Tragedi Tabrakan Kereta di Cicalengka

Tabrakan KA Turangga Bandung, 4 Petugas KAI Meninggal Dunia

Liputan6.com 2024-01-05 12:15:45
Hingga kini proses evakuasi masih terus dilakukan. Laporan awal, penumpang selamat semua namun mengalami luka-luka. Manajer Humas KAI Daop 2 Ayep sebelumnya membenarkan adanya kejadian terseb

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat ada 4 korban meninggal dari kecelakaan KA Turangga dan KA Commuter Line Lokal Bandung Raya. Keempat orang tersebut merupakai pegawai KAI.

Diketahui, terjadi tabrakan antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dengan KA Lokal Commuter Line Bandung Raya di kawasan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2024) pagi. Terbaru, 4 petugas KAI meninggal dunia akibat insiden tersebut.

EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji mengatakan, pihaknya turut berduka atas meninggalnya pegawai KAI. Korban meninggal tabrakan KA Turangga diantaranya 1 masinis, 1 asisten masinis, 1 pramugara, dan 1 security.

"KAI sangat berduka dan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya empat petugas KA, terdiri dari: Masinis, Asisten Masinis, Pramugara dan Security," ucap Agus dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).

Dia pun turut mengapresiasi pengabdian para petugas KAI itu. "Kami sangat berduka atas meninggalnya sejumlah petugas KA akibat kecelakaan tersebut. Kami sangat mengapresiasi jasa mereka yang telah berkontribusi terhadap perusahaan," ungkapnya.

Sementara itu, dari sisi penumpang kedua KA tersebut, Agus menyebut tidak ada korban meninggal dunia. Artinya, seluruh penumpang masih selamat dengan beberapa diantaranya mengalami luka-luka.

"Lantas, para penumpang yang selamat dan telah dievakuasi, langsung dibawa ke stasiun terdekat untuk melanjutkan perjalanan menggunakan transportasi yang KAI sediakan," ujar dia.


KAI Langsung Evakuasi Korban

PT Kereta Api Indonesia (Persero) langsung menerjunkan tim ke lapangan guna melakukan evakuasi korban terdampak kecelakaan kereta api di Bandung, Jawa Barat. Jakur tel titik lokasi kejadian pun sementara tak bisa dilalui.

KAI juga menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan akibat peristiwa Kecelakaan Kereta Api (KKA) antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng -- Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 petak jalan antara Stasiun Haurpugur -- Stasiun Cicalengka pada Jumat (5/1/2024) pukul 06.03 WIB.

"Jalur rel antara Haurpugur -- Cicalengka untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut," kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).

"KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di 2 KA yang menggalami musibah tersebut," sambungnya.


Evakuasi Rangkaian Kereta

Agus mengatakan, proses selanjutnya adalah melakukan upaya evakuasi 2 rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan.

Sementara itu, bagi perjalanan KA-KA yang akan melintas di wilayah Haurpugur -- Cicalengka, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan pengalihan menggunakan angkutan lain.

"KAI juga akan melakukan investigasi bersama KNKT untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Informasi lebih lanjut terkait kejadian ini akan kami sampaikan pada kesempatan selanjutnya," tegasnya.


Kemenhub Turun Tangan

Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan langsung turun tangan menyusul kecelakaan kereta api di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah tim teknis dikirimkan Kemenhub ke lokasi kejadian.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal mengaku prihatin dengan tabrakan KA yang di terjadi di awal tahun ini. Diketahui, tabrakan KA Turangga dan KA lokal Bandung Raya terjadi di lintas Cicalengka-Haurpugur KM 181+700 tanggal 5 Januari 2024 pukul 06.03 WIB.

"Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan turut prihatin dan berduka cita atas korban terdampak akibat insiden di Kecamatan Cikuya, Cicalengka, Bandung," kata Risal dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024).

Ngamuk Ditegur KPI karena Baju

Ivan Gunawan Ngamuk Ditegur KPI karena Baju: Taruh Orang Fashion di Kantormu Biar Paham Penampilan!

Liputan6.com 2024-01-05 09:08:01
Ivan Gunawan mendapat teguran tertulis gara-gara penampilannya di program TV dinilai kayak cewek. Tak terima, ia pun menyatroni akun Instagram KPI Pusat. (Foto: Dok. Instagram @ivan_gunawan)

Pekan ini, Ivan Gunawan mendapat peringatan tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat gara-gara penampilannya saat memandu program layar kaca. KPI Pusat menilai penampilan Ivan Gunawan "menormalkan" laki-laki bergaya kayak perempuan.

Presenter Brownis ini dinilai KPI melanggar etika dan norma yang diamanatkan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) Komisi Penyiaran Indonesia tahun 2012.

"Program ini kedapatan menampilkan adegan yang mengarah pada penormalan laki-laki bergaya perempuan yang dipertontonkan kepada khalayak," KPI Pusat menerangkan.

Peringatan tertulis diumumkan KPI Pusat lewat akun Instagram terverifikasi mereka, Rabu (3/1/2024) dan kebanjiran lebih dari 2.500 komentar netizen. Salah satunya, dari Ivan Gunawan sendiri.


Pelanggaran 30 Oktober 2023

"Pelanggaran ini terjadi pada 30 Oktober 2023 pukul 12.38 WIB berupa penampilan a.n Ivan Gunawan menggunakan pakaian, riasan, aksesoris, dan bahasa tubuh kewanitaan," KPI Pusat menulis.

KPI Pusat telah meminta pihak stasiun televisi menglarifikasi pada 12 Desember 2023. Konten Ivan Gunawan tersebut kini dijadikan catatan khusus pihak KPI dalam rapat pleno penjatuhan sanksi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Taruh Orang Fashion di Kantormu

Tak terima dengan peringatan ini, Ivan Gunawan tanpa tedeng aling-aling "menyemprot" KPI Pusat lewat kolom komentar pengumuman pelanggaran pedoman siaran yang dipajang di medsos.

"Taruh orang fashion di kantor loe deh jadi dia paham sama penampilan. Lagian perpenampilan itu hak orang, tv kok ngurusin penampilan orang," Ivan Gunawan mengomel di kolom komentar.


Kenapa Tak Menegur Rhoma Irama?

Setelahnya, ia menyebut nama Rhoma Irama yang saat manggung di layar kaca pakai atribut selendang, yang notabene identik dengan kaum hawa. "Kenapa loe enggak tegor haji Rhoma Irama pake hak terus pake selendang," ocehnya.

Masih belum puas meluapkan kekesalan, Ivan Gunawan mengunggah sejumlah foto tren busana dekade 1960-an di Instagram Stories seraya menyenggol akun Instagram resmi KPI Pusat.

Nangis Tiap Malam Usai Ditinggal Wamil

Cerita Gong Hyo Jin Nangis Tiap Malam Usai Ditinggal Kevin Oh Wamil

Liputan6.com 2024-01-05 07:00:00
Tak sedikit pula netizen yang kerap memuji penampilan Gong Hyo Jin. (FOTO: instagram.com/rovvxhyo)

Setahun setelah menikah, Gong Hyo Jin harus berpisah untuk sementara dengan sang suami, Kevin Oh. Pria yang dicitainya itu sedang menjalani wajib militer.

Terkait kondisi ini, aktris berusia 43 tahun itu tidak bisa menyembunyikan kesedihan. Lewat acara You Quiz on The Block, bintang serial When The Camellia Blooms itu bercerita bahwa ia sempat menangis saat Kevin Oh wamil.

"Dia pergi kemarin lusa. Saya pergi mengantarnya ke pusat pelatihan. Saya telah menghabiskan dua malam tanpa dia sekarang. Saya menangis di kedua malam tersebut," terang Gong Hyo Jin dikutip dari situs Allkpop, Kamis (4/1/2024).

Namun begitu, keduanya tetap berupaya untuk dapat bertukar kabar. "Hati saya merasa bertentangan. Dia membuat akun email agar kami tetap berhubungan. Saya mendapat email setiap pagi jam 10 pagi, seolah-olah kita sedang menonton film," jelasnya.

Kata Gong Hyo Jin, ada banyak perubahan yang dirasakannya setelah bertemu Kevin Oh. Kepribadiannya berubah menjadi lebih baik setelah kenal dengan pria yang spesial di hatinya itu.


Perubahan Gong Hyo Jin Setelah Bertemu Kevin Oh

"Dulu aku orang yang gelap dan sinis. Aku jadi lebih cerah setelah bertemu Kevin. Semua temanku memberitahuku bahwa aku berubah setelah bertemu dengannya," Gong Hyo Jin membeberkan.

"Aku juga bertanya-tanya apa yang akan berubah setelah kami menikah, dan sekarang jelas bagi saya bahwa pernikahan mengubah hubungan orang-orang. Begitu kita terikat oleh pernikahan, seolah-olah kita terikat oleh darah," sambungnya.


Kata Agensi soal Wajib Militer Kevin

Sementara itu, Selasa (2/1/2024), agensi yang menaungi Kevin, T Cask Entertainment, memberi penjelasan soal wamil sang musikus.

"Kevin Oh masuk wajib militer, berniat memperluas karier musiknya di Korea dan membangun landasan yang kokoh untuk hidupnya di Korea bersama sang istri, aktris Gong Hyo Jin," kata pihak agensi, seperti dilansir dari SBS Star.


Punya Kewarganegaraan Ganda

Diketahui, Kevin Oh pemegang kewarganegaraan Amerika Serikat. Setelah pengumuman wamilnya dipublikasikan, muncul isu bahwa ia sebenarnya tak perlu menjalani tugas negara ini, dan memilih melakukannya demi istri.

Pihak agensi menjelaskan bahwa Kevin Oh berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Korea Selatan. Karena itu, kata pihak agensi, ia mesti menjalani wamil. Bila tak dilakukan begitu mencapai batas umur, ia akan kehilangan kewarganegaraan Korea-nya.

Jordan Ali-Eva Manurung Putus

Jordan Ali Putus dari Eva Manurung, Tak Tega Lihat Ibunda Sedih karena Kisah Cintanya jadi Gunjingan

Liputan6.com 2024-01-05 10:00:00
Keduanya

Hubungan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung kini kandas. Kabar ini disampaikan Jordan Ali melalui akun medsosnya. Keputusan ini justru membuat Jordan Ali stres sendiri. Ia mengaku berat badannya turun hingga 7kg.

Kabar ini disampaikan Jordan Ali melalui unggahan di Instagram Stories, Rabu (3/1/2024). Jordan Ali menyatakan bahwa alasan putus dari Eva Manurung lantaran faktor ibunya.

Dalam keterangannya, Jordan Ali telah memasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta. Ia juga membeberkan bahwa tangisan ibunda membuatnya mengambil sikap hingga putus dari ibunda Virgoun dan Febby Carol.

"Biar semua saya serahin saja sama Allah. Saya sudah lelah terus-terusan dibilang beginilah begitulah. Kasihan juga ibu saya selalu nangis, melihat berita saya yang dibilang inilah itulah," tulisnya.


Jordan Ali Mengaku Putus Demi Kebaikan Keluarga Eva Manurung

Jordan Ali juga mengklaim keputusan ini demi kebaikan Eva Manurung dan keluarga. Ia menekankan kembali soal perasaan tak tega dengan ibunda yang melihat berbagai pemberitaan miring tentang putranya.

"Saya lebih baik mundur saja demi ibu saya dan demi kebaikan keluarga beliau. Saya tidak mau terus-terusan difitnah seperti ini. Lagian beliau juga sudah bahagiakan dipelukan anak tercintanya, jadi ya sudahlah saya tidak mau memaksakan diri saya," Jordan Ali menambahkan.


Jordan Ali Mau Menaikkan Berat Badan

Jordan Ali kini fokus menaikkan berat badan yang selama ini susut akibat stres. "Mau fokus naikin BB saya, karena BB saya dari 75 kg sekarang 68 kg. Stres banyak pikiran, mau nenangin hati dan pikiran saya. Jelek banget jadi kurus begini," terang Jordan Ali.


Permintaan Maaf Jordan Ali kepada Eva Manurung

Dalam unggahan lain, Jordan Ali minta maaf kepada Eva Manurung atas keputusannya. Ia menyiratkan alasan putus bukan hanya karena ibunda. Jordan Ali tak ingin salah satu anak Eva Manurung terus berbicara soal hubungannya. Di feed Instagram, Jordan Ali mengunggah deretan foto dan video kenangan saat ia masih mesra dengan Eva Manurung.

Namun, unggahan tersebut justru menimbulkan tudingan warganet bahwa asmaranya dengan Eva hanya sekadar cari sensasi dan popularitas alias panjat sosial (pansos). Mengenai tudingan itu, Jordan Ali enggan menanggapi.

Makin Lengket dengan Benny Blanco

Potret Kencan Selena Gomez dan Benny Blanco, Makin Lengket Nonton Pertandingan NBA

Liputan6.com 2024-01-05 15:00:00
Selena Gomez dan Benny Blanco. (AP Photo/Mark J. Terrill)

Selena Gomez dan Benny Blanco makin terang-terangan menunjukkan hubungan mereka. Bila sebelumnya mereka hanya membagikan kebersamaan via media sosial, ini pasangan tersebut "debut," dan tampil langsung di muka punlik.

Ini terjadi hanya lewat beberapa minggu setelah sahabat Taylor Swift tersebut mengungkap hubungannya.

Dilansir dari Billboard, Jumat (5/1/2024), keduanya menghadiri pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers dan Miami Heat di Los Angeles, 3 Januari 2024. Disebutkan bahwa keduanya tampak semringah dan bergandengan tangan.

Sang pelantun "Lose You To Love Me" tampak bercelana hitam yang senada dengan trench coat yang ia kenakan.

Beda dengan Selena yang berdandan khas "cewek mamba," Benny Blanco datang ke laga basket NBA dengan penampilan cerah ceria. Ia mengenakan kaus dan celana serbaputih, dipadu jaket yang dihiasi motif print kembang warna-warni.

Sepanjang pertandingan, keduanya tampak lengket. Selena Gomez bahkan sempat menyandarkan kepalanya di pundak Benny Blanco.


Saling Unggah di Instagram

Pada hari yang sama, Benny Blanco membagikan sejumlah foto Selena Gomez tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Sementara pekan lalu, Selena membagikan beberapa momen kencannya bersama sang musisi.


Selena Gomez Go Public dengan Benny Blanco Awal Desember

Dilansir dari People, Selena Gomez mengungkap hubungannya dengan Benny Blanco pada 7 Desember. Kala itu, ia menggunakan kata-kata manis di kolom komentar sejumlah penggemar, untuk menggambarkan sang kekasih.

"Dia adalah segalanya di hatiku," tulisnya di sebuah komentar. Dalam unggahan lain ia menulis, "[Benny] adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku."


Bela Kekasih

Hanya saja, tak semua penggemar menyukai hubungan mereka. Selena Gomez langsung memberikan pembelaan dengan berkata, "Dia lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Ini fakta." Ia menyambung, "Ini adalah diriku yang paling bahagia."

Soal Jodoh, Ortu Tak Campur Tangan Lagi

Nassar Mengaku Kini Sudah Tidak Lagi Dijodohkan, Orangtua Tak Lagi Campur Tangan Urusan Calon Istrinya

Liputan6.com 2024-01-05 09:00:00
Nassar yang awalnya dikenal tambun berisi, kini terlihat semakin tirus, terlihat jelas dari garis wajahnya. (FOTO: instagram.com/kingnassar88/)

Pedangdut terkenal, Nassar, membuka cerita tentang perubahan status jodohnya tanpa campur tangan orangtuanya. Sejak bercerai dari Muzdalifah pada 2015, Nassar lebih memilih untuk fokus pada karirnya dan menjalani hidup sendiri.

"Nggak jodoh-jodohin lagi sama Abah Mama," ujar Nassar ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kini, orangtua Nassar memutuskan untuk tidak lagi ikut campur dalam urusan jodoh putranya. "Kali ini mereka angkat tangan, 'lu terserah deh, capek gua jodoh-jodohin kalau lu susah'," ungkap Nassar.


Kriteria

Hingga saat ini, Nassar masih mencari kriteria yang sesuai untuk dijadikan pasangannya. Salah satu kriteria yang diutamakan adalah memiliki kepribadian baik dan dapat memahami situasinya.

"Perfectionist bukan karena aku bukan perfectionist. Aku mencari yang baik dan bisa mengerti aku, pekerjaan aku, dan segala macam mood-ku," jelas Nassar.


Keterbukaan

Nassar menyatakan keterbukaannya terhadap jodoh yang Allah berikan padanya. "Aku terserah aja, Tuhan kasih yang gimana," tambahnya.

Dengan rencana mencari pasangan baru di tahun baru, Nassar optimis bahwa karirnya yang semakin berkembang dan kehadiran bisnisnya akan membuka pintu bagi kehadiran pasangan yang diinginkannya.

"Karir semakin bagus, punya bisnis, punya pasangan. Mudah-mudahan Allah kabulkan pasangan yang sesuai dengan keinginan hati aku," ungkapnya.


Usia Pasangan

Nassar juga menjelaskan preferensinya terkait usia pasangan. "Lebih muda atau lebih tua, yang penting seumur, kalau lebih muda takutnya terlalu merasa diemong, tapi kalau lebih tua takutnya terlalu ngemong takutnya jadi enggak asyik," tegas Nassar.

Pertama Kalinya Akan Konser di Indonesia

Jonas Brothers Untuk Pertama Kalinya Akan Konser di Indonesia dalam Rangkaian The Tour pada 24 Februari 2024

Liputan6.com 2024-01-05 11:00:00
Jonas Brothers Untuk Pertama Kalinya Akan Konser di Indonesia dalam Rangkaian The Tour pada 24 Februari 2024. (ist)

Color Asia Live dengan bangga mengumumkan kehadiran grup musik pop ikonik, Jonas Brothers, di Indonesia. Kehadiran Nick, Kevin, dan Joe Jonas akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia dalam rangka tur konser bertajuk "The Tour" yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Sebagai salah satu grup paling sukses abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus mendominasi panggung musik dunia. Dengan dua nominasi GRAMMY Award, 26 hits lagu di Billboard Hot 100, dan prestasi lainnya, mereka telah meraih tempat di Hollywood Walk of Fame.

Pada tahun 2019, mereka membuat kehadiran luar biasa dengan album Happiness Begins, yang menghasilkan hits seperti "Sucker" dan "Only Human." Album ini menduduki puncak Billboard 200 dan mencetak rekor penjualan terbesar di tahun perilisan.

Jonas Brothers juga sukses dengan tur konser "Happiness Begins Tour" dan film dokumenter "Chasing Happiness" dan "Happiness Continues."


Era Baru

Tahun 2023 melihat kelahiran era baru bagi Jonas Brothers dengan merilis album terbaru mereka, "The Album," yang diproduseri oleh Jon Bellion. Single hits seperti "Waffle House" dan "Wings" menandai kebangkitan baru bagi grup ini. Untuk mendukung album ini, mereka memulai tur konser "The Tour," yang telah memecahkan rekor dengan dua pertunjukan terjual habis di Yankee Stadium di New York.

Pada tahun 2024, "The Tour" akan melanjutkan perjalanannya ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Para penggemar di Asia dan seluruh dunia dapat mengikuti kisah perjalanan tur ini melalui penampilan di TODAY Show.


Bagian dari Sejarah

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menyatakan, "Color Asia Live sangat gembira membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi bagian sejarah, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia, eksklusif di Indonesia & Filipina pada tahun 2024. Segera dapatkan tiket pada 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.


Tiket

Penjualan tiket konser ini akan dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024, dan dapat diakses eksklusif melalui situs resmi www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB. Informasi terkini dan konten eksklusif lainnya akan terus diupdate secara berkala melalui akun Instagram resmi @colorasialive. Penggemar di Indonesia diundang untuk menantikan pengumuman selanjutnya terkait acara ini.

Bikin Grup Chat Bareng Mantan Istri

Aldi Taher Bikin Grup Chat Bareng Mantan Istri dan Salsabillih, Isinya Cuma Celotehan dan Nyanyi-nyanyi Tanpa Ada Tanggapan

Liputan6.com 2024-01-05 12:00:00
Inilah potret Salsabillih yang selalu tampil mengenakan hijab sejak dekat dengan Aldi Taher. Wanita asal Palembang ini ternyata seorang penyanyi. Namun usai menikah dengan Aldi Taher, Salsabi

Aldi Taher menyimpan hal menarik yang baru diketahui banyak orang. Belum lama ini, istri Aldi Taher, Salsabillih, membeberkan salah satu perilaku suaminya kepada mantan istri. Rupanya, Aldi Taher membuat grup chat sendiri bersama kedua mantan istrinya.

Menariknya, tak hanya kedua mantan istri Aldi Taher, Georgia Aisyah dan Dewi Perssik, yang ada di dalamnya. Salsabillih pun turut diajak serta. Alhasil, Salsabillih membeberkan apa yang terjadi selama dirinya memantau grup chat tersebut.

Rupanya, grup tersebut hanya diramaikan Aldi Taher seorang. Georgia Aisyah, Dewi Perssik, bahkan Salsabillih sendiri, sama sekali tak merespons grup chat yang dituliskan maupun video serta suara yang diunggah Aldi Taher.

Alhasil isi grup chat itu hanya menjadi tempat Aldi Taher berceloteh hingga memamerkan aksinya bernyanyi. Salsabillih tak sungkan atau malu menyatakan bahwa sang suami bertingkah tak jelas di grup chat itu. Ini disampaikannya kepada Maia Estianty.


Istri Aldi Taher Menduga Grup Chat Dibisukan oleh Dewi Perssik dan Georgia Aisyah

Tak ada sahutan. Bahkan dibaca pun tidak. Salsabillih menduga Dewi Perssik dan Georgia Aisyah telah membisukan suara notifikasi grup chat yang dibuat suaminya itu.

"Kayaknya di-mute deh. Soalnya, enggak pernah ada yang nge-read. Cuma dia (Aldi Taher) doang nyanyi-nyanyi enggak jelas gitu," celetuk Salsabilih, mengutip video di kanal YouTube Maia AlElDul TV, belum lama ini.


Sempat Mengira Aldi Taher Bercanda

Salsabillih juga membeberkan awal mula Aldi Taher mengungkapkan niatnya membuat grup berisi kedua mantan istri. Salsabillih awalnya menyangka sang suami hanya bercanda.

"Mungkin dia itu suka silaturahmi orangnya, aku enggak masalah. Aku juga pertama bingung. Kan ya sudah, aku pikir dia ngomong doang, bercanda. Tahu-tahunya ada grup 'I Love So Much'," Salsabillih menceritakan.


Sempat Ingin Memarahi Aldi Taher tapi Akhirnya Diurungkan

Salsabillih tak menampik bahwa setelah Aldi Taher membuat grup chat berisi kedua mantan istri, ia sempat ingin memarahi suaminya. Namun akhirnya ia memilih santai saja lantaran tahu sang suami hanya menjadikannya tempat bercanda.

"Mau marah, enggak guna deh sama dia. Kayaknya mantannya juga paham ya sama dia, lebih memahami. Kayak, 'Ya sudah, biarin deh si Aldi.' Enggak ambil pusing," ungkap Salsabillih.

"Jadi, dia ngomong sendiri di grup, nyanyi sendiri, enggak ada yang jawab. Ya mungkin sibuk," tambah Salsabillih.

Ditangkap karena Narkoba Jenis Sabu

Lagi, Ibra Azhari Ditangkap Karena Narkoba Jenis Sabu

Liputan6.com 2024-01-05 08:24:06
Ibra Azhari

Kasus narkoba kembali menjerat seorang artis. Kali ini, giliran adik Ayu Azhari yaitu Ibra Azhari yang harus berhadapan dengan hukum.

Ibra Azhari dikabarkan ditangkap karena kasus narkoba. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

"Benar (Ibra Azhari ditangkap)," katanya saat dihubungi wartawan pada Jumat (5/1/2024).


Di Apartemen

Lebih lanjut, Syahduddi mengatakan bahwa Ibra Azhari diamankan saat berada di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan. "Di apartemen daerah Tangsel," Syahduddi mengonfirmasi.


Sabu

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Adapun barang buktinya adalah narkoba jenis sabu-sabu. "Sabu, masih pengembangan," tambahnya.


Berkali-Kali

Ini bukan kali pertama Ibra Azhari ditangkap karena narkoba. Ia sudah berkali-kali berurusan dengan polisi dalam kasus yang sama. Kali pertama pada 2000, kemudian ditangkap lagi pada 2003, 2013, dan terakhir 2019.