Punya Proyek Resort Super Mewah di Gunungkidul

Potret Proyek Resort Super Mewah Raffi Ahmad di Gunungkidul, Terbesar di Indonesia

Liputan6.com 2023-12-18 07:00:34
Raffi Ahmad bersama investor Yogyakarta Arbi Leo membangun resot, villa, dan beachClub mewah di pinggir Pantai Krakal, Gunungkidul, Yogyakarta (dok: @raffinagita1717)

Artis sekaligus pebisnis Raffi Ahmad kembali melebarkan pundi-pundi cuannya. Kali ini, sektor properti menjadi satu pilihan Raffi Ahmad. Dia tengah membangun resort dan villa di Gunungkidul, Yogyakarta.

Resort, Villa, dan BeachClub ini diklaim akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Lokasinya tepatnya di tebing pinggir Pantai Krakal.

Resort mewah ini dinamakan Bekizart. Dalam pembangunannya, suami dari Nagita Slavina ini menggandeng investor lokal Yogyakarta Arbi Leo dengan membentuk perusahaan PT Agung Rans Bersahaja Indonesia (ARBI).

"Mohon doanya segera dilancarkan, Insyaallah awal 2023 kami mulai pembangunan untuk Villa, BeachClub, dan Resort Spa. Maju terus pariwisata dan ekonomi bangsa," ucap Sultan Andara itu.

Raffi Ahmad sebelumnya sudah punya beach club di Bali dan Sumatera Barat. Kali ini, ia ia memperlebar sayap bisnis itu ke Pantai Krakal.

Pantai Krakal memang salah satu destinasi wisata favorit di Gunungkidul dengan keindahan pantai pasir putih berpadu biru laut Samudera Hindia. Pantai ini berada di bawah kaki perbukitan hijau yang membuat pemandanganya makin eksotis.

Pesona pantai tersebut juga begitu menakjubkan dan cocok bila menjadi destinasi wisata dengan resort dan beach club yang indah.

Raffi juga terlihat melakukan survey bersama rekan bisnisnya. Ia pun turut meminta dukungan dan doa dari warganet agar niatnya membangun resort dan beach club di pantai kawasan Gunungkidul, Yogyakarta ini berjalan lancar.

Tekadnya Sudah Bulat: Cerai!

Irish Bella Tegaskan Tekadnya Sudah Bulat Untuk Pisah dengan Ammar Zoni

Liputan6.com 2023-12-18 15:45:00
Irish Bella

Irish Bella buka suara mengenai keputusannya untuk berpisah dengan Ammar Zoni. Sebagaimana diketahui, Irish Bella telah melayangkan gugatan perceraian terhadap Ammar Zoni.

Banyak yang menyayangkan keputusan yang diambil oleh Irish ini. Namun sepertinya keputusan tersebut sudah bulat.

"Soal perceraian, saya sadar betul banyak yang menyayangkan keputusan saya. Tapi balik lagi, saya sendiri yang menjalani," kata Irish di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

"Saya yakin betul ini adalah petunjuk yang Allah berikan kepada saya," sambungnya.


Bukan Hal Mudah

Kendati demikian, Irish mengaku bahwa keputusan ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk diambil.

"Pengambilan keputusan ini bukan suatu hal yang mudah bagi saya. Ini pun sangat sulit dan bukan sesuatu yang saya ambil secara gegabah," ungkapnya.


Melewati Waktu Berbulan-Bulan

Bahkan Irish sudah melewati waktu berbulan-bulan hingga akhirnya ia bisa memutuskan hal ini. "Saya juga pikirkan betul-betul," dia menegaskan.

"Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah," Irish menambahkan.


Yakin Bercerai

Irish mengatakan bahwa ia juga sudah pernah mengajak Ammar untuk berkonsultasi dengan guru spiritualnya. Irish mengaku sudah siap dengan segala konsekuensinya yang akan ia hadapi.

"Jadi saya pasti mempertimbangkan semuanya, saya pikirkan segala konsekuensinya, saya terus bawa dalam doa saya, dalam salat saya. Saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya. Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya, jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya, tapi saya yakin betul ini yang harus saya lakukan," tutupnya

Turunkan Stunting Via Medium Digital

Marcella Zalianty Bahas Edukasi Untuk Menurunkan Stunting di Indonesia: Salah Satunya Melalui Medium Digital

Liputan6.com 2023-12-18 16:30:00
Ada dua kabar baik dari Marcella Zalianty. Pertama, membintangi film baru Catatan Si Boy karya Hanung Bramantyo. Kedua, ia merilis lini busana Marsh. (Foto: Dok. Instagram @marcella.zalian

Marcella Zalianty menganggap penting digitalisasi untuk memutus permasalahan soal gangguan pertumbuhan pada anak (stunting).

Ini dijabarkan istri pebalap Ananda Mikola saat menjadi bintang tamu dalam talkshow bertajuk Temu Sineas Muda & Anugerah Jurnalistik TV Peduli Stunting yang diadakan BKKBN di Central Park, Jakarta Barat, Minggu, 17 Desember 2023.

"Literasi melalui medium digital merupakan kunci utama (dalam memutus persoalan stunting)," kata bintang film Bintang Jatuh tersebut.

"(Medium digital) bisa kita manfaatkan untuk mengedukasi masyarakat terkait permasalahan itu," dia menambahkan.


Menyampaikan Pesan

Marcella mengatakan, banyak hal yang bisa dilakukan saat mengampanyekan sesuatu melalui literasi melalui medium digital.

"Kampanyenya bisa tentang pengetahuan terkait stunting tapi harus fokus pada pencegahan munculnya stunting baru," dia memaparkan.


Melalui Film

Marcella mendorong semua pihak, melalui sarana media yang ada, untuk mendukung kehidupan masyarakat pedesaan dalam hal tingkat pendidikan dan sosial, sehingga mereka menjadi sejahtera.

"Film bisa berbicara untuk kedua hal itu. Termasuk televisi bisa dioptimalisasi," tutur Marcella yang juga menyebutkan data bahwa sepanjang tahun 2023 insan perfilman telah memproduksi 15 judul film, dengan penonton mencapai 17 juta orang.


Optimalisasi

Optimalisasi pemanfaatan televisi sebagai media advokasi dan KIE, menurut Marcella, juga perlu dipertimbangkan BKKBN.

Sebab jumlah penonton televisi di Indonesia mencapai 54,7 juta. "Kita harus bisa optimalisasi kanal-kanal ini," terangnya.

Umi Pipik Larang Anak Tinggal Serumah

Umi Pipik Larang Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Tinggal Satu Rumah Dengannya: Kalian Harus Mandiri

Liputan6.com 2023-12-18 08:00:00
Umi Pipik menulis surat untuk almarhum ustaz Jefri Al Buchori setelah Adiba Khanza dinikahi Egy Maulana Vikri. Ia mengaku telah menjalankan amanah suami. (Foto: Dok. Instagram @_ummi_pipik

Suasana bahagia masih mewarnai pasangan pengantin Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri yang baru melangsungkan pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Meskipun pernikahan putri sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu tanpa didampingi sang ayah. Umi Pipik menyebut menyetujuinya berdasar pada keagamaan suami Adiba Khanza tersebut.

Sepekan usai pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana resmi diakui agama dan negara, Umi Pipik sang ibu membuat pernyataan tentang kelanjutan pasangan tersebut.

"Saat kalian (Adiba dan Egy) menikah pun, kalian tidak boleh tinggal di rumah Umi, kata saya gitu," ungkap Umi Pipik di kanal YouTube Alanabi Channel.


Bukan Bermaksud Mengusir

Umi Pipik menganjurkan Adiba dan Egy memulai kehidupan mereka sendiri. Dia tak ingin pasangan tersebut tinggal bersama dengannya setelah menikah.

"Kalian harus mandiri, bukan niatnya ngusir ya," tegas Umi Pipik.


Menghindari Konflik Mertua dan Menantu

Di sisi lain, Umi Pipik tidak menginginkan perpecahan lantaran konflik antara mertua dan menantu apabila mereka tinggal serumah. Sehingga, berbeda atap adalah solusi untuk menghindari hal tersebut.

"Untuk menghindari konflik dan menantu kan gitu," tuturnya.


Bebas Berkunjung

Namun, Umi Pipik juga tidak menghalangi keduanya untuk datang ke rumahnya sesekali untuk menjenguk. Karena bagaimanapun, keduanya tetap anaknya.

"Menghindari itu, udah, mending keluar ya. Jadi, kalau kangen bisa dateng itu lebih enak kan?" ujar Umi Pipik.

Tunangan Usai Setahun Bersama

Demi Lovato Tunangan dengan Jutes Setahun Setelah Bersama: Tiap Hari Bersamamu Bagai Mimpi Jadi Nyata

Liputan6.com 2023-12-18 14:30:00
Demi Lovato dan Jutes. (Instagram/ jutesmusic)

Ada satu kabar bahagia yang dibagikan Demi Lovato. Setelah setahun menjalin kasih, akhirnya ia bertunangan dengan musisi Jordan Lutes alias Jutes.

Dilansir dari People, Senin (18/12/2023), Jutes telah melamar sang pelantun "Skyscrapper" di Los Angeles pada Sabtu 16 Desember lalu. Tak lama setelah pertunangan, Demi maupun Jutes sama-sama membagikan kabar bahagia ini dalam unggahan di akun Instagram masing-masing.

Dalam foto yang dibagikan di media sosial ini, keduanya tampak memakai pakaian serba-hitam dan saling menatap mesra. Sementara itu di lantai berserakan kelopak bunga mawar merah dan juga lilin, menguarkan nuansa romantis.

Di foto berikutnya, ditampilkan cincin berlian dengan mahkota besar.

"Kemarin aku meminta sahabatku untuk menikah denganku dan ia berkata ya. Aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu, dan syukurlah sekarang aku tidak perlu melakukannya. Aku sungguh merasa seperti orang paling beruntung di dunia. Aku sangat mencintaimu @ddlovato," tulis Jutes dalam unggahannya.

Sementara di kolom komentar, Demi Lovato menjawab, "Ya ya setriliun kali ya!!!! Aku sangat mencintaimu sayang!!!"

Demi juga membagikan foto pertunangan di akunnya sendiri, dan mengungkap rasa bahagianya. "Aku masih tak bisa berkata-kata tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku, dan aku tak percaya bisa menikah dengan cinta dalam hidupku @jutesmusic.."


Demi Lovato Luar Biasa Bersemangat

Melanjutkan caption-nya, Demi mengungkap ia begitu bersemangat menyongsong hari-hari berdua dengan Jutes.

"Cintaku, aku sungguh lebih dari sekadar bersemangat menikah denganmu.. setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah mimpi yang jadi nyata, dan aku tidak sabar untuk mencintai dan menyayangimu selamanya. (Bersulang) untuk sisa hidup kita. Aku mencintaimu sayang," tuturnya.


Berawal dari Lagu

Kisah cinta Demi Lovato dan Jutes berawal dari lagu "Substance" yang mereka tulis bersama pada Januari 2022. Ini terjadi lebih dari setahun setelah pertunangan Demi dan Max Ehrich bubar hanya dua bulan setelah cincin disematkan di jari manis sang penyanyi.

Jutes dan Demi sendiri mulai terang-terangan menunjukan hubungan mereka pada bulan Agustus, berjalan bergandengan di muka publik.


Pernyataan Cinta untuk Demi Lovato

Jutes juga berkali-kali mengungkap rasa cintanya untuk sang kekasih di medsosnya, termasuk dalam unggahan untuk ultah Demi pada Agustus lalu.

"Hatimu telah mengubah kehidupan di seluruh planet ini... terutama seorang pria yang datang dari sebuah peternakan di Kanada yang kebetulan ikut sesi lathanmu, lebih dari setahun yang lalu." tulis Jutes saat itu.

Sulit Ngobrol Santai Usai Syuting

Setahun Syuting Drakor Gyeongseong Creature, Park Seo Joon Sulit Ngobrol Pakai Bahasa Santuy dengan Han So Hee

Liputan6.com 2023-12-16 07:00:00
Han So Hee - Park Seo Joon dalam drakor Gyeongseong Creature. (Netflix Instagram/ netflixid)

Bulan Desember ini, Park Seo Joon comeback dalam layer kaca lewat drama Korea Gyeongseong Creature. Drakor yang juga dibintangi oleh Han So Hee ini terbilang Istimewa, karena musim keduanya sudah diumumkan bahkan sebelum season perdananya tayang.

Syuting drakor ini pun makan waktu yang sangat lama. Dilansir dari SBS Star News, Jumat (15/12/2023), dalam tayangan You Quiz on the Block mengungkap bahwa syuting tayangan ini mencapai waktu dua tahun.

"Aku juga mendengar bahwa kalian (Park Seo Joon dan Han So Hee) bicara dengan tutur kata formal satu sama lain selama setahun pertama karena kalian berdua sama-sama terlalu malu. Apa betul begitu?" tanya Yoo Jae Suk.

"Rasanya lebih pas bicara secara sopan kepada lawan main saat pertama kali bekerja bersama," kata pemeran Jang Tae Sang di Gyeongseong Creature ini.

Seperti diketahui, bahasa Korea memang dibedakan menjadi dua. Bahasa formal atau jondaemal umumnya digunakan kepada orang yang lebih tua, dihormati, atau dalam percakapan resmi. Ada pula gaya santai atau banmal, kerap digunakan oleh orang yang sudah mengenal dengan akrab.

Park Seo Joon sendiri mengaku sekalinya memakai bahasa formal, sulit baginya untuk mengubah gaya bicaranya menjadi santuy.

"Bahkan setelah bekerja dengan orang tersebut selama beberapa lama, aku merasa sulit untuk mulai bicara santai dengan mereka," kata dia.


Merasa Lebih Menghormati

Bagi Park Seo Joon, tutur bahasa ini adalah bentuk rasa hormat yang ia sampaikan kepada sang lawan main.

"Menurutku, bicara dengan sopan akan lebih menghormati, dan bersikap seperti itu mungkin bisa mencegah terjadinya kesalahan dalam hubunganku dengan orang tersebut," kata dia.


Han So Hee Iri dengan Park Seo Joon

Meski setahun hanya bicara dengan bahasa formal, bukan berarti hubungan Park Seo Joon dengan Han So hee jadi kaku. Kini sang aktris malah dengan blak-blakan mengaku iri dengan lawan mainnya, karena diundang tampil di acara You Quiz on The Block.

"[Han So Hee] lumayan cemburu ketika aku bilang padanya bakal tampil di You Quiz on the Block. Dia bertanya-tanya apa harus bekerja di industri ini selama bertahun-tahun dulu supaya bisa menjadi tamu di sini," kata dia.


Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature

Berlatar masa kelam musim semi 1945, Gyeongseong Creature menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Serial original Netflix ini akan tayang pada 22 Desember 2023 dan terbagi dalam dua bagian.

Sooyoung SNSD Didekati Brondong

Cerita Kocak Sooyoung SNSD Didekati Brondong, Auto Nolak Mentah-Mentah

Liputan6.com 2023-12-18 10:00:00
Sooyoung SNSD (Instagram/ sooyoungchoi)

Dalam salah satu konten YouTube, Sooyoung bercerita pengalamannya yang lucu. Personel SNSD ini pernah didekati oleh seorang pemuda saat sedang nongkrong di kawasan Apgujeong, Seoul.

Awalnya, dia tidak mengerti bahwa pemuda itu berniat mendekatinya. Sooyoung kira, pria itu datang padanya untuk foto bareng. Artis berusia 33 tahun ini pun menyambutnya dengan baik.

"Ada seorang pria umur sekitar 20-an yang mencoba mendekatiku, mereka nyamperin aku membawa HP mereka. Awalnya aku pikir oh mau foto bareng, jadi aku udah siap dan nyapa mereka. Terus dia bilang, 'Hai, aku biasanya enggak lakuin ini, ini pertama kalinya dalam hidupku,'," ungkap bintang serial Run On dikutip pada Minggu (17/12/2023).

"Kirain pertama kalinya dia foto bareng seleb, selanjutnya dia bilang, 'Maaf, kalau enggak keberatan, boleh minta nomornya nggak?'. Aku kan pakai masker, terus aku buka, 'Hah?'. Tapi dia tetap minta nomor teleponku," ia menyambung pernyataan.


Ditolak oleh Sooyoung

Pemuda tersebut berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan nomor Sooyoung, tapi tentu ditolak dengan mengatakan bahwa sudah memiliki pacar. Seperti dikatahui, Sooyoung memang sudah lama berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho.

"Temannya coba bantuin dia, 'Temenku ini benar-benar kali pertama minta nomor cewek'. Jadi aku bilang, 'Maaf banget ya, aku udah punya pacar'. Dia pikir aku nolak dia, dan dia malah nanya, 'udah berapa lama aku pacaran?'," jelasnya.


Sedah Pacaran Selama 1 Dekade

Pelatun lagu "Genie" tersebut akhirnya harus mengaku kepada pria tersebut bahwa dirinya sudah berpacaran selama satu dekade. Sebuah pengakuan yang menurutnya juga sangat lucu.

"Dan sumpah aku bilang ini lucu banget, 'Aku? 10 tahun!' ha ha ha. Aku enggak bisa bilang kalau aku anggota SNSD karena aku takut dia malu atau malah bilang, 'Siapa?' ," tutupnya.


Reaksi Warganet

Cerita ini viral di media sosial hingga jadi sorotan para K-Popers. Mereka terhibur mendengar cerita Sooyoung.

"Gawat ini om kyungho ayokk sat set ajalah yg naksir mba sooyoung dari segala umur nih," kata salah satu netizen.

"Sepertinya dia gen z masih piyik jadi ga tau Sooyoung," ujar warganet yang lain.

"Maklum mba kalo umur 20an waktu snsd debut mereka baru lahir/masih sd," yang lainnya menimpali.

Jakarta Berasa Adem dan Segar

Berkat Joy Red Velvet Jakarta Berasa Adem dan Segar

Liputan6.com 2023-12-18 07:00:05
Joy Red Velvet (Foto: Instagram/ _imyour_joy)

Red Velvet sempat ke Indonesia untuk mengisi sebuah acara. Di momen santainya, para anggota pun menikmati waktu luang dengan menikmati kota Jakarta. Joy misalnya, dia foto-foto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam foto yang diunggah Joy, dia tampil sangat modis dengan see through dress berwarna hitam yang sangat kontras dengan warna kulitnya yang seputih susu.

Pelantun lagu "Feel My Rhythm" ini duduk di pinggir jalan dengan latar belakang rerumputan dan pepohonan hijau. Foto tersebut terasa teduh dengan angin yang sesekali menerbangkan helaian rambut Joy.

Joy tampaknya senang berada di Jakarta lantaran bisa merasakan cuaca hangat. Berbeda dengan di Korea Selatan yang saat ini sudah berada di musim dingin, di mana suhunya sangat rendah.

"A warm and lovely winter week in Jakarta (Minggu musim dingin yang hangat dan indah di Jakarta)" tulisnya pada Sabtu (16/12/2023).


Jakarta Jadi Adem

Postingan Joy di Jakarta pun viral di media sosial. Warganet bingung mengapa foto-foto tersebut terasa begitu segar padahal cuaca Jakarta sangat panas meski sudah memasuki musim penghujan.

"Jakarta jadi adem gini ya," kata salah satu warganet di Twitter.

"Kok bisa masih seger ga kringetan mana baju item lagi," ucap salah satu warganet.

"Gue kena angin jakarta kenapa lepek bener kaya tumis kangkung," ucap yang lain.

"Mba joy duduk di trotoar semen gitu apa kaga panas dan pasiran," tambah yang lainnya.


The First Snow Challenge di Plaza Senayan

Diberitakan sebelumnya, Irene dan Yeri juga ikut The First Snow Challenge di Jakarta. "The First Snow" sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan oleh EXO.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok resmi Red Velvet, tampak Irene dan Yeri ngedace "The First Snow" di depan Plaza Senayan.

Dengan mengenakan pakaian khas musim dingin, anggota tertua dan termuda Red Velvet ini joget di depan hiasan natal yang terpajang di area luar Plaza Senayan. Video ini sepertinya diambil saat matahari sudah terbenam.


Lazada Fest 12.12

Sementara itu, Red Velvet, tampil memukau di gelaran Lazada Fest 12.12 yang berlangsung di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu malam, 13 Desember 2023.

Idol Kpop besutan SM Entertainment beranggotakan Irene, Joy, Yeri, Wendy, dan Seulgi muncul di hadapan para Reveluv --- sebutan bagi fans Red Velvet --- sekitar pukul 19.30 WIB. Lagu pertama yang mereka bawakan berjudul "Chill Kill".

Rehat dari Running Man

Ji Suk Jin Rehat dari Running Man karena Masalah Kesehatan, Agensi Tolak Ungkap Penyakitnya

Liputan6.com 2023-12-18 17:30:00
Ji Suk Jin. (Instagram/ sbs_runningman_sbs)

Ji Suk Jin kini mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya mesti rehat dari variety show kondang Running Man. Hal ini diungkap secara resmi oleh agensi yang menaunginya, ESteem Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Senin (18/12/2023), langkah ini diambil setelah Ji Suk Jin menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Setelah baru-baru ini menjalani pemeriksaan kesehatan, Ji Suk Jin memutuskan untuk istirahat sementara dari Running Man sesuai saran [dokter] bahwa ia memerlukan perawatan," kata perwakilan agensi.

Ditambahkan, "Ia akan beristirahat sejenak untuk memulihkan kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk secepat mungkin kembali ke hadapan pemirsa dalam keadaan sehat."

Sementara itu diwartakan Allkpop, ESteem menolak memberikan detail gangguan kesehatan yang dihadapi Ji Suk Jin. "Untuk menghormati privasi sang artis, kami tidak akan mengungkapkan kondisi medisnya secara spesifik. Namun tidak ada penyebab serius yang perlu dikhawatirkan," kata mereka.

Sementara itu pada hari yang sama, akun Instagram resmi Running Man juga membagikan kabar hiatus Ji Suk Jin.

"Member kami Ji Suk Jin beristirahat untuk alasan kesehatan," begitu petikan pengumuman variety show yang menampilkan Yoo Jae Suk dkk. Pengumuman ini disampaikan dalam bahasa Korea dan Inggris sekaligus.


Member Running Man Tertua

Dalam pengumuman Running Man, kembali ditekankan bahwa masa istirahat Ji Suk Jin tidak panjang.

"Ji Seok-jin memiliki peran besar sebagai abang tertua yang kuat di 'Running Man,' tapi ia kini membutuhkan istirahat dan perawatan untuk kesehatannya. Karenanya, ia akan kembali ke 'Running Man' sesegera mungkin setelah istirahat sejenak. Kami minta dukungan dan dorongan yang hangat dari Anda sehingga Ji Seok-jin kembali dalam kondisi sehat," begitu pernyataan pihak variety show.


Baru Melepas Jeon So Min

Running Man sendiri baru-baru ini melepas Jeon So Min. Ia menjalani syuting terakhir pada 30 Oktober 2023, setelah bergabung selama enam tahun.

Agensinya, King Kong by Starship mengungkap bahwa keluar dari variety show kondang Korea Selatan ini bukan hal yang mudah bagi Jeon So Min.


Pernyataan Agensi Jeon So Min

"Mempertimbangkan bahwa hubungannya dengan acara ini tak terbilang singkat, [Jeon So Min] berpikir keras soal ini. Setelah diskusi panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan agensi, ia akhirnya memutuskan bahwa ia butuh waktu untuk mengisi ulang dirinya, demi menampilkan sisi dirinya yang lebih baik," begitu pernyataan pihak King Kong by Starship.