Diajak Sule Rujuk di Dalam Mimpi

Nathalie Holscher Mengaku Diajak Sule Rujuk di Dalam Mimpi: Pertanda Mau Dapat Rezeki

Liputan6.com 2024-01-19 21:00:00
[Instagram/nathalieholscher]

Nathalie Holscher baru-baru ini membagikan pengalaman menariknya melalui kanal YouTube pribadinya. Meskipun kini telah bercerai dengan mantan suaminya, Sule, hubungan antara Nathalie dan Sule tampaknya masih terjaga baik.

Bahkan, dalam mimpi yang dialaminya, Nathalie mengungkapkan bahwa Sule mendatanginya dengan maksud untuk berdamai. Meski perpisahan telah terjadi, komunikasi antara Sule dan anak-anak hasil pernikahan mereka dengan Nathalie tetap terjalin.

Hal ini terlihat dalam tayangan video di kanal YouTube Nathalie Holscher, di mana Sule tampak melakukan video call dengan anaknya. Suasana komunikasi positif ini menunjukkan bahwa Nathalie dan Sule masih menjaga hubungan baik, terutama dalam keterlibatan orang tua terhadap anak-anak mereka.


Balikan

Dalam penuturan Nathalie, dia menceritakan bahwa Sule mengaku kangen kepada anak mereka setelah bermimpi tentangnya. "Tadi ayahnya telepone guys, lagi kangen katanya mimpi," ucap Nathalie, seperti yang dikutip dari siaran YouTube NATHALIE HOLSCHER pada Jumat (19/1/2024).

Namun, kejutan tak berhenti di situ. Nathalie juga membagikan pengalaman mimpi yang dialaminya tentang Sule. Dalam mimpinya, Sule tiba-tiba muncul di rumahnya dengan permintaan maaf yang tulus dan mengungkapkan keinginan untuk rujuk kembali.

"Aku juga mimpi waktu kemarin mah. Mimpinya itu, bapaknya Adzam datang ke rumahku, dia mohon-mohon kayak minta maaf. Terus kayak yuk kita balikan gitu," cerita Nathalie.


Rezeki

Menghadapi mimpi yang menggugah perasaan ini, Nathalie merasa penasaran dan bahkan mencari tahu arti mimpi tersebut dengan membuka primbon. Menurut penelusurannya, Nathalie menemukan bahwa mimpi tentang mantan suami yang mengajak rujuk dapat diartikan sebagai pertanda mendapatkan rezeki.

"Terus aku bangun, apa ini, sampai aku searching di Google. Aku tulis 'Mantan suami ngajak balikan' arti primbon gitu. Dan artinya itu mau dapat rezeki," terang Nathalie.


Pengalaman

Dengan cerita ini, Nathalie tidak hanya berbagi pengalaman pribadinya, tetapi juga mengundang ketertarikan dan perhatian penonton terhadap momen yang penuh makna dalam kehidupan pribadinya.

Mimpi yang dianggap memiliki arti khusus bagi Nathalie membawa nuansa misteri dan optimisme, memberikan pandangan yang lebih dalam tentang pemikiran dan perasaannya terhadap hubungan dengan mantan suaminya.

Selamatkan Bayi yang Dibuang

Nana Mirdad Selamatkan Bayi Terlantar dalam Kondisi Memprihatinkan yang Ditemukan ART, Pilih Menyerahkannya kepada Dinas Sosial

Liputan6.com 2024-01-21 07:00:00
Nana Mirdad kenakan sleepwear (Instagram/nanamirdad_)

Nana Mirdad baru-baru ini menyampaikan kabar yang tak terduga. Ia mengunggah sebuah video yang menyorot seorang bayi terlantar melalui Instagram Stories akun @nanamirdad_ miliknya. Teks yang disertakan Nana Mirdad, menjelaskan kondisi memprihatinkan bayi tersebut.

Dijelaskan Nana Mirdad bahwa asisten rumah tangganya (ART) yang pertama kali menemukan bayi terlantar itu di semak-semak. Bayi tersebut ditelantarkan oleh orangtuanya dalam keadaan tanpa sehelai kain dan rawan menjadi mangsa hewan liar.

Setelah ART menyerahkan bayiterlantar kepada Nana Mirdad, istri Andrew White langsung membalutnya dengan kain. Nana Mirdad yang sedang menetap di Bali pun mengungkapkan rasa pilu sewaktu melihat kondisi pertama bayi tersebut sambil menceritakan kronologinya.

"Siang ini, embak di rumah nemuin bayi baru lahir dibuang di semak dekat rumah. Telanjang, masih ada tali pusar. Tanpa alas, tanpa kain sepotongpun di badan anak ini. Ditaruh di tanah begitu saja," tulis Nana Mirdad dalam teks di unggahan video Instagram Stories akun miliknya, Sabtu (20/1/2024) kemarin.


Rasa Pilu Nana Mirdad Terhadap Kondisi Awal Bayi

Lebih lanjut, Nana Mirdad mengungkapkan rasa pilunya saat pertama kali melihat kondisi bayi tersebut setelah ditemukan ART-nya. Meskipun sudah aman, Nana tak mau gegabah dalam menanganinya dengan membawa ke rumah sakit terdekat.

"Semak-semak tempat banyak biawak dan anjing yang berkeliaran, bahkan kadang ular piton. Bayi ini beruntung sekali masih selamat. Saat bayi ini dibawa ke rumah, kulitnya mulai membiru," terang Nana Mirdad melanjutkan.

"Hati aku hancur bawa anak bayi yang mulai kebiruan ini ke RS terdekat. Pergerakan sudah minim, kaki membiru. Khawatir bayi ini tidak selamat di tanganku," lanjutnya.


Bayi yang Ditelantarkan Berhasil Selamat

Setelah menyerahkan ke pihak rumah sakit terdekat, Nana Mirdad bisa bernapas lega karena bayi tersebut berhasil diselamatkan oleh tim medis.

Bersama ungkapan syukurnya, Nana secara tak langsung menyampaikan bahwa bayi tersebut adalah perempuan.

"Terima kasih banyak untuk semua tim RS Bali Mandara yang sudah sangat siaga dan langsung memberi yang terbaik untuk bayi ini. She is alive and healthy," ungkap Nana Mirdad.


Nana Mirdad Menyerahkan Bayi Terlantar kepada Dinas Sosial Setempat

Setelah membuat unggahan berupa kalimat yang seolah mewakili isi hati bayi tersebut, Nana Mirdad lalu menyatakan bahwa dirinya sudah menyerahkan bayi itu kepada dinas sosial setempat.

"Sebagai seorang ibu, berat meninggalkan bayi ini lagi. Rasanya hati ini ingin bawa pulang dan rawat. Seperti titipan dari Tuhan. Tapi pastinya, itu pun bukan hal yang mudah dilakukan. Banyak sekali pertimbangannya dalam membesarkan anak," ungkap Nana Mirdad pada unggahan lain.

"Bayi ini sekarang sudah ada di tangan para medis dan dinas sosial. Kami bersyukur dipersilakan menjenguk kembali dan pastinya selagi bisa, bayi ini akan tetap jadi bagian dari cerita kami. Selama bantuan dari kami masih dibutuhkan, kami akan berikan yang terbaik," sambungnya.

Dalam salah satu unggahan, rupanya Nana Mirdad tak sendirian dalam menyerahkan bayi terlantar itu. Sang suami, Andrew White turut setia menemani sang istri.

Pesan Sentimental untuk Adik

Ammar Zoni Sampaikan Pesan Sentimental untuk Adiknya Aditya Zoni: Menjadi Sosok Ayah yang Kuat Bagi Anak-Anak dan Irish Bella

Liputan6.com 2024-01-21 10:00:00
Aditya Zoni. (Foto: Dok. Instagram @real_aditya1)

Dalam momen yang penuh emosional, Ammar Zoni, suami dari artis terkenal Irish Bella, menyampaikan pesan yang sangat sentimen kepada sang adik, Aditya Zoni. Pesan ini disampaikan langsung dari balik jeruji penjara tempat Ammar berada. Ammar mengungkapkan harapannya agar Aditya Zoni dapat menjadi sosok ayah yang tangguh dan peduli, khususnya dalam menjaga buah hati Ammar dan Irish Bella.

Aditya Zoni menceritakan isi pesan dari sang kakak saat diwawancarai di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024). "Kata bang Ammar, 'Selama gue di sini, jagain saja anak-anak gua, sering main sama Air sama Amala'," ungkap Aditya Zoni, mencoba menyampaikan harapan Ammar.

Ammar Zoni memberikan tugas berat kepada Aditya Zoni untuk memberikan perhatian ekstra kepada kedua buah hatinya, Air dan Amala, selama ia berada di penjara akibat kasus narkoba.

"Kasih mereka perhatian layaknya bapak, layaknya gua ada di situ karena elo anak kedua, adik gue," tambah Aditya, mencerminkan harapan dan kepercayaan Ammar terhadap Aditya.


Menjaga Anaknya

Aditya Zoni melanjutkan dengan merincikan isi pesan kakaknya, "Bang Ammar juga bilang 'lo harus gimana caranya keponakan-keponakannya dijaga supaya mereka tidak kehilangan sosok ayah."

Permintaan ini memberikan tanggung jawab besar kepada Aditya untuk menjadi panutan dan pendukung kuat bagi keponakan-keponakannya dalam keadaan sulit ini.


Tak Mudah

Tanggung jawab yang diemban oleh Aditya Zoni tidaklah mudah, terutama karena Aditya sendiri sudah memiliki keluarga. Namun, ia menyatakan tekadnya untuk menjalankan tugas tersebut dan mencoba menjadi sosok ayah pengganti yang kuat dan penuh kasih seperti yang diharapkan oleh Ammar.

"Sebagai anak, sebagai seorang adik, sebagai seorang suami juga memang semuanya dipikul ya. Jadi memang tugas kewajiban tanggung jawab itu ya seperti itu lah walaupun dibilang susah ya susah cuma ya harus dijalani. Jadi ya udah," papar Aditya Zoni dengan mantap, menunjukkan tekadnya untuk memenuhi harapan sang kakak.


Kebersamaan

Moment ini tak hanya mengungkapkan sisi pribadi dari kehidupan mereka, tetapi juga menyoroti kekuatan dan kebersamaan dalam menghadapi cobaan hidup.

Pesan Andrew White untuk Bayi yang Dibuang

Pesan Andrew White untuk Bayi yang Dibuang Orangtuanya: Dunia Ini Kejam, tapi Juga Penuh Kebaikan

Liputan6.com 2024-01-21 13:00:00
Potret Bayi temuan ART Nana Mirdad dibuang di semak di Bali (Sumber: Instagram/nanmirdad_)

Nana Mirdad menemukan bayi yang dibuang orangtuanya di semak-semak dekat rumahnya. Tanpa mengulur waktu, Nana menggendongnya lalu pergi ke rumah sakit terdekat untuk ditangani.

Di saat bersamaan, Nana menghubungi suaminya, Andrew White. Ayah dua anak itu bergegas ke rumah sakit dan bersyukur karena bayi tersebut dalam kondisi baik.

"A very heart breaking day. Aku sama Jason lagi di pantai tiba-tiba disuruh ke RS sama Nana karena nemu bayi di semak dekat rumah kita. Tapi berkat Nana langsung bungkus selimut dan cepat-cepat ke RS kondisi bayi sudah stabil," tulisnya di akun Instagramnya, Sabtu (20/1/2024).

Bersama keterangan itu, Andrew White menyertakan foto bayi perempuan yang sedang ditangani petugas medis. Nana juga berada di sana, melihat bayi kecil ini terlelap di tempat yang aman dan nyaman.


Dunia Kejam Tapi Tetap Ada Kebaikan

Dalam unggahan selanjutnya, Andrew White menulis pesan untuk bayi yang dibuang ke semak belukar. Ia yakin kebaikan dan kebahagiaan akan datang padanya di masa depan.

"Hati kami tertuju pada gadis cantik ini dan bersyukur dia sekarang berada di tangan yang aman. Tetap kuat si kecil, dunia ini kejam tapi juga penuh kebahagiaan dan kebaikan," Andrew White menyambung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Kronologi Penemuan Bayi

Diberitakan sebelumnya, asisten rumah tangga Nana menemukan bayi terlantar itu di semak-semak. Bayi tersebut ditelantarkan orangtuanya dalam keadaan tanpa sehelai kain dan rawan menjadi mangsa hewan liar.

Setelah ART menyerahkan bayi terlantar kepada Nana Mirdad, istri Andrew White membalutnya dengan kain. Nana Mirdad yang menetap di Bali pun mengungkapkan rasa pilu sewaktu melihat kondisi pertama bayi tersebut sambil menceritakan kronologinya.


Kondisi Bayi Saat Ditemukan

"Siang ini, embak di rumah nemuin bayi baru lahir dibuang di semak dekat rumah. Telanjang, masih ada tali pusar. Tanpa alas, tanpa kain sepotongpun di badan anak ini. Ditaruh di tanah begitu saja," tulis Nana Mirdad dalam teks di unggahan video Instagram Stories, Sabtu (20/1/2024).

Jirayut dan Haruka Eks JKT48 Disebut Couple Baru

Jirayut dan Haruka Eks JKT48 Disebut Couple Baru, Saling Kirim Emotikon Cinta hingga Singkat Nama Berdua jadi JIKA

Liputan6.com 2024-01-20 14:00:00
Jirayut dan Haruka Nakagawa eks JKT48 berpose layaknya couple dengan busana warna senada. (Instagram @jirayutdaa4official)

Penyanyi dangdut asal Thailand yang kini tengah eksis di Indonesia, Jirayut, belum lama ini memamerkan kedekatannya dengan Haruka Nakagawa, mantan member JKT48 asal Jepang yang juga mengaku betah menetap di Indonesia.

Tak hanya itu, publik Tanah Air juga dibuat heboh dengan singkatan nama Jirayut dan Haruka Nakagawa yang diumumkan oleh mereka sendiri. Singkatan yang dipilih mereka adalah "JIKA". Namun, tak dijelaskan secara rinci apa maksud Jirayut dan Haruka eks JKT48 menyingkat nama mereka.

Dalam fotonya, Jirayut dan Haruka Nakagawa eks JKT48 tampil mengenakan busana dengan warna senada, hijau, putih, dan hitam. Keduanya juga kompak mengenakan sepatu berwarna putih. Hal inilah yang menimbulkan spekulasi perihal adanya hubungan asmara.

Emotikon cinta berupa simbol hati biru terlihat pada keterangan yang dituliskan Jirayut. Keduanya seolah menyiratkan sedang menyimpan sesuatu lantaran Jirayut menuliskan singkatan negara mereka masing-masing, Thailand dan Jepang (TH dan JP).


Unggahan yang Dipamerkan Jirayut

Menelusuri media sosial mereka berdua, tampak bahwa unggahan foto tersebut pertama kali dipamerkan oleh Jirayut.

Jirayut memanaskan followers dengan menyingkat namanya dan Haruka menjadi "JIKA". Setelah itu, ia menyelipkan emotikon hati di antara singkatan negaranya dan Haruka, Thailand dan Jepang.

"JIKA artinya Jirayut & Haruka ," tulis Jirayut melalui keterangan foto akun Instagram @jirayutdaa4official, Kamis (18/1/2024).


Saling Lempar Emotikon Simbol Cinta

Haruka Nakagawa melalui akun Instagram @haruuuu_chan pun menanggapi foto tersebut dengan komentar tanpa kata-kata, namun memberi emotikon penuh cinta, "."

Sementara Jirayut membalasnya dengan kembali melempar emotikon serupa, "" yang seolah mengisyaratkan ada sesuatu di antara mereka.


Disebut sebagai Pasangan Baru

Unggahan Jirayut ini membuat sejumlah warganet dan penggemar menyebut sang pedangdut Thailand dan eks member JKT48 asal Jepang ini sebagai couple alias pasangan baru.

"Sukses selalu JIKA....keren ada couple baru nih @jirayutdaa4official," kata seorang netizen.

"Jika ada jodoh lanjutkan ," tulis seorang warganet lagi.

"Seneng dedek @jirayutdaa4official ketemu haruka lagi....wah ada couple baru ni..," kata seorang lain.

Namun begitu, banyak yang menyebut pertemuan keduanya terjadi lantaran kala itu ada program podcast yang sedang mereka kunjungi.

Pasang Badan untuk Ibu dan Adik-adiknya

Kiesha Alvaro Pasang Badan untuk Ibu dan Adik-adiknya, Minta Okie Agustina untuk Tidak Lagi Bekerja

Liputan6.com 2024-01-20 20:00:00
Dalam unggahan, Okie juga mengungkapkan rasa bangga dan ucapan selamat kepada sang putra. Tak hanya itu, wanita yang kini sedang berjuang menghadapi perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo itu

Setelah menjalani proses perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina menghadapi tantangan baru yang mencakup aspek mental anak-anak dan masalah keuangan keluarga. Dalam kekhawatiran tersebut, Kiesha Alvaro, anak sulung Okie Agustina, berperan penting dengan memberikan dukungan dan janji untuk menjaga kebutuhan ibu dan adik-adiknya.

Dalam wawancara yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang dilihat Sabtu (20/1/2024), Kiesha Alvaro mengungkapkan bahwa ia melarang ibunya untuk bekerja lagi. Keputusan ini diambil agar Okie Agustina dapat fokus mengurus adik-adiknya yang masih kecil. Kiesha Alvaro berjanji untuk menanggung kebutuhan ibunya dan bersikeras bahwa ibunya tidak perlu khawatir.

"Aku bilang ke Bunda enggak usah takut, Bunda bilang nanti kalau enggak punya suami gimana? Karena aku memang enggak bolehin Bunda kerja lagi," ujar Kiesha Alvaro, menunjukkan kepeduliannya terhadap keadaan keluarga.

Lebih lanjut, Kiesha Alvaro bahkan menetapkan syarat yang khas untuk memastikan bahwa ibunya tidak bekerja lagi. Ia mengungkapkan, "Aku bilang kalau Bunda mau kerja lagi, tunggu ATM Ica (Kiesha) sampai nol, baru boleh kerja." Pernyataan ini mencerminkan komitmennya untuk memastikan kesejahteraan keluarga tanpa beban tambahan.


Kekhawatiran

Selain membahas masalah keuangan, Kiesha Alvaro juga menanggapi kekhawatiran sang ibu terkait mental anak-anak. Dalam konteks ini, ia meyakinkan bahwa adik sambungnya, Miro, tidak akan mengalami dampak negatif secara mental. Kiesha Alvaro memberikan keyakinan bahwa Miro akan baik-baik saja, mengacu pada pengalaman pribadinya saat menghadapi situasi serupa pada usia lima tahun.

"Lah Ica umur lima tahun waktu bunda cerai kuat-kuat aja. Miro sekarang 10 tahun, harusnya udah bisa," ungkapnya, menunjukkan optimisme terhadap ketangguhan adiknya.


Kondisi Mental

Dalam konteks ini, Kiesha Alvaro juga mencerminkan pemahamannya terhadap kondisi mental ibunya yang diakui sebagai sosok perempuan rapuh. Dengan keterbukaan ini, ia mengakui tanggung jawab untuk memberikan dukungan emosional dan menguatkan sang ibu.

"Bunda nih cukup rapuh sebenarnya, apalagi setelah perceraian pertama makin hancur, makin down," tutur remaja berusia 19 tahun ini, menggambarkan kerapuhan yang harus ia tangani dengan bijaksana.


Perceraian

Perceraian antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, yang dipicu oleh perselingkuhan yang terbongkar, telah mengubah dinamika kehidupan keluarga. Meskipun kini menjanda, Okie Agustina tetap fokus pada peran ibu dan memprioritaskan kebutuhan anak-anaknya. Meskipun berpisah, keduanya tetap menjaga keterlibatan dalam mengurus anak-anak mereka, seperti terlihat saat bersama-sama dalam momen liburan.

Cuma Ingin Nikah di KUA

Dikta Cuma Ingin Nikah di KUA, Tidak Mau Bikin Pesta Besar-besaran

Liputan6.com 2024-01-20 08:00:00
Tampil berkacamata dengan gaya rambut pendek belah tengah, saat ini menjadi salah satu penampilan Dikta yang banyak disukai penggemar. Usai mencukur rambut gondrongnya dalam mendukung pedu

Musikus Dikta membeberkan pernikahan impiannya. Ketimbang membuat pesta yang mewah dan megah, Dikta justru lebih menginginkan pernikahan yang sangat sederhana. Jauh dari kesan bermewah-mewahan.

Siapa sangka, mantan kekasih Chef Renatta ini hanya ingin menikah di Kantor Urusan Agama atau KUA. Setelahnya, dia hanya ingin berkumpul dengan keluarga dan teman-teman yang dekat dengan dirinya.

"Gue kasih tahu, gue mau menikah dengan tidak ada pesta, gue maunya nikah sederhana, nikah di KUA, salaman, sah, party-nya kecil aja di rumah gue," tutur pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu di YouTube Taulany TV.

"Nggak suka gue, karena gue enggak suka datang ke pesta pernikahan, menurut gue itu crowded dan enggak efisien. Misalnya nikah, gue undang orang, nah orang ini kan pasti akan bawa siapa-siapa yang enggak gue kenal," sambungnya.


Bahagianya Tak Ingin Cuma Sehari

Dikta ingin berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang kenal dekat dengannya. Tapi jika menggelar pesta besar-besaran, keinginan itu mungkin tak akan tercapai karena tamu undangan tidak tersaring.

"Buat gue ya gue penginnya sama orang-orang yang tahu gue aja. Tapi kan memang ada yang ceweknya pengin jadi princess sehari, cuma kalau gue ya enggak pengin nikahan itu kaku, gue penginnya jadi sesuatu yang happy-nya bukan cuma di satu hari itu, tapi juga seterusnya," jelasnya.


Warganet Sependapat dengan Dikta

Tak sedikit warganet yang memiliki preferensi sama dengan Dikta soal pesta pernikahan.

"Dikta adalah gw. mnrt gw pesta nikah itu kek panggung sandiwara tau ga sih. gw jg jarang kondangan," ujar salah satu warganet di TikTok.

"Dikta adalah sayaa cukup intimate wedding yg betul2 hangat momentum nya dapat," ungkap warganet lain.

"Sederhana, private, keluarga, temen deket, makan-makan udah gitu ajaa," tambah yang lainnya.


Kendala

Namun tak sedikit juga yang punya keinginan sama namun sulit terlaksana karena beberapa hal.

"Gw jg pengen intimate wedding sama keluarga dan kerabat terdekat aja.. cuma mau yakinjn ortu aja yg susah," ujar salah satu warganet.

"gabisa mas dikta , krn klo di kampung aku nikah begitu lgsung pada ngitung bulan lahiran," yang lainnya menimpali.

Ogah Nikah dengan Ayah Biologis Putranya

Denise Chariesta Ungkap Alasan Ogah Nikah dengan Ayah Biologis Putranya: Masa Aku Dituduh Selingkuh sama Richard Lee

Liputan6.com 2024-01-20 12:30:00
Denise Chariesta (https://www.instagram.com/p/CHXZWF6hURZ/)

Denise Chariesta bicara blak-blakan kembali seputar dirinya yang memilih untuk tak menikah dengan JK (yang kemudian diduga adalah Yuan Wibowo), ayah kandung dari putranya, Jaden Bowen Yap. Rupanya keputusan Denise Chariesta itu berawal dari kejadian yang problematik.

Pernyataan itu disampaikan Denise Chariesta saat sang selebgram berbincang dengan Maia Estianty yang kemudian diunggah melalui vlog ibunda Al, El, dan Dul itu. Pada satu titik perbincangan, Maia bertanya mengenai alasan Denise Chariesta tak dinikahi JK.

Dalam jawabannya, Denise melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku sempat dituduh selingkuh dengan Dokter Richard Lee oleh JK. Dari situlah babak awal pertengkaran hebat Denise dengan ayah kandung putranya dimulai.

Pertengkaran pun makin menjadi-jadi lantaran Denise mengklaim dirinya sempat mendapat perlakukan kasar dari JK. Dari situlah Denise kemudian membulatkan keputusan untuk tak menikahi pria tersebut meskipun dirinya sadar kala itu sedang hamil.


Denise Chariesta Mengaku Sempat Dijambak saat Bertengkar

Ditanya Maia Estianty, Denise pun mengaku rambutnya sempat dijambak. Menurut Denise, momen itu sempat direkam olehnya.

"Apa kesalahan lu? Kenapa lu sampai enggak dikawinin?" ceplos Maia Estianty dalam vlog di kanal YouTube Maia AlElDul TV, diunggah belum lama ini.

"Enggak sih, kan aku yang kabur karena aku djambak. Untungnya aku ada videonya semua," jawab Denise.


Denise Dituduh Selingkuh dengan Richard Lee oleh JK

Pertengkaran makin problematik setelah JK menuduh Denise selingkuh dengan Dokter Richard Lee. Tuduhan itu dilontarkan secara bertubi-tubi hingga Denise dibuat stres.

"Dia ngomong ke orang-orang kalau aku selingkuh. Masa aku selingkuh sama dokter Richard Lee? Kan enggak mungkin. Itu kan aku jadi BA-nya (brand ambassador) dia. Pokoknya tiap aku ada endorse-an apa, aku dibilang, 'Lu sama dia? Sama dia, ya?'" ujar Denise mengingat kembali.


Denise Akhirnya Memilih Berpaling ke Pelukan Ibunda

Lantaran tak tahan dengan sikap mantannya itu, Denise akhirnya memilih berpaling untuk kembali ke pelukan sang ibunda. Dari situlah Denise membulatkan tekad untuk membesarkan anak tanpa seorang ayah.

"Jadi, waktu itu karena aku stres banget, kan. Ya sudah aku kabur balik ke Indonesia. Dia ngamuk. Aku nenangin dirilah, ketemu mamaku," terang Denise.

"Cinta yang benar-benar cinta itu ada, bukan soal cowok, ya, tapi satu, punya anak. Itu beneran ada. Jadi, Jaden ini menerima segala kekurangan aku. Walaupun masa laluku hancur, kayaknya aku jadi satu-satunya orang yang dia butuh, aku merasa dia menerima aku tulus," sambungnya memungkasi.

Eksis di Paris Fashion Week 2024

Eksis di Paris Fashion Week 2024, Kaki Zayn Malik Sempat Tergilas Roda Mobil

Liputan6.com 2024-01-21 13:48:10
Zayn Malik tampil di show Kenzo di Paris Fashion Week 2024. (dok. Instagram @kenzo/https://www.instagram.com/p/C2TaV7Foddm/Dinny Mutiah)

Zayn Malik kembali eksis di Paris Fashion Week 2024. Pelantun single The Vibez itu hampir lima tahun absen di depan publik dengan penampilan sleek.

Namun, kesenangan itu sempat diwarnai insiden. Kakinya tergilas roda mobil saat ia sedang berusaha menembus kerumunan orang meski saat itu ia dijaga sejumlah bodyguard.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @hiptv__, ayah dari Khai itu terlihat agak tertatih saat berjalan setelah kakinya tergilas roda mobil berwarna putih. Ia pun berusaha segera masuk ke dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Namun, lewat akun Instagramnya, Zayn meyakinkan penggemarnya bahwa kakinya baik-baik saja. "My foot is fine!! Thanks to my incredebly well made shoes. (Kakiku baik-baik saja!! Terima kasih untuk sepatuku yang dibuat dengan sangat baik)," tulisnya di akun Instagram pribadinya @zayn, Sabtu, 20 Januari 2024.

Tak lupa, ia menyertakan foto sepatu kets putihnya yang ternoda jejak ban di salah satu sisi. Mengutip laman People, Minggu (21/1/2024), insiden tersebut terjadi saat ia baru saja selesai menonton pertunjukan Kenzo untuk koleksi Fall/Winter 2024 pada Jumat, 19 Januari 2024.

Mantan anggota One Direction itu juga membagikan foto dirinya yang menunjukkan potongan rambut spike hitam dengan highlight pirang. Gaya rambut itu mengingatkan para penggemar pada masa-masa ia berjaya dengan band 1D di era 2010an.

Sementara, dalam show Kenzo, Zayn tampak mengenakan setelan biru bermotif dengan kemeja berkancing. Ia duduk bersebelahan dengan sesama musisi Rita Ora.


Ganti Gaya Rambut di Hari yang Sama

Keesokan harinya, Zayn Malik menghadiri setidaknya dua show di sela Paris Fashion Week. Hanya dalam semalam, gaya rambutnya sudah berubah lagi.

Pelantun lagu Pillowtalk itu pertama menghadiri show Loewe yang menampilkan koleksi pria untuk musim gugur/musim dingin 2024 pada Sabtu, 20 Januari 2024. Saat itu, ia mengenakan blazer kotak-kotak yang dipadankan dengan kemeja biru dan celana korduroi warna cokelat.

Rambutnya ditata seperti saat menghadiri pertunjukan Kenzo dengan sedikit arah sisiran yang berbeda. Namun, rambutnya berubah total saat menghadiri show Valentino untuk koleksi pria Fall/Winter 2024-2025 di Sabtu malam. Ia mencukur habis rambutnya dan mewarnainya jadi hitam. Ia terlihat lebih kalem dalam balutan setelan tuksedo hitam bertuliskan 'We're so old, we have become young again' di bagian depan.

Para penggemar terpesona dengan cara musisi Inggris itu sangat luwes mengganti gaya. "Rambut baru, busana baru. Menghadiri pertunjukan Valentino. Dia terlihat menawan seperti biasa dan bahkan terlihat lebih muda. Kulitnya bercahaya," kata seorang penggemar.

"Meninggalkan show Loewe untuk mendapatkan tampilan baru yang keren!!! Suka dengan semua potongan rambutnya!!!" puji warganet berbeda.


Berbagi Kabar tentang Putrinya

Sebelumnya, Zayn Malik sempat berbagi kabar putrinya, Khai, pada Juli 2023. Di usia 2,5 tahun, anak Zayn Malik dan Gigi Hadid itu sudah mulai bisa berbicara, bahkan sudah menunjukkan minat besar di dunia musik. Saat ayah dan anak ini bertemu, keduanya bisa menghabiskan waktu dengan bermain musik dan bernyanyi bersama.

"Dia sudah menunjukkan banyak ketertarikan pada musik, jadi saya suka bermain alat musik dengannya dan bernyanyi bersamanya. Saya akan bernyanyi dan dia ikut bernyanyi dan dia mengenal harmoni, dan padahal baru berusia 2,5 tahun," kata Zayn, dalam podcast Call Her Daddy bersama Alex Cooper.

Ia juga merasa, saat bernyanyi bersama Khai sudah bisa selaras bernyanyi bersama. Anak Zayn Malik juga sudah bisa menghapal lirik lagu meski tak dijelaskan lagu yang dimaksud. "Dia juga mengingat lirik lengkap lagu, seperti setiap kata. Cerdas," puji Zayn akan kemampuan putrinya.

Putus hubungan asmara dengan Gigi Hadid tak membuat perannya jadi ayah dari Khai hilang. Baik Gigi dan Zayn sudah berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan Khai. Itu berarti sekitar 50 persen waktu Khai bakal dihabiskan bersama Zayn dan sisanya dengan Gigi.

"Co-parenting yang kami jalani baik. Kami memiliki hubungan yang sangat baik untuk Khai. Putri kami yang utama," kata Zayn lagi.


Buka Suara soal Berantem dengan Yolanda Hadid

Dalam kesempatan itu, penyanyi berusia 31 tahun itu juga membahas pertengkarannya dengan Yolanda Hadid, ibunda Gigi Hadid. Ia mengatakan dirinya yakin telah menangani situasi 'dengan cara terbaik'. Ia juga menggambarkan insiden itu sebagai 'masalah keluarga'.

"Saya tidak terlibat ketika orang berbicara online. Hal saya yang paling berharga bagi saya adalah waktu dan saya tidak ingin membenarkan diri sendiri," katanya.

Zayn Malik melanjutkan, "Saya tahu apa situasinya dan saya tahu apa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat tahu apa yang terjadi dan itu yang terpenting."

Pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik ini menyebut dirinya tidak ingin menarik perhatian dan mendapat hal negatif untuk dan dari Yolanda Hadid atau narasi apapun untuk dibaca putrinya. "Saya percaya saya menanganinya dengan cara terbaik dan hanya itu yang perlu dikatakan. Itu banyak hal negatif," tambahnya.

"Itu adalah masalah keluarga yang lebih baik saya pertahankan dalam keluarga. Saya sangat dekat dengan anak saya," ungkap Zayn.