Bantah Isu Akan Bercerai

Teuku Ryan Bantah Isu Akan Bercerai dengan Ria Ricis: Enggak Ada yang Mau Pisah

Liputan6.com 2023-12-26 10:00:00
Gonjang-ganjing rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai ke telinga Roy Kiyoshi. Ia meramal pernikahan Ricis dan Ryan yang dikaruniai seorang putri. (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)

Teka-teki keutuhan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih belum terjawab. Belakangan santer terdengar bahwa rumah tangga mereka sedang terombang-ambing.

Di tengah isu tersebut, Teuku Ryan menyiratkan bahwa dirinya tidak ingin pisah dari Ria Ricis. Hal itu terungkap dari komentar Teuku Ryan di kolom komentar sebuah unggahan TikTok yang membahas rumah tangga mereka.

"Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya #teukuryanriaricis #teukuryan #riaricis #artist #indonesian #fypp #moana," begitu yang tertulis dalam unggahan di akun @mamatanisya12, dan diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu.

Unggahan itu langsung ditanggapi oleh Teuku Ryan.


Enggak Ada yang Mau Pisah

Teuku Ryan menyebut bahwa tak ada yang ingin berpisah.

"Ga ada yang mau pisah," balas Teuku Ryan.


Dianggurin

Tak hanya Teuku Ryan, Ria Ricis juga rupanya kedapatan meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Sayangnya, berbeda dengan Teuku Ryan, komentar Ria Ricis justru menyiratkan hal sebaliknya.

"@riaricis tu lakinya sayang banget loh," tulis seorang warganet.

"Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin," balas Ria Ricis.


Mempertanyakan

Komentar tersebut tentu saja menuai reaksi warganet. Mereka mempertanyakan apa maksud dari komentar Ria Ricis tersebut.

"dianggurin maksudnya gmn cis?? g dikelonin gitu tah..ya Allah knp musti komen di umum kyk gitu cis..childish anjir," tulis @sere_aril.

"Maksudnya dianggurin dalam hal apa nih?" timpal @megatiorolinlubis.

Sewa Kamar 196 Juta Semalam Selama 4 Bulan

Kisah Harry Kane, Bayar Kamar Mewah Rp 196 Juta Semalam Selama 4 Bulan Sejak Pindah ke Bayern Munich

Liputan6.com 2023-12-26 12:00:51
Penyerang Bayern Munchen Harry Kane melakukan selebrasi dengan mengacungkan jari setelah mencetak gol ketiga timnya ke gawang Borussia Dortmund pada pekan kesepuluh Bundesliga di Stadion Sig

Pemain internasional Inggris telah tinggal di Vier Jahreszeiten Kempinski sejak kepindahannya musim panas senilai 82 juta ke Bayern Munich dari Tottenham.

Harry Kane, 30 tahun, telah tinggal di kamar tipe suite seharga 10.000 per malam atau setara dengan Rp 196 juta semalam di hotel mewah bintang lima, yang terletak di jantung kota Munich.

Namun pemain fenomenal Bundesliga ini telah menukar kehidupan hotelnya dengan kehidupan baru setelah akhirnya menemukan rumah untuk istri dan anak-anaknya.

Dikutip dari The Sun, Selasa (26/12/2023), Kane mengungkapkan kepergiannya dari hotel dalam postingan Instagram berterima kasih kepada staf.

Bunyinya: "Terima kasih sebesar-besarnya kepada staf hotel yang telah membuat saya merasa seperti di rumah sendiri sejak pindah ke Munich"

Kane kemudian mengungkapkan rekan penyerangnya di Bayern, Thomas Muller, dengan bercanda menyuruhnya untuk mengambil tagihan akhir dan memeriksanya.

Dia melanjutkan: "@esmuellert khawatir kamar saya menjadi terlalu kecil jadi saya punya waktu untuk check-out dan masuk ke tempat saya sendiri bersama keluarga."

Banyak pengikut Kane dengan cepat mengomentari kepindahannya dari hotel, dengan salah satu tulisan: 'Pemilik hotel pasti sedih.'

Yang lain berkata: "Hormati Harry."

Dan yang lain berkata: "Terkadang diperlukan perubahan pemandangan, mekar dengan warna merah. Bagus sekali Kane."

Seseorang berkata: "Sungguh manusia yang hebat!"

Yang lain menimpali: "Muller memberikan assist di dalam dan di luar lapangan."


Kena Cetak 25 Gol

Kane sangat produktif sejak pindah dari Liga Premier ke Bundesliga, mencetak 25 gol dan memberikan delapan assist hanya dalam 22 pertandingan.

Dan performanya yang luar biasa membuatnya menjadi pemain tercepat yang mencapai 20 gol Bundesliga.

Dua gol melawan Stuttgart awal bulan ini membuat Kane memecahkan rekor hanya dalam pertandingannya yang ke-14, meskipun ia dengan cepat mengalihkan pencapaiannya.

Dia berkata: "Itu mungkin penampilan terbaik musim ini.

"Intensitas kami sangat bagus dalam pertandingan besar. Semua orang melakukannya dengan baik, termasuk para pemain yang masuk ke tim.

"Kami membutuhkan seluruh skuad. Secara keseluruhan, itu adalah kinerja yang sangat bagus hari ini. Kami bisa bangga akan hal itu."

Kane dan rekan satu timnya akan kembali pada 12 Januari, menyambut Hoffenheim di Allianz Arena.

Bikin Agensi Sendiri

Jennie Blackpink Dirikan Agensi Sendiri Bertajuk Odd Atelier, Sambut 2024 dengan Penuh Semangat

Liputan6.com 2023-12-24 17:00:00
Jennie Blackpink. (Instagram/ jennierubyjane)

Isu yang sempat beredar beberapa bulan lalu bahwa Jennie Blackpink akan mendirikan agensi sendiri, ternyata bukan kabar burung semata. Kini terungkap bahwa Jennie memang membentuk agensi sendiri, bertajuk Odd Attelier.

Hal ini ia umumkan lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (24/12/2023), yang ditautkan dalam akun anyar dari agensinya. Ia juga membagikan foto profil baru dalam nuansa hitam putih, serta logi Odd Attelier.

Dalam pesan singkat yang disampaikan, Jennie menyatakan bahwa agensi ini akan menangani aktivitas solonya.

"Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan begitu banyak pencapaian, dan aku sungguh bersyukur atas semua cinta yang kuterima. Aku juga bersemangat atas apa yang akan terjadi, seiring perjalanan solo yang akan kumulai pada tahun 2024 dengan perusahaan yang kudirikan, OA," Tutur Jennie.

Ia menambahkan, "Kumohon berikan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA, dan tentu saja bersama Blackpink."

Jennie diketahui mendirikan OA pada November lalu, dan isu mengenai agensi ini kembali menghangat baru-baru ini. Diwartakan Allkpop, salah satu pemicunya adalah kemunculan situs Odd Atelier. Traffic situs ini dikabarkan langsung melonjak karena langsung disinggahi banyak warganet yang penasaran.


Menarik Perhatian dengan Cara Berbeda

"OA yang merupakan singkatan dari Odd Atelier adalah sebuah ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru, yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau di luar perkiraan. Ini adalah label yang didirikan oleh artis Jennie pada November 2023," begitu pernyataan di situs tersebut.

Di sisi lain belum ada kabar lebih detail mengenai kegiatan solo Jennie bersama agensi ini ke depannya.


Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Pada awal Desember ini, YG Entertainment mengumumkan bahwa semua member Blackpink memutuskan memperpanjang kontrak, khusus untuk aktivitas grup.

"Setelah diskusi yang dilakukan secara hati-hati dengan Blackpink, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," begitu pernyataan perwakilan YG.


Beragam Rumor

Sebelum pengumuman YG keluar, dalam beberapa bulan terakhir banyak rumor berbeda muncul tentang nasib kontrak grup ini. Mulai dari hanya Rose Blackpink yang bertahan di YG, hingga Jennie dan Jisoo mendirikan agensi sendiri.

Rumor terakhir yang muncul ternyata tak jauh dari kenyataan di lapangan, yakni Jennie dkk setuju untuk menandatangani kontrak non-eksklusif dengan YG Entertainment. Artinya, para anggota akan melanjutkan promosi grup dengan label tersebut tetapi mereka bebas menandatangani kontrak dengan agensi lain untuk promosi individu.

Tunangan di Tengah Penantian Kelahiran Buah Hati

Robert Pattinson - Suki Waterhouse Dikabarkan Telah Bertunangan, di Tengah Penantian Kelahiran Buah Hati

Liputan6.com 2023-12-24 20:00:00
Suki Waterhouse dan Robert Pattinson tiba di Met Gala 2023 di Metropolitan Museum of Art pada 1 Mei 2023, di New York. (ANGELA WEISS / AFP)

Akhir tahun 2023 tampanya penuh dengan kabar bahagia dari pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Selain soal keduanya tengah menantikan anak pertama, kini pasangan tersebut dikabarkan telah bertunangan.

Sejumlah media hiburan internasional sudah mengabaran soal ini. Salah satunya People, yang mendapat konfirmasi ini dari seorang sumber anonim. "Mereka telah bertunangan. Keduanya ingin menikah. Hal ini sangat penting bagi mereka," kata sang narasumber, seperti diwartakan pada Jumat (22/12/2023) pekan lalu.

Sebelum konfirmasi ini beredar, isu bahwa Suki Waterhouse dan sang bintang The Batman telah bertunangan memang sudah mulai berembus. Ini karena aktis dan penyanyi asal Inggris tersebut terciduk pada Senin pekan lalu sedang berjalan-jalan di London dengan cincin berlian di jari manisnya.

Hanya saja, perwakilan Suki Waterhouse maupun Robert Pattinson masih belum mengonfirmasi kabar yang beredar ini.

Sumber People yang sama menyebut bahwa sang mantan kekasih Kristen Stewart sudah siap lahir batin dengan peran baru yang akan menyongsongnya nanti. Yakni sebagai ayah maupun suami.

'[Robert Pattinson] sudah sangat siap," kata sang sumber.


Pasangan Bahagia

Sumber anonim ini meneruskan, "Hubungan [Robert] dengan Suki luar biasa. Ia merasa sangat beruntung. Sementara Suki yang tengah hamil disebut punya aura gemerlap, dan juga terlihat bahagia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suki Waterhouse mengabarkan kehamilannya pada November lalu.


Suki Waterhouse Umumkan Kehamilan Saat Manggung

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang model dan penyanyi, saat tampil di Festival Coronoa Capital di Meksiko, pada Minggu lalu. Dalam video yang beredar di media sosial, Suki Waterhouse tampil dengan jas bulu, minidress, dan tights yang berkilauan.

"Aku merasa ekstra berkilauan hari ini, karena menurutku [penampilanku] akan mendistraksi kalian atas sesuatu yang sedang terjadi," tuturnya, sambil menyingkap jasnya, memperlihatkan perutnya yang membuncit. Hadirin yang menyaksikan penampilan Suki langsung bersorak mendengar pengumuman ini.


Hubungan Asmara Sejak 2018

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sendiri mulai diisukan menjalin kisah cinta sejak Juli 2018 lalu. Tahun sebelumnya, sang aktor The Batman baru putus hubungan dengan mantan tunangannya, F.K.A Twigs.

Pada April 2019, Robert Pattinson akhirnya buka suara soal Suki Waterhouse untuk pertama kalinya. Ia mengungkap alasan mengapa ia begitu melindungi hubungannya dengan sang kekasih.

"Jika Anda membiarkan orang masuk, maka itu akan mengurangi nilai cinta... Kalau ada orang asing bertanya kepadamu di jalan soal hubunganmu, kamu pasti menganggap ini sangat tidak sopan. Karena itu, lebih baik jika kamu mendirikan tembok [pelindung]," kata dia.

Happy Ending Usai Prahara Melanda

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Pamer Keceriaan Natal 2023 Bareng Anak-anak, Ibarat Happy Ending dari Semua Prahara yang Melanda

Liputan6.com 2023-12-25 13:00:00
Keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pada perayaan Natal 2023. (Instagram @ladynayoan)

Setelah rumah tangga sempat tertimpa prahara akibat isu perselingkuhan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya kembali rujuk dan berbahagia. Seperti diketahui sebelumnya, imbas perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan seorang artis, membuat Lady Nayoan sempat gugat cerai.

Namun berkat kegigihan Rendy Kjaernett untuk mempertahankan rumah tangganya, akhirnya kini mereka menjalani kebahagiaa pada perayaan Hari Natal 2023. Bukan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan sendiri yang merasakan kesempurnaan perayaan Natal tahun ini.

Hal itu ditunjukkan Lady Nayoan melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada malam Natal 2023, Minggu (24/12/2023). Terlihat dalam rangkaian foto-foto itu, senyum merekah ditunjukkan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Bahkan, ketiga anak Lady dan Rendy juga tampak tersenyum bahagia bisa merayakan Natal tahun ini bersama kedua orangtua mereka. Lady menyebut Natal tahun ini sebagai keajaiban untuk keluarga mereka, bak sebuah happy ending untuknya.


Keajaiban Natal 2024 di Mata Lady Nayoan

Lady menganggap seperti itu lantaran ia mengaku merasakan hal-hal positif dari Sang Maha Kuasa, termasuk sisi kebaikannya.

"This Christmas was a miracle for our family Hopefully everyone who sees our photos can see GOD goodness, GOD recovery, and GOD inclusion in everyone who believes in Him," tulis Lady Nayoan.

"HE was born for us. HE was also born for you. Merry Christmas Eve, Jesus Bless us," sambungnya.


Kebahagiaan Warganet

Melihat keharmonisan keluarga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett pada Natal tahun ini, membuat warganet jadi ikut merasakan kebahagiaan.

"Happy lihat kalian telah menang melawan iblis. selamat natal biar iman kita makin dikuatkan dan selalu dlm jalur nya Tuhan dan dosa2 kita di pulihkan dibebaskan di ampuni.Amin happy bersama keluarga," kata seorang warganet.

"So sweet banget , merry christmas kk lady dan keluarga. ," kata seorang lagi.

"Beautiful story by God Beautiful familly," kata yang lain.


Sering Mengunggah Keharmonisan

Setelah berbaikan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memang semakin akrab dan harmonis. Pasangan ini secara aktif membagikan momen-momen kebahagiaan mereka di berbagai media sosial, terutama Instagram.

Tak jarang, mereka mengunggah hasil pemotretan keluarga yang mencerminkan kebahagiaan lengkap dengan kehadiran tiga anak mereka.

Tegaskan Komitmen dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid Tegaskan Komitmennya dengan Thariq Halilintar: Kami Sudah Membahas Ini dari Awal

Liputan6.com 2023-12-25 16:00:00
Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Aaliyah Massaid akhirnya bicara blak-blakan mengenai hubungannya dengan Thariq Halilintar. Seperti sudah diduga banyak orang, Aaliyah Massaid tak menolak dirinya disebut sudah berhubungan asmara dengan adik Atta Halilintar.

Bahkan, Aaliyah Massaid mengaku sudah berkomitmen dengan Thariq Halilintar. Pernyataan itu disampaikan Aaliyah Massaid kala ia disangka sedang menjalin hubungan tanpa status (HTS) oleh Olla Ramlan dalam sebuah obrolan.

Aaliyah Massaid menolak saat Olla Ramlan menyebut hubungannya itu sebagai HTS. Namun sebelum membongkar komitmennya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid sempat meminta bantuan Aurel Hermansyah yang sedang berada di belakang kamera.

"Kamu lagi berhubungan sama Thariq?" tanya Olla Ramlan kepada Aaliyah Massaid pada salah satu poin pertanyaan, seperti mengutip dari kanal YouTube The Ramlans Family, Sabtu (23/12/2023).


Aaliyah Ngaku Panggil Thariq Abang

Ditanya soal panggilan sayang, Aaliyah pun menyebut dirinya hanya memanggil Thariq abang. Padahal seperti diketahui, beberapa waktu lalu Thariq kedapatan memanggil Aaliyah dengan sebutan "seng", plesetan dari kata "sayang".

"Iya... Eh, aku tidak pernah menyebut nama dia lho, kecuali di podcast," jawab Aaliyah Massaid sembari melontarkan tawa.

"Lagi berhubungan sama sayang, nyebutnya apa?" Olla Ramlan kembali bertanya.

"Hah? Iya abang, bang. Kalau ngomong ke siapa selalu manggilnya abang," ucap Aaliyah Massaid.

"Enggak manggil sayang?" Olla Ramlan membalas.

"Iya, iya beda-bedalah," sahut Aaliyah Massaid.


Aaliyah Minta Tolong kepada Aurel

Diminta mengonfirmasi soal hubungan asmara dengan Thariq, Aaliyah malah meminta bantuan Aurel untuk menjawabnya.

"Oke, sudah berapa lama sekarang? Sudah jadian belum?" Olla Ramlan bertanya lagi.

Di sinilah Aaliyah kemudian bertanya kepada Aurel yang diketahui ada di belakang kamera.

"Ya... takut banget... Jawab, apa sih biasanya kamu dulu pas sebelum menikah sama abang Atta?" tanya Aaliyah Massaid kepada Aurel Hermansyah.


Aaliyah Tegaskan Bukan Menjalani HTS

Barulah Aaliyah kemudian menyiratkan bahwa dirinya sedang menjalin komitmen dengan Thariq kala disinggung soal HTS oleh Olla Ramlan.

"Oh jadi HTS masih?" tanya Olla Ramlan berusaha mengonfirmasi.

"Tidak juga sih, ya, kita komitmen satu sama lain dan tidak juga HTS. Karena kalau HTS itu kan lebih pada ke sana kemari," jawab Aaliyah.

"Jadi kita berdua sudah berkomitmen dan sudah sama-sama membahas persoalan ini dari awal," sambung Aaliyah Massaid menegaskan.

Akui Kena Mental Sepanjang 2023

Eva Manurung Akui Kena Mental Sepanjang 2023: Kurang Down Apa Saya Kemarin?

Liputan6.com 2023-12-25 20:00:00
Gaya Pacaran Eva Manurung dan Kekasih Brondong (Sumber: Instagram/jordan_ali0992)

Eva Manurung menyampaikan uneg-unegnya seputar permasalahan yang dilaluinya sepanjang 2023. Mulai dari melihat masalah rumah tangga putranya, Virgoun, hingga berujung perceraian, serta keluarga besar Eva Manurung yang tak menerima hubungannya dengan Jordan Ali.

Eva Manurung sendiri tak menampik bahwa sepanjang 2023 ini hal-hal tersebut sempat membuatnya stres berat bahkan ia mengaku kena mental. Namun rupanya, ia ogah terpuruk dan larut dengan itu semua, dan memilih untuk merengkuh kebahagiaan.

Sudah memasuki usia senja, Eva Manurung tak menyangkal kehidupannya saat ini terasa seperti gelombang yang tak menentu alurnya. Jordan Ali pun tampaknya kini menjadi salah satu orang yang tengah menjadi support system-nya.

"Iya, gelombang kehidupan ini memang seperti itu, turun-naik-datar-menjulang. Ya, memang harus siap, sih. Kurang apa down-nya saya kemarin itu?" terang Eva Manurung, dalam pernyataannya kepada para pewarta saat malam Natal 2023.


Eva Manurung Kena Mental Namun Harus Mengikuti Gelombang Kehidupan

Tak ditepis oleh Eva Manurung bahwa dirinya sempat kena mental namun tak mau terpuruk begitu saja. Ia pun memiliki cara sederhana untuk mengatasinya, yakni mengikuti gelombang kehidupan yang berjalan.

"Kalau orang bilang saya kena mental, ya saya kena mental. Tapi, saya juga enggak mau terpuruk. Haruslah diikuti gelombang kehidupan ini. Begitulah kira-kira," terang Eva Manurung, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (24/12/2023).


Harapan Eva Manurung untuk Tahun 2024

Selain itu, Eva Manurung juga mengungkapkan keinginannya untuk tahun 2024. Ia berdoa agar ke depannya bisa maju bersama anak-anaknya dan cucu-cucunya.

"Harapan saya untuk keluarga semua, tanpa terkecuali, terutama untuk anak-anak dan cucu-cucu saya. Ayo, kita lakukan hal yang lebih positif lagi, supaya di 2024, semua satu keluarga sama-sama maju dan positif untuk melangkah ke depan, dan tak ada lagi hal-hal seperti ini, damai sejahtera," ucap Eva Manurung.


Jordan Ali Ungkap Rasa Toleransi pada Natal Tahun Ini

Mendampingi Eva Manurung yang berbeda keyakinan dengannya untuk merayakan Natal 2023, Jordan Ali mengaku baru pertama kali mengalami hal seperti ini.

"Kalau dari aku sendiri, bagaimana ya dari pasangan yang beda agama, beda keyakinan. Sebelumnya belum pernah mengalami seperti ini, tapi sekarang mengalami," ucap Jordan Ali.

Kado Terindah di Hari Natal

Anggi Marito Umumkan Kehamilan, Jadi Kado Terindah di Hari Natal

Liputan6.com 2023-12-25 16:00:00
Riasan matanya dibuat smokey dan contour wajah dibuat tegas. Serta blush on dan lipstik nuansa soft pink yang segar. [@rhay_david/@denivedder]

Penyanyi Anggi Marito membawa berita bahagia. Di perayaan natal ini, ia mendapat sebuah anugerah yang begitu luar biasa.

Anggi Marito diketahui sedang mengandung anak pertamanya. Kabar teersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story-nya dan sang suami, Kenji Ganesha.

Dalam unggahan itu, Anggi Marito memamerkan sebuah alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil garis dua, yang berarti positif hamil.

Menyertai unggahannya, mereka menyampaikan rasa bahagianya.


Kado Terindah

Bahkan, mereka menyebut bahwa kehamilan ini menjadi kado terindah di Natal tahun ini.

"Kado Terindah dr Tuhan menjelang natal tahun ini," tulis Anggi Marito dan suaminya, yang diunggah ulang oleh akun fanbase mereka.


Mohon Doa

Sementara itu, sang suami juga meminta doa dari warganet dan masyarakat agar Anggi Marito senantiasa diberikan kesehatan hingga waktu persalinan tiba.

"..Mohon doanya untuk kelancaran bumil ya teman2 @anggimarito," sambung sang suami.


Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dan dukungan dari waragnet. Mereka ikut senang atas kehamilan Anggi Marito.

"Sehat sampai Lahiran kau ya anggi,,jaga kesehatanmu. ,Jngan lasak lasak," tulis @elsejuntakelse.

"selamat.. semoga di beri kelancaran," timpal @Dewi Han86.

Minta Maaf kepada Anak

Putri Anne Minta Maaf kepada Anaknya Sambil Singgung Perannya sebagai Ibu: Aku Masih Berusaha Menjadi yang Terbaik Setiap Hari

Liputan6.com 2023-12-26 08:00:00
Pemotretan Terbaru Putri Anne Usai Isyaratkan Move On Sumber: Instagram/anneofficial1990)

Aktris Putri Anne belum lama ini memperlihatkan sebuah foto yang diambil pada momen kebersamaannya dengan anak semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Potret itu diunggahnya melalui di media sosial bertepatan dengan Hari Ibu pada Jumat (22/12/2023) lalu.

Dalam potret yang diperlihatkan melalui fitur Stories di akun Instagram @anneoffcial1990, terlihat Putri Anne tak hanya memamerkan momen lawasnya dengan Rumi saat berlibur ke luar negeri. Ada kalimat yang disematkan oleh wanita yang dikenal sebagai istri Arya Saloka.

Tak disangka, dalam kalimat yang disertakan Putri Anne bersama foto dirinya tanpa hijab itu, ia menyampaikan permintaan maaf kepada putranya. Ia juga menyebut putranya sebagai sosok yang telah mengajarkannya secara tak langsung untuk menjadi seorang ibu yang baik.

Selain mengunggah potret bersama putranya, Putri Anne juga memamerkan momen bersama sang ibunda yang sedang merangkul cucu-cucunya. Putri Anne lalu mengucapkan selamat Hari Ibu di potret sang ibunda.


Putri Anne Ucap Terima Kasih kepada Anaknya karena Punya Peran yang Besar

Dalam kalimat yang disematkan bersama potretnya dengan Rumi, Putri Anne tak hanya meminta maaf kepada putranya. Ia juga berterima kasih lantaran adanya peran besar sang anak.

"Terima kasih sudah mengajariku cara menjadi seorang ibu dan maafkan aku Rumi, aku masih berusaha sebisa mungkin menjadi yang terbaik setiap hari," tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

Sedangkan untuk sang ibunda, Putri Anne sekadar mengucapkan selamat Hari Ibu. "Selamat hari Ibu, emak @akmanmilasari," tulisnya.


Momen Putri Anne dan Arya Saloka Jalan Bareng di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga

Putri Anne kini sedang dilanda dugaan keretakan rumah tangga dengan Arya Saloka. Namun, belum lama ini muncul sebuah video rekaman warganet yang menyorot Arya Saloka dan Putri Anne sedang jalan-jalan di sebuah mal.

Dalam rekaman yang disorot dari posisi atas itu, terlihat Arya Saloka sedang menggendong putranya, Rumi. Busana yang dikenakan oleh Arya Saloka kala itu terkesan santai, lantaran ia memakai kaus, celana pendek, dan sandal jepit.


Putri Anne dan Arya Saloka Berjalan Beriringan

Sementara Putri Anne yang sesekali jalan di depan Arya Saloka tampak beriringan dengan sang aktor. Putri Anne terlihat mengenakan tank top putih dan celana jeans. Busana Putri Anne tanpa hijab itu menandakan bahwa video tersebut direkam baru-baru ini.

Keduanya tampak baru turun dari eskalator mal. Namun video itu hanya berlangsung sangat sebentar. Setelahnya, tak diketahui apa yang selanjutnya dilakukan oleh Arya Saloka dan Putri Anne. Namun setelah video beredar, warganet jadi tak percaya dengan isu perpisahan mereka.

Soal Pingsan di Atas Panggung

Putri Isnari Dangdut Academy Ceritakan Insiden Pingsan di Atas Panggung yang Viral Beberapa Waktu Lalu

Liputan6.com 2023-12-26 14:00:00
(Foto: instagram da4_putri03)

Putri Isnari Dangdut Academy beberapa waktu lalu menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah penampilannya saat mengisi acara off air di Rokan Hulu, Riau.

Di penghujung penampilannya, Putri Isnari tiba-tiba ambruk dan pingsan di atas panggung. Momen tersebut pun ramai diunggah di media sosial.

Tampak Putri Isnari langsung diamankan dan digendong oleh timnya ke belakang panggung. Di sana, Putri Isnari langsung mendapatkan pertolongan pertama.

Setelahnya, tim manajemen berinisiatif untuk membawa Putri Isnari ke penginapan terlebih dahulu meski acara belum selesai.


Khawatir

Di perjalanan, terdengar Putri Isnari menangis karena kejadian itu. Usut punya usut, Putri merasa khawatir hal tersebut membuat warga dan penyelenggara acara kecewa dengannya.

"Putri menangis, karena khawatir membuat masyarakat Rokan Hulu & client kurang puas terhadap penampilannya," begitu yang tertulis dalam dalam vlog di kanal YouTube Putri Isnari.


Minta Maaf

Untungnya, insiden tersebut terjadi setelah Putri Isnari menyelesaikan seluruh set lagu. Artinya, kewajibannya untuk menghibur di acara itu sudah terpenuhi.

"Maaf ya, hari ini aku kembali lagi drop. Tapi alhamdulillahnya udah selesai semua lagunya. Ya mudah-mudahan masyarakat Rokan Hulu terhibur dengan persembahan-persembahan aku, dan maaf atas segala kekurangan," kata Putri Isnari setelah kondisinya membaik.


Penyebab

Lebih lanjut, Putri Isnari menduga bahwa dirinya pingsan karena terlalu bersemangat dan memaksakan dalam aksinya. Sementara, tubuhnya sudah merasakan kelelahan.

"Tadi memang itu karena mungkin terlalu semangat. Pokoknya tadi itu aku udah nggak mikir gitu loh. Aksi panggung itu kayak yang lompat sana lompat sini. Jadi ya mudah-mudahan sih bisa lebih mengontrol lagi kalau ngerasa udah capek harus bisa mengontrol. Tapi tadi aku gas-gas-gas," paparnya. Beruntungnya, Putri saat itu juga menjelaskan jika kondisinya sudah sangat membaik setelah beristirahat.