Blak-blakan Irish Bella yang Menjodohkan

Nathalie Holscher Blak-blakan Ngaku Irish Bella yang Menjodohkannya dengan Ladislao Camara

Liputan6.com 2023-11-01 14:53:59
Nathalie Holscher saat bermesraan dengan Ladislao Camara. (Tangkap layar TikTok @ladislao_9)

Nathalie Holscher kini tengah menunjukkan kedekatannya dengan, Ladislao Camara, pria asal Spanyol yang pernah berkiprah sebagai host acara televisi di Indonesia. Kedekatan Nathalie Holscher dan Ladislao rupanya berlanjut dengan hubungan serius.

Kini, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara telah mengumumkan kepada publik di media sosialnya bahwa mereka berdua sudah bertunangan. Namun, masih ada satu hal yang mengganjal dari hubungan mereka, yakni awal mula bisa saling kenal.

Dari informasi yang beredar sebelumnya, Nathalie Holscher sebenarnya pernah bertemu Ladislao Camara pada saat ia masih menjadi istri Sule. Namun keduanya tak ada saling ketertarikan satu sama lain. Hingga akhirnya setelah Nathalie cerai dari Sule, keduanya bertemu lagi dan langsung diliputi perasaan suka.

Belum lama ini, Nathalie Holscher blak-blakan secara gamblang menyebut bahwa percikan cintanya kepada Ladislao Camara pada pertemuan kedua, tak luput dari peran serta Irish Bella. Keduanya ternyata bertemu lagi di rumah istri Ammar Zoni itu.


Pengakuan Nathalie Holscher Soal Keterlibatan Irish Bella dalam Kedekatannya dengan Ladislao Camara

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara yang menghadiri acara bertema Halloween baru-baru ini, membeberkan kepada wartawan mengenai adanya peran serta Irish Bella atas kedekatan mereka.

"Dulu pernah aku nge-host di salah satu stasiun televisi, kebetulan dia bintang tamunya, cuma kami sama-sama enggak saling ngeh. Akhirnya ketemu lagi itu di tempatnya Irish Bella," ujar Nathalie Holscher kepada wartawan mengutip kanal YouTube NIT NOT, Selasa (31/10/2023).

"Nah, dikenalinlah sama Irish Bella, dia (Ladislao) minta kenalan. Jadi yang jodoh-jodohin adalah Irish Bella," sambungnya.


Nathalie Holcher Didekati Duluan oleh Ladislao Camara

Nathalie Holcher juga membocorkan bahwa Ladislao Camara yang pertama kali agresif mendekatinya. Pernyataan itu pun tak dibantah oleh Ladislao.

"Kamu kan (Ladislao) yang minta nomor telepon aku?" ujar Nathalie sambil menunjuk kekasihnya.

"Ya kebetulan saya kan laki-laki, saya yang maju duluan," timpal Ladislao Camara.


Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Langsung Klop Setelah Pendekatan

Tak hanya itu, Nathalie juga mengungkapkan bahwa setelah menjalani pendekatan, dirinya dan Ladislao langsung cocok. Tak hanya sekadar watak dan sifat, keduanya juga memiliki tujuan yang sama.

"Alhamdulillah pas ketemu, 'gilanya' sama, satu frekuensi juga. Tujuannya juga sama. Doain saja sebentar lagi," terang Nathalie Holscher.

Dikecam Usai Pamit dari Medsos

Selena Gomez Dikecam Usai Pamit dari Medsos karena Merasa Tak Mampu Bikin Perubahan di Tengah Gejolak di Palestina

Liputan6.com 2023-11-01 10:02:51
Penyanyi Selena Gomez berpose saat menghadiri WE Day California di The Forum di Inglewood, California (19/4). Selena Gomez tampil cantik dengan gaun berwarna biru tua dengan lipstik berwar

Unggahan Instagram Story terbaru Selena Gomez tengah jadi sorotan. Ia diduga keras membicarakan konflik yang terjadi di Palestina dan Israel, meski tanpa secara eksplisit menyebut nama tempat ini.

Di awal unggahan ini, ia menyebut pamit sejenak dari medsos.

"Aku rehat dari media sosial karena hatiku hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan, dan teror yang terjadi di dunia. Orang-orang disiksa dan dibunuh, dan beragam kebencian lain diarahkan pada kelompok tertentu, itu sangat mengerikan," kata bintang Only Murders In The Building ini pada Selasa (31/10/2023) kemarin.

Lebih lanjut, Selena Gomez menyatakan bahwa semua orang harus dilindungi, terutama anak-anak. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga berpesan agar kekerasan dihentikan untuk selamanya.

Setelahnya, ia mengungkap rasa tak berdayanya menghadapi krisis ini.

"Maaf bila kata-kataku tidak akan pernah bisa cukup untuk semua orang, atau sebagai tagar. Aku tak tahan melihat orang-orang tak berdosa terluka. Ini membuatku muak," kata dia,

Ia menutup pernyataannya dengan menyatakan, "Aku berharap bisa mengubah dunia. Tapi satu postingan, tak mampu melakukannya. Dengan cinta, Selena."

Unggahan Selena Gomez ini rupanya mendapat respons negatif dari banyak warganet. Alasannya, pernyataan Selena Gomez dinilai kontradiktif dengan "power" yang ia miliki di media sosial. Ia dikenal sebagai salah satu seleb dunia dengan jumlah followers terbanyak di medsos, mencapai 430 juta pengikut.


Selena Gomez Panen Kecaman

Alhasil, ia panen kecaman di medsos.

"Selena gomez bersikap sangat bodoh saat ini. Iia meremehkan pengikutnya yang banyak dan bersikap munafik. jika sebuah postingan tidak bisa membantu mengubah dunia, mengapa dia menyebut diri sebagai seorang filantropis?? Untuk apa memposting soal kesehatan mental, BLM, hak-hak perempuan, pemilu Amerika dll" cuit @parkwoodfilms yang disukai 20 ribu orang.

"Kamu memalukan Selena Gomez. Kamu punya 430 juta pengikut, tapi orang dengan pengikut lebih sedikit bisa berbuat lebih banyak. Suara kami didengar, kamu hanya tak peduli," kata @srhmstfa_ yang di-retweet 11 ribu pengguna Twitter.


Artis Hollywood Dorong Gencatan Sejata

Sementara itu, beberapa waktu lalu ratusan public figure dan artis Hollywood menandatangi pernyataan bersama mendorong Presiden AS Joe Biden untuk mendukung gencatan senjata.

Pernyataan sikap lengkap para artis ini dimuat di situs artists4ceasefire.org. Beberapa artis yang menandatangani antara lain adalah Andrew Garfield, Bella Hadid, Ben Affleck, Bradley Cooper, Cate Blanchett, Dua Lipa, Florence Pugh, Gigi Hadid, Jenna Ortega, Jennifer Lopez, Joaquin Phoenix, Kristen Stewart, Mark Ruffalo, dan masih banyak lagi.


Mengutuk Pembunuhan di Israel dan Palestina

"Kepada Presiden Biden, Kami berkumpul sebagai seniman dan advokat, namun yang paling penting adalah sebagai manusia yang menyaksikan hilangnya banyak nyawa dan kengerian yang terjadi di Israel dan Palestina," begitu awal surat para pesohor ini.

"Lebih dari 5.000 orang telah terbunuh dalam satu setengah minggu terakhir -- jumlah yang bagi siapa pun yang punya hati nurani adalah sebuah bencana besar. Kami percaya semua kehidupan adalah sakral, tidak peduli agama atau etnisnya, dan kami mengutuk pembunuhan warga sipil Palestina dan Israel," kata mereka.

"Lagu Kangen Karya yang Jelek"

Ahmad Dhani Sebut Lagu Kangen Sebagai Karyanya yang Jelek Meski Fenomenal: Sound-nya Hancur, Norak

Liputan6.com 2023-11-01 13:30:00
Momen langka terjadi ketika Ahmad Dhani bertemu Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo. Ia menyebut Wali Kota Solo punya special request lagu. (Foto: Dok. Instagram @ahmaddhaniofficial)

Ahmad Dhani adalah salah satu pencipta lagu andal di Indonesia. Bersama Dewa 19, dia telah menciptakan begitu banyak karya masterpiece, salah satunya adalah lagu "Kangen" yang dirilis pada 1992.

Meski sudah berusia lebih dari dua dekade, namun hingga saat ini lagu "Kangen" masih jadi favorit, terutama bagi generasi 90-an. Namun demikian, siapa sangka Ahmad Dhani ternyata memiliki ketidakpuasan yang tinggi terkait penggarapan lagu ini.

"Kangen biar jelek-jelek begitu aku sendiri yang bikin, iya jeleklah Kangen, sound-nya hancur. Hancurlah (soundnya), aransemennya gitu, ih norak banget. But it works, untung waktu itu orang juga banyak yang norak, kalau enggak, waduh..." kata dia saat berbincang dengan Rian D'Masiv dikutip dari TikTok pada Rabu (1/11/2023).

Meski dianggap banyak kekurangannya, namun Dhani bersyukur "Kangen" sesuai dengan selera penikmat musik Indonesia di era tersebut.

"Bayangin aja Kangen muncul di tahun 97, pasti enggak laku. Jadi memang pas, Kangen muncul tahun 92, pas. Kirana muncul tahun 97, album Bintang 5 juga muncul tahun 2000, itu juga pas banget," terangnya.


Bukan Manusia Biasa Adalah Karya Kebanggaan Dhani

Salah satu karya yang sangat dia banggakan sebenarnya adalah "Bukan Manusia Biasa". Sayangnya, lagu tersebut tidak se-booming lagu-lagu ciptaanya yang lain. Menurutnya, lagu tersebut hadir di era yang salah.

"Terus terakhir Dewa keluar 'Bukan Manusia Biasa' tahun 2010, itu enggak pas. Penontonnya mulai go**** lagi, down grade, udah, semenjak itu Dewa enggak bikin lagu lagi," ujarnya.


Lagu Paling Keren

Setelah 13 tahun berlalu sejak dirilis, Ahmad Dhani masih begitu bangga menceritakan betapa kerennya lagu "Bukan Manusia Biasa."

"Padahal menurut Dewa 19 itu lagu paling keren, lirik lagunya paling keren, video klipnya paling keren. aransemennya paling keren, tapi enggak laku," ia mengakhiri.


Warganet Setuju

Warganet setuju bahwa lagu tersebut memang luar biasa.

"Bukan cinta manusia biasa itu lagu MEWAH banget menurut gw sih," kata salah satu netizen.

"Lagu bukan cinta manusia biasa dewa 19 itu salah satu lagu dengan lirik dan aransemen terbaik yang pernah saya dengar," ungkap yang lain.

"Nah benar. kirain gua aja yang ngerasa lagu kangen gak enak di dengar," tambah yang lainnya.

Ajak Berdonasi untuk Palestina

Raline Shah Ajak Masyarakat Berdoa dan Berdonasi untuk Palestina: Gunakan Energi Marah untuk Sesuatu yang Positif

Liputan6.com 2023-11-01 12:30:16
Raline Shah tampil ekstra mengenakan off shoulder dress nuansa hijau dengan aksen emas yang mewah. Penampilannya disempurnakan dengan polesan makeup flawless oleh MUA @andreblake. [@andreblak

Raline Shah yang baru-baru ini menghadapi kontroversi karena komentarnya tentang konflik Israel vs Palestina, terus mengajak masyarakat untuk bertindak positif dan membantu Palestina. Meskipun pernyataannya di media sosial telah memicu berbagai respons, Raline Shah berusaha untuk meredakan ketegangan dan mengubah energi negatif menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Dalam sebuah pesan yang ia sampaikan, Raline Shah mengajak kita semua untuk merenungkan situasi di Palestina, di mana ribuan anak-anak menderita dan melewati masa-masa kritis. Ia meminta agar kita bersama-sama memberikan dukungan dan bantuan dalam bentuk doa dan donasi.

Dalam pandangannya, dibutuhkan individu yang bersedia berkontribusi nyata untuk kebebasan Palestina.

"Tolong Dunia perlu manusia manusia yang berdoa dan berdonasi untuk kebebasan Palestina dan ribuan anak2 yang menderita dan sedang melewati masa masa kritis," tulis Raline Shah melalui akun Threads miliknya pada Selasa (31/10/2023).


Gunakan Energi untuk Sesuatu yang Positif

Lebih lanjut, Raline menekankan pentingnya mengarahkan energi marah dan kekesalan kita ke sesuatu yang positif, daripada terlibat dalam kebencian atau tindakan negatif seperti cyberbullying.

"Gunakanlah energy amarah itu untuk sesuatu yang positive bukan jadi hater dan saling cyber bully sesama org Indonesia yang jelas dan pasti mendukung ketetapan pemerintah kita untuk membantu saudara saudara kita di Palestina," lanjutnya.


Aksi Konkret

Raline berpandangan bahwa berdoa dan berdonasi, adalah cara yang lebih efektif untuk memberikan dampak positif dan membantu mereka yang membutuhkan, dibandingkan hanya dengan posting di media sosial.

"Tenaga dan amarah kita salurkan kepada aksi aksi konkrit yang benar bisa berdampak bukan hanya posting saja," ungkapnya.


Dukung Palestina

Sebelumnya, Raline Shah juga telah buka suara mengenai tudingan yang muncul terhadapnya di tengah konflik Israel vs Palestina ini. Dengan tegas, Raline Shah menyatakan bahwa dirinya dan keluarganya adalah pendukung Palestina.

"Tuhan tau saya dan keluarga saya support Palestina sejak saya lahir bukan dari kejadian ini. Tapi apakah semua harus dipamer pamerkan dan dijelaskan. Mendukung Palestina dibilang pembenaran dan mengedepankan kemanusiaan dan kedamaian dibilang Zionist," tulis Raline dalam unggahan lain.

Tersipu Malu di Depan Calon Suami

Potret Cha Chung Hwa Anggun dan Tersipu Malu di Depan Calon Suami, Sang Dayang Choi Menikah Hari Ini 27 Oktober 2023

Liputan6.com 2023-10-27 21:00:00
Foto Prewedding Cha Chung Hwa. (Foto: IOK Company via Soompi)

Hari yang ditunggu-tunggu Cha Chung Hwa akhirnya tiba. Ia jadi manten anyar pada hari ini, Jumat (27/10/2023). Kabar bahagia ini sebelumnya sudah diumumkan oleh agensi sang aktris, IOK Company, yang menyebut bahwa lokasi pernikahan akan dilangsungkan di Seoul.

Acaranya berlangsung privat, karena sang mempelai pria bukan berasal dari kalagan selebritas. Hanya keluarga dan sahabat dekat yang akan hadir dalam momen istimewa pemeran Dayang Choi di drakor Mr Queen ini.

Pada hari pernikahan sang aktris, IOK Company berbagi kebahagiaan dengan penggemar. Agensi membagikan sejumlah foto prewedding Cha Chung Hwa yang begitu memesona.

Dalam foto-foto ini, Cha Chung Hwa tampak begitu cantik dan anggun dalam foto bernuansa monokrom. Dalam salah satu foto Cha Chung Hwa tampak berdiri di hadapan mempelai pria---yang memunggungi kamera dan tak menampakkan wajahnya. Ia tersenyum sambil menutup bibir dengan tangan, bak tersipu malu.

Di dua foto lainnya, ia tampak feminin dengan gaun pengantin warna putih. Ia tampak ayu dalam gaun pertama yang memiliki detail ruffle, maupun brukat.

"Kami mohon restu untuk Cha Chung Hwa yang sedang mempersiapkan awal yang baru. Cha Chung Hwa, yang selalu bertingkah laku dengan tulus, ingin membalasnya dengan akting yang bagus sebagai aktris pada masa depan, jadi kami mohon berikan kepadanya dukungan dan perhatian," begitu pernyataan dari IOK Company, dilansir dari Soompi.


Pengusaha yang Lebih Muda

Kabar pernikahan CHa Chung Hwa pertama kali diungkap agensi pada awal Oktober lalu. Diberikan pula kisi-kisi soal identitas sang mempelai pria.

"Cha Chung Hwa akan menikah dengan seorang pengusaha yang berusia lebih muda pada 27 Oktober di Seoul," begitu pernyataan pihak agensi.


Digelar Secara Privat

Karena pihak calon mempelai bukan berasal dari kalangan selebritas, kami memohon pengertian Anda bahwa kami tak bisa mengungkap informasi mendetail mengenainya."

Karena status sang kekasih ini pula, pernikahan keduanya akan digelar secara privat.


Tampil di Drakor Kondang

Cha Chung Hwa sendiri debut sejak 2005 sebagai aktris teater. Ia juga tampil dalam sejumlah drakor sukses seperti Hometown Cha-Cha-Cha, Hospital Playlist 2, Beyond Evil, Itaewon Class, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi. Terakhir, ia tampil dalam drakor yang tayang di Netflix, Song of the Bandits.

Ia juga muncul dalam sejumlah film sukses, dua di antaranya adalah Confession of Murder dan Train to Busan.

Akan Dikaruniai Anak Pertama

Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Dikaruniai Anak Pertama

Liputan6.com 2023-11-01 11:00:00
Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Sumber: Instagram/byhumanmade)

Lee Seung Gi dan Lee Da In berbagi kabar bahagia soal kehidupan pernikahan mereka. Pasangan aktor dan aktris ini tak lama lagi akan dikaruniai anak pertama. Diberitakan, Lee Da In saat ini sedang mengandung.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi sang aktris, 9 Ato Entertainment. Saat ini kehamilannya sudah memasuki trimester kedua. Lee Da In diprediksi akan melahirkan pada awal tahun depan.

"Dengan kebahagiaan yang luar biasa kami menyampaikan berita baik tentang dimulainya perjalanan baru Lee Da In menjadi ibu. Ia dengan penuh syukur menyambut fase kehidupan baru yang akan berkembang pada Februari tahun depan," kata pihak agensi.

"Saat ini sang aktris sedang fokus pada kesehatan dan kesejahteraannya pada fase yang diberkati ini. Kami memohon kehangatan dan kasih sayang Anda yang terhadap Lee Da In dan kebahagiaannya di masa depan," sambungnya.

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melangsungkan pernikahan di The Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel in Gangnam, pada 7 April 2023.


Tamu di Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Acara pernikahan tersebut juga dihadiri banyak sekali bintang besar. Sehari setelah pernikahan dilangsungkan, agensi Lee Seung Gi membagikan foto pernikahan mereka.

Acara pernikahan ini dipandu oleh National MC Yoo Jae Suk dan penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu selamat. Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, PD Na Young Seok, yang bekerja dengan Lee Seung Gi di 2 Days & 1 Night KBS juga hadir di acara tersebut.


Bintang Besar

Selain itu, anggota Super Junior Kyu Hyun, Si Won, Eun Hyuk, Hee Chul, rapper Jay Park, Gil, SHINee Min Ho, penyanyi Insoon, aktor Kim Yoon Seok, Kim Nam Gil, Lee Se Young, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi juga datang.

Warganet pun ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Lee Seung Gi dan Lee Da In yang tak lama lagi akan menyandang status sebagai orangtua.


Ucapan Selamat dari Warganet

"Nambah lagi ponakan online," kata salah satu warganet di Instagram.

"Congrats, semoga sehat2 & lancar nnti lahirannya," ujar netizen lain.

"Sumpah ya kepo bgt sm visual anak" yg lahir dr ortu aktorrr secakepp apa gt," tambah yang lainnya.

Patah Hati dengan Curhatan Gala Sky

Fuji Patah Hati dengan Curhatan Gala Sky Soal Teman-teman Sekolahnya Diantar Orangtua: Papi Sudah di Surga Bersama Mami

Liputan6.com 2023-10-31 21:00:00
Penampilan cantik Fuji ini punya berhasil mencuri perhatian orang. Tak sedikit yang menilai jika Fuji cocok pakai hanbok. [Foto: instagram.com/fuji_an]

Fuji tak mampu menahan luapan kesedihan atas kisah yang disampaikan oleh sang ibunda, Dewi Zuhriati. Rasa pilu di dalam hati Fuji muncul lantaran ibunya menceritakan curahan hati Gala Sky, putra dari mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Dalam kisah yang disampaikan oleh Dewi Zuhriati di media sosial, ia mendengar dari pengasuh Gala Sky, Ida, bahwa cucunya sempat curhat seputar kondisinya selama di sekolah. Rupanya, Gala Sky mulai sadar mengenai statusnya sebagai anak yatim piatu.

Disampaikan juga oleh Dewi Zuhriati bahwa Gala Sky ternyata memperhatikan teman-temannya di sekolah diantar oleh orangtuanya dan beberapa di antaranya ditemani oleh ayah mereka. Dari situlah Gala mencurahkan isi hatinya kepada sang pengasuh.

Setelah membaca curhat Gala dari pengasuhnya, Dewi Zuhriati langsung terenyuh dan menumpahkannya di media sosial. Membaca curhatan Gala yang disampaikan sang ibunda, Fuji pun tak mampu menahan diri untuk mengungkapkan rasa patah hati.


Ibunda Fuji Ungkap Curhatan Gala Sky

Menurut Dewi Zuhriati, kisah itu didapatnya dari sang pengasuh sewaktu ia ikut mengantar Gala Sky ke sekolah. Satu ungkapan pilu dari Gala yang disampaikan oleh pengasuhnya pun mengetuk hati terdalam Dewi.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah," tulis Dewi Zuhriati melalui akun Instagram @dewizuhriati, Senin (30/10/2023).

"Nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami," sambung Dewi.


Ungkapan Kesedihan Fuji yang Bikin Netizen Iba

Setelah membaca kisah dari ibunya, Fuji lalu mengisi kolom komentar dengan emotikon "patah hati". Biarpun singkat, namun Fuji membuat iba sejumlah warganet yang menyadari Fuji selama ini ikut berjuang membesarkan Gala meskipun ia hanyalah tantenya.

"It's ok ,tapi harus lebih kuat ya ,aku pribadi sama kaya kamu ti yang sangat dekat sama keponakan bahkan dr pagi dia bangun - malam dia mau tdr terbilang sama ku nempel ,paling pisah nya dlm sehari itu pas mandi aku ,makan dan qtime dia sm ortu nya ...," tulis seorang warganet.

"Selebihnya sama ku ti .... semangat ti ,beri yang lebih baik terbaik dr yang terbaik milik mu versi mu tuk gala ... sending hug tii," kata yang lainnya.

"Semangat kamu juga ya tii," kata yang lain.

"Semangat fuji dan tersenyum lah, jangan hiraukan mereka, buktikan kalau kamu perempuan kuat dan berkualitas dan tentunya sangat berharga, almarhum bisa kuat kenapa kamu tidak? Aku yakin kamu bisa lewati ini semua fuji ," tulis seorang warganet lagi.


Fuji Meminta Maaf kepada Tissa Biani

Fuji baru-baru ini dengan tulus meminta maaf kepada Tissa Biani terkait perilaku beberapa fansnya yang sering membanding-bandingkan dirinya dengan kekasih Dul Jaelani. Permintaan maaf ini disampaikan secara langsung oleh Fuji melalui pesan pribadi kepada kekasih Dul Jaelani itu.

"Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I'm truly sorry. Aku jadi nggak enak juga," tulis Fuji kepada Tissa Biani seperti terlihat pada Insta Story Tissa, Senin (30/10/2023).


Fuji Sudah Berulang Kali Mengingatkan Para Penggemarnya

Fuji mengungkapkan bahwa ia sudah berulang kali mengingatkan para penggemarnya untuk tidak membanding-bandingkan orang satu dengan yang lain. Namun, tampaknya tindakan para fans di luar kendalinya.

Dalam pesan tersebut, Fuji mengungkapkan penyesalannya kepada Tissa Biani dan meminta maaf atas gangguan yang telah terjadi, serta semua komentar negatif yang mungkin ditujukan padanya.

Bocor Halus soal Isu Diselingkuhi

Thariq Halilintar Bocor Halus Soal Isu Diselingkuhi oleh Pasangan: Selalu Dimaafin Kok

Liputan6.com 2023-11-01 09:45:10
7 Transformasi Thariq Halilintar Dari Sebelum Tenar Hingga Kini, Curi Perhatian (IG/thariqhalilintar)

Thariq Halilintar melontarkan pernyataan yang cukup menarik saat menjawab sebuah pertanyaan di salah satu konten video santai. Di situ, Thariq Halilintar berpartisipasi dalam sebuah games tanya jawab yang menjurus pada kehidupan pribadi.

Dari berbagai pertanyaan yang dituliskan melalui beberapa kartu, salah satunya tentang hubungan asmara di masa lalu. Namun pertanyaan tersebut bisa membuat Thariq Halilintar cukup rentan jadi perbincangan publik lantaran menyerempet isu perselingkuhan.

"Apakah kamu bisa maafin kalau pasangan kamu selingkuh?" ucap Thariq Halilintar saat membacakan pertanyaan dalam salah satu kartu yang dipegangnya, mengutip kanal YouTube Xposure Media yang diunggah belum lama ini.

Mendapati pertanyaan tersebut, Thariq Halilintar awalnya sempat heboh sendiri. Alih-alih menyatakan dirinya tak pernah diselingkuhi, mantan kekasih Fuji yang sedang dekat dengan Aaliyah Massaid ini malah langsung memilih jawaban yang terkesan "bocor halus".


Thariq Halilintar Ngaku Memaafkan Wanita yang Menyelingkuhinya

Thariq hanya menjawab bahwa ia mengaku akan selalu memaafkan siapapun wanita yang menyelingkuhinya. Kala melontarkan jawaban itu, ia masih terlihat santai. Hingga akhirnya, seseorang di belakang kamera bertanya lebih jauh soal masa lalunya.

"Selalu dimaafin kok yang ini," jawab Thariq Halilintar singkat sambil meletakkan kartu.

Dari jawaban itulah seseorang di balik kamera tergelitik untuk bertanya secara gamblang kepada Thariq perihal pernah atau tidaknya ia diselingkuhi oleh seorang wanita yang dahulu menjadi kekasihnya.


Reaksi Thariq Halilintar saat Ditanya Apakah Pernah Diselingkuhi

Wajah Thariq pun langsung kecut setelah perempuan yang berada di balik kamera tersebut bertanya apakah dirinya pernah diselingkuhi oleh mantan kekasih.

"Tapi memang pernah diselingkuhi, bang?" tanya perempuan terebut.

"Next!" sahut Thariq singkat bermaksud mengalihkan isu, sambil menunduk dengan wajah sedikit kecut.


Thariq Halilintar Spill Cinta Monyet di Masa Sekolah

Tak hanya tema perselingkuhan, Thariq Halilintar juga melontarkan jawaban menarik saat ditanya soal cinta monyetnya di masa lalu. Thariq pun tak ragu untuk spill kisah cinta monyet saat ia masih duduk di bangku SMP.

"Jadi waktu itu aku basket, cewek itu juga basket. Cuma dicie-ciein doang sama orang. Terus jadi beneran suka. Kalian pernah enggak sih kayak gitu?" jawabnya.