitar Aula Anmer," lanjutnya.

Menurut Felix, keluarga Wales sudah diperingatkan tentang hantu tersebut sebelum mereka pindah ke rumah itu. Pangeran William termasuk yang mengetahuinya.

"Komentarnya adalah, saya kira itu dari Pangeran William, dia berkata, 'Tidak ada aula tua yang lengkap tanpa hantu, bukan?'" ucapnya.

Hantu yang disebutkan Felix, seorang pemandu wisata hantu veteran yang tinggal di Inggris, kemungkinan besar adalah Henry Walpole, pendeta Jesuit yang dieksekusi pada 1595 karena kepercayaannya, menurut The Tudor Society. Legenda mengatakan bahwa dia kembali ke rumah keluarganya di Anmer Hall setelah kematiannya dengan rohnya terlihat berkeliaran di halaman.


Tempat Pelarian Favorit Keluarga Wales

Terlepas dari semua penampakan yang menyeramkan, Anmer Hall telah menjadi tempat pelarian favorit bagi William dan Kate seiring dengan berkembangnya keluarga mereka selama bertahun-tahun. Pasangan ini diketahui menghabiskan liburan sekolah, akhir pekan, dan hari libur di rumah pedesaan sekitar 110 mil sebelah utara London bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Ketiga anak keluarga Wales saat ini sedang libur setengah semester dari Sekolah Lambrook dan bersiap untuk kembali ke kelas tepat pada saat liburan Halloween. Meskipun Pangeran dan Putri Wales telah mengurangi jadwal mereka untuk menghabiskan waktu ekstra bersama anak-anak mereka selama liburan sekolah, para orangtua mungkin akan tetap sibuk dengan aktivitas musim gugur dan hal-hal yang berhubungan dengan Halloween selama waktu istirahat mereka.

Pada 2019, Kate terlihat di supermarket lokal di Norfolk bersama Pangeran George dan Putri Charlotte sedang memilih kostum Halloween. Kathy Whittaker setempat melihat Duchess of Cambridge, gelarnya saat itu, menjelajahi bagian liburan.


Tradisi Halloween Keluarga William dan Kate

"Saya tidak melihat apa yang sebenarnya dia beli. Wanita yang memberi tahu saya bahwa dia ada di sana memiliki anak bersamanya, dan dia mengatakan Kate bertanya kepada anak-anaknya apa yang akan mereka lakukan untuk Halloween," kata Whittaker. "Saya pikir dia membeli beberapa perlengkapan Halloween untuk anak-anaknya, tapi saya tidak tahu apa."

Meskipun kemungkinan kostum Halloween George, Charlotte, dan Louis tetap menjadi rahasia kerajaan, ketiganya kemungkinan besar mewarisi selera bermain ayah mereka selama liburan. Diyakini anak-anak kerajaan tetap akan berdandan dengan kostum untuk merayakan Halloween.

Pada Januari 2023, warga London Jay Rutland membagikan foto Putri Kate mengajak Pangeran George, Pangeran Charlotte, dan Pangeran Louis berkeliling untuk mengumpulkan permen di Halloween pada 2022, menurut Hello! Magazine.

"Bagi siapa pun yang meragukan betapa membuminya William dan Kate... Ini adalah Kate dengan anak-anak mereka yang mengetuk pintu kami di London saat Halloween," Rutland memberi cap pada foto tersebut, menurut outlet tersebut.

Istana Buckingham, Kastil Balmoral, Sandringham dan bahkan Istana Kensington, tempat tinggal William, Kate dan anak-anak mereka sebelum pindah ke Adelaide Cottage di Windsor tahun lalu, semuanya dikatakan dihantui oleh roh dan hantu.


Rencana Kepergian William ke Singapura

Sementara itu, Pangeran Wales dipastikan terbang ke Singapura dalam rangka menghadiri Earthshot Prize Awards 2023 pada 7 November 2023. Namun, Kate Middleton dilaporkan tidak akan bergabung dengan suaminya di Earthshot Prize Awards tahun ini, menurut konfirmasi Hello, dikutip Senin, 2 Oktober 2023.

Pasalnya, anak sulung mereka, Pangeran George (10) sedang mengikuti ujian pada minggu yang sama dengan penghargaan, dan Kate ingin berada di rumah untuk mendukungnya. George saat ini duduk di bangku kelas enam di sekolah Lambrook di Berkshire, tempat adik-adiknya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, juga belajar di sana.

Putri Wales sebelumnya menghadiri penghargaan Earthshot Prize bersama Pangeran William di London, Inggris dan Boston, Amerika Serikat (AS). Kate bergabung dengan William untuk Earthshot Prize Awards perdana di Alexandra Palace London pada 2021. Saat itu, ia membawa kembali gaun ungu Jenny Packham untuk penampilan karpet hijaunya. Lalu pada 2022, keduanya kembali menghadiri acara penghargaan yang kala itu berlangsung di Boston, Amerika Serikat (AS).

Soal Perselingkuhan dengan Model Spanyol

Rebecca Loos yang Ngaku Selingkuhan David Beckham Sebut Pernah Pergoki Pria Ini Ngamar dengan Model Spanyol

Liputan6.com 2023-10-25 10:30:00
David Beckham. (AP Photo/Pavel Golovkin)

Rebecca Loos, wanita yang pernah mengaku bahwa dirinya adalah selingkuhan David Beckham, kini membuat pengakuan baru. Dilansir dari E! News, Rabu (25/10/2023), kepada harian Inggris The Daily Mail ia menyebut pernah memergoki sang mantan pemain Manchester United ini sedang di ranjang bersama seorang model Spanyol.

Hal ini diklaim terjadi dalam pesta ultah pemain sepak bola Brasil Ronaldo Nazrio pada 22 September 2003 silam.

Awalnya, ia melihat pria ini diam-diam ngobrol dengan seorang wanita di taman. Tak lama kemudian, istri David Beckham, Victoria Beckham, meneleponnya. Mantan personel Spice Girls yang kala itu sudah menikah dengan sang suami selama empat tahun, rupanya sedang tak baik suasana hatinya.

"Ia kesal karena ia menelepon David tapi enggak dijawab. Lalu aku bilang aku enggak tahu dia ada di mana," kata Rebecca Loos, mengulangi kejadian dua dekade lalu.

Victoria lantas meminta Rebecca untuk mencari David, dengan posisi telepon belum diputus.

"Rasanya agak cangggung. Aku masuk ke dalam rumah dan naik tangga, lalu melihat dua bodyguard berdiri di depan pintu," kata dia. Ia kemudian berkata pada salah satu penjaga, bahwa Victoria Beckham sedang mencari suaminya. Pesan ini disampaikan kepada David Becham, yang akhirnya keluar dari kamar.

Dalam momen ini, Rebecca Loos melihat pemandangan yang mengagetkannya.


Rebecca Loos Naik Darah

Saat David Beckham beranjak keluar, Rebecca Loos melihat sosok seorang wanita. "Aku melihat sang model di belakang, tidur di atas ranjang," kata dia.

Ia menambahkan, "Aku bisa melihat jelas bahwa itu adalah kamar tidur. Aku naik darah dan menatapnya, memberikan telepon itu lalu berkata, '(Ini) istrimu."


Hatinya Sakit

Rebecca mengenang, saat David Beckham berbicara dengan Victoria Beckham, ia merasa hatinya sangat sakit.

"Rasanya sungguh tak enak dan aku berkata kepada diriku sendiri, 'Dasar orang bodoh'," kata Rebecca, yang dulu mengaku merasa dalam cengkeraman sang pemain bola.


Pengakuan Rebecca Loos

Seperti diketahui, David Beckham selama ini membantah punya affair dengan Rebecca Loos, yang saat itu merupakan asisten pribadi sang mantan pemain Manchester United.

Dalam wawancara dengan Sky One TV, Rebecca Loos sempat ditanya bukti mengenai tudingannya ini. Ia menjawab, "Ada hal yang aku tahu mengenai dirinya, sebuah bagian intim di tubuhnya yang hanya diketahui wanita yang pernah seranjang dengannya."