Tak Tenang Pasca Menikah dengan BCL

Tiko Aryawardhana Tak Tenang Pasca Menikah dengan BCL, Jadi Sorotan Banyak Orang Ketika Datang ke Sebuah Tempat

Liputan6.com 2024-01-02 18:00:00
Bunga Citra Lestari terlihat sangat bahagia usai dirinya dipersunting Tiko Aryawardhana [instagram/itsmebcl]

Kehidupan pasca menikah dengan Bunga Citra Lestari (BCL) membawa Tiko Aryawardhana ke dalam sorotan tajam publik. Sebagai seorang penyanyi kenamaan Tanah Air, BCL membawa perhatian besar kepada kehidupan pribadi pasangannya, Tiko Aryawardhana.

Dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube Pebasket Sombong milik Denny Sumargo, Tiko dengan tulus membeberkan perbedaan signifikan yang dirasakannya setelah mengikat janji suci dengan BCL.

"Ibaratnya sekarang, setiap kali saya pergi ke suatu tempat, itu seolah-olah jadi terlihat. Saya menjadi sorotan banyak orang," ujar Tiko dilihat di kanal Youtube Denny Sumargo, Selasa (2/1/2024).

Pernyataan tersebut mencerminkan perubahan dramatis dalam pandangan orang terhadapnya setelah menikahi seorang penyanyi ternama seperti BCL. Dulu, Tiko bisa pergi ke tempat-tempat dengan rasa santai, tanpa banyak yang memperhatikan.


Jadi Sorotan

Namun, sejak pernikahannya dengan BCL, kehidupannya berubah menjadi lebih terpantau oleh publik. Dalam pengakuan singkatnya, Tiko mengungkapkan perasaan aneh yang muncul karena sorotan yang lebih intens.

"Lumayan aneh sih (jadi sorotan). Biasanya saya pergi ke suatu tempat, saya sudah santai, tidak ada yang melihat. Sekarang, saya masuk ke restoran atau tempat lain, saya tidak bisa tenang saja," tutur Tiko.

Pernyataan ini memberikan gambaran akan dampak signifikan yang dialaminya setelah menikahi seorang selebriti besar seperti BCL.

Meskipun demikian, Tiko Aryawardhana telah mempersiapkan diri untuk menerima segala konsekuensi yang datang dengan menikahi seorang figur publik.

"Sudah disiapkan," katanya dengan mantap, menunjukkan kesiapannya menghadapi sorotan dan perhatian yang lebih besar dari publik.


Nyaman dan Tak Nyaman

Lebih lanjut, Tiko berbicara tentang perasaan nyaman dan tidak nyaman yang dialaminya sebagai suami BCL. Dia mengakui bahwa ada beberapa hal yang membuatnya merasa nyaman, tetapi ada juga level ketidaknyamanan, terutama saat kehidupan pribadinya terlalu dibahas oleh publik.

"Ada beberapa yang nyaman tapi ada satu level yang agak keganggu. Terlalu dikupas gitu hidupnya," ujar Tiko.

Namun, Tiko telah mempersiapkan diri untuk menghadapi risiko-risiko tersebut dan menginginkan kehidupan pernikahannya dengan BCL dinilai publik sesuai dengan kenyataannya.

"Apa adanya aja sih. Karena sebenarnya kan kalau kita nggak kenal kita nggak tau orangnya seperti apa," tandasnya dengan penuh ketegasan. "Tak kenal maka tak sayang," tambah Tiko dengan senyum.


Terjun ke Dunia Hiburan

Ketika ditanya tentang kemungkinan terjun ke dunia hiburan, Tiko mengungkapkan bahwa saat ini belum ada rencana konkret. "Nggak. Belum (pengin) sih," pungkasnya, memberikan gambaran bahwa fokusnya masih pada kehidupan pernikahannya dan belum mempertimbangkan langkah-langkah di dunia hiburan secara aktif.

Dengan pernyataan-pernyataan ini, Tiko Aryawardhana memberikan informasi yang menarik bagi para penggemar dan penikmat berita hiburan, sambil memastikan bahwa ia tetap autentik dalam menjalani kehidupan pribadinya yang baru.

Liburan Mewah di Pulau Pribadi

7 Potret Mayangsari Liburan di Pulau Pribadi, Kapal Mewah Jadi Sorotan

Liputan6.com 2024-01-03 15:05:00
Potret Mayangsari Liburan di Pulau Pribadi (Sumber: Instagram/mayangsari_official)

Agustina Mayangsari atau penyanyi yang dikenal luas sebagai istri Bambang Trihatmodjo hingga kini kerap menyita perhatian. Berada di lingkungan keluarga cendana, Mayangsari baru-baru ini mengunggah momen liburan spesial yang berbeda daripada pesohor di tanah air lainnya.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, didampingi anak perempuan mereka, Khiran, memilih menghabiskan waktu di Pulau Bulat, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, yang dikenal sebagai pulau pribadi keluarga Cendana, mantan Presiden Soeharto.

Khiran, yang sebelumnya tinggal dan kuliah di Australia, kembali pulang dengan keluarganya untuk merayakan momen berharga ini. Mereka tiba di pulau dengan menggunakan kapal mewah atau yacht milik keluarga. Bambang Trihatmodjo, dengan penuh kebahagiaan, mengajarkan Khiran cara mengemudikan kapal mewah tersebut.

Pulau Bulat, dengan pesona alamnya yang memukau, menjadi saksi kebersamaan keluarga Trihatmodjo. Pantai yang indah, ombak yang tenang, dan pemandangan senja yang memikat menjadi latar belakang bagi momen bahagia keluarga ini.

Berikut Liputan6.com merangkum momen Mayangsari bareng keluarga liburan di pulau pribadi di Kepulauan Seribu melansir dari Instagram @mayangsari_official, Rabu (3/1/2024).


1. Tidak hanya menikmati keindahan alam, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga tak ragu memamerkan romantisme momen liburan mereka.

 


2. Video Mayangsari banjir pujian dari netizen saat pasangan ini menjajal mendayung sampan di sekitar Pulau Bulat.

 


3. Aktivitas bermain air ini tidak hanya membuat Mayangsari tampak harmonis bersama suami dan anaknya, tetapi juga menghadirkan nuansa kebersamaan yang hangat.

 


4. Mayangsari, yang sejak tahun 2023 lalu merindukan momen bersama Khiran, terlihat sangat bahagia dapat berkumpul kembali dalam momen liburan ini.

 


5. Begitupula sang ayah, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo terlihat menghabiskan waktu luang bersama dengan belajar nyetir kapal mewah sepulang kuliah.

 


6. Yacht atau kapal pribadi mewah ini tak hentinya jadi sorotan netizen, Mayangsari terlihat eksis di anjungan.

 


7. Dalam suasana hangat pulau pribadi Cendana, keluarga Trihatmodjo tidak hanya merayakan pergantian tahun, tetapi juga merayakan kebahagiaan, kedekatan, dan cinta yang tak tergantikan di tengah keindahan pulau pribadi mereka.

 

Hobi Jualan Baju Bekas

Sooyoung SNSD Hobi Jualan Baju Bekas Secara Online, Tak Ragu Pilih Opsi COD Bareng Pembeli

Liputan6.com 2024-01-03 07:00:00
Sooyoung SNSD (Instagram @sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD punya hobi unik yang mungkin tak dimiliki kebanyakan artis Korea. Ia rupanya hobi jualan barang bekas miliknya---terutama pakaian. Hal ini ia ungkap dalam tayangan Problem Child in The House yang tayang baru-baru ini.

"Aku adalah pelanggan marketplace barang bekas daring," kata sang member SNSD, seperti dilansir dari SBS Star, Sabtu (30/12/2023). Sooyoung menjelaskan, bahwa biasanya ia mengirimkan paket barang dagangannya lewat pos atau ekspedisi.

Namun ia juga tak jarang memakai metode COD, dan bertemu langsung dengan pembelinya. Memangnya tak takut ketahuan orang?

"Aku kadang bertemu dengan [pembeli] untuk menjual barang-barangku, tapi aku hampir tak pernah dikenali," kata dia.

Hobi Sooyoung ini sebelumnya juga pernah dikomentari oleh teman satu timnya, Yuri SNSD. "Aku suka banget marketplace barang bekas, tapi Sooyoung lebih-lebih lagi daripada aku. Dia terus membuka-bukanya," kata Yuri SNSD.

Ia bahkan sempat mengeluh, "Sooyoung bahkan bilang waktu pertemuannya dengan pembeli lebih penting ketimbang waktu janjinya bersamaku!"


Sooyoung Kaget Ada yang Mengenalinya

Gara-gara hobi ini, Sooyoung juga sempat mengalami peristiwa yang bikin deg-degan. Pasalnya, selama ini ia menggunakan aplikasi marketplace tersebut secara anonim, tapi ada yang mengiriminya pesan, bertulis namanya.

"Pesannya berbunyi, 'Hey Sooyoung.' Aku kaget banget. Itu benar-benar mengerikan," kata dia.


Ternyata Sooyoung Di-prank Kakak

Hal lain yang membuatnya bergidik, lokasi pengirim pesan berada dalam jarak yang sangat dekat dengannya. Untungnya, ia kemudian menyadari bahwa ia sedang di-prank oleh kakaknya.

"Ternyata yang mengirimiku pesan adalah seorang aktor teater yang bekerja dengan kakak perempuanku. Ia juga cukup dekat denganku juga," kata kekasih Jung Kyung Ho ini.


Untung Bukan Orang Aneh...

Selama beberapa waktu, Sooyoung mengaku ketakutan gara-gara pesan teks ini, sementara kakaknya yang iseng, baru mengabarkan hal tersebut beberapa jam kemudian.

"Untungnya bukan orang aneh," kata Sooyoung.

Ingin ke Baduy, Menginap di Rumah Warga

Aura Kasih Berencana Liburan ke Baduy, Ingin Menginap di Rumah Warga Lokal

Liputan6.com 2024-01-03 13:30:00
Aura Kasih

Aura Kasih tidak menyia-nyiakan momen tahun baru untuk berlibur. Ia berencana menjelajahi berbagai kota yang ada di Indonesia.

Salah satu lokasi yang ingin dikunjungi Aura adalah Baduy, Banten. Bahkan, Aura berencana menginap di rumah warga, dan berbaur dengan masyarakat sekitar.

"Aku udah catet-catetin, aku lagi pengin di Indonesia. Yang pasti Baduy pasti ada, aku mau trekking," kata Aura ditemui di Kawasan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Aku ingin menginap di rumah warga, nge-blend sama orang lokal, enggak ada sinyal, enggak ada TV," sambung Aura.


Menghabiskan Waktu Dengan Diri Sendiri

Menurut Aura, itu akan menjadi momen yang tepat menghabiskan waktu untuk diri sendiri dengan suasana yang asri.

"Jadi the real me time itu kita fokus sama diri kita," tambah Aura.


Suka Suasana Pedesaan

Bukan tanpa alasan Aura memilih liburan ke Baduy. Ia mengaku menyukai suasana pedesaan, meski tak menutup kemungkinan bisa saja berplesiran ke luar negeri.

"Aku hidup dinamis, kalau ke luar negeri juga ada. Maksudnya ke manapun aku bisa, mau motoran, jalan kaki, pesawatan, enggak masalah, dinamis hidupnya. Jujur kalau aku boleh bilang aku liburan lebih happy ke pedesaan," ungkapnya.


Tak Perlu Keluar Negeri

Aura menilai, ada banyak destinasi indah di Indonesia yang tak kalah dengan luar negeri. Apalagi jika berbicara keindahan alamnya yang sangat memanjakan mata.

"Holiday enggak perlu ke luar negeri tapi di negara kita juga banyak," ucap Aura.

Kecewa Virgoun Absen di Sidang

Inara Rusli Kecewa dengan Ketidakhadiran Virgoun di Sidang Gugatan Pengalihan Hak Cipta Lagu

Liputan6.com 2024-01-03 16:00:00
Inara Rusli. (Foto: Dok. Instagram @mommy_starla)

Pihak Inara Rusli melalui kuasa hukumnya, Julio Tambunan, mengungkapkan rasa kecewa terkait ketidakhadiran Virgoun dalam sidang gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan ini berkaitan dengan pengalihan hak cipta atau royalti dari empat lagu yang telah diciptakan.

Selain Virgoun, pihak label PT Digital Rantai Maya dan PT Digital Rumah Publishindo juga termasuk dalam tergugat yang digelar dalam persidangan hari ini Rabu (3/1/2023).

"Hari ini kami menyayangkan bahwa baik Virgoun sebagai tergugat kedua, maupun tergugat ketiga, tidak hadir," kata Julio pada Rabu (3/1/2024).


Ditunda

Akibat ketidak hadiran tersebut, sidang terpaksa ditunda hingga tanggal 17 Januari 2024.

"Para tergugat tidak ada yang hadir sama sekali, sehingga hasilnya ditunda menjadi tanggal 17 Januari," tambah Julio.


Isi Gugatan

Kuasa hukum tersebut juga mengungkapkan pokok dari gugatan Inara Rusli terhadap Virgoun, di mana vokalis grup band Last Child tersebut diduga melakukan pengalihan hak cipta atau royalti lagu. Lagu-lagu ini sebelumnya diciptakan untuk Inara Rusli dan anak-anaknya tanpa sepengetahuan mantan istrinya.

"Isi gugatan kita adalah perbuatan melawan hukum, seperti yang kita tahu, kita menang di Pengadilan Agama dengan adanya hak royalti yang merupakan hak cipta yang menjadi harta bersama antara Virgoun dan Ibu Inara. Oleh karena itu, dalam pengalihan ini," ungkap Julio.


Kesepakatan

Julio juga menjelaskan bahwa penjualan dan transaksi terkait harus dilakukan dengan kesepakatan kedua belah pihak, namun Virgoun disinyalir melakukan tindakan tersebut secara sepihak.

Untuk mencatat, Inara dan Virgoun telah resmi bercerai pada 10 November 2023. Dalam amar putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, hakim memberikan hak asuh anak kepada Inara Rusli, sementara wanita tersebut juga mendapatkan nafkah mutah dan Iddah sebesar Rp 12 Miliar. Selain itu, Inara berhak atas royalti sebesar 50 persen dari lagu-lagu yang Virgoun ciptakan untuknya dan anak-anak, antara lain Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, Orang Yang Sama, dan Saat Tlah Kamu Mengerti.

Pacaran dengan Aktor Park Hyung Sik?

Ada Apa Giselle Aespa dan Aktor Park Hyung Sik?

Liputan6.com 2024-01-03 13:04:48
Giselle Aespa. (Instagram/ aespa_official)

Akhir-akhir ini nama Giselle Aespa dan Aktor Park Hyung Sik menjadi sorotan publik karena keduanya dirumorkan berkencan. Hal itu lantaran sebuah media berita Jepang melaporkan berita spekulasi tentang adanya kisah romansa antara Giselle dan Park Hyung Sik.

Meskipun diberitakan sejak empat hari lalu, rumor kencan tersebut kini masih menjadi topik hangat di antara warganet Korea dan luar negeri.

Sementara itu, sejumlah warganet menyampaikan bahwa rumor yang beredar saat ini merupakan rumor palsu dan meragukan validitas berita tersebut.

Warganet menyebutkan terdapat perbedaan pendapat yang cukup mencolok dan beberapa di antaranya menolak percaya atas berita tersebut. Sejumlah warganet juga ada yang membela Giselle setelah beberapa di antaranya ada yang memberikan hujatan kepadanya.

"Kenapa kalian menyerang Giselle karena artikel palsu ini? Aku tidak tahan dengan wanita yang membenci wanita," ujar salah satu warganet.

"Jelas itu palsu, kenapa kamu menghina Giselle? Meskipun Giselle adalah anggota yang kalian suka hina, dia jauh lebih muda dari Park Hyung Sik dan Giselle sendiri termasuk dalam grup populer jadi dia tidak perlu merasa rendah diri," tulisnya.

"Bagaimana bisa Anda membuat komentar seperti Giselle yang menulis artikel itu sendiri atau Park Hyung Sik tidak memiliki mata? Anda mengatakan itu menyia-nyiakan pria itu karena dia tampan atau apa pun padahal dia masih jauh lebih muda darinya. Bahkan jika Anda seorang pria-wanita gila yang merendahkan wanita lain, kamu harusnya punya batasan," ujar warganet.

Saat ini, pihak agensi Giselle Aespa atau Park Hyung Sik belum memberikan konfirmasi apa pun sehingga kabar yang beredar saat ini belum diketahui benar adanya.


Giselle Aespa dan Jaemin NCT Buat Challenge Bersama

Terlepas dari rumor kencan tersebut, Giselle Aespa baru-baru ini terlihat membuat sebuah tantangan bersama di media sosial. Keduanya terlihat akrab dalam sebuah video TikTok yang diunggah melalui media sosial dan mendapatkan respon heboh dari warganet dan penggemar.

Pasalnya, para warganet menilai keduanya mempunyai visual yang sangat cantik dan menawan hingga membuat sejumlah warganet kagum dengan video tersebut. Bahkan, warganet banyak memenuhi kolom komentar dengan berbagai macam pujian terutama terkait visualnya.

Sementara itu, Giselle dan Jaemin menampilkan tantangan menari yang lucu dan memperlihatkan keakraban di antara keduanya. Warganet menilai para idol di bawah naungan agensi SM Entertainment ini terlihat seperti sahabat baik yang tumbuh bersama.

Selain itu, Giselle juga membuat video konten TikTok lainnya dengan personel Aespa dan NCT yang lain. Di antaranya membuat video tantangan menari dengan Karina Aespa, Jeno NCT, dan tentunya Jaemin NCT.


Profil Giselle Aespa

Melansir dari beberapa sumber, Giselle Aespa merupakan seorang idol kelahiran 30 Oktober 2000 di Sinsa-dong Seoul, Korea Selatan. Ia mempunyai kebangsaan Jepang Korea dan mempunyai nama kelahiran Uchinaga Aeri.

Perempuan berusia 23 tahun ini tumbuh besar di Jepang dan pernah bersekolah di Tokyo International School dan Sacred Heart School di Jepang. Giselle mampu berbicara tiga bahasa mulai dari Jepang, Korea, dan Inggris.

Selain itu, Giselle juga pernah bergabung dengan sebuah grup paduan suara selama empat tahun sebagai alto dan bagian dari Paduan Suara St Mary. Giselle juga bisa bermain alat musik salah satunya gitar.

Giselle mempunyai beberapa nama panggilan mulai dari Eri, Riri, Gigi, Gaselle, HotGing, hingga JiguJelly.


Perjalanan Karier Giselle Aespa

Sebelum debut bersama Aespa, idol berusia 23 tahun ini pernah menjalani masa pelatihan selama 11 bulan bersama agensinya SM Entertainment. Kemudian Giselle debut dengan Aespa pada 17 November 2022.

Adapun pada 2 Juni 2022 Aespa juga melakukan promosi secara global dengan menandatangani kontrak bersama Warner Records. Aespa sendiri menjadi girl grup yang terdiri dari empat personel yaitu Karina, Winter, Ningning, hingga Giselle.

Aespa debut dengan single lagu bertajuk "Black Mamba" yang mendapatkan sambutan besar dari para K-Popers. Kemudian single comebacknya berjudul "Next Level" sempat meraih kesuksesan yang besar hingga memuncaki beberapa tanggal lagu.

Jual Akun Instagram dan Tiktok Pribadi Rp50 M

Dinar Candy Jual Akun Instagram dan TikTok Pribadi Rp50 Miliar, Malah Ditawar Richard Lee Rp70 M

Liputan6.com 2024-01-02 19:00:00
Mendadak Dinar Candy memutuskan menjual akun Instagram terverifikasi dan TikTok pribadinya Rp50 miliar. Dr Richard Lee malah menawar Rp70 miliar. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)

Mendadak Dinar Candy bikin gempar jagat maya karena tak akan menggunakan medsos lagi di masa mendatang. Ia mengumumkan akan menjual akun Instagram terverifikasi dan TikTok-nya seharga Rp50 miliar.

Kabar ini disampaikan Dinar Candy di akun Instagram terverifikasi, 29 Desember 2023, hingga ditanggapi YouTuber dr Richard Lee. Ia menawar dengan harga lebih tinggi yakni Rp70 miliar rupiah.

"Saya jual akun TikTok 3,5M follower dan Instagram 4,1M. Saya jual akun dua-duanya seharga 50 miliar rupiah. Kalau ada yang minat kabari asisten saya Ajay," Dinar Candy mengabarkan dengan latar hitam polos.

Tak lupa, pesohor dengan nama asli Dinar Miswari ini mencantumkan nomor kontak asisten pribadinya jika ada calon pembeli yang berminat. Unggahan ini ditanggapi beragam oleh selebritas Tanah Air.


Boleh Nawar Rp70 M?

"Boleh nawar 70 m aja gak? Plisss kasi ya," dr Richard Lee mencuap di kolom komentar. Sementara Wika Salim syok. "Mahal pisan," keluhnya lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

Selebritas lain, Elly Sugigi, menyangsikan bahwa kedua akun medsos Dinar Candy bakal laku dengan harga puluhan miliar rupiah. "Serius ha ha ha ha 50M bisa beli rumah gede," ia berbagi pendapat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Akun IG Akan Dihapus!

Saat artikel ini disusun, Selasa (2/1/2024), Dinar Candy belum menjelaskan alasan berhenti bermedsos. Namun, sepanjang 29 Desember 2023, ia empat kali mengumumkan akan menjual akun medsos.

"Dijual akun TikTok 3,5M. Aku enggak pakai sosmed lagi," oceh Dinar Candy. "Guys, akan IG ini akan dihapus atau kalau ada yang mau, dijual boleh?" ia mencuit di unggahan lain.


Akun TikTok Rp20 Miliar

Jika Rp50 miliar dinilai terlalu mahal, Dinar Candy membagikan solusi yakni kedua akun medsos tersebut dijual terpisah. Ia berencana menjual akun TikTok terverifikasi seharga Rp20 miliar.

"Akun tiktok jual 20 Miliyar rupiah. Bagi yang berminat sudah di-private," Dinar Candy mengumumkan disertai tangkapan layar etalase akun TikToknya yang bercontreng biru. Ada yang berminat?

Tampil Pakai Gaun Rancangan Yogie Pratama

Christina Aguilera Tampil di Las Vegas Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia Yogie Pratama

Liputan6.com 2024-01-03 13:00:14
Christina Aguilera pakai gaun rancangan desainer Indonesia Yogie Pratama. (dok. Instagram @mryogiepratama/https://www.instagram.com/p/C1i

Satu lagi bintang dunia yang kedapatan mengenakan busana rancangan desainer Indonesia, Yogie Pratama. Sosok yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah penyanyi Christina Aguilera.

Sederet gaya pelantun lagu Genie in a Bottle ini pun dibagikan Yogie melalui sederet unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini. Merujuk keterangan yang dibagikan, gaun silver itu merupakan koleksi runwaysang desainer Indonesia.

"From #yogiepratama #runway #collection for @xtina in custom #yogiepratama for opening night show at Voltaire at the Venetian Resort Las Vegas (Dari #yogiepratama #runway #collection untuk @xtina dalam custom #yogiepratama untuk pertunjukan malam pembukaan di Voltaire di Venetian Resort Las Vegas)," tulis Yogie.

Gaun mini berpotongan dada cukup rendah itu kian memancarkan aksi panggung ekstravaganza Aguilera melalui detail rumbai di bagian depan. Ia juga memakai sarung tangan kulit berwarna hitam dan stoking jaring kecil sebagai pelengkap penampilan.

Yang juga tidak kalah mencolok adalah knee boots hitam dan rambut pirang bergaya old Hollywood. Selama pertunjukan malam Tahun Baru 2024, Minggu, 31 Desember 2023, Aguilera memamerkan vokal sangat memukau, menurut Rolling Stone, dikutip Rabu (3/1/2024).

Setelah pertunjukan pembuka, lampu meredup pukul 23.30, dan Christina Aguilera naik ke panggung mengenakan gaun merah. Ia memulai tampilan dengan membawakan lagu Bionic Not Myself Tonight. Di tengah kerumunan, ia menyambut beberapa selebritas, seperti Paula Abdul yang tampil gemilang dalam lagu Ain't No Other Man.


Penampilan Menawan Christina Aguilera

Di antara perubahan cepat lagu Your Body, Christina Aguilera memamerkan vokalnya yang tanpa susah payah dengan membawakan lagu Shirley Bassey Diamonds Are Forever. Tema berlian kembali muncul di akhir pertunjukan dengan coverDiamonds Are a Girl's Best Friend.

Liriknya bermain dalam kemewahan sepanjang malam, saat penyanyi tersebut berjalan di atas catwalk, dikelilingi para penari dan lantunan saksofon dan terompet. "Bagaimana kalau kita menghabiskan malam tahun baru yang indah?" Aguilera mengatakan pada penonton, sebelum memainkan Glam secara live untuk pertama kalinya.

Di tengah-tengah setnya, setelah berfoto dengan para penggemar di antara penonton dan berjalan mondar-mandir di venue, Aguilera mengangkat segelas sampanye dan memulai hitungan mundur 10 detik dikelilingi para penarinya untuk menyambut tahun 2024.

"Saya berharap dapat menghadirkan pertunjukan baru di Las Vegas yang memadukan musik, kecanggihan, dan seni dengan cara yang belum pernah saya tampilkan sebelumnya," kata Aguilera sebelumnya tentang residensi tersebut.


Karya Yogie Pratama Sebelumnya

Nama Yogie Pratama sebelumnya telah mencuat setelah gaun rancangannya dipakai Ariana Greenblatt, aktris berusia 15 tahun yang berperan sebagai Sasha di film Barbieyang tayang pertengahan 2023. Gaun rancangan Yogie dikenakan Greenblatt saat menghadiri premierefilm Barbie di Los Angeles, 9 Juli 2023.

Greenblatt mengunggah foto dirinya menggunakan gaun tersebut ke akun Instagram pribadinya, menulis keterangan, "Barbie de Minuit," merujuk pada koleksi gaun Yogie dengan nama "Minuit" yang berarti "tengah malam." Gaun karya Yogie biasanya memang memiliki tema malam.

Gaunnya kali ini merupakan kombinasi korset sampanye berwarna cokelat dan rok stockingtipis yang dihiasi bunga-bunga mawar dan aksen juntaian hitam berkilau berhias kristal. Greenblatt juga memakai aksesori berupa kalung, anting, dan cincin berdesain kupu-kupu berwarna putih dari Chopard, serta sepatu hak tinggi hitam.

Melengkapi tampilan, Greenblatt membiarkan rambut panjangnya tergerai. Makeup sang aktris terlihat natural dengan memberi kesan mata tajam. Yogie merasa bangga karena desainnya bisa mendapatkan apresiasi hingga di tingkat internasional.


Ditanggapi Ariana Greenblatt

"Mekar dalam aksen bunga 3D, @ariana_greenblatt yang cantik menghadiri 'Barbie' Los Angeles Premiere dengan penampilan keren, menggunakan gaun korset sampanye @mryogiepratama, lalu kain hitam tipis berhias kristal di belakang. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada @upnextdesigner atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan selama perjalanan ini," tulis desainer Indonesia Yogie Pratama di akun Instagram pribadinya, 11 Juli 2023.

Unggahan ini dikomentari sang aktris, menulis tiga emoji hati merah. Dalam catatan profilnya, Yogie merupakan lulusan ESMOD Jakarta dan Ecole de la Chambre Syndicale de la Couture Parisianne, melansir lama Jakarta Fashion Week, 12 Juli 2023. Ia memulai kariernya di Jakarta pada 2009, dan tahun 2012 mendirikan jenama Regalia sebagai perancang tunggal.

Awalnya, Regalia menawarkan koleksiready-to-wear, dan seiring berjalannya waktu, karya-karya Yogie mulai mendapat respons positif dari publik. Hal ini mendorongnya menciptakan karya-karya customyang sekarang dikenal di bawah lini Yogie Pratama.

Sebagai perancang busana, ia mengkhususkan diri dalam mendesain cocktail dress, gaun malam, dan gaun pengantin. Desain-desainnya ditandai dengan struktur yang terdefinisi, rincian halus, dan keanggunan nan khas.

Kisah Cinta Calon Raja Denmark

Kisah Cinta Putri Mary dan Pangeran Frederik Calon Raja Denmark Penerus Takhta Ratu Margrethe II, Diwarnai Isu Perselingkuhan

Liputan6.com 2024-01-02 17:00:00
Pangeran Denmark Frederik Bersama Putri Mary (Sisse STROYER / Scanpix Denmark / AFP)

Seiring pengumuman turun takhta Ratu Margrethe II, sosok putra mahkota dan keluarganya terus jadi sorotan. Terlebih, Pangeran Frederik dan Putri Mary akan menjadi raja dan ratu Denmark selanjutnya pada 14 Januari 2023, sesuai tanggal yang diumumkan sang ratu.

Seorang mantan manajer pub pun mengenang kembali pertemuan pertama Pangeran Frederik dengan calon ratunya, Mary Donaldson, perempuan kelahiran Tasmania, Australia. Justin Tynan, nama manajer tersebut, mengatakan tidak akan pernah melupakan saat seorang bartender mengantarnya untuk mendiskusikan kartu kredit AMEX hitam yang diselipkan di konter ketika sekelompok orang masuk ke Slip Inn pada malam musim semi pada 2000.

"Saya berkata, 'Wow, siapa orang itu?', dan dia menunjukkannya dan saya berkata, 'Siapa dia?', kami tidak tahu siapa dia," kata Tynan, dikutip dari news.com.au, Selasa (2/1/2024).

"Saya ingat Mary bersamanya, tapi tentu saja, kami juga tidak tahu siapa dia. Baru kemudian kami menyadari bahwa kami baru saja kedatangan seorang pangeran di pub kami," sambungnya.

Mary yang berusia 28 tahun saat itu bekerja sebagai direktur penjualan di perusahaan real estate mewah Belle Property. Bosnya, pengembang properti Chris Meehan, mengundangnya ke pub untuk bertemu dengan beberapa teman guna merayakan tim bola tangan perempuan Denmark yang memenangkan medali emas pada hari itu.

Tanpa dia sadari, Meehan memasukkan Pangeran Frederik ke dalam lingkaran pertemanannya, berkat kecintaannya pada berlayar dan perlombaan dari Sydney ke Hobart.


Pub Jadi Destinasi Wisata Turis Denmark

Tynan yang kini menjabat sebagai CEO Laundy Hotels mengingat bahwa pub Sussex Street adalah 'tempat yang tepat' dalam kehidupan malam Sydney yang berkembang pesat saat itu. "Itu berkilau, baru, dan semua berpakaian rancangan desainer," kata Tynan.

John Hemmes -mantan pemimpin grup Merrivale- merenovasi kawasan itu, termasuk Establishment Bar yang baru dibukan, seiring membanjirnya penonton asing yang berbondong-bondong datang untuk menyaksikan Olimpiade. "Justin (Hemmes) dan ayahnya (John) mengakuisisi gedung itu dan kemudian semua bangunan di sebelahnya," kata Tynan. "Jadi renovasi besar-besaran dilakukan, bar halaman dibuka dan tempatnya di Sydney, terutama selama Olimpiade."

Bertahun-tahun kemudian dalam sebuah wawancara saat pasangan kerajaan tersebut mengungkapkan bahwa pub Sydney adalah lokasi pertemuan pertama mereka, barulah Tynan menjadi pusat hiruk-pikuk media dan pariwisata. "Saya pikir saya melakukan sekitar 50 wawancara langsung di seluruh dunia ketika berita ini tersiar," katanya tentang waktu itu.

"Bendera Denmark masih terpampang di depan gedung, tapi dulu kita menyajikan bir Carlsberg, kita memasukkan makanan Denmark ke dalam menu, ada bus yang datang membawa turis Denmark yang hanya ingin melihat di mana mereka berada."


Diwarnai Isu Perselingkuhan

Frederik dan Mary akhirnya menikah pada 14 Mei 2004 di Katedral Copenhagen. Pasangan kerajaan itu dikaruniai empat anak setelah 23 tahun menikah.

Terkesan mulus, rumah tangga Mary dan Frederik nyatanya sempat diguncang isu perselingkuhan. Putra Mahkota Frederik disebut terlibat hubungan asmara setelah majalah Spanyol, Lecturas, mencetak fotonya sedang menghadiri pameran bersama sosialita Meksiko pada Oktober 2023.

Ia pun diduga menjalin 'hubungan' dengan Genoveva Casanova setelah kedapatan berjalan bersama di taman, menghadiri pameran lukisan Pablo Picasso, dan makan bersama sembari menonton flamenco. Putra mahkota Denmark dan mantan menantu miliuner Duchess of Alba itu menghabiskan waktu bersama tanpa Putri Mary.

Pada satu waktu, Frederik mampir ke rumah Casanova dan mereka terlihat berganti baju sebelum keluar lagi untuk makan malam. Ketika foto-foto itu pertama kali muncul, Casanova menyangkal rumor asmara yang beredar, dan mengancam akan mengambil tindakan hukum.

"Saya dengan tegas menyangkal pernyataan yang menunjukkan adanya hubungan romantis antara Pangeran Frederik dan saya," kata Casanova. "Pernyataan apa pun seperti ini tidak hanya sepenuhnya tidak benar, tetapi juga salah menggambarkan fakta dengan cara yang jahat."

Hingga saat itu, pihak Kerajaan Denmark menolak mengomentari isu tersebut. Namun, Frederik dan Mary sempat terlihat bergandengan tangan saat mengunjungi Katedral Aarhus bersama anak-anak mereka pada 24 Desember 2023.


Alasan Ratu Margrethe II Turun Takhta

Ratu Margrethe II, pemimpin monarki terlama dalam sejarah Kerajaan Denmark, mengumumkan bahwa ia akan turun takhta pada 14 Januari 2024. Sebelum ini, Ratu sempat jadi pusat pemberitaan karena mendadak mencopot gelar kerajaan cucu-cucunya, yakni putra dan putri Pangeran Joachim.

Berita ia turun takhta muncul di pidato malam Tahun Baru pada Minggu, 31 Desember 2023. Ratu berusia 83 tahun itu mengungkap bahwa putranya, Putra Mahkota Frederik, akan menggantikannya dan jadi Raja Denmark yang baru, lapor People, dikutip Senin, 1 Januari 2024.

"Saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat," katanya. "Pada 14 Januari 2024, 52 tahun setelah saya menggantikan ayah tercinta, saya akan mundur sebagai Ratu Denmark. Saya serahkan takhta pada putra saya Putra Mahkota Frederik."

"Dalam 14 hari (ke depan), saya akan jadi Ratu Denmark selama 52 tahun. Waktu yang begitu lama tidak akan berlalu tanpa jejak bagi semua orang, termasuk saya. Waktu terus berlalu, dan 'penyakit' semakin bertambah. Anda tidak lagi dapat mengatasi hal-hal yang sama seperti dulu," imbuhnya.

Pengumumannya datang setelah keluarga Kerajaan Denmark mengumumkan pada Februari 2023 bahwa Ratu telah menjalani "operasi punggung ekstensif yang berjalan sesuai rencana."

Seperti yang disampaikannya dalam pidato terbaru di televisi, Ratu Denmark mengungkap bahwa prosedur medis "memunculkan pemikiran tentang masa depan." "Apakah sudah waktunya untuk menyerahkan tanggung jawab pada generasi berikutnya," tuturnya.

Pecahkan Rekor Nyanyi 5 Hari

Bawakan 125 Lagu, Wanita Ini Pecahkan Rekor Nyanyi 5 Hari Lebih

Liputan6.com 2024-01-03 13:15:00
Wanita Nyanyi 5 Hari Tanpa Henti Ini Pecahkan Rekor Dunia (Sumber:Twitter/flavour1_gh dan FB TV3 Ghana)

Saat seseorang sedih atau bahagia, menyanyi bisa menggambarkan ekspresi. Sesekali bernyanyi terbukti memberikan manfaat bagi jiwa dan raga. Namun siapa sangka, ada orang yang sengaja bernyanyi terus menerus bahkan sampai 5 hari lebih. Tak heran aksi wanita satu ini menjadi sorotan dunia.

Dengan semangat yang gigih dan ketekunan yang luar biasa, Afua Asantewaa Aduonum asal Ghana telah mencatatkan namanya dalam Guinness World Record sebagai penyanyi dengan maraton terlama yang dilakukan secara individu.

Sebelum malam Natal tepatnya pada tanggal 24 Desember 2023, ajang unjuk diri nyanyi bertajuk "afuaasantewaasingathon" dimulai, dan perjalanan ajaibnya berlangsung selama 126 jam 52 menit. Pantas saja Afua diganjar penghargaan rekor dunia, mengingat waktu yang tidak sedikit bagi seseorang untuk bernyanyi.

Penyelenggara mengatakan, menurut peraturan yang ditetapkan oleh Guinness World Records, Afua Asantewaa diperbolehkan istirahat lima menit setiap jam, atau 20 menit setelah empat jam. Setelah bernyanyi selama 5 hari lebih, usaha wanita asal Afrika Barat itu terbayarkan.

Dilansir Liputan6.com dari Africa News dan BBC, Rabu (3/1/2024), wanita asal Gahan itu berjuang menyanyi selama 126 jam terus menerus, mengatasi rekor resmi sebelumnya yang mencapai 105 jam.


Hotnonseo Rela Jungkir Balik Demi Terus Menerus Menyanyi

Afua menghadapi berbagai posisi selama maratonnya, termasuk berdiri, berbaring, duduk, dan jongkok, menunjukkan keberagaman dan keuletannya dalam menghadapi tantangan fisik yang luar biasa. Proyek ini bukan hanya tentang mencetak rekor, tetapi juga tentang semangat dan tekad untuk mendorong batas-batas pencapaian artistik.

Afua Asantewaa, meskipun bukan musisi profesional, berhasil menciptakan sejarah baru dalam dunia musik dengan prestasinya yang mengesankan. Dalam ucapan terima kasihnya kepada pendukung setianya di ibu kota Accra, dia menyampaikan rasa syukur dengan suara serak dan berbalut bendera negaranya.

Tidak hanya itu, wanita 33 tahun itu juga berhasil menciptakan momen inspiratif melalui maratonnya. Ia berharap bahwa pencapaiannya dapat menjadi motivasi bagi semua wanita untuk keluar dari zona nyaman mereka dan mencoba peluang baru.

"Ketika kamu bertekad, kamu bisa mencapainya," ucapnya dengan suara penuh makna.


Sukses Bawakan 125 Lagu

Prestasi luar biasa Afua Asantewaa dalam maraton menyanyi tidak hanya memikat banyak orang yang memberikan selamat, terutama pada Hari Natal. Di antara mereka yang hadir adalah beberapa bintang musik ternama Tanah Air, seperti Stonebwoy, Shatta Wale, dan Sarkodie. Wakil Presiden Mahamudu Bawumia juga turut serta, bersama dengan sejumlah aktor, aktris, dan influencer.

Mengutip dari BBC (3/1), para tamu tersebut terpaku mendengarkan Asantewaa menyampaikan 125 lagu pilihan dari sejarah musik Ghana, melibatkan berbagai genre seperti gospel, high-life, dan hip-life. Upaya ini bukan hanya sekadar penampilan musik, melainkan juga bagian dari inisiatif untuk mempromosikan kekayaan budaya negaranya.

Dalam wawancara dengan media, ibu Afua menyampaikan harapannya bahwa prestasi luar biasa putrinya ini akan memberikan inspirasi kepada wanita di seluruh dunia untuk berani mencoba hal-hal baru dan melangkah keluar dari zona nyaman mereka.

Dengan suara serak yang masih terdengar, Afua Asantewaa Aduonum berhasil mengukir namanya dalam buku sejarah Guinness World Record, menjadi sosok inspiratif bagi para pencinta musik dan peminat tantangan.


Simak Keseruan Wanita Nyanyi Terlama Dunia

This is beautiful
Ghana is behind you, Afua #afuaasantewaasingathon

pic.twitter.com/hkt5XP6jsl