Sosok Paling Banyak Dicari di Google

Respons Aaliyah Massaid Menjadi Salah Satu Sosok yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2023

Liputan6.com 2023-12-28 13:00:00
Baru-baru ini, Aaliyah Massaid juga kenakan busana serupa yang dikenakan Erina Gudono. Aaliyah kenakan busana tersebut untuk acara sebuah brand [@aaliyah.massaid]

Google baru-baru ini merilis nama-nama yang paling sering dicari orang di mesin pencarian Google sepanjang tahun 2023. Salah satunya adalah Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid menjadi salah satu sosok yang paling banyak dicari di Google, karena kabar hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar yang mencuri perhatian publik. Aaliyah merupakan putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Disinggung tentang hal itu, Aaliyah Massaid mengaku baru mendengarnya. Ia bingung harus merasa bangga atau tidak dinobatkan sebagai sosok yang paling banyak dicari di Google.

"Aku malah belum tahu. Aku juga bingung apa yang mau mereka cari. Ini aku harus bangga apa enggak ya? He he he," ujar Aaliyah Massaid lalu tertawa, di Kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).


Pencapaian Tersendiri di Tahun Ini

Menurut Aaliyah, ini pencapaian tersendiri di tahun ini. Meskipun sebenarnya, ia sendiri mengaku baru mendengar kabar dirinya masuk jajaran orang yang banyak dicari di Google sepanjang 2023.

"Oke, lucu, seru, ini funfact baru, mungkin ini pencapaian aku juga di tahun ini. Aku juga baru tahu," kata Aaliyah.


Aaliyah Mengungkap Doa dan Harapannya di 2024

Di kesempatan sama, Aaliyah mengungkap doa dan harapannya di 2024. Selain ingin kuliahnya lancar, ia berharap kebahagiaan selalu menyertai di tahun baru nanti.

"Ingin lebih lancar kuliahnya, terus ingin menambah wawasan, relasi, pengetahuan, yang pasti kebahagiaan, sih. Di dunia ini kan pasti maunya itu (kebahagiaan)," ucapnya.


Nama-nama Selain Aaliyah Massaid

Sekadar informasi, Google baru-baru ini merilis Google Year in Search 2023. Laporan itu berisikan apa saja yang paling banyak dicari orang di mesin pencarian Google di sepanjang tahun 2023.

Selain Aaliyah Massaid, nama-nama seperti Nadia Omara, Tessa Mariska, Willie Salim, Molen Kasetra, Putri Ariyani, Karni Ilyas, Pak Muh, Rocky Gerung, hingga Otto Hasibuan menjadi sosok yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google sepanjang 2023.

Idap ADHD Itu Bukan Aib

Fuji Bicara soal Idap ADHD: Itu Bukan Sakit dan Bukan Aib, I'm Enjoying It

Liputan6.com 2023-12-28 16:00:00
Lengkapi tampilan, Fuji Utami mengandalkan topi baret warna hitam yang selalu dibawa selama liburan [@fuji_an]

Fuji didiagnosis menderita ADHD setelah memeriksakan diri ke psikiater. ADHD singkatan dari Attention Deficit Hyperactivity Disorder. Kondisi ini dapat mempengaruhi perilaku seseorang.

ADHD termasuk dalam gangguan mental. Meski demikian, Fuji tidak mau menganggap kondisinya ini sebagai satu kekurangan. Sebaliknya, dia justru merasa bersyukur

"Oh, ADHD, aku anggap itu sebagai berkah sih, bukan sakit, bukan aib, jadi kayak I'm enjoying it. Taunya tuh tahun lalu, itukarena dikasih tahu sama psikolog kalau aku ada ADHD," tutur mantan pacar Thariq Halilintar saat diwawancara media dikutip pada Kamis (28/12/2023).

"Tapi kalau aku flashback dari aku kecil ternyata memang dari kecil sih kayaknya. Kayak ada saraf yang terganggu. Aku sempat ke psikiater, minum obat tapi sekarang udah enggak lagi karena aku enggak nyaman," sambungnya.


Kelebihan dan Kekurangannya

Dari yang Fuji rasakan, menderita ADHD memiliki sejumlah kekurangan, namun juga banyak kelebihannya. Dan selebgram kondang ini menerima apa pun keadaannya.

"Aku bangga dengan ADHD aku ini karena sifat aku jadi lebih kreatif, prfoduktif, mikir terus, aku suka aja jadi kreatif. Itu enggak sakit, jangan bilang itu sakit. Tapi itu jadi kayak enggak bisa fokus, mikir terus ABCD, terus jadi hyper aktif, aku gerak mulu bawaannya," tuturnya.


Mencintai Diri Sendiri

Selebgram berusia 21 tahun ini juga sudah menceritakan perihal kondisinya ini kepada orangtua. Kini, Fuji mencintai diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya.

"Sempat sharing sama orangtua tapi itu bukan masalah. Aku terbuka kok sama orangtua. Sekarang sudah menerima ajalah, this is me, I love myself, terima kasih," tutupnya.


Opini warganet

Video wawancara Fuji soal ADHD pun mengundang banyak perhatian jadi jadi bahan diskusi warganet.

"Dia udah ke psikiater loh gaes, berarti fix emang ADHD bukan krn ngaku2. Pantes gesturnya kayak panikan ga bs tenang (dibilang gayanya sok sama netijen) ya krn dia punya ADHD" tutur salah satu netizen.

"ADHD itu masuknya mental ya? Ponakan ku ADHD tp terapi ke dr tumbuh kembang," ujar warganet yang lain.

"Anakku adhd aktif parah ,fokus gampang keganggu ..dari jam 4pg smpe malam jam 7 ON ..antengnya cm pas tidur malam ..tetep semangat bu ibu," tambah yang laiinnya.

Di-Prank Ladislao Camara

Nathalie Holscher Di-Prank Ladislao Camara hingga Ucap Istighfar, Ternyata Selama Ini Takut Ondel-Ondel

Liputan6.com 2023-12-28 09:00:00
Potret Nathalie Holscher dan Ladislao liburan ke Lampung (sumber: Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher makin menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Ladislao Camara. Namun di tengah hubungan mereka yang sedang menyita perhatian publik, terdapat satu hal dari Nathalie Holscher yang belum diketahui secara luas.

Hal itu terkait dengan ketakutan Nathalie Holscher pada sesuatu yang tak disangka-sangka. Rupanya, selama ini Nathalie Holscher takut dengan ondel-ondel. Momen itu diketahui saat Nathalie Holscher merayakan ulang tahunnya ke-31 pada 14 Desember 2023.

Momen itu kemudian diunggah Nathalie Holscher melalui kanal YouTube Nathalie Holscher pada Senin (25/12/2023). Terlihat juga bahwa di situ Ladislao Camara rupanya sempat menyusun rencana prank untuk dilancarkan kepada Nathalie Holscher.

Pada awalnya, Nathalie Holscher tengah melakukan potong tumpeng sebagai bagian dari acara ulang tahunnya. Lalu secara tiba-tiba, Ladislao mendekati kekasihnya sembari bersiap untuk mendekap kekasihnya agar tidak kabur dari serangan prank.


Reaksi Nathalie Holscher Setelah Tahu Di-Prank Ladislao Camara

Setelah menyadari di-prank oleh Ladislao Camara, Nathalie Holscher pun langsung menyadari dan menunjukkan reaksi mulai ketakutan. Sikap itu ditunjukkan Nathalie setelah mendengar musik pengiring ondel-ondel.

"Coba lihat," celetuk Ladislao menarik Nathalie Holscher ke luar rumah sembari memegang tangan wanita yang telah menjadi tunangannya itu.

"Enggak mau," respons Nathalie Holscher sembari meronta-ronta.


Nathalie Holscher Makin Meronta saat Ladislao Minta Ondel-Ondel Masuk

Bak berhadapan dengan anak kecil, Ladislao Camara seolah meminta para kerabat di rumah untuk mengajak ondel-ondel di depan rumah masuk ke dalam. Alhasil, Nathalie pun makin meronta-ronta dibuatnya.

"Disuruh masuk saja," celetuk Ladislao kepada salah satu orang di dalam rumah kekasihnya.

"Enggak mau. Kamu ah, sayang. Jangan ondel-ondel," pinta Nathalie Holscher sembari sedikit merengek.


Nathalie Holscher Sempat Ucap Istighfar Namun Akhirnya Bernapas Lega

Mendapat perlakuan seperti itu dari Ladislao Camara, Nathalie Holscher pun sempat pasrah hingga ia berhasil dibawa ke depan pintu rumahnya oleh pria asal Spanyol itu. Beberapa kali Nathalie berteriak sambil mengucap istighfar saking takutnya.

Lucunya, prank tersebut rupanya bukan benar-benar melibatkan ondel-ondel. Ladislao hanya meminta seseorang memutar musik pengiringnya melalui speaker. Setelah pintu dibuka dan Ladislao mempersilahkan seseorang masuk, ternyata muncul seorang pengantar paket dari ojek online.

Setelah mengetahui bahwa tak ada ondel-ondel di depan rumahnya, Nathalie Holscher pun bernapas lega. Ia sempat melempar senyuman penuh rasa malu di hadapan kamera.


Ternyata Ladislao Benar-benar Mau Bawa Ondel-Ondel

Namun, Nathalie mengungkapkan sikapnya andaikan kekasihnya benar-benar membawa ondel-ondel.

"Ih, kalau ada ondel-ondel, aku diemin kamu sebulan sayang," celetuk Nathalie Holscher.

Lucunya lagi, setelah Nathalie berkata demikian, Ladislao menyatakan bahwa dirinya benar-benar berniat membawa ondel-ondel yang sempat dikontaknya. Namun penyedia jasa ondel-ondel itu tak bisa datang di hari ulang tahun Nathalie Holscher.

Aura Miss Universe di Gala Premiere

6 Potret Elvira Devinamira di Gala Premiere Film Suami Yang Lain, Aura Miss Universe-nya Terjaga Paripurna

Liputan6.com 2023-12-27 19:30:00
Penampilan Elvira Devinamira ketika menghadiri gala premiere film Suami Yang Lain panen pujian karena elegan, glamor, sekaligus cantik berkarakter. (Foto: Dok. Instagram @elviraelph)

Salah satu yang melenggang ke gala premiere film Suami Yang Lain di Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023), yakni Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, wakil Indonesia di ajang Miss Universe pada tahun yang sama.

Peraih Best National Costume Miss Universe 2014 ini memerankan Prita sahabat Olivia Sastranegara (Acha Septriasa). Kembali ke layar lebar setelah pandemi Covid-19 membuat Elvira Devinamira bersemangat.

"Senang banget karena setelah sekian lama Covid-19, saya bisa menghadiri gala premiere film lagi dan berkarya lagi. Saya berperan sebagai Prita sahabat Olivia, yang diperankan Acha," katanya.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Elvira Devinamira saat menghadiri gala premiere. Penampilannya panen pujian karena elegan, glamor, sekaligus berkarakter. Selamat menyimak.


1. Gaun Rancangan Ansoe

Elvira Devinamira melangkah ke karpet merah dengan gaun panjang tanpa lengan warna emas rancangan desainer Ansoe. Penampilannya diarahkan fashion stylist Elco Frebliaman.

Riasan natural yang menonjolkan karakter wajah Elvira Devinamira dipoles Bubah Alvian. Rambutnya ditata Aloy. Jadilah penampilan Elvira Devinamira menyita perhatian publik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


2. Cinta Pada Pandangan Pertama

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, pada Rabu (27/12/2023), Elvira Devinamira mengaku jatuh hati pada gaun karya Ansoe karena sempurna "membingkai" tubuh.

"Rancangan Ansoe. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat gaun ini karena membentuk badan dan kelihatan glowing," ujar bintang film Single dan Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.


3. Terinspirasi Kecantikan Dewi Yunani

Elvira Devinamira dikenal selalu punya konsep matang saat menghadiri beragam acara termasuk gala premiere. Tak heran jika saat tampil di karpet merah film Suami Yang Lain, ia sangat memesona.

"Konsep penampilan saya yakni glazed skin dan glowing. Rambutnya sleek terinspirasi Greek Goddess atau Dewi Yunani," kata Elvira Devinamira yang kini sibuk mempromosikan film dam series terbaru.


4. Aura Miss Unieverse Terjaga Paripurna

Penampilan Elvira Devinamira di gala premiere flm Suami Yang Lain kebanjiran pujian netizen. "Aura MU (Miss Universe)-nya enggak pudar. Terjaga paripurna," netizen dengan akun @duni**** menyanjung di kolom komentar.

"Vira ini kalau ikut pageant lagi juga bakal menang. Cantik, pintar, kaya, enggak ada minusnya," cuit @dani****. "Definisi cantik di atas rata-rata," cetus @dhan****. Acha Septriasa pun mengirim emotikon kobaran api.


5. Target Elvira di 2024

Elvira Devinamira mengabarkan bahwa film terbarunya, Suami Yang Lain, akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (4/1/2024). Mengawali 2024 dengan karya baru, ia pun berbagi resolusi.

"Target saya tahun depan lebih banyak karya di dunia perfilman Indonesia. Saya terbuka untuk beragam genre. Selain itu ingin mengembangkan unit bisnis untuk masa depan," ujar artis kelahiran 8 Juni 1993.


6. Elvira Memandang Film Indonesia

Suami yang Lain bergenre drama. Dirilis saat industri film Indonesia didominasi horor, Elvira Devinamira optimistis film terbarunya di sambut hangat penonton. Ia pun berbagi perspektif soal 18 film Indonesia yang meraih sejuta penonton lebih sepanjang 2023.

"Senang banget dengan banyaknya penonton yang mengapresiasi film Indonesia dalam genre apapun. Tak bisa dimungkiri cerita horor Indonesia memang banyak dan variatif. Asal cerita bagus dan dapat respons positif, saya pasti dukung," Elvira Devinamira mengakhiri.

Berhenti Mengidolakan Kim Kardashian

Syahrini Berhenti Mengidolakan Kim Kardashian dan Keluarganya Gara-gara Sang Model Diduga Mengolok-olok Palestina pada Hari Natal

Liputan6.com 2023-12-27 17:17:59
Syahrini rayakan ultah di Jepang (foto: instagram princessyahrini)

Syahrini bereaksi keras terhadap tingkah Kim Kardashian yang diduga mengolok-olok para korban jiwa di Palestina. Bahkan, gara-gara satu tingkah Kim Kardashian itu, Syahrini berhenti untuk mengikuti akun media sosial sang model dunia.

Sebelumnya, Syahrini diketahui merupakan pengagum berat Kim Kardashian yang juga dikenal sebagai sosialita kelas atas di Amerika Serikat itu. Namun setelah melihat salah satu ungghan di media sosial, ia justru geram dengan Kim Kardashian dan keluarganya.

Pasalnya, melalui akun Instagram @islamchannel yang dilihat Syahrini, diunggah foto-foto yang menyiratkan Kim Kardashian menggunakan kain putih sebagai pembungkus kado natalnya. Kain tersebut seolah mengolok-olok kain kafan yang membungkus jenazah di pemakaman umat muslim Palestina.

Alhasil sembari melihat unggahan-unggahan tersebut, istri Reino Barack langsung menyatakan bahwa dirinya sudah tak lagi mengikuti media sosial Kim Kardashian dan keluarganya. Seolah-olah, rasa kagum Syahrini kepada Kim Kardashian sudah pudar.


Ungkapan Syahrini saat Umumkan Berhenti Ikuti Kim Kardashian

Melalui kalimat yang dituliskannya, Syahrini tampak geram dan kesal dengan potret-potret Kim Kardashian membungkus kado Natal 2023 dengan kain putih bak kafan untuk pemakaman.

"Satu-satunya alasan berhenti mengikuti dia dan keluarganya!!!" tulis Syahrini singkat, melalui Instagram Stories akun @princessyahrini, Selasa (26/11/2023).


Sebelumnya Syahrini Mengaku Berkesan Bisa Ketemu Kim Kardashian

Sebelumnya, pada tahun 2017, Syahrini sempat mengungkapkan rasa terkesan atas momen pertemuannya dengan Kim Kardashian. Kala itu, keduanya bertemu di Tokyo, tepatnya di salah satu gerai mode di Omotesando, di distrik Shibuya dan Minato.

"How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff!!! CUCOK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian. Much Love Incesss," tulis Syahrini pada 10 Juni 2017 silam.


Syahrini Ungkap Momen Kim Kardashian Lebih Tahu Bali Ketimbang Indonesia

Setelah pertemuan itu, Syahrini lalu mengungkapkan kepada awak media bahwa sewaktu berbincang dengan Kim Kardashian, rupanya sang model dunia lebih tahu Bali ketimbang Indonesia.

"Aku sedikit kesal ya, karena dia nggak tahu Indonesia. Makanya caption aku bilang, 'Cucok Meong Elo Kim'. Maksudnya karena dia nggak tahu Indonesia, cuma tahunya Bali," terang Syahrini kepada wartawan.

Ungkap Wajah Sang Suami

Jang Nara Ungkap Wajah Sang Suami yang Bikin Dia Curi-Curi Pandang Saat Syuting Drakor VIP

Liputan6.com 2023-12-28 12:00:16
Jang Nara. (Instagram/ nara0318)

Kehidupan pernikahan yang telah dijalani Jang Nara selama 1,5 tahun terakhir, kini sedang hangat-hangatnya. Dalam konferensi pers drakor anyarnya yang bertajuk My Happy Ending baru-baru ini, ia bahkan tanpa ragu mengungkap peran barunya sebagai seorang istri.

Dilansir dar SBS Star pada Kamis (28/12/2023), wanita 42 tahun ini menyebut syuting drakor tersebut sangat berat baginya. "Tapi pikiran bahwa aku pulang ke rumah, memberiku kekuatan untuk terus melanjutkan syuting," kata Jang Nara. Ia juga menyebut sang suami menantikan penayangan drakor barunya ini.

Saat bertandang sebagai bintang tamu dalam acara You Quiz on The Block yang tayang Rabu (27/12/2023) kemarin, Jang Nara bercerita lebih lanjut soal pertemuannya dengan sang suami.

Keduanya ternyata kenalan dari lokasi syuting drakor VIP yang tayang pada 2019 lalu. Pria yang telah memikat hari wanita awet muda ini ternyata adalah kamerawan drakor tersebut, dan usianya enam tahun lebih muda dari sang aktris.

"Aku bertemu dengan suamiku pada hari pembacaan naskah drakor VIP," kata Jang Nara. Pertemuan pertama ini memberikan sensasi lain yang begitu membekas di hati pelantun "Sweet Dream" tersebut.

Ia melanjutkan, "Dia duduk di depanku, dan entah kenapa, aku merasakan tekanan saat duduk di sana. Sepertinya karena tatapannya."


Pekerja Keras

Saat masa syuting dimulai, Jang Nara makin naksir dengan sang kamerawan. Terutama karena etos kerja pria ini di lapangan.

"Saat syuting dimulai, aku menyadari betapa bagus sikapnya. Ia bekerja sangat keras. Aku juga yakin bahwa fokusnya adalah agar syuting berjalan lancar tanpa kendala," kata dia.


Awalnya Jang Nara Merasa Sulit Mendekati

Awalnya, Jang Nara merasa pria ini sulit untuk didekati karena jarang tersenyum. Sampai satu saat, ia melihat sang suami berbincang dengan sutradara. Saat curi-curi pandang, panah Cupid melesat, tepat menembus jantung Jang Nara.

"Waktu itu aku melihatnya tersenyum, ia kelihatan begitu polos. Itu mungkin saat di mana ia masuk ke dalam hatiku," kata dia.


Jang Nara Sebut Suami Keledai yang Ganteng

Tak sampai di sini, ia memperlihatkan pula foto sang suami. Pembawa acara Yoo Jae Suk memuji paras suami Jang Nara yang ia akui ganteng.

"Dia bahkan lebih ganteng kalau dilihat secara langsung. Dia keledaiku yang ganteng," kata Jang Nara sambil tersenyum malu-malu.

Pasangan ini akhirnya menjalin kasih selama sekitar dua tahun, hingga akhirnya menikah pada Juni 2022 lalu.

Coba Peruntungan Bisnis Kuliner

Billy Syahputra Coba Peruntungan Bisnis Kuliner, Persiapan Andai Tak Lagi di Eksis Jadi Artis

Liputan6.com 2023-12-28 08:00:00
Billy Syahputra didampingi Devina Kirana dalam membawakan sesi acara. Dimulai sekitar pukul 14.00 WIB pada Selasa (13/6/2023) di Perumahan Gading Depok Residence, Curug, Depok. [Foto: Bambang

Billy Syahputra mencoba peruntungan dengan menjalani bisnis di di bidang kuliner. Adik almarhum Olga Syahputra itu membuka usaha yang diberi nama Boci Nyeblak Prasmanan.

Keputusan Billy membuka usaha tidak lepas karena hujatan netizen yang dialamatkan kepadanya belakangan ini. Popularitas Billy di dunia entertainment dinilai mengilap berkat mendiang Olga.

"Sampai akhirnya, di situ berpikir, 'emang iya, gara gara Olga, dan gua mengiyakan'. Dibanding gua pusing, bikin ini aja," ujar Billy di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Gue bilang, gue keluar dari dunia entertain beralih profesi, sampai keluar ide, sampai terealisasi," sambung Billy.


Mantap Bisnis Kuliner

Billy memantapkan hatinya membuka usaha kuliner. Billy percaya, apapun bidang yang dijalani dengan hati, akan membuahkan hasil yang maksimal.

"Intinya adalah segala sesuatu kalau gue jalani semuanya dari hati dan keinginan gue. Gue maunya walaupun usaha seblak tapi dari hati," ujarnya.


Persiapan Tak Jadi Artis

Billy pun menyadari, tak akan selamanya berada di panggung hiburan. Ini menjadi persiapan andai dirinya tak lagi berkarier di dunia entertainment sebagai artis.

"Jadi segala sesuatu harus dipersiapkan gitu, karena memang hal ini udah lumrah kali, secara di dunia entertainment nggak akan selamanya gitu," aku Billy.


Masih Laku di Televisi

Hingga kini Billy masih terbuka jika mendapat kesempatan bekerja di dunia entertaintment. Namun jika masanya nanti waktunya berkarier sebagai artis tamat, ia pun siap beralih profesi sebagai pebisnis.

"Kalau misalkan terus berlanjut, ya lanjut (di TV). Kalau misalkan udah ada batas waktunya ya udah kita beralih sebagai pengusaha saja lah gitu," kata Billy.

Jaga Daya Tahan Tubuh Ala Yoriko

Trik Jitu Jaga Daya Tahan Tubuh Ala Yoriko, Dijamin Bisa Tetap Produktif Setiap Hari

Liputan6.com 2023-12-28 16:16:12
Yoriko Angeline. (Instagram.com/yorikooangln_)

Menjalani rutinitas kerja dan kesibukan di tengah perubahan cuaca yang tak menentu dengan pola hidup tidak sehat bisa membuat daya tahan tubuh mudah melemah. Akibatnya, tubuh akan gampang terserang penyakit, tak hanya mengganggu aktivitas sehari-hari tapi juga berpotensi menyusahkan orang di sekitar.

Masalah kesehatan yang sering kali muncul saat kekebalan tubuh melemah adalah flu, demam dan radang tenggorokan. Selain itu, sebagian besar orang juga akan merasakan gejala masuk angin mulai dari pusing, mual, dan lemas.

Untuk menjaga daya tahan tubuh, artis cantik Yoriko Angeline punya trik jitu buat kamu yang dirangkum dalam sebuah postingan video di Instagram "My quick a day with me vlog". Triknya sangat mudah dan praktis, kalau sudah rutin dilakukan pasti langsung terasa manfaatnya. Penasaran apa saja triknya? Yuk simak detailnya di bawah ini.

1. Bangun Pagi dan Minum Segelas Air Putih

Pertama, adalah biasakan diri untuk bangun pagi dan minum segelas air putih. Seperti diketahui bersama, ada banyak manfaat yang didapatkan kalau kita rutin bangun bagi. Dalam sebuah penelitian yang terbit di Jurnal Nature Communications, bangun pagi hari dengan suasana yang sejuk dan segar berdampak positif pada peningkatan suasana hati. Sementara itu, untuk kebiasaan minum segelas air putih setelah bangun bertujuan untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dan berenergi.

2. Berolahraga

Olahraga sangat dianjurkan untuk menjaga daya tahan tubuh. Agar tidak bermalas-malasan setelah bangun pagi, Yoriko menyarankan untuk segera cuci muka dan gosok gigi. Selanjutnya bisa melakukan olahraga jogging seperti yang Yorika jalani. Jogging di sekitar rumah saja sudah cukup lho.

3. Sarapan Pagi dan Minum Teh

Begitu sampai rumah kembali, kamu bisa lanjutkan dengan sarapan pagi agar kembali bertenaga. Kalau Yoriko biasanya sarapan dengan makan roti dan menyeduh teh hangat. Uniknya, bukan sembarang teh melainkan teh yang dicampur dengan Tolak Angin.

Tolak Angin sendiri mengandung beberapa bahan utama seperti jahe, daun mint, adas, kayu ules, daun cengkeh dan madu. Obat herbal terstandar ini telah teruji klinis dan terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.


Khasiat Tolak Angin

Selain bisa menjaga daya tahan tubuh, Tolak Angin juga menjadi solusi bagi kamu yang sedang merasakan gejala masuk angin seperti mual, pusing dan perut kembung. Pasalnya, Tolak Angin mengandung ekstrak herbal jahe (Zingiberis Rhizoma) dan daun cengkeh (Caryophylli Folium) yang dapat mengatasi mual, muntah dan kembung.

Bagi kamu yang mengalami kelelahan akibat perjalanan jauh, kurang tidur dan nggak enak badan, Tolak Angin bisa menjadi solusi untuk meringankan radang, menjaga daya tahan tubuh.

Bagi kamu yang sedang merasakan gejala masuk angin dapat meminum Tolak Angin 3-4 sachet per hari. Sedangkan saat kecapean dan kurang tidur bisa mengkonsumsi Tolak Angin 1 sachet per hari.

Tolak Angin dengan Kemasan Sachet Praktis

Last but not least, sedia Tolak Angin kemana pun kamu pergi untuk menjaga daya tahan tubuh dan melindungi diri di musim pancaroba ini.

Sebagai produk herbal favorit semua kalangan termasuk generasi muda, Tolak Angin selalu menghadirkan kolaborasi yang menarik. Salah satunya dengan komik strip populer Tahilalats. Dalam kolaborasi ini, Tolak Angin dan Tahilalats perkenalkan karakter bernama Taufan yang selalu punya trik pintar untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain melalui konten, kolaborasi Tolak Angin dan Tahilalats juga terjalin lewat peluncuran merchandise yang super lucu dan gemas, yakni T-shirt tulisan "Wind Wind Solution" dengan karakter Taufan. T-shirt tersedia dalam paket bundling dengan produk Tolak Angin. Merchandise tersebut dapat dibeli secara online melalui www.sidomunculstore.com atau langsung klik di sini.

(*)

Sebut Gunawan Dwi Cahyo Tak Akui Selingkuh

Kiesha Alvaro Sebut Gunawan Dwi Cahyo Tak Akui Selingkuh, Cuma Ngaku Jalan Bareng Wanita Lain

Liputan6.com 2023-12-28 10:00:00
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, terseret dalam pusaran dugaan perselingkuhan Gunawan Dw Cahyo. Okie Agustina meluruskan gosip tak sedap ini. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo1

Hadir di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat sebagai saksi sidang cerai Okie Agustina, Kiesha Alvaro membeberkan pertemuannya dengan ayah tiri setelah isu dugaan perselingkuhan mencuat.

Pertemuan dengan Gunawan Dwi Cahyo terjadi sepekan setelah foto sang atlet dengan perempuan lain menjadi konsumsi publik. Kiesha Alvaro dan ayah tiri mengobrol intens untuk menjernihkan persoalan.

"Sempat ketemu, kayaknya seminggu setelah beredarnya foto itu. Dan ada obrolan lumayan panjang yang pastinya kalau diomongin di sini enggak bakalan beres," kata Kiesha Alvaro.

Kepada awak media, putra Pasha Ungu menyebut Gunawan Dwi Cahyo tak mengakui perselingkuhan. Namun, ia membenarkan jalan dengan perempuan lain (tanpa sepengetahuan istri).


Dia Mengakui Jalan Bareng

"Kalau dibilang mengakui perselingkuhan enggak. Tapi dia sudah mengakui dia jalan bareng. Nah, yang bisa aku tangkap, dengan jalan bareng saja tanpa sepengetahuan istri, dia sudah tidak benar. Itu saja sih kalau dari aku," bintang film Siksa Neraka menjelaskan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (27/12/2023), Kiesha Alvaro menangkap kesan seolah Gunawan Dwi Cahyo menyalahkan Okie Agustina.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Oh Ya, Ketemu Sama Cewek

Mendengar penjelasan ini, Kiesha Alvaro menyayangkan. Namun, ia berusaha tetap menghormati pernyataan Gunawan Dwi Cahyo yang berujung pada gugat cerai Okie Agustina.

"Tapi intinya yang diobrolin sama papa sih, dia menjelaskan soal: Oh, ya ketemu sama cewek ini segala macam. Jujur kalau yang aku lihat, kenapa ada kesan seakan-akan ini bukan pure perbuatan karena dia. Dalam artian: Gue begini nih karena bunda begini-begini," imbuhnya.


Malah Balik Menyalahkan Bunda

Dari lubuk hati terdalam, Kiesha Alvaro berharap Gunawan Dwi Cahyo bersikap jujur apa adanya. Kalau salah ya mengaku salah. Tak perlu menyalahkan orang lain dalam perkara ini.

"Jadi malah menyalahkan balik bunda, itu yang aku tangkap sih. Makanya aku 2 jam itu juga agak ngantuk sebenarnya mendengarnya karena aku maunya begini: Mau salah atau gimana enggak apa-apa. Justru aku senang kalau dia jujur mengakui saja gitu lo," ujar Kiesha Alvaro.