Ruangan Ashraf di Rumah BCL

BCL Tunjukkan Ruangan Peninggalan Ashraf Sinclair di Rumahnya yang Tetap Dipertahankan, Ada Buku-Buku dan Lukisan Karya Almarhum

Liputan6.com 2024-01-16 14:00:06
BCL. (Foto: Dok. Instagram @itsmebcl)

Bunga Citra Lestari alias BCL saat ini tengah menjalani kehidupan barunya dengan sang suami, Tiko Aryawardhana. Ia melepas status jandanya setelah ditinggal meninggal dunia oleh Ashraf Sinclair pada 2020 lalu.

BCL rupanya masih mempertahankan peninggalan Ashraf Sinclair di rumahnya. Hal itu terungkap saat Andre Taulany mengunjungi kediaman BCL di Jakarta Selatan.

Andre Taulany dalam konten di YouTube-nya berkeliling rumah BCL. Ia terkesan dengan desain dan interior rumah BCL yang terlihat memiliki gaya Eropa.

"Ini mafia banget nuansanya, mafioso" ujar Andre.


Ruang Kerja Ashraf

Rupanya, salah satu ruangan yang ditunjukkan BCL itu sedianya adalah ruangan yang biasa digunakan mendiang Ashraf Sinclair untuk bekerja dan berkarya.

"Jadi ini dibikin kayak emang waktu itu buat ruang kerjanya Ashraf, sekalian di sini sama dia kayak suka baca buku. Jadi ada buku-buku di sini," terang BCL.


Nuansa Berbeda

Lebih lanjut, BCL juga mengakui bahwa ruangan tersebut memang memiliki nuansa yang kontras dengan ruangan-ruangan lain di rumahnya yang cenderung berwarna terang.

"Kita bikin suasananya yang ruangan ini beda dari semua. Yang lain itu putih-putih semua, ini memang lebih gelap," lanjut BCL.


Lukisan dan Buku-Buku

Tampak di ruangan tersebut masih ada karya-karya peninggalan Ashraf Sinclair. Beberapa di antaranya adalah lukisan-lukisan yang terpajang.

"Ini kalau dibilang nih nuansa-nuansa Italiano," kata Andre Taulany.

"Bener, kita ngambilnya Eropa (nuansa ruangan). Ini lukisan juga lukisannya Ashraf semuanya, ini Ashraf yang ngelukis di sini, dia suka abstrak ngelukis," kata BCL.

Izinkan Anak Pacaran

Ariel NOAH Membuka Ruang untuk Alleia Anata Irham Untuk Pacaran: Kasih Izin dengan Legowo

Liputan6.com 2024-01-15 18:30:00
Ariel NOAH juga sejak lama hidup menduda. Dari pernikahannya, ia memiliki putri cantik yang berparas tinggi. Momen kedekatan Ariel bersama putri semata wayangnya Alleia Anata yang juga kerap

Kabar terbaru datang dari Ariel NOAH, vokalis band NOAH yang kini sedang dalam masa vakum dari dunia permusikan. Ariel pun bercerita mengenai kesibukannya ketika berada di acara Taulany TV. Namun, kali ini perhatiannya bukan hanya terfokus pada musik, melainkan juga pada anaknya, Alleia Anata Irham.

Dalam sebuah wawancara di YouTube Taulany TV pada Senin (15/01/2024), Ariel NOAH dengan santainya membicarakan kehidupan pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa putrinya, Alleia Anata Irham, yang kini telah memasuki usia dewasa, diberikan izin untuk menjalin hubungan asmara.

Menurut Ariel, memberikan izin kepada Alleia untuk berkencan adalah suatu hal yang wajar. Ia bahkan menyatakan bahwa ketertarikan Alleia terhadap lawan jenis adalah sesuatu yang normal, dan sebagai seorang ayah, ia tidak ingin putrinya tidak memiliki ketertarikan tersebut.

Ariel dengan lugunya mengatakan, "Ya bolehlah, itukan normal ya, malah kalau dia nggak punya ketertarikan terhadap lawan jenis, jadi nggak normal, entar malah gue yang takut."


Sangat Dekat

Ariel juga menekankan bahwa hubungan antara dirinya dan Alleia sangat dekat, bahkan hampir seperti teman. "Ya sekarang dekat banget, udah kayak temen," tambah Ariel.

Meskipun Ariel NOAH mengaku tidak ingin terlalu posesif terhadap Alleia, ia tetap memiliki batasan dan memahami pentingnya memberikan kebebasan pada anaknya. "Alleia mau masuk 19 tahun, nggak ada gunanya gue rese ke dia," kata Ariel.


Larangan

Walaupun memberikan izin untuk berkencan, Ariel tetap memiliki beberapa larangan terhadap Alleia, terutama terkait dengan hubungan asmara. Meskipun tidak menjelaskan secara rinci larangan apa yang diberikannya, Ariel menekankan bahwa ia tidak ingin terlalu campur tangan, agar mood dan kebahagiaan Alleia tetap terjaga.

"Dilarang itu ya ada poin tertentu kalau dia dilarang terus kan dia jadi kayak bete kayak 'ah larang ini larang itu'. Jadi ya terserah dia aja," ungkap Ariel.


Bakat

Seiring dengan usianya yang semakin dewasa, Alleia Anata Irham juga mulai menunjukkan bakatnya sebagai seorang desainer fashion, menambah dimensi lain dari kehidupan pribadi yang penuh warna dari putri semata wayang Ariel NOAH ini.

Ngaku Tak Sanggup Kerja Sambil Kuliah

Fuji Blak-Blakan Ngaku Tak Sanggup Kerja Sambil Kuliah: Nangis Nanti, Aku Gampang Stres

Liputan6.com 2024-01-15 17:00:00
Fuji An menawan dengan dress (Instagram/fuji_an)

Fuji kini sedang menikmati kiprahnya sebagai seorang selebriti. Tentunya, rangkaian pekerjaan yang menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah banyak, membuat Fuji memutuskan untuk berfokus terlebih dahulu dengan kegiatannya mencari uang ketimbang yang lainnya.

Alhasil pada saat ini, Fuji pun terpaksa harus mengenyampingkan pendidikan untuk sementara waktu agar pekerjaannya tak terbengkalai. Menariknya, Fuji secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak bisa menjalani aktivitas bekerja sambil kuliah sekaligus.

Fuji mengaku tak bisa berfokus pada dua kegiatan lantaran ia menyebut dirinya adalah pribadi yang mudah stres. Meskipun begitu, ia tak menyangkal bahwa pendidikan sangat penting baginya, sehingga masih terpikir untuk melanjutkan kuliahnya di masa depan.

"Ada rencana buat kuliah. Aku sebenarnya ada impian dari dulu kepingin banget kuliah di luar negeri. Cuma waktu itu kan Covid sama ekonomi keluargaku kurang bagus," ucap Fuji kepada para pewarta dalam sebuah acara, mengutip akun TikTok @ur.circles yang diunggah belum lama ini.


Fuji Punya Keinginan Kuliah tapi Masih Harus Fokus Kerja

Dalam pernyataan selanjutnya, Fuji menekankan bahwa keinginan untuk berkuliah masih ada hingga sekarang. Namun, ia masih merasa belum berani untuk meninggalkan pekerjaannya yang sudah sangat menjanjikan.

"Sekarang mampu, tapi enggak mungkin kan aku tinggali semuanya. Jadi kalau kuliah paling online karena aku kerja," ujar Fuji dalam kesempatan yang sama.


Fuji Mengaku Tak Bisa Menjalani Lebih dari Satu Kegiatan

Setelah itu, barulah Fuji blak-blakan mengaku bahwa dirinya hingga kini masih belum bisa menjalani lebih dari satu kegiatan alias multi tasking lantaran mudah stres. Hal itulah yang membuatnya terpaksa harus merelakan pendidikan untuk saat ini.

"Aku enggak bisa multi-tasking, nih, yang belajar dicampur sama kerjaan. Aku bisa nangis, karena aku gampang stres," ceplos Fuji mengungkapkan.


Fuji Akui Aktingnya Tidak Bagus

Saat menjadi bintang tamu dalam konten Pod Hub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Fuji yang debut jadi aktris dalam film Bukan Cinderella pada 2022 silam, mengakui bahwa aktingnya dalam film tersebut tidak dapat dibanggakan.

"Aduh kak jangan dong, jangan dibahas. Aku agak trauma aja sih sebenarnya. Aktingnya jelek banget aku, aku akuin. Itu baru pertama (main film)" ungkap remaja 21 tahun ini di YouTube Deddy Corbuzier yang dikutip pada Senin (8/1/2024).

"Netizen, tapi pas aku lihat ya aku tahu itu jelek, aku ngerasa enggak puas. Aku enggak bisa bohong orangnya," terang adik almarhum Bibi Andriansyah.

Makan di Warteg Bayar Rp50 Ribu

Raffi Ahmad Makan di Warteg Bayar Rp50 Ribu, Pakai Lauk Apa?

Liputan6.com 2024-01-15 06:30:05
Raffi Ahmad Makan di Warteg Batar Rp50 Ribu, Pakai Lauk Apa? foto: TikTok @apungayangipung

Bersantap di restoran mewah sudah jadi hal biasa bagi seorang Raffi Ahmad. Saat Raffi makan di warteg maka warganet pun heboh. Tak sedikit warganet yang menyoroti lauk pilihan Raffi Ahmad ketika makan malam bersama temannya di sebuah warteg.

Cuplikan Raffi makan di warteg atau warung tegal itu sebenarnya berasal dari video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Juni 2022 tapi kembali viral setelah dibagikan ulang sejumlah di akun media sosial. Dalam video itu, Raffi terlihat masuk ke warteg bersama Gorby Tambunan.

"Hari ini gue sama sahabat gue nih Mas Gorby. Jadi kita mau bikin konten. Jarang-jarang kan gue jajan diajakin ke sini nih, warteg," kata Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment yang dibagikan ulang akun TikTok @apungayangipung, Jumat 12 Januari 2024. Setelahnya, Raffi Ahmad masuk ke dalam warteg untuk menyantap menu pilihannya.

Ayah dua anak itu nampak antusias melihat lauk-lauk yang ada di sana. Raffi pun memilih beberapa lauk yang menggoda seleranya. Dia terlihat menyantap dua ayam dengan olahan yang berbeda, ikan asin, dan tahu. "Gue (lauknya) ayam kremes, ayam pedes, ikan asin, tahu," ujar suami Nagita Slavina ini menjelaskan lauk pilihannya. Selain itu, ia memesan es teh sebagai pelengkap.

Usai makan, Raffi ternyata menghabiskan Rp50 ribu untuk satu porsi makanannya. Dia bertanya karena penasaran dengan harga makanan yang dijual di warteg. "Kalau warteg seporsi segini berapa ya? Seporsi gini berapa sih? Ini berapa segini yang aku pesen tadi?" tanya Raffi ke salah satu pelayan di sana.

"Lima puluh," ucap pelayan warteg. "Lima puluh ribu?" celetuk Raffi menegaskan. Sejumlah warganet menyoroti menu yang dipilih Raffi Ahmad.

Mereka ternyata merasa salut karena Raffi yang selama ini dijuluki sebagai Sultan Andara masih mau makan di warteg dengan lauk sederhana. Mereka pun menilai Raffi Ahmad sebagai sosok yang tidak sombong.


Raffi Ahmad Suka Makan di Warteg

."Sekelas Raffi masih mau makan ikan asin, tahu (emoji jempol)," puji seorang warganet.

"Hebat, Aa Raffi orangnya enggak gengsian," komentar salah satu warganet.

"Dia mah merakyat banget, gak gengsi-gengsian berbaur di warung-warung kecil," ujar warganet lainnya.

"Raffi makan di warteg mah bukan sekali-kali, tapi memang sering itulah contoh yg baik," kata warganet lainnya.

"Kalo aa raffi percaya mau makan, coba ajak bininya mau makan kga," timpal warganet lainnya.

Warteg yang disinggahi Raffi sepertinya berlokasi di kawasan Gandaria , Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, sebuah konten TikTok milik @ficrafth mengungkap tiga warteg favorit di Jakarta yang bahkan pernah dikunjungi artis. Salah satunya adalah Warteg Agung yang berlokasi di Gandaria Tengah II, Kemang, Jakarta Selatan.

"Anak-anak Jaksel nggak mungkin nggak tahu Warteg Agung," sebut Vickeu sang pembuat konten, dikutip Selasa 14 Februari 2023. Warteg ini juga pernah disinggahi sejumlah artis seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Disebutkan bahwa Warteg Agung buka 24 jam dan memiliki begitu banyak variasi menu, bahkan hingga 40 menu tersedia. "Nah lo, pusing nggak mau makan apa?" tanyanya.


Warteg yang Cocok untuk Jalani Diet

Di warteg ini juga sudah tersedia menu nasi merah, sehingga untuk pembeli yang sedang diet tak perlu khawatir untuk makan di sini. Lalu sang kreator mencoba beberapa menu sayuran dan lauk, antara lain capcay, kentang mustofa, dan sosis.

"Pas aku cobain enak sih dan bukan Warteg kalau nggak pesen minuman es teh manis, ini seger banget," sambungnya .Lalu ia mengambil beberapa gorengan yang tersedia seperti kroket yang dicocol dengan kecap dan sambal.

Sang kreator memberi rating untuk Warteg Agung 9 dari nilai 10 yang artinya hampir sempurna. Menunya yang beragam tampak menggiurkan, Warteg ini tentu bisa jadi pilihan seandainya sedang kebetulan lewat.

Saat menikmati waktu liburan tahun baru 2024 di Prancis dan Inggris, Raffi Ahmad dan keluarganya membuka bisnis baru mereka di Prancis, yakni Restoran Le Nusa. Ia kemudian memboyong keluarganya naik pesawat jet pribadi dari Paris, Prancis ke London. Momen Raffi Ahmad naik jet pribadi ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717 pada 31 Desember 2023.

Tidak hanya keluarga, Raffi juga membawa serta beberapa pegawainya seperti Sus Rini dan Mbak Lala yang mengasuh kedua anaknya. Namun bukan sekadar bekerja mengikuti majikannya, Sus Rini dan Mbak Lala juga ikut diajak menikmati liburan indah nan mewah di Eropa.


Keluarga Raffi Makan di Restoran Steak di London

Hal itu bisa dilihat di unggahan akun TikTok @ransdailyupdate pada 5 Januari 2024. Sus Rini dan Mbak Lala juga diajak makan malam bersama keluarga Raffi di sebuah restoran mewah di London.

Dari unggahannya, terungkap Raffi dan keluarga makan malam di restoran steak CUT at 45 Park Lane, London. Desain restorannya yang mewah sekaligus nyaman, terasa cocok untuk acara makan malam bersama keluarga.

Restoran steak tersebut menyediakan beragam menu olahan daging yang dibanderol dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Dilansir dari laman The Fork, rata-rata harga menu di restoran steak itu mencapai 57 Poundsterling atau sekitar Rp1,1 juta per porsi.

CUT at 45 Park Lane menyediakan beragam jenis steak daging seperti Austraian Wagyu Beef, Usda Prime Beef, Japanese Pure A5 Wagyu Beef, sampai steak khas Inggris atau United Kingdom.

Harganya antara Rp1,42 juta sampai Rp3,35 juta.Mereka juga menyediakan steak berukuran besar untuk porsi ramai-ramai dengan kisaran harga Rp6 juta sampai Rp7 juta. Namun harga steak ini belum termasuk dengan saus serta tambahan topping seperti jamur, telur goreng, sampai truffle foie gras.

Jadi Trainee Elit di Wamil

RM dan V BTS Dinobatkan Jadi Trainee Elit di Wamil, Diakui Memberi Teladan di Barak

Liputan6.com 2024-01-16 15:30:00
RM dan V BTS. (Instagram/ rkive)

Ada kabar terbaru yang membanggakan dari V dan RM BTS yang tengah menjalani wajib militer alias wamil. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (16/1/2024), keduanya mendapat pengakuan sebagai trainee elit, atas performa jempolan mereka dalam pelatihan. Mereka dinyatakan sebagai trainee elit dari Resimen Rekrutmen Pelatihan ke-27, diwartakan Soompi.

Para penerima gelar ini hanya berjumlah enam orang, karena syaratnya pun tak main-main. Dalam pedoman yang berlaku di Nonsan Training Center, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi.

Mulai dari melakukan 86 curl-up dan 72 push-up dalam waktu dua menit, berlari 1,5 kilometer dalam durasi 5 menit dan 28 detik, hingga melakukan 16 tembakan zero-point dari 20 kali percobaan.

Dengan pencapaian ini, keduanya mendapat penghargaan dengan acara seremonial resmi. Mereka juga mendapat sejumlah keuntungan dalam wamil seperti hak cuti hingga promosi dini.

Pencapaian V dan RM BTS ini tentu membuat ARMY---sebutan untuk penggemar grup ini---bangga luar biasa.

Mereka memenuhi media sosial dengan ucapan selamat, bahkan sempat masuk dalam trending topic 20 besar di Twitter untuk wilayah Indonesia.

"Taehyung and Namjoon are among the only 6 Nonsan's Elite Soldiers! We are so proud!!" cuit @winter***** yang disukai lebih dari 7 ribu warganet.


RM BTS Memberi Hormat

Dalam hari yang sama, RM BTS juga membuat sebuah unggahan baru di akun Instagram-nya. Ia tampil bersama V, dengan mengenakan seragam militer. Keduanya berdiri dalam sikap sempurna, dan dalam salah satu foto keduanya memberikan hormat.

"Chungseong!" tulisnya sebagai caption, yakni kata yang diucapkan tentara saat memberi hormat.


Menjadi Panutan di Barak

RM juga menyertakan foto piagam yang ia dapatkan sebagai trainee elit di wamil. Dalam piagam, disampaikan bahwa ia memberi teladan yang baik dalam pelatihan maupun di barak.

"Mereka mendapat penghargaan dan dipilih menjadi trainee terbaik karena dalam latihan telah memperlihatkan sikap penuh dedikasi, bertanggung jawab, dan kerja sama," begitu cuplikan tulisan dalam piagam ini.


Formasi

Seperti diketahui, RM dan V berangkat wamil bersama, selang satu hari dari Jimin dan Jungkook. Kini semua anggota BTS akan hiatus untuk menjalani tugas negara.

Jin dan J-Hope lebih dulu bertugas di kemiliteran, sementara Suga yang pernah mengalami kecelakaan dan cedera serius bertugas sebagai petugas layanan sosial. BTS akan berkumpul dengan formasi lengkap pada 2025.

Curhat Para Duda

Desta, Gading Marten dan Ariel NOAH Sering Ngobrol Persoalan Duda: Sepi Sendiri, Nangis

Liputan6.com 2024-01-16 09:00:34
Desta, Gading Marten dan Ariel NOAH (Foto: via Instagram/ chevirgo)

Desta, Gading Marten, dan Ariel NOAH ikut meramaikan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2. Kebetulan ketiganya sama-sama memiliki hobi di bidang olahraga.

Karena memiliki hobi yang sama, Desta, Gading Marten dan Aroel NOAH pun sering bertemu. Kesamaan latar belakang juga membuat mereka akrab. Seperti diketahui, ketiganya sama-sama berstatus duda.

Desta bercerita bahwa mereka sering berbagi cerita satu sama lain terkait persoalan duda. Pengakuan ini seketika membuat para wartawan yang mewawancarai tertawa.

"Wah, akrab banget kita, kita ketemu setiap hari, ngobrol, nongkrong bareng, ya ngobrol persoalan-persoalan duda aja. Sepi sendiri, nangis," tutur Desta dikutip dari TikTok SCTV.

"Emang anak baru paling bawel," Gading Marten menimpali. Ya, jika dilihat, Desta memang tergolong baru menyandang status duda, sementara Ariel adalah yang paling senior di antara mereka.


Benarkan Desta Sering Menangis?

Melanjutkan pernyataan Desta, wartawan kembali melempar pertanyaan. Apakah benar mantan suami Natasha Rizky ini sering menangis?

Gading Marten dan Ariel NOAH hanya bisa tertawa terbahak-bahak, sementara Desta yang sedang jadi topik pembicaraan hanya bisa memberi jawaban yang diplomatis.

"Itu mah ya namanya manusia pasti ada up and down-nya," ujarnya.


Videonya Viral

Video wawancara tersebut viral di media sosial hingga jadi sorotan warganet. Mereka terhibur mendengar jawaban-jawaban yang dilempar ayah tiga anak tersebut.

"Ini Behind the scene nya lucu parah.. mas2 sebelah kiri Desta sampe keringetan ketawa2 terus," kata salah satu netizen di TikTok.

"Aril udah berdamai dengan masa duda nya," kata warganet yang lain.

"Abis bikin film 3dara skrng bikin film 3 duda," tambah yang lainnya.


TOSI Season 2

Diberitakan sebelumnya, Super Special Match Tenis Meja Ganda Putra juga menjadi pertandingan yang banyak menarik perhatian pemirsa dalam acara TOSI Season 2. Raffi Ahmad dan Ariel Noah beradu strategi melawan Desta dan Gading Marten.

Duel kali ini berhasil dimenangkan oleh Raffi Ahmad dan Ariel Noah dalam 4 set. Gemuruh penonton di GOR POPKI pun kian riuh ketika kedua pasangan saling beradu tangkis di arena tenis meja.

Apes Jadi Tersangka Film Dewasa

Apes Aktor Bima Prawira Jadi Tersangka Film Dewasa Bareng Siskaeee, Ngaku Hanya Patuhi Kata Sutradara

Liputan6.com 2024-01-16 10:00:00
Bima Prawira resmi jadi tersangka kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta. Ia mengaku diajak sutradara I usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Foto: Dok. Instagram @bimaprawira

Aktor sekaligus selebgram Bima Prawira ditetapkan sebagai tersangka kasus film dewasa bersama Siskaeee dan 9 orang lainnya. Ia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya Jakarta pada Senin (15/1/2024).

Kepada jurnalis, Bima Prawira mengaku diajak sutradara berinisial I untuk main film drama religi. Ia tak menyangka, di lokasi syuting malah diarahkan sutradara I mengeksekusi film dewasa.

"Ya, jadi ditawarkan itu sebagai memainkan film, gitu. Drama religi dan berujung seperti ini," kata Bima Prawira seraya menambahkan, ia hanya menuruti perkataan sutradara I dan bekerja secara profesional.

Tim News Liputan6.com yang melansir dari laporan jurnalis Rahmat Baihaqi dari merdeka.com, mengabarkan, Bima Prawira semula meragu. Akhirnya ia tetap syuting setelah diyakinkan sutradara I.


Ngaku Ada Badan Hukum

"Kami berperan seperti ini dan lain-lain, segala macam, dan mereka selalu bilang: Ini ada badan hukum, ada pengacara, legalitasnya segala macam, tidak melanggar peraturan perundang-undangan," ia membeberkan.

Penjelasan bahwa pihak rumah produksi telah berbadan hukum dan produksi film panas ini tak melanggar undang-undang membuat Bima Prawira bersedia menjalani sejumlah adegan dewasa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Ada Pelanggaran?

Nasib berkata lain. Kini, para tersangka termasuk Bima Prawira dijerat Pasal 8 jo Pasal 34 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan hukuman maksimal 10 tahun dan/atau denda paling banyak Rp5 miliar.

"Saudara I ini, menegaskan ke kita dan meyakinkan juga ke para pemain bahwa setiap, tidak ada pelanggaran. Ini legal, segala macamlah, pokoknya aman. Mereka pasti akan bertanggung jawab," ungkap Bima Prawira.


Semoga Masalah Ini Cepat Selesai

Yang bisa dilakukan Bima Prawira kini, mengikuti proses hukum. Pesohor dengan 24 ribuan pengikut di Instagram ini berdoa agar kasus hukum yang membelitnya segera beres.

"Bismillah semoga permasalahan ini cepat selesai. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Bima Prawira lalu menyematkan emotikon tangan menjura, di Instagram Stories, kemarin.

Pengalaman tak Terlupakan Bersama Fans

Meiska Ungkap Pengalaman tak Terlupakan Bersama Fans, Dihadiahi Yoghurt Satu Tas Penuh

Liputan6.com 2024-01-16 14:30:00
Meiska Adinda (Instagram/meiskaadindap)

Karir Meiska yang terus menanjak di industri musik tak lepas dari dukungan para penggemar setianya. Apalagi, Meiska juga cukup dekat dengan fans yang menamakan diri mereka sebagai Meiteam.

Sebagai idola, Meiska tak sungkan berbagi cerita dengan para penggemarnya. Bahkan, ada momen yang selalu Meiska kenang, terkait hubungannya dengan para fans.

"Pengalaman tak terlupakan ketika pertama kali mereka datang menonton aku, bawakan bando dengan wajah aku. Terus bawakan bunga dan hadiah," ujar Meiska kepada pewarta di Jakarta, Selasa (16/1/2024).

"Aku nggak ekspektasi ada orang yang nonton dan ikuti aku, lumayan kaget saat itu. Terus juga sempat dibawakan yoghurt setas penuh," kenang Meiska.


Punya Grup Pribadi

Meiska juga mengaku memiliki grup dimana dirinya dan Meiteam dapat saling bertegur sapa. Terlebih para fans sangat solid dan selalu mendukung setiap idolanya tampil.

"Lumayan dekat dan aku ada grup juga, beberapa kali ngobrol. Terus kalau perform kadang didatangin juga sama mereka," kata Meiska.


Belum Bisa Menyapa Fans di Daerah

Meski cukup intens berkomunikasi, Meiska belum dapat menyapa seluruh fans dengan bertatap muka secara langsung. Pasalnya, tak sedikit penggemar Meiska yang berasal dari luar kota.

"Kalau ketemu sama mereka paling beberapa aja. Tapi emang jarang, karena mereka kan dari berbagai daerah," ungkapnya.


Berharap Terus Didampingi

Meiska berharap, para penggemarnya akan tetap solid dan tubuh berkembang. Meiska juga berharap, keberadaan mereka dapat menjadi pelecut semangat untuk terus memberikan karya terbaiknya.

"Semoga mereka makin berkembang dan solid. Semoga selalu bisa mendampingi aku, aku nggak bisa tanpa mereka. Semoga sehat-sehat selalu," ucap Meiska.

Klarifikasi soal Dukung Capres

Inul Daratista Klarifikasi Tudingan Dukung Capres Tertentu Saat Protes Pajak Hiburan ke Sandiaga Uno

Liputan6.com 2024-01-16 12:00:00
Inul Daratista membantah tudingan mendukung capres tertentu saat sengaja melayangkan nota protes pajak hiburan naik 40-75 persen ke Sandiaga Uno. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Keberanian penyanyi Inul Daratista melayangkan nota protes kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno terkait pajak hiburan naik dalam rentang 40 sampai 75 persen berbuntut panjang.

Ia dituding mendukung calon presiden nomor urut tertentu saat memprotes keras kenaikan pajak hiburan. Tak sedikit netizen mengungkit Inul Daratista pendukung Jokowi dan wacana pajak hiburan naik terjadi pada masa pemerintahannya.

Gerah dengan tudingan sejumlah netizen soal capres usai video yang memperlihatkan kondisi rumah karaoke InulVizta viral, Inul Daratista mengklarifikasi lewat pernyataan tertulis di Instagram Stories, Senin (15/1/2024).

"Perlu kalian ketahui, saya tidak berada di angka 1-2-3. Saat ini saya berada di garis depan orang-orang yang hidup dan nasibnya bergantung pada pundak saya pada usaha saya yang saya bangun dan saya perjuangkan nasibnya," tulis Inul Daratista.


Kalian Salah Besar!

Ia mengingatkan aksi sebagian netizen merundungnya salah besar. Inul Daratista mengklaim selama ini membesarkan jaringan rumah karaoke sendiri untuk menghidupi ribuan karyawan InulVizta.

"Jika kalian bully saya, kalian salah besar. Saya berdiri sendiri tanpa orang-orang bertopeng yang nitip duitnya ke saya. Dan saya berhasil, mampu memberi makan ribuan orang bertahun-tahun tanpa minta apresiasi dari siapapun atau minta dipuja-puji," cuitnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Perempuan Lantang Berteriak

"Bahkan seorang perempuan sendiri saat ini lantang berteriak keras kepada wakil rakyat adakah kalian dengar suara perempuan yang namanya Inul Daratista ini? Wahai Pak Menteri? Bu Menteri? Pak Presiden?" Inul Daratista menyambung.

Bintang sinetron Kenapa Harus Inul? mengaku tak takut berteriak lantang menyuarakan keadilan demi nasib orang banyak yang hidupnya bergantung pada InulVizta selama bertahun-tahun.


18 Tahun Menghidupi Ribuan Orang

"Sekarang sudah 18 tahun menghidupi ribuan orang tanpa minta belas kasih orang lain tanpa minta diytitipi uang untuk saya kelola tanpa minta dipuja-puji dan diapresiasi," Nyonya Adam Suseno menjelaskan.

Inul Daratista mengatakan, hanya butuh keadilan Pemerintah Indonesia agar bisa meneruskan mata rantai periuk nasi banyak orang. Ia berharap wacana kebijakan pajak hiburan naik 40-75 persen dikaji ulang.