Blak-Blakan Tolak Jadi Caleg

Blak-Blakan, Ariel NOAH Pernah Ditawari Jadi Caleg Tapi Nolak: Itu Bukan Dunia Gue

Liputan6.com 2024-01-12 16:30:00
Ariel NOAH di Gunpla Builders World Cup 2023. (Dok. IST)

Pileg 2024 bakal dipenuhi dengan deretan nama artis. Dengan nama besar yang dimiliki, apakah Ariel NOAH pernah ditawarkan menjadi caleg?

Saat berbincang-bincang dengan Andre Taulany, Ariel NOAH pun bertanya tentang hal ini. Jawabannya adalah, pernah. Namun musikus berusia 42 tahun ini menolak. Apa sebabnya?

"Ditawarin, sempat ditawarin, tapi kayaknya itu bukan dunia gue deh," tutur Ariel NOAH dikutip dari YouTube Taulany TV, Kamis (11/1/2024).

Ayah satu anak ini mengaku bahwa dia tak memiliki banyak program kerja, meski dia punya keinginan mengubah sesuatu yang berkenaan dengan tata kota.

"Kalau misalnya keinginan untuk... misalnya di Bandung, Bandung tuh harusnya bisa begini, begitu, ada keinginan begitu. Cuma itu kan bukan satu-satunya ya," jelasnya.

"Kalau keinginannya hanya untuk itu, terus keinginannya ke politik, padahal kayaknya di politik keinginan gue itu bukan yang utama yang dikerjakan, ada banyak yang lain," imbuhnya.


Tidak Bisa Komunikasi dengan Banyak Orang

Bekerja sama dengan banyak orang juga bukan hal yang bisa dia lakukan. Itulah mengapa Ariel Noah enggan mencalonkan diri jadi anggota legislatif.

"Mungkin gue kalau misal ke sana gue jadi staf tata kota ada deh. Nggak terpikir gue (untuk nyaleg) soalnya kan itu perlu komunikasi sama orang, sering dan banyak, gue kayaknya agak capek untuk melakukan itu," ucap mantan kekasih Sophia Latjuba itu.


Ariel NOAH Sedang Vakum

Sementara itu, saat ini Ariel sedang vakum dari kegiatan bermusiknya. Seperti diketahui, awal Januari 2024 grup band NOAH mengumumkan resmi hiatus dalam jangka waktu yang belum ditentukan.

Ariel pun membocorkan rencana apa yang ingin dia lakukan setelah tidak aktif ngeband. Hal pertama, menyelesaikan PR bermusiknya. Ariel juga ingin menikmati hidup setelah puluhan tahun bekerja.


Ingin Punya Dunia Baru

"Ini mungkin break-nya kayaknya bisa setahun atau dua tahun. Dalam tahap awalnya aja masih ada PR sebenarnya, dari break manggung itu masih ada lagu yang harus diselesain, single yang belum keluar, harusnya keluar September, sampai sekarang belum selesai karena manggung terus," jelasnya.

"Gue kayaknya juga mau jalan-jalan deh, soalnya orang lain mulai kuliah gue udah manggung, kayaknya pengin punya kehidupan lain. Gue dulu umur 23 sudah dikontrak. Itu kan lumayan manggung terus. Jadi pengin ngapain kek bentar," imbuhnya.

Setop Dukung Capres Gegara Mafia Tanah

Viral Nirina Zubir Setop Dukung Capres Pemilu 2024 Gegara Masalah Mafia Tanah Belum Beres

Liputan6.com 2024-01-12 09:00:11
Nirina Zubir mundur dari menyuarakan dukungan capres dan cawapres Pemilu 2024 karena masalah mafia tanah yang dihadapinya tak kunjung beres. (Foto: Dok. Instagram @nirinazubir_)

Jagat maya dihebohkan dengan pernyataan sikap Nirina Zubir setop menyuarakan dukungan kepada capres dan cawapres Pemilu 2024. Ini disampaikan bintang film Keluarga Cemara lewat akun Instagram terverifikasi.

Nirina Zubir berhenti mendukung capres cawapres karena masalah mafia tanah yang membelitnya sejak tahun lalu tak kunjung menemukan titik terang. Ia menilai para capres belum memperlihatkan komitmen memberantas mafia tanah.

"Dengan berat hati. Na menyatakan mundur dari menyuarakan dukungan kepada paslon capres dan cawapres di tahun 2024," Nirina Zubir mengabarkan sikapnya jelang Pemilu 2024, pada Kamis (11/1/2024).

Ibu dua anak ini mengingatkan, mafia tanah bukan masalah pribadi. Nirina Zubir bukan satu-satunya warga Indonesia yang dirugikan mafia tanah. Banyak warga lain yang jadi korban di luar sana.


Belum Ada Jalan Keluar

"Kenapa? Sampai sekarang masalah tanah yang Na alami BELUM ADA JALAN KELUAR, masalah mafia tanah masih ada. Sejauh ini blm ada komitmen dari Calon Capres & Cawapres untuk masalah ini," ujarnya.

Nirina Zubir berpendapat, komitmen capres cawapres dalam memberantas mafia tanah sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap para pemimpin negara di masa depan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Waktunya Untuk Membuktikan

Memberantas mafia tanah salah satu cara menciptakan rasa aman untuk masyarakat. Tak main-main, dalam unggahannya, Nirina Zubir menyenggol akun Instagram terverifikasi Anies Baswedan, Cak Imim, Prabowo, Gibran Rakabuming Raka, Ganjar Pranowo, dan Mahfud MD.

"Hayo sekarang adalah waktunya tuk membuktikan kalau ada yang bisa menyelesaikan masalah ini Anda mau masyarakat percaya kan? Silahkan bapak-bapak @aniesbaswedan @cakiminow @prabowo @gibran_rakabuming @ganjar_pranowo @mohmahfudmd," cuit Nirina Zubir.


Vonis 13 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

Diberitakan sebelumnya, pada 2022, mantan ART Nirina Zubir berinisial R jadi terdakwa kasus pemalsuan sertifikat tanah milik almarhumah ibunda sang akris. Kerugian ditaksir mencapai Rp17 miliar. R dituntut hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp1 miliar rupiah.

Showbiz Liputan6.com mencatat, dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Selasa (16/8/2022), Hakim Ketua Syafrudin Ainor Rafiek, menjatuhkan vonis lebih ringan, yakni 13 tahun penjara dan denda Rp1 miliar.

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Riri Khasmita dan terdakwa Edrianto berupa pidana penjara masing-masing selama 13 tahun dan denda masing-masing sebesar Rp 1 miliar," kata Syafrudin Ainor Rafiek di ruang sidang.

Wajah Panik Raffi Ahmad

Wajah Panik, Raffi Ahmad Jadi Sorotan Saat Di-roasting Kiky Saputri karena Jadi Timses Capres

Liputan6.com 2024-01-12 16:00:19
Raffi Ahmad (Foto: Indosiar via TikTok/ mil.apr)

Komika Kiky Saputri dan Ate meroasting Raffi Ahmad di acara Hut Indosiar yang dilangsungkan pada Kamis (11/1/2024) malam. Kiky membahas soal keterlibatan Raffi sebagai timses salah satu paslon di Pilpres 2024.

Istri Muhammad Khairi ini menebak-nebak apa alasan Raffi Ahmad bersedia menjadi tim sukses. Jika melihat videonya, wajah suami Nagita Slavina itu terlihat tegang cenderung saat mendengarkan roasting-an Kiky.

"Aa kan sudah banyak uang, ngapain sih capek-capek gabung jadi timses? Ini apa alasannya, apakah karena memang Aa tahu pemimpin yang Aa pilih ini amanah, atau supaya bisnis Aa aman... ah?" ujar sang komika di atas panggung.


Sus Rini Paspampres Cipung

Wajah tegang Raffi Ahmad perlahan seolah mencair. Dia bahkan ikut tertawa lepas saat nama anak bungsunya, yaitu Rayyanza alias Cipung tiba-tiba disebut.

"Gue pengin banget Cipung jadi presiden, soalnya kapan lagi kan, ada presiden paspampresnya Sus Rini," lanjut Ate yang kembali disambut gelak tawa penonton.


Jadi Wali Kota Dulu

Kiky juga setuju jika Cipung mencalonkan diri sebagai presiden. Namun tentu prosesnya tidak semudah itu. Minimal, Cipung harus punya pengalaman menjadi kepala daerah terlebih dahulu.

"Aku setuju kalau Cipung jadi presiden, tapi masalahnya kan dia masih kecil, jadi Wali Kota dulu lah. Gitu, kan..." tutur bintang sitkom Lapor Pak itu.

Jika kondisi ini benar terjadi, maka itu akan berpengaruh pada perubahan tontonan Cipung. "Iya, kan Aa jadi timses, Cipung sudah enggak nonton Cocomelon, (nontonnya) debat capres," tutup Kiky Saputri


Komentar Warganet

Potongan tayangan ini viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali meski belum 24 jam diunggah. Mereka menyoroti ekspresi Raffi Ahmad saat di-roasting oleh dua komika terkenal tersebut.

"Muka raffi ahmad kyk ketakutan," ujar salah satu netizen.

"Yg panik jelas bnget," ungkap warganet lain.

"Aa raffi pucat ," kata warganet yang lain.

"Wkwkw, sepertinya biar bisnis aman ah," tambah yang lainnya.

Auto Nangis Tahu Kiky Saputri Hamil

Kiky Saputri Periksa Kehamilan Sampai 5 Kali, Suami Auto Nangis Saat Tahu Bakal Jadi Ayah

Liputan6.com 2024-01-12 12:30:00
Kiky Saputri Umumkan Kehamilan Pertama (Sumber: Instagram/kikysaputri)

Kiky Saputri sedang berbahagia lantaran dalam hitungan bulan dia akan menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, saat ini dia mengandung buah cintanya bersama Muhammad Khairi.

Dalam sebuah wawancara, Kiky Saputri menceritakan detik-detik mengetahui kehamilannya. Dia tahu hal itu setelah memeriksa dengan test pack tanpa sepengetahuan suami.

"Yang pasti kaget ya, ini benar apa enggak, samapai ngecek 5 kali. Jadi test pack pagi, siangan test pack lagi, ini benar apa enggak sih?" tuturnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (12/1/2024).

Kiky Saputri mengetahui kehamilannya pertama kali saat dia berlibur di London bersama suami. Muhammad Khairi pun bahagia bukan main saat tahu tak lama lagi dia akan menjadi ayah.

"Nangis dia terharu pas aku kasih surprise. Jadi aku dulu yang tahu baru kasih tahu dia itu pas di London. Pas pulang ke Indonesia baru aku kasih satu keluarga," terangnya.


Doa Kiky dan Khairi Terkabul

Komika berusia 30 tahun ini juga tidak menyangka bahwa doanya soal memiliki keturunan benar-benar dikabulkan Tuhan. Kiky dan Khairi ingin memiliki buah hati setelah setahun menikah.

"Waktu itu kalau ingat, pas nikah, wawancara kan ditanya mau langsung punya anak apa enggak? Aku bilang tunggu setahun dulu mau pacaran dulu, ternyata Allah kabulkan," ucapnya.


Kejutan untuk Khairi

Kabar kehamilan ini disampaikan Kiky Saputri pertama kali melalui akun Instagram. Dalam videonya, terlihat komika berusia 30 tahun itu memberi kejutan kepada sang suami dengan memberikan test pack yang menandakan kehamilan.

"Bismillah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Terimakasih ya Allah telah Engkau titipkan dan percayakan. Insya Allah akan kami jaga, sekuat jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakAllah," tulisnya di Instagram yang diunggah pada Rabu (10/1/2024).


Pernikahan Kiky dan Khairi

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi jadi suami istri dengan melangsungkan akad nikah di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Januari 2023.

Khairi meminang Kiky dengan maskawin sesuai tanggal pernikahan mereka. Mahar tersebut dibagi jadi dua mata uang dan logam mulia. "28 gram logam mulia, 1 US dollar, sama uang rupiah 2023. Sesuai tanggal kita nikah berdua," ungkap Khairi

Bakal Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini?

Dikabarkan Bakal Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar Minta Doa

Liputan6.com 2024-01-12 13:00:00
Pemotretan mereka terlihat serasi mengenakan pakaian warna senada. Seperti potret ini, keduanya kompak kenakan busana serba hitam. Aaliyah dengan bodycon dress, sedangkan Thariq dengan sweate

Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diduga sudah terjalin sangat serius hingga muncul rumor bahwa keduanya berencana menikah tahun 2024 ini. Isu ini tentu jadi angin segar buat fans mereka berdua.

Saat diwawancarai oleh wartawan dalam sebuah kesempatan, Thariq Halilintar ditanya mengenai rumor ini. Awalnya, ekspresinya tampak kaget, namun dia tak bisa memberi komentar panjang dan hanya minta didoakan.

"Doain aja ya," tutur adik Atta Halilintar tersebut dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (12/1/2024).

Di mata Thariq Halilintar sendiri, Aaliyah Massaid adalah wanita yang sangat baik. Banyak sifat-sifat Aaliyah yang dikagumi selebgram berusia 24 tahun tersebut.

"Oh dia mah udah dewasa, kuat, hebat, sabar. Doain yang terbaik ya," terangnya.


Thariq Nitip Doa pada Aaliyah

Lebih lanjut, saat ini Aaliya sedang menunaikan ibadah umrah. Thariq pun menitip doa pada sang kekasih di Tanah Suci. Dia juga berdoa agar Aaliyah dapat pulang ke Tanah Air dalam keadaan sehat dan selamat.

"Nitip doa, doanya semoga diberikan keberkahan selalu, selalu diberikan pengampunan," tuturnya.

"Doain saja yang beribadah di sana semoga lancar ibadahnya, diberkahi, pulang dengan selamat," imbuhnya.


Berencana Nyusul?

Terkait resolusi 2024, Thariq tak mengungkap secara spesifik. Dia hanya ingin mengejar kebahagiaan sepanjang tahun ini.

Diberitakan sebelumnya, Thariq mengungkapkan bahwa ia tidak dapat ikut dalam perjalanan umrah Aaliyah saat itu. Meski begitu, Thariq menegaskan niatnya untuk segera menyusul kekasihnya tersebut ke Tanah Suci.


Kapan Menyusul?

Namun, ia tidak memberikan rincian mengenai jadwal pasti keberangkatannya. "Nanti aku nyusul," ungkap Thariq, memberikan harapan bahwa ia akan segera menyusul Aaliyah.

Rayakan Ultah Pernikahan ke-30

Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan Ultah Pernikahan ke-30, Netizen Ingat Hari Jadi Mereka Berkat Lagu GIGI 11 Januari

Liputan6.com 2024-01-11 20:10:00
Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/armandmaulana04)

Armand Maulana dan Dewi Gita merayakan anniversary pernikahan mereka pada Kamis, (11/1/2024). Diketahui, Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Artinya, pasangan penyanyi ini telah menikah selama 30 tahun.

Ungkapan syukur disampaikan Armand Maulana dan Dewi Gita melalui unggahan di media sosial masing-masing. Keduanya memaknai ulang tahun pernikahan dengan rasa cinta yang makin dalam sembari mengenang masa-masa yang telah dilalui bersama.

Terlihat Armand Maulana mengisyaratkan Dewi Gita sebagai anugerah terindah semasa hidupnya. Ia juga melontarkan doa untuk keutuhan rumah tangga ke depannya. Sementara Dewi Gita membuka kilas balik kebersamaan bareng sang suami.

Menariknya, Dewi Gita seolah mengungkapkan rasa kagum kepada sejumlah warganet dan penggemar, yang mengingat hari pernikahan mereka. Hal itu pun tak lepas dari peran lagu "11 Januari" yang dipopulerkan band Armand Maulana, GIGI.


Ungkapan Armand Maulana dan Dewi Gita di Hari Jadi Pernikahan ke-30

"Alhamdulillah Ya Rabb, 30 tahun genap sudah hari ini pernikahanku dengan istriku tersayang Dewi Gita. Berkahi & sayangi Ya. Rabb rumah tangga kami berdua ini. Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulis Armand Maulana di Instagram Stories, Kamis (11/1/2024).

"11 Januari bertemu, bersatu meramu janji. Aku yang 30 thn bersamamu melebihi aku hidup bersama mereka yang mengijinkan aku bersamamu. Suka duka sedih bahagia bagai irama yg tak ada jeda, semoga cinta kita takkan mereda," tulis Dewi Gita.


Kekaguman Dewi Gita Berkat Lagu 11 Januari

Dewi Gita rupanya mendapat banyak ucapan selamat hari pernikahan dari warganet. Ia pun mengunggah ulang beberapa ucapan selamat tersebut.

Salah satunya dari pemilik akun @paksukur_ yang menyampaikan bahwa anniversary Armand dan Dewi Gita selalu diingat masyarakat berkat lagu "11 Januari" yang masih populer.


Ucapan Warganet yang Bikin Dewi Gita Takjub

Salah seorang warganet yang ucapannya diunggah ulang Dewi Gita pun mengakui bahwa lagu "11 Januari" ibarat alarm bagi anniversary pernikahan pasangan tersebut.

"Karena lupa hari Anniversary, bikin lagu khusus tentang tanggalnya dan se-Indonesia inget anniversarynya. Happy Anniversary," tulis pemilik akun @paksukur_.

Protes Sandiaga Uno Soal Pajak Hiburan

Inul Daratista Protes Sandiaga Uno Soal Pajak Hiburan Bakal Naik 40-75 Persen: Hitungannya Gimana?

Liputan6.com 2024-01-12 10:30:13
Inul Daratista melayangkan nota protes ke Sandiaga Uno soal laim kebijakan pajak hiburan naik 40 hingga 75 persen tak akan mematikan sektor industri. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Merespons isu pajak hiburan bakal naik di rentang 40 sampai 75 persen, Inul Daratista melayangkan nota protes dalam pernyaaan tertulis untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, lewat akun Instagram terverifikasi.

Si Goyang Ngebor mengunggah tautan berita berisi pernyataan Sandiaga Uno bahwa kenaikan pajak hiburan 40 hingga 75 persen tak akan mematikan industri. Inul Daratista heran, perhitungannya dari mana hingga muncul angka 40 sampai 75 persen.

"Baca ini kok aku jadi heran yo, gak mematikan gimana 40-75%? Itungane piye (hitungannya gimana)? Dibebankan ke costumer?" keluh Inul Daratista pada Kamis (11/1/2024).

Berkaca pada pengalaman, pelantun "Kocok-kocok" menjelaskan, kenaikan harga Rp10 ribu saja dalam bisnis rumah karaoke memantik keluhan para tamu. Apalagi jika kebijakan pajak hiburan naik (minimal) 40 persen diterapkan.


Naik Rp10 Ribu Megap-megap

"Wong tamu naik 10rb aja megap2, teriak2! Saya aja termasuk orang yang taat pajak lihat ini kadung kebelet keluar masuk toilet! Itungan dari mana kita bisa bayar pajak segini gedenya pak @sandiuno?" cetusnya.

Inul Daratista mencoba memahami niat pemerintah untuk memajukan UMKM lewat "penyesuaian" pajak hiburan. Namun, ia mengingatkan jangan sampai kebijakan ini menggebuk para pengusaha yang memayungi periuk nasi ribuan karyawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jangan Membunuh Pengusaha

Inul Daratista mengingatkan, pandemi Covid-19 telah memaksa pengusaha karaoke menutup bisnis mereka berbulan-bulan. Baru setahun beroperasi pasca-wabah, kini muncul "musibah" baru yakni wacana kenaikan pajak fantastis.

"Memajukan UMKM sih oke tapi jangan membunuh pengusaha yg berusaha hidup untuk manusia2 yg hidupnya bergantung juga sm kita. Karyawanku loh sekarang sudah turun jadi 5000 org Pak Sandi. Sekarang sudah turun jauh dari 9000 sebelum covid," keluh Inul Daratista.


Ini Tidak Wajar Sama Sekali

Setelahnya, bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menilai wacana kenaikan pajak hiburan di kisaran 40 sampai 75 persen ini tak wajar. Inul Daratista sampai menyenggol Hotman Paris yang juga mengkritisi isu ini.

"Saya mewakili asosiasi pengusaha karaoke se indonesia, selaku pembina APERKI. Ikigak wajar blas (Ini tidak wajar sama sekali). Menurut abang hotman gimana nih? @hotmanparisofficial," ia mengakhiri.

Tinggalkan MU, Langsung Pamer Seragam

Tinggalkan Manchester United, Jadon Sancho Langsung Pamer Seragam Klub Baru

Liputan6.com 2024-01-12 09:00:43
Jadon Sancho. Pemain sayap kiri berusia 21 tahun yang mulai musim ini berseragam Manchester United sebelumnya memperkuat Borussia Dortmund selama 4 musim. Tampil total 104 laga di Liga Jerman

Jadon Sancho membuat unggahan di media sosial untuk pertama kalinya sejak berselisih dengan manajer Manchester United Erik ten Hag. Buntutnya, Sanco pun hengkang meninggalkan Old Trafford.

Sancho telah memastikan kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman selama sisa musim ini setelah perselisihan publik dengan Ten Hag.

Saat itu, pelatih asal Belanda itu mempertanyakan tingkat upaya Sancho dalam latihan menyusul kekalahan 1-3 dari Arsenal pada bulan September.

Ten Hag sama sekali tidak memasukkan pemain berusia 23 tahun itu ke dalam skuad hari pertandingan, yang membuat Sancho mengklaim bahwa dia adalah 'kambing hitam'. Setelah itu dia menolak untuk meminta maaf kepada manajernya dan dilarang menggunakan fasilitas tim utama di fasilitas pelatihan klub Carrington.

Setelah lama menghilang dari publikasi, Sancho mengaktifkan kembali akun Instagram-nya dan mengubah foto profilnya menjadi dirinya yang mengenakan kaus kuning.


Jadon Sancho Pamer Seragam Baru Usai Tinggalkan MU

Pemain internasional Inggris kini telah mengirimkan pesan sederhana kepada 2,2 juta pengikutnya di X, yang berbunyi: "2024, ayo berangkat!"

Ia melampirkan foto dirinya mengenakan seragam baru bernomor punggung 10 di Dortmund sambil menunjuk namanya di bagian belakang.

Sancho bergabung dengan United dari Dortmund dengan nilai transfer 72 juta pounds pada tahun 2021, namun gagal membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di bawah tiga manajer berbeda.


Sancho Didatangkan Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menjadi orang yang mendatangkan Sancho setelah mengejar tanda tangannya selama lebih dari setahun.

Meski berpikir ia bisa membawa serangan United ke level berikutnya, Sancho gagal mencetak gol atau mencatatkan assist dalam 14 pertandingan Solskjaer sebagai manajer di musim debutnya.

Solskjaer baru-baru ini membahas keputusannya untuk mengontrak Sancho, dengan mengakui bahwa dia bermain lebih baik di sisi kiri, di mana United memiliki banyak pemain dengan Marcus Rashford.


Solskjaer Nilai Jadon Sancho Pemain Berbakat

"Ya, saya ingin mengontraknya. Manchester United tidak akan pernah merekrut pemain yang tidak diinginkan manajer."

"Hal tersebut tidak terjadi di semua tempat. Jadon dijadikan target nomor satu di sayap kanan oleh para pencari bakat dan ketika Anda melihat bakatnya, saya bisa mengerti alasannya.

"Sayangnya, hal itu tidak berhasil. Ketika dia tiba, dia harus pergi ke rumah sakit dan itu adalah sebuah kemunduran karena dia tidak bisa menjadi starter di pertandingan pertama.

"Dia sangat bertalenta dan kami belum melihat yang terbaik darinya. Saya harap kami melihatnya, tapi dia lebih suka bermain di sayap kiri... di mana Marcus bermain."

Ingin Bicara Jujur tapi Takut Hancur

Yasmine Ow Sentil Aditya Zoni Soal Tanggung Jawab, Curhat Galau Ingin Bicara Jujur tapi Takut Hancur

Liputan6.com 2024-01-12 08:00:00
Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Kabar miring soal rumah tangga Aditya Zoni yang disebut-sebut sedang goyah, diisyaratkan istrinya sendiri, Yasmine Ow. Aditya Zoni disentil Yasmine Ow perihal sikapnya yang tampak mulai membuat selebgram kelahiran Malaysia itu gusar.

Ungkapan itu sempat ditulis Yasmine Ow melalui Instagram Stories akun @yxsmine.ow yang kini sudah berlalu. Yasmine Ow terang-terangan menyentil sikap Aditya Zoni yang diharapkan bisa berubah dan lebih bertanggung jawab.

Tak sampai di situ saja. Pada unggahan lain, Yasmine Ow curhat dengan menulis kalimat yang tampaknya berasal dari hati terdalam. Ia sangat ingin bicara jujur namun khawatir akan berimbas pada masa depannya.

Alhasil, Yasmine Ow hanya bisa diam dan menyimpan keluh kesahnya dalam hati saja. Yasmine menyiratkan sudah tak kuat menahan banyak beban. Curhatan itu belum jelas ditujukan untuk Aditya Zoni atau bukan.


Sentilan Yasmine Ow untuk Aditya Zoni

Dalam unggahan di Instagram Stories yang sudah dihapus, Yasmine Ow menyenggol akun Instagram Aditya Zoni saat menuliskan kalimat yang seolah meminta suaminya berubah dan lebih bertanggung jawab.

"Eh tolong @real_aditya1 berubahlah jadi laki-laki yang benar dan tanggung jawab. Aku udah capek," tulis Yasmine Ow secara blak-blakan menyenggol Aditya Zoni.

"Capek banget aku kalau curhat. Ngomongin masalah itu selalu diputar lagi. Gue ngomong di chat, malah disepelekan, nggak dipedulikan. Sekalian aja di sini. Ya Allah, apakah harus begini minta perhatian ke suami? @real_aditya1," sambungnya.


Curhatan Yasmine Ow Soal Galau Ingin Bicara Jujur

Selanjutnya, Yasmine mengunggah kembali kalimat yang tampak tersambung dengan sentilannya kepada Aditya Zoni. Ia ingin berbicara jujur mengenai satu hal. Namun Yasmine masih ragu lantaran takut dampaknya bisa fatal.

"Pengen banget ngomong sejujurnya tapi ga bisa takut nyesel dan pada ancur. Ngerti enggak sih. Bingung banget karena udah capek mental banget :). Tapi kalau ga bisa ngomong itu jadinya dendam dan capek sendiri, pada akhirnya marah diri sendiri," tulis Yasmine Ow di Instagram Stories.

"Ibaratnya dikurung dalam penjara (penjara pikiran). Lama kelamaan overthinking dan jadi beban yang bisa menghancurkan semuanya. Pengen curhat tapi gak pengen jelekin orang gimana ya? :'/," sambungnya.


Aditya Zoni Sempat Bilang Ada Pertengkaran Kecil

Sebelumnya, isu tak sedap menerpa rumah tangga Aditya Zoni setelah Yasmine Ow berhenti mengikuti akun Instagam terverifikasi sang suami. Yasmine Ow diduga menghapus semua foto Aditya Zoni.

Isu keduanya bakal cerai pun menguat. Dikonfirmasi soal isu cerai, adik Ammar Zoni membantah. Aditya Zoni yang sedang sibuk menjadi caleg pun mengakui rumah tangganya tak 100 persen mulus. Pertengkaran beberapa kali mewarnai.

"Oh (foto) sama istri? Di Instagram istri? Foto (saya) dihapus-hapusin? Ya, doakan yang terbaik. Entar kalau salah ngomong lagi, viral lagi. Kita baik-baik saja kok, enggak ada masalah," katanya, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (26/12/2023).

"Biasalah. Ya berantem kecil, berantem kecil. Bukan saling (unfollow), dia yang unfollow. Saya mah, kagak. Biasalah. Orang kita masih tidur bareng kok," Aditya Zoni menyambung.