Pacaran dengan Celia Thomas?

Teuku Ryan Tanggapi Gosip Kedekatan dengan Celia Thomas: Nggak Ada Apa-Apa

Liputan6.com 2023-12-22 11:40:24
Teuku Ryan (Instagram/ teukuryantr)

Kabar kedekatan Teuku Ryan dengan Celia Thomas mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial dan mendapat komentar pedas dari warganet.

Hal itu bermula dari unggahan yang memperlihatkan keduanya ketika sama-sama menghadiri premierLayangan Putus The Movie di Plaza Indonesia.

Kendati demikian suami Ria Ricis itu menampik adanya hubungan spesial dengan Celia. Dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, ia justru bingung apa yang tengah viral tentang dirinya dengan aktris kelahiran 1998 itu.

"Yang viral apa ya?" ujarnya dikutip dari kanal YouTube STARPRO, Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut, Celia juga sudah menjelaskan di kolom komentar unggahan terbarunya di Instagram bahwa Ryan adalah teman dari Dery, yang merupakan manajernya.


Tak Berduaan Saja

Ryan pun membenarkan hal tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya bertemu dengan rekannya, Dery, yang sedang bersama talentnya saat menghadiri gala premiere film tersebut.

"Karena memang nggak ada apa-apa, saya diundang dan ketemu temen saya kak Dery dan talent-talentnya," jelasnya.


Sempat Disangka Rebut Suami Orang

Setelah muncul isu kedekatan keduanya, Celia jadi kerap mendapat beragam komentar buruk di akun media sosial pribadi. Tak sedikit yang mempertanyakan bagaimana dekat dengan suami orang.

"HADUH SPIL DONG RASANYA DEKET SUAMI ORANGGG DENGAN ALASAN MANAGER," ujar salah seorang warganet.

"Siapa yang ke sini gara-gara gosip dia sm teuku ryan" tulis yang lain.


Disinggung Soal Rumor Rumah Tangga

Mengutip dari kanal STRAPRO Indonesia, Ryan juga ditanya mengenai rumah tangganya bersama Ria Ricis. Dirinya mengaku bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Kemudian, ia menyampaikan agar diberi doa yang baik untuk rumah tangganya ke depan.

"Alhamdulillah baik-baik aja, mohon doanya ya. Kita kan semuanya keluarga supaya menjadi lebih baik," pungkasnya.

Rajin Donasi, Total Rp44 M

Shin Min Ah Rajin Donasi hingga Total Rp44 M, Kekasih Kim Woo Bin Banjir Pujian karena Kedermawanannya

Liputan6.com 2023-12-22 15:00:00
Yoon Hye Jin juga seorang yang tegas, perfectionist, dan memiliki hati yang hangat. (Foto: Instagram/tvndrama.official)

Bintang papan atas Korea Selatan, Shin Min Ah, baru-baru ini dilaporkan kembali berdonasi dengan nominal sebesar 300 juta Won atau setara Rp3,5 M. Melalui organisasi Fruit of Love, sumbangan dari Shin Min Ah akan digunakan untuk biaya pengobatan pasien luka bakar, dan nantinya juga akan disumbangkan ke organisasi yang mengurus anak-anak, perempuan, dan orang lanjut usia (lansia) yang tinggal sendirian.

Karena kemurahan hatinya, Shin Min Ah pun layak dijuluki 'Malaikat Tanpa Sayap' dunia hiburan. Bagaimana tidak? Mungkin tidak banyak tahu kekasih Kim Woo Bin rutin berdonasi di sepanjang kariernya sejak 2009. Nyaris setiap tahun, perempuan kelahiran 5 April 1984 selalu menggelontorkan sedikit gajinya untuk membantu masyarakat yang kesusahan.

Menurut laporan OSEN pada Rabu, 20 Desember 2023, Shin Min Ah secara konsisten melakukan kegiatan amal senilai ratusan juta Won setiap tahunnya sejak 2009. Jumlah donasi kumulatif yang tercatat pada 2016 adalah 1,4 miliar Won, dan meningkat lebih dari dua kali lipat dalam tujuh tahun.

Tahun ini, jumlah total kehangatan yang dikirimkan Shin Min Ah kepada masyarakat Korea khususnya adalah 3,7 miliar Won atau setara Rp44 M.

Adapun donasi yang diberikan Shin Min Ah dalam tiga tahun terakhir menyangkut soal COVID-19, kebakaran hutan, gempa bumi, dan banjir. Bintang drama Korea 'Our Blues' ini juga turut mendukung penyediaan ruang belajar bagi anak-anak kurang mampu.

Dan, yang terbaru untuk pengobatan anak-anak yang mengalami luka bakar. Juga untuk warga lanjut usia yang tinggal sendirian.

Tak hanya itu, Shin Min Ah juga mendukung proyek untuk perempuan dan anak-anak pembelot Korea Utara.


Terungkap Alasan Shin Min Ah Rajin Berdonasi

Selain nominalnya yang terbilang fantastis, hal yang lebih menakjubkan adalah Shin Min Ah berdonasi tanpa henti setiap tahunnya.

Tak khayal, Shin Min Ah banjir pujian. Komentar menyentuh berdatangan sebagaimana laporan eksklusif OSEN, seperti 'Dari orang cantik menjadi orang baik', 'Dia layak bertemu Kim Woo Bin karena sama-sama orang baik', 'Terima kasih telah memberikan pengaruh yang baik'.

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan OSEN untuk memperingati perilisan film '3 Days Vacation', Shin Min Ah berbicara tentang alasannya terus berdonasi.

Shin Min Ah, mengatakan,"Saya berharap banyak orang akan bahagia bersama-sama. Saya pikir ini menghangatkan hati saya karena orang lain bisa mendapatkan kebahagiaan besar dengan bantuan saya."

Di akhir laporannya OSEN lalu menuliskan sebuah kalimat 'Berkat kehangatan hati Shin Min Ah, suhu di Korea Selatan naik 1 derajat'.

Tanggapan soal Mengucap Syahadat

Denny Sumargo Beri Tanggapan soal Dirinya yang Mengucap Syahadat Dituntun Deryansha Azhary

Liputan6.com 2023-12-22 13:30:00
Denny Sumargo/Instagram @sumargodenny.

Baru-baru ini, heboh momen saat Denny Sumargo mengucapkan dua kalimat syahadat yang dipandu oleh Deryansha Azhary alais Dery Eks Vierratale. Momen itu menjadi perbincangan di media sosial.

Ada yang menyebut bahwa Denny Sumargo telah masuk Islam. Namun sebagian lagi menganggap hal itu tidak sah karena tidak dilandaskan dengan niat dari Denny Sumargo.

Tidak sedikit juga yang mengecam karena menganggap keduanya membuat hal ini sebagai bahan bercanda. Terlepas dari itu, Denny Sumargo memiliki pandangannya sendiri.

Ia menyebut bahwa mengucapkan dua kalimat syahadat tidak jadi masalah baginya.


Tak Masalah

"Karena buat gue sebenarnya nggak ada masalah. Apa sih masalahnya gitu loh ketika lu mengucapkan kalimat syadahat.What is the problem? Buat orang lain, kalau mungkin agama lain ketika itu menjadi problem, ya gue tidak masalah. Tapi kalau buat gue sebagai individu ya nggak ada masalah," kata Densu seperti dalam podcast kasisolusi yang tayang Kamis (21/12/2023).

"Emang masalahnya apa? Kalimat syahadat emang ada jahatnya di mana? Kemudian kalau kemudian lu mengucapkan itu emang kenapa? Menjadi Islam? Terus kenapa?" sambungnya.


Harus Ada Niat

Lebih lanjut, Denny Sumargo meyakini bahwa untuk menjadi mualaf, tentunya seseorang tidak hanya membaca kalimat syahadat saja. Tetapi juga harus mengimani dan punya niat di dalam hatinya.

"Ya kan sekarang ketika orang mengucap kalimat syahadat ya kan, dia berbicara gitu, terus dituntun gitu kan. Terus itu kan ada ritualnya. Nggak mungkin kemudian dia menjadi sah begitu aja kan. Ada mesti diucapkannya bersama dengan siapa, terus apa, dan ada saksi segala macam begitu kan?" paparnya.


Beda Cerita

Dery pun membenarkan hal tersebut. Harus ada kesungguhan dan niat dalam hati jika memang ia mengimani kalimat syahadat yang dibacanya.

"Iya, memang balik lagi dari keniatannya, saksi, dst. Ada juga yang cuman buat bercandaan, mainan, itu beda cerita tuh,"

"Kalau misalnya gue buka Google, terus gue lihat kalimat syahadat, gue baca gitu. Terus kemudian gue jadi Islam, emang iya? Pasti kan harus dalam hatinya, kalau cuma ngucap kan belum tentu kemudian itu (jadi mualaf)," timpal Denny Sumargo.

Alasan Cepat Klop dengan Kim Yoo Jung

Alasan Song Kang Cepat Klop dengan Kim Yoo Jung di Drakor My Demon, Gara-Gara Hasil MBTI yang Plek Ketiplek

Liputan6.com 2023-12-22 14:30:00
Song Kang dan Kim Yoo Jung di My Demon. (SBS via Soompi)

Pasangan bintang utama My Demon Song Kang dan Kim Yoo Jung berhasil membius perhatian para penggemar drakor. Tak cuma berkat visual mereka yang bikin silau, tapi juga chemistry yang terjalin antara keduanya.

Hal ini tak hanya terlihat di lokasi syuting, tapi juga saat keduanya diwawancara dengan media. Termasuk dalam pemotretan juga wawancara dengan Elle Korea edisi Desember. Keduanya menjawab pertanyaan yang disampaikan dengan saling melempar canda.

Dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu di kanal YouTube Elle Korea, keduanya sempat diminta memberi nilai untuk chemistry mereka. "Nilainya 100," kata Song Kang. Sementara Kim Yoo Jung menjawab 99,9 karena tak ingin memberi jawaban yang sama dengan sang lawan main.

Tak mau kalah, Song Kang langsung membalas, "Kalau begitu, aku 99,7."

Song Kang juga sempat diminta menggambarkan chemistry-nya dengan sang pemeran Do Do Hee di My Demon. "[Chemistry kami seperti] anak SD," begitu penggambaran yang disampaikannya.

Kim Yoo Jung yang duduk di sebelahnya ikut nyeletuk, minta alasan di balik jawaban ini. "Kita kadang kayak anak SD, imut dan polos," jawab sang aktor.

Di pertengahan pembicaraan, Kim Yoo Jung mengaku memang tak sulit untuk ngobrol nyambung dengan Song Kang. "Obrolan antara kami berlangsung nyaman," kata Kim Yoo Jung.

Rupanya salah satu alasannya, karena kesamaan unsur MBTI antara mereka. Apa itu?


Sama-Sama Kuat di Unsur Thinking

Sekadar informasi, MBTI atau Myers--Briggs Type Indicator adalah klasifikasi tipe kepribadian yang dibedakan menjadi 16. Penggolongan ini didasarkan kepada empat pasang parameter yang saling bertolak belakang, salah satunya adalah Thinking (T) yang merupakan kebalikan dari Feeling (F).

Baik Kim Yoo Jung dan Song Kang, ternyata punya kecenderungan T yang kuat.


Song ang - Kim Yoo Jung Tak Gampang Baper

"Aku 92 persen T, 8 persen F," kata Song Kang. "Aku 95 persen T," Yoo Jung menambahkan. Sisi rasional antara keduanya ternyata membuat mereka jadi tak gampang baper atau tersinggung,

"Aku enggak pernah merasa, 'Kenapa sih kamu bepikir kayak gitu'," kata Kim Yoo Jung.


Kebiasaan yang Sama

"Aku sering menanggapi omongan orang dengan berkata, 'Oh, serius?' tapi kayaknya orang tipe F mikir aku memaksakan diri," tutur Song Kang.

Kim Yoo Jung langsung nyeletuk bahwa ia juga punya kebiasaan serupa Song Kang. "Bukan berarti kita enggak mendengarkan omongan orang, kita mendengarkan dengan seksama kok," lanjutnya.

"Betul," Kim Yoo Jung menyetujui.

Dituntut Atas Dugaan Kekerasan Seksual

Vin Diesel Dituntut Mantan Asisten atas Dugaan Kekerasan Seksual, Terduga Korban Mengaku Dipecat Tak Lama Setelah Kejadian

Liputan6.com 2023-12-22 10:30:21
Vin Diesel. (AP Photo/Thibault Camus, File)

Vin Diesel kini terbelit kasus hukum setelah mantan asistennya, Asta Jonasson, mengajukan gugatan mengenai kekerasan seksual. Dilansir dari People, Jumat (22/12/2023), gugatan ini diajukan di Los Angeles, atas insiden yang diklaim terjadi pada 2010 silam.

Kejadiannya disebut bertempat di Hotel St. Regis, Atlanta. Kala itu, Asta Jonasson dikontrak oleh rumah produksi milik sang aktor, One Race Films. Ia dipekerjakan sebagai asisten yang menemani bintang Fast & Furious ini selama syuting di Atlanta untuk film Fast Five yang yang 2011.

Diwartakan Variety, dalam dokumen gugatan diungkap bahwa sang aktor menarik paksa Asta Jonasson ke atas tempat tidur dan meraba tubuhnya. Asta sempat berteriak dan berlari ke kamar mandi, tapi kemudian sang aktor memempetnya ke tembok dan (maaf) melakukan masturbasi.

Diklaim pula bahwa beberapa jam setelah insiden dugaan kekerasan seksual ini terjadi, Asta langsung dipecat oleh saudari Vin Diesel, Samantha Vincent, yang juga merupakan President One Race Films.

"Jelas bagi [Asta Jonasson] bahwa ia dipecat karena tidak lagi berguna - Vin Diesel telah memanfaatkannya untuk memenuhi hasrat seksualnya dan [Asta] menolak serangan seksualnya," begitu pernyataan dalam gugatan.

Ditambahkan, "Nona Jonasson merasa dia seperti sampah yang mesti dibuang."


Tak Hanya Vin Diesel yang Digugat

Selain soal pelecehan seksual ini, dalam gugatannya Asta Jonasson juga menggugat soal diskriminasi berdasarkan jenis kelamin/gender, kesengajaan dalam membuat tekanan emosional, lingkungan kerja yang kejam, juga pemutusan hubungan kerja yang tak adil.

Gugatan ini tak hanya dikenakan pada Vin Diesel, tapi juga One Race Films. Dicantumkan pula bahwa selain tuduhan pelecehan kepada Vin Diesel, supervisor rumah produksi ini juga disebut melakukan perbuatan tak layak, yakni memanggil Jonasson ke kamar tidur.


Tugas Asta sebagai Asisten

Saat mengambil pekerjaan ini, Asta Jonasson mengungkap bahwa ia menandatangani surat tutup mulut. Selama sekitar dua minggu, ia bekerja mulai dari mengorganisir pesta dan memenuhi tuntutan Vin Diesel.

Salah satu tugasnya, adalah berada dekat secara fisik dengan Vin Diesel ketika sang aktor berada di pesta tanpa kekasihnya. "[Vin Diesel] menjelaskan bahwa ini bisa melindunginya saat ia dipotret bersama wanita lain," kata dia.


Disangkal Pihak Vin Diesel

Bryan Freedman, pengacara Diesel, pada Kamis sore waktu setempat merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut. "Biar saya perjelas: Vin Diesel dengan tegas menyangkal klaim ini secara keseluruhan," kata Freedman.

Larang Fans Kirim Hadiah ke Rumah

Mark GOT7 Speak Up di Twitter Soal Penggemar, Ingatkan untuk Tidak Kirim Hadiah ke Rumahnya

Liputan6.com 2023-12-22 07:00:00
Mark Tuan GOT7. (Instagram/ marktuan)

Mark Tuan kembali membahas soal kelakuan penggemar melalui media sosial pribadinya yang dianggap keluar batas.

Melalui akun X pribadinya @marktuan, Mark GOT7 secara blak-blakan mengingatkan penggemarnya untuk berhenti mengirimkan hadiah yang dialamatkan langsung ke rumahnya.

Kelakuan penggemar yang mengirimkan hadiah dan surat ke tempat tinggal pribadinya nyatanya mampu membuat Mark GOT7 buka suara.

Idola asal Amerika ini tak segan-segan menyorot hal tersebut melalui akun pribadinya sebagai bentuk peringatan kepada penggemar untuk berlaku sewajarnya.


Meskipun karena Cinta

Di akun X tersebut, Mark Tuan dengan sopan memohon kepada penggemarnya untuk tidak lagi memberikan hadiah dengan mengirimnya langsung ke rumah.

"Aku tahu ini karena cinta, tapi aku akan mengapresiasi apabila kalian berhenti mengirimkan surat atau hadiah ke rumahku. Tolong dan terima kasih," tulis pria bernama asli Mark Yien Tuan tersebut.


Bukan Kali Pertama

Idola kelahiran 1993 ini juga pernah mengemukakan hal serupa beberapa tahun lalu. Dia mencuit soal privasi lantaran diketahui kalau penggemar kerap berkeliaran di sekitar rumahnya.

"Tolong privasi...? ," cuitnya pada Agustus 2021 silam.


Sedang Tur

Di lain sisi, Mark Tuan sedang melangsungkan tur bertajuk "The Other Side" di bagian Asia, dilansir dari laman Soompi. Mulai dari 6 Januari mendatang, member GOT7 ini akan tampil di Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, dan Seoul.

Manisnya Cerita Cinta Nikita Willy

Manisnya Cerita Indra Priawan Naksir Nikita Willy Sejak SMA di Pertandingan Rugby

Liputan6.com 2023-12-22 08:00:39
Outfit kompak Nikita Willy dan Indra Priawan saat kondangan. Keduanya tampak serasi dengan busana nuansa keemasan.

Nikita Willy dan Indra Priawan kembali membicarakan hubungan mereka. Kali ini topiknya lebih manis karena pasangan yang sudah memiliki seorang putra tersebut bernostalgia ke masa awal hubungan mereka terjalin.

Indra Priawan mengakui bahwa dirinyalah yang jatuh cinta duluan kepada Nikita Willy. Pertemuan mereka terjadi di sekolah Indra, di mana Nikita sedang mengikuti pertandingan.

"Aku yang suka duluan deh kayaknya, dari dulu aku sudah naksir sama kamu dari SMA, gara-gara yang kamu main rugby di sekolah aku," tutur ayah Issa Xander Djokosoetono tersebut dalam video yang viral di TikTok, Kamis (21/12/2023).

Cerita Indra pun dibenarkan Nikita Willy. Siapa sangka ada takdir indah telah menunggu mereka berdua di depan dari pertemuan yang tidak disengaja.

"Oh ya jadi lucu banget waktu SMA kita enggak sengaja ketemu karena aku tanding rugby di sekolahnya Indra. Jadi di situ kamu ngelihat aku untuk pertama kalinya kan?" ucap Nikita.


What Are We?

Bertahun-tahun berlalu sejak pertemuan itu dan keduanya pun mendapat kesempatan untuk dekat. Saat hubungan mereka terjalin makin erat, di situlah Nikita Willy meminta penegasan kepada Indra Priawan.

"Bukan nembak duluan. Jadi tuh cuma nanya kayak 'What are we?' Karena kita sudah dekat sebulan lebih terus kayak ini gue mau dijadiin pacar atau enggak sih, kok enggak ditembak-tembak, ya sudah aku nanya, 'What are we'," ujar Nikita.


Nikita Butuh Kepastian

Ya, Nikita Willy masih memegang prinsip bahwa status sangat penting dalam menjalin hubungan. Dia tak bisa menjalani hubungan yang mengalir begitu saja tanpa adanya status yang jelas. Indra pun memahami hal ini.

"Zaman dulu harus ditembak gitu ya? Supaya tahu ini pacaran atau enggak," ucap Indra Priawan.


Reaksi warganet

Percakapan keduanya pun viral di TikTok hingga menyedot perhatian waganet untuk meninggalkan komentar.

"Sekelas niki aja minta kepastian" kata salah satu warganet.

"Niki aja nanya what are we," ujar warganet lain.

"Deket baru 1 bln udh nanya 'what are we?'. Aku deket 3bln nanya gtu langsung ilang2an berujung asing," tambah yang lainnya.

Tips Merayakan Liburan Nataru

Influencer Marischka Prudence Bagi Tips Liburan Nataru, Sarankan 4 Destinasi dari Bali hingga Banda Naira

Liputan6.com 2023-12-21 20:20:00
Marischka Prudence berbagi tips liburan Nataru dan merekomendasikan sejumlah destinasi dari Bali, Yogyakarta, hingga Banda Neira Maluku yang memukau. (Foto: Dok. Instagram @marischkaprue)

Dikenal sebagai influencer sekaligus traveler, Marischka Prudence berbagi tips liburan Nataru dan merekomendasikan sejumlah destinasi wisata untuk menghabiskan malam pergantian tahun di Indonesia saja.

Influencer dengan 100 ribuan pengikut di Instagram itu menyebut kawasan Indonesia Timur sejatinya tak kalah indah. Karenanya, ia menyebut Banda Neira Maluku hingga Bali (Indonesia Tengah) yang kadung jadi top of mind.

"Kalau bujet tak jadi masalah buat kalian, bisa ke Labuan Bajo, Sumba, Banda Neira benar-benar ada wisata sejarah juga, makanannya enak-enak. Balik lagi sesuaikan bujet kalian. Kalau bujet cekak, bisa ke Jogja, Bali, dan Labuan Bajo masih oke," kata Marischka Prudence.

Labuan Bajo perlahan menjadi destinasi wisata populer dengan pilihan penerbangan beragam. Ia merekomendasikan Indonesia Timur, karena berkaca pada pengalaman, panoramanya cantik, aman, dan masyarakatnya tulus sekaligus sangat ramah.


Tips Liburan ala Marischka Prudence

Masalahnya, setelah pandemi Covid-19 menjadi endemi, harga tiket pesawat ke Indonesia Timur meroket. Bahkan, lebih mahal jika dibandingkan dengan sebelum wabah. Walhasil, orang membandingkan harga tiket ke Indonesia Timur dengan luar negeri.

Setelahnya, Marischka Prudence berbagi tips liburan. "Pertama, jangan mepet. Apapun yang mepet tuh pasti lebih mahal. Kedua, cek ada promosi dengan bank apa. Cek juga di travel fair atau online travel fair," ia menyambung. Ketiga, rencanakan rute selama liburan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Perlu Tukar Mata Uang

Ada daerah atau negara tertentu yang ongkos transportasinya mahal. Marischka Prudence mencontohkan Jepang. Di sana, naik taksi mahal. Penyusunan rute yang cermat akan menghemat biaya, tenaga, dan waktu. Terakhir, perkara duit. Ia menilai, terlalu banyak bawa uang tunai berisiko.

"Di banyak negara, sekarang hampir tak perlu tukar dengan mata uang negara tersebut kalau kita punya kartu Visa contactless. Misalnya Singapura, pembayaran pakai kartu contactless sangat jamak dari food court sampai MRT. Gampang, tinggal tap," Marischka Prudence mengulas.


Hasil Studi Global Travel Intentions

Di Jepang, ada taksi yang menerima pembayaran nirsentuh. Tak perlu ribet merogoh dompet menunggu uang kembalian, dan sebagainya. Ini disampaikan Marischka Prudence dalam gelar wicara bertajuk "Traveling Pascapandemi: Emang Boleh Sefleksibel itu?" di Jakarta, pekan ini.

Narasumber lain, Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman, menguak hasil studi Global Travel Intentions (GTI) 2023 tentang motivasi orang Indonesia piknik ke dalam dan luar negeri yakni bersantai (58 persen), menjelajahi tempat baru (45 persen), dan berbelanja (38 pesen).

Sebanyak 92 persen responden memilih Asia Pasifik sebagai tujuan. Singapura, Jepang, dan Malaysia menduduki peringkat 3 besar destinasi primadona. Australia di posisi keempat. Peningkatan aktivitas traveling pascapandemi Covid-19 telah melampaui sebelum wabah.

"Karenanya, Visa memfasilitasi aktivitas belanja lintas negara yang aman dan nyaman, baik wisatawan asing yang datang dan berbelanja di berbagai landmark lokal menarik, maupun yang bepergian di dalam maupun ke luar negeri," Riko Abdurrahman menjelaskan.

Nikmati Kesendirian Pasca Cerai

Shinta Bachir Nikmati Kesendirian Pasca Cerai, Ogah Buru-buru Cari Pasangan

Liputan6.com 2023-12-22 17:00:00
Artis Shinta Bachir selalu tampil penuh gaya dalam berbagai kesempatan (Foto: instagram shinta_bachir86)

Shinta Bachir belum terpikir mencari pendampiing hidup, setelah bercerai dari Indra Kristianto. Sementara ini ia mengaku ingin fokus menjalani karier.

Menurut Shinta Bachir, semua kembali lagi pada takdir Tuhan Yang Maha Esa. Ia hanya berharap, mendapatkan pria yang tepat anda Tuhan menakdirkan kembali menikah.

"Kalau cari pasangan lagi kayaknya belum deh. Saya masih ingin fokus ke karier," aku Shinta Bachir, di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kalo emang ada, jodoh kan kita nggak bisa nolak kan. Kalau ditakdirkan ketemu orang yang baru, semoga jangan salah lagi," ia menambahkan.


Akui Memang Ada Trauma

Shinta Bachir tak menampik merasa trauma mengalami kegagalan rumah tangga. Namun ia bersyukur, rasa trauma itu terkikis karena kesibukan yang dijalani.

"Ada (trauma) pasti, nggak mungkin nggak lah. Tapi karena kesibukan, rasa trauma itu hilang lah," akunya.


Ingin Move On

Diakui Shinta Bachir, dirinya tak ingin larut dalam penyesalan, karena kegagalan rumah tangga. Ia justru ingin move on menatap kehidupannya ke depan.

"Karena kalau rasa trauma itu terus ditahan terus, menyesali, hidup ini nggak berjalan," katanya.


Merasa Lebih Bebas

Shinta Bachir merasa lebih leluasa mejalani aktivitas setelah tak lagi memiliki pasangan. Lain halnya saat berumah tangga, Shinta mengaku harus memprioritaskan waktunya mengurus suami, sebelum beraktivitas.

"Saya berpikir lebih bebas ya, bisa bebas berkreasi, saya lebih bebas waktunya sama anak anak, sama temen. Seperti sekarang saya pagi-pagi ditelepon bisa langsung datang," ucap Shinta Bachir.