Pakai Gaun Rilisan Brand Lokal

Pesona Selvi Ananda Bergaya Menawan dengan Gaun Rilisan Brand Adibusana Lokal

Liputan6.com 2024-01-23 04:00:35
Selvi Ananda mengenakan busana rilisan lini mode adibusana berbasis di Jakarta, MAISON BAAZ COUTURE. (dok. Instagram @kunsoomakeupartist/

Penampilan Selvi Ananda acap kali menarik perhatian dari waktu ke waktu. Yang terbaru, istri Gibran Rakabuming Raka ini kembali membuat banyak pasang mata merilik saat menghadiri peluncuran fitur High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB) di Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2024.

Di kesempatan tersebut, ibu dua anak itu berdandan menawan, mengenakan busana rilisan lini mode adibusana berbasis di Jakarta, MAISON BAAZ COUTURE. Ini diketahui dari unggahan makeup artist(MUA) yang merias wajah Selvi, Kunsoo, yang dibagikan Senin, 22 Januari 2024.

Sebagai keterangan, ia menulis, "Cantiknya Ibu Selvi Ananda . Attending for @highendbrands.id @shopee_id Event. Style by Madame @kikyhapsarii, Dress by @maisonbaazcouture, Hairdo by @emixu_hair, Brushed by your truly #kunsoomakeupartist."

Makeup yang tidak hanya memberi kesan segar, namun juga menonjolkan natural glowitu berpadu serasi dengan busana monokrom yang dipilih sebagai pernyataan gaya. Padanannya, yang dilengkapi tatanan rambut berupa sanggul modern, membuat penampilan Selvi terkesan effortlessly elegant.

Di kolom komentar, tidak sedikit warganet yang memuji penampilan Selvi dengan menyebutnya "mahal." "Omg! So beautiful and luxurious . Superbb lafff ," puji seorang pengguna Instagram. "Mewah dan elegan banget tampilannya," sambung yang lain.

Ini sebenarnya selaras dengan acara yang dihadiri menantu Presiden Jokowi tersebut. Sebagaimana diketahui fitur HEB di e-commerce platform itu memungkinkan para desainer Indonesia menjual produknya secara online, tidak lagi hanya di butik.


60 Brand Fesyen dan Perancang Busana

HEB menghubungkan karya puluhan brand dan perancang busana ternama di Indonesia ke jutaan pelanggan di 514 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. "Saat ini, hingga 60 brand dan perancang busana kenamaan Indonesia telah bergabung di kanal HEB," kata Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Minggu, 21 Januari 2024.

Bukan hanya di pasar dalam negeri, Handhika meyakini bahwa busana karya para desainer ternama Indonesia juga bisa menjangkau pembeli mancanegara. "Yang nantinya dapat mempelopori industri Indonesia untuk jadi salah satu pemain kunci dalam industri fesyen global," katanya.

Ia menyebut, tren belanja produk eksklusif melalui teknologi digital sudah dikenal di berbagai negara. Hal itu, kata dia, menandakan tingkat kepercayaan publik dari sisi keamanan dan kenyamanan belanja online yang kian meningkat.

"Shopee juga ingin memberi pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk saat berbelanja produk premium," kata Handhika.


Tidak Hanya Selvi Ananda

Selvi Ananda tentu bukan satu-satunya keluarga besar Presiden Jokowi yang kedapatan memenuhi agenda fesyen. Sebelumnya, Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono sudah menghadiri presentasi koleksi desainer Indonesia, Biyan Wanaatmadja. Melalui unggahan Instagram Story-nya, 5 Juni 2023, momen ini dibagikan Erina.

Puteri Indonesia DIY 2022 itu tampil anggun dengan busana berwarna gelap dan rambut ditata dalam bun rendah nan rapi. Melengkapi penampilannya, Erina memakai sepasang anting yang membuat tampilannya kian elegan.

Kemudian, Iriana Jokowi bersama putrinya, Kahiyang Ayu, juga terlihat menghadiri perhelatan tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Keduanya datang bersama untuk mendukung fashion show sesi Dewan Kerajinan Nasional Kota Medan pada 25 Oktober 2023.

Pergelaran busana bertajuk "Medan The Journey of Enchanting Wastra" tersebut menampilkan karya perancang busana kenamaan Harry Hasibuan, Riki Damanik, dan Surya Abduh. Ketiganya mengelaborasi wastra asal Medan, Sumatra Utara, yaitu kain ulos, jadi deretan busana apik yang dikemas elegan dan modern.


Berbusana Etnik

Kehadiran Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu tentu tidak luput dari perhatian, yang mana keduanya kompak memakai busana bernuansa wastra yang elegan. Ibu Negara memilih mengenakan tunik krem berpotongan lurus yang dipadu rok berwarna senada.

Wanita kelahiran Surakarta itu juga melilitkan syat di lehernya. Gaya rambutnya disanggul sederhana, diserasikan dengan riasan simpelnya. Ia pun menambahkan anting mutiara, tas tangan kecil, dan open toe shoesyang cukup tinggi sebagai pelengkap penampilan.

Di sisinya, Kahiyang tidak kalah elegan dengan busana berbordir yang dilengkapi emblishment nan cantik. Detailnya cukup banyak dengan model atasan berkerah, membuat tampilannya tampak formal. Siluet baju ikut membuat bentuk tubuhnya jadi ramping di bagian atas pinggang.

Semakin elegan, Kahiyang memadukannya bersama wastra berpalet natural. Istri Bobby Nasution ini menata rambutnya jadi sanggul agak tinggi dan menambahkan hiasan sebagai pelengkap look. Sepatunya kali itu berwarna merah, dengan tambahan emblishment bertatahkan permata yang tampak mencolok.

Bantah Isu Putus

Tepis Isu Putus, Ladislao Camara Ngaku Kasih Sayang untuk Anak Nathalie Holscher Tak Dibuat-buat

Liputan6.com 2024-01-23 11:46:22
Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @ladislao_9)

Merespons isu putus cinta, Ladislao Camara membantah seraya menggarisbawahi hubungan dengan Nathalie Holscher hingga kini baik-baik saja. Belakangan keduanya jarang pamer kemesraan karena sibuk syuting ke luar kota.

"Memang kemarin, Nathalie memang lagi di luar kota, syuting. Kebetulan gue di luar kota juga syuting. Bukan berarti kita enggak posting bareng (karena) ada apa-apa," katanya.

Tak hanya menepis isu putus, Ladislao Camara mengaku hubungannya dengan Nathalie Holscher serius. Kasih sayangnya untuk anak Nathalie Holsher, yakni Adzam Adriansyah Sutisna tak main-main.

Saat memutuskan menjalin hubungan serius, Ladislao Camara berkomitmen menerima Nathalie Holscher sepaket dengan anak dari pernikahannya sebelumnya, bersama Sule.


Enggak Ada Apa-apa

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/1/2024), ia mengaku menjalani hubungan serius sekaligus santai dengan Nathalie Holscher.

"Enggak ada apa-apa, (kami) santai. Ada (unggahan bareng Nathalie), lihat saja (Instagram) Story," ujar Ladislao Camara lalu menyinggung interaksinya dengan Baby Adzam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Bukan Dibuat-buat

"Ya, seperti yang kalian lihatlah memang dekat (sama Azam), memang dekat. Bukan dibuat-buat. Memang gue sayang benaran juga," pesohor dengan 600 ribuan pengikut di Instagram itu menyambung.

Ladislao Camara kaget kali pertama dikonfirmasi jurnalis terkait isu putus cinta. Ia heran dari mana datangnya kabar miring ini lalu mengingakan, jarang pamer konten di medsos bukan berarti putus.


Aman-Aman Saja

Tak mau basa-basi, Ladislao Camara menyatakan kabar putus cinta dari Nathalie Holscher adalah keliru. Ia memastikan cinta untuk Nathalie Holscher aman-aman saja.

"Enggak (putus cinta), kan memang gue sempat ke luar kota. Kalian pada suka gosip deh. Enggak ada. Enggak ada apa-apa kok, (hubungan kami) aman-aman saja," jawab Ladislao Camara.

Introspeksi Diri Usai Perselingkuhan

Jeje Govinda Introspeksi Diri Usai Perselingkuhan, Bangun Kekuatan dan Pemahaman Rumah Tangga

Liputan6.com 2024-01-22 19:00:00
Syahnaz Sadiqah bersama sang suami, Jeje Govinda, tampil serasi dalam balutan busana serba hitam. Syahnaz dengan kebaya berpayet, sedangkan Jeje dengan beskap hitam. [@syahnazs]

Jeje Govinda, suami dari Syahnaz Sadiqah, telah memilih jalur introspeksi diri setelah menghadapi cobaan dalam rumah tangganya akibat perselingkuhan istri dengan Rendy Kjaernett. Kesadaran diri dan tekad untuk mencegah kejadian serupa terulang merupakan fokus utama Jeje Govinda dalam memperbaiki hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024), Jeje Govinda berbicara terbuka mengenai upaya pribadinya untuk mengevaluasi diri dan mengidentifikasi potensi kekurangan yang mungkin telah mempengaruhi dinamika rumah tangganya.

"Oke yang bisa dipelajari saya introspeksi apa sih kurangnya saya," ungkap Jeje, mencermati aspek-aspek yang perlu diperbaiki dalam dirinya.


Tak Ada yang Sempurna

Jeje Govinda menyadari bahwa sebagai manusia, tidak ada yang sempurna, dan setiap individu memiliki ruang untuk introspeksi diri guna memahami dirinya dengan lebih baik.

"Setiap manusia kan ngga sempurna, yaudah itu introspeksi diri. Saya sadar diri apa sih kurang saya," tambahnya, menunjukkan kesediaannya untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai pasangan suami.


Komitmen

Dalam menghadapi masalah rumah tangga, Jeje dan Syahnaz berkomitmen untuk menghadapi setiap tantangan dengan kepala dingin dan tawakal.

Atas kejadian perselingkuhan tersebut, Jeje mengaku hanya bisa berserah diri akan hubungan rumah tangganya dengan Syahnaz.

"Ya itu dia ya intinya pas kejadian kemarin berdoa sama Tuhan minta kekuatan," ucapnya, menunjukkan keyakinannya pada kekuatan spiritual sebagai sumber dukungan.


Memaafkan

Jeje Govinda menegaskan bahwa dalam proses kesembuhan ini, dia telah berhasil mencapai titik di mana dia mampu memaafkan sang istri, Syahnaz.

"Insya Allah bisa terjawab bisa dilewati dan Alhamdulillah sekarang," tandasnya, menyiratkan keadaan harmonis yang kini tercipta dalam rumah tangga mereka setelah melewati masa-masa sulit.

Dengan pendekatan ini, pasangan ini berusaha membangun kekuatan dan pemahaman yang lebih mendalam satu sama lain, menunjukkan komitmen mereka untuk membangun kembali fondasi kebahagiaan dalam rumah tangga mereka.

Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2024

Potret Jennifer Lopez Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2024 dengan Jubah Berhias 7.000 Kelopak Bunga Asli

Liputan6.com 2024-01-23 10:02:25
Jennifer Lopez. (dok. Instagram @j.lo/https://www.instagram.com/p/C2aZrxcPG9r/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Jennifer Lopez tahu betul bagaimana mendapatkan perhatian publik. Istri Ben Affleck itu menjadi salah satu undangan penting dalam show haute couture Schiaparelli untuk koleksi Spring/Summer 2024 di sela Paris Fashion Week pada Senin, 22 Januari 2024.

Walau hanya dengan warna monokrom, pelantun lagu Can't Get Enough menarik perhatian dengan jaket putih berhias kelopak bunga mawar dengan detail bordir berpayet perak di punggung. Didandani stylist Mariel Haenn, ia memadukannya dengan sweater turtleneck dan high-waisted legging hitam.

"A coat made of 7,000 real rose petals kept fresh and alive by sugar water, also known as hummingbird nectar. (Jubah yang terbuat dari 7.000 kelopak mawar asli yang tetap segar dan hidup dengan air gula, juga dikenal sebagai nektar burung kolibri)," tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya, kemarin.

Mengutip People, Selasa (23/1/2024), J.Lo, biasa disapa, juga menampilkan potongan rambut berbeda dari biasanya. Di kesempatan itu, ia memotong rambut panjang yang telah menjadi ciri khasnya selama ini menjadi bob pendek dengan poni ditarik ke belakang.

Sebagai pelengkap penampilan, ia menambahkan sabuk gembok berwarna krem dan emas, sepatu pump beludru hitam, dan tas perhiasan anatomi hitam keluaran Schiaparelli. Lopez juga mengenakan kacamata hitam berbingkai antena dan anting-anting bulat emas yang menghadirkan gaya edgy.

Lopez bergabung dengan bintang lainnya dalam show Schiaparelli tersebut, termasuk bintang Euphoria Zendaya dan Hunter Schafer, dan juga aktris Da'vine Joy Randolph. Dalam sebuah potret, Lopez sempat berfoto bersama dengan desainer Schiaparelli Daniel Roseberry setelah show digelar.


Tampilan ala Alien Zendaya

Ia juga berfoto bersama dengan timnya, penata rambut Chris Appleton, pelatih vokal Stevie Mackey, dan manajernya Benny Medina. Kemunculannya dalam Paris Fashion Week terjadi setelah ia meluncurkan kampanye terbaru dengan brand lingerie Intimissimi akhir pekan lalu.

Dalam show itu, Zendaya juga hadir dengan gaya rambut terbarunya yaitu poni pendek. Zendaya terlihat bergaya poni berombak di bagian depan dan lurus panjang yang melewati bahunya.

Dilansir dari People, Senin, 22 Januari 2024, kehadirannya makin menonjol dengan pakaian serba hitam. Zendaya mengenakan busana hitam yang dilengkapi dengan kemeja turtleneck, rok satin dengan train panjang, dan sepasang heels yang juga berwarna hitam.

Penampilannya ini menurut penata gaya akris berusia 27 tahun tersebut, Law Roach, terinspirasi dari karakter alien, sandwarms di film yang pernah dibintanginya, Dune. Dalam kesempatam itu ia juga mempromosikan film terbarunya, Dune Part Two bersama pemain lainnya yaitu Timothe Chalamet, Austin Butler and Florence Pugh yang akan dirilis pada 1 Maret 2024.

Usai memamerkan gaya rambut barunya dan pakaian uniknya di karpet merah, saat peragaan busana Zendaya duduk di barisan depan di samping rekan mainnya di Euphoria Hunter Schafer dan Jennifer Lopez.


Tampil di Show Louis Vuitton

Zendaya juga tampil memukau saat menghadiri pertunjukan Louis Vuitton di Paris Fashion Week pada 2 Oktober 2023 lalu di Paris. Ia tampil bak seorang dewi Yunani dalam balutan gaun putih yang menyapu lantai.

Gaun yang digunakannya memiliki detail gold chain pada bagian pundak dan ritsleting ganda pada bagian depan.Ritsleting dbuka pada bagian atas dan bawah sehingga memamerkan kaki jenjangnya. Tampilannya makin mempesona dengan cinnamon makeup dan aksesoris bernuansa kuning emas.

Di tahun lalu, Zendaya juga hadir di Paris Fashion Week 2023 pada Senin, 6 Maret 2023. Bintang Euphoria ini juga jadi salah satu tamu di show Louis Vuitton. Dikutip dari Page Six, Selasa, 7 Maret 2023, ia mengenakan setelan pendek bermotif harimau dan sepatu bot setinggi lutut yang serasi. Di bawah blazernya, Zendaya mengenakan bralette hitam yang memamerkan perut ratanya.

Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut melengkapi penampilannya dengan tas monogram mini Louis Vuitton. Ia menata rambutnya dengan model flipped-out bob.

Zendaya berpose dengan direktur kreatif Louis Vuitton, Nicholas Ghesquire, dan Pharrell Williams. Seperti diketahui, Williams ditunjuk sebagai direktur kreatif pria merek fesyen Prancis itu, bulan lalu, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Pelantun Happy ini akan menunjukkan desain pertamanya pada Juni di Men's Fashion Week.


Hubungan Cinta J.Lo dan Ben Affleck

Sebelumnya, aktris sekaligus musisi asal Amerika Serikat Jennifer Lopez menceritakan bahwa dirinya masih mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) karena pengalaman pertama hubungannya dipublikasi dengan Ben Affleck. Lopez mengaku mengalami dampak jangka panjang yang menjadi bebannya dan Ben Affleck menghadapi banyak perhatian publik dan media.

Hubungan percintaan keduanya telah dimulai sejak awal 2000-an, saat itu mereka berdua syuting film Gigli yang banyak dicibir publik. "Kami sekarang lebih tua, lebih bijaksana. Kami juga tahu apa yang penting, apa yang benar-benar penting dalam hidup, dan itu bukanlah apa yang dipikirkan orang lain. Ini tentang jujur pada siapa diri kalian," katanya seperti dilansir dari Hellomagazine.

Ia pun menuangkan isi hatinya lewat album barunya 'This Is Me Now' yang akan dirilis pada 16 Februari 2024. Album itu merupakan sekuel dari dari albumnya pada 2002 yang berjudul 'This Is Me... Then'.

Album mendatang ini terkait erat dengan hubungannya bersama Ben Affleck, dan akan disertai dengan film pendamping yang menceritakan pernikahan mereka. Meskipun detail filmnya masih dirahasiakan, Jennifer menggambarkannya sebagai "pengalaman musikal" yang memadukan musik, elemen visual, dan narasi yang mendalam.

Berjuang Demi Nasib 5.000 Karyawan

Inul Daratista Berjuang Demi Nasib 5.000 Karyawan di Tengah Wacana Kenaikan Pajak Hiburan

Liputan6.com 2024-01-22 20:00:00
Inul Daratista saat berada di tempat karaokenya sembari membahas isu soal pajak. (Tangkap layar TikTok @inul.daratista)

Pedangdut Inul Daratista bersuara dalam menentang rencana kenaikan pajak hiburan. Keberpihakan Inul ini bukan semata-mata untuk melindungi keuntungannya sendiri, melainkan juga untuk menjaga nasib 5000 karyawan yang bekerja di seluruh gerai rumah karaokenya.

Inul Daratista, sebagai salah satu pengusaha yang menentang kenaikan pajak hiburan, menyoroti dampak negatif yang mungkin terjadi pada industri rumah karaoke dan pekerja yang terlibat di dalamnya. Meski pemerintah menunda kenaikan pajak, Inul Daratista tetap berupaya untuk membela nasib para pekerjanya dan menyuarakan keprihatinan terhadap kondisi industri hiburan di Indonesia.

"Saya masih memperjuangkan karyawan-karyawan saya untuk bisa bekerja," ujar Inul Daratista di gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, Jakarta, Senin (22/1/2024).


Dampak Besar

Inul Daratista saat ini mempekerjakan sekitar 5000 orang di berbagai gerai yang dimilikinya. Kenaikan pajak hiburan dapat membawa dampak besar, membuat rumah karaokenya mengalami kerugian yang signifikan dan terpaksa harus menutup usaha, mengakibatkan pemecatan massal terhadap seluruh karyawan.

"Karyawan totalnya 5000, plus mata rantai sama keluarga segala macem jadi bisa 20 sampai 25 ribu orang. Itu baru saya sendiri ya," ungkap Inul Daratista, menyoroti dampak sosial yang signifikan dari bisnisnya.


Gelisah

Para pekerja di rumah karaokenya mulai merasa gelisah mengenai rencana kenaikan pajak hiburan. Meskipun pendapatan bisnis karaokenya telah menurun, terutama dengan penerapan pajak hiburan sebesar 25 persen saat ini, wacana kenaikan hingga 40 persen membuat para karyawan semakin khawatir.

Inul Daratista menjelaskan bahwa kondisi bisnisnya saat ini sudah cukup sulit dengan pajak hiburan yang ada, dan kenaikan lebih lanjut dapat mengancam eksistensi bisnisnya. Hal ini membuat para karyawan merasa tidak aman terkait pekerjaan mereka.

"Mereka saat ini juga lagi gelisah. Soalnya ini kan bukan cuma pengurangan, tapi menghabisi semua karyawan," ungkap Inul Daratista, menyoroti ketidakpastian yang dirasakan para pekerja.


Tidak Terjadi

Meski mengekspresikan keprihatinan dan kegelisahan, Inul Daratista berharap agar skenario terburuk untuk menutup bisnisnya tidak perlu terjadi. Namun, di sisi lain, satu-satunya solusi yang dianggap efektif oleh Inul Daratista untuk mempertahankan bisnisnya adalah dengan membatalkan rencana kenaikan pajak hiburan.

"Ya mudah-mudahan semua ada jalan keluarnya," ucap Inul Daratista, menyampaikan harapannya agar pemerintah mempertimbangkan ulang kebijakan tersebut.

Geram 20 Tahun Dibuntuti Fans

Kim Jaejoong Geram Dibuntuti Fans Militan Selama 20 Tahun, Labrak Pengemudi Sasaeng Taxi

Liputan6.com 2024-01-23 14:30:00
Kim Jaejoong (Foto: Instagram/ jj_1986_jj)

Sejak debut pada 2023 silam, Kim Jaejoong dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak sasaeng fans alias penggemar ekstremis. Selama lebih dari satu dekade, dia sudah mengalami banyak insiden yang disebabkan oleh sasaeng.

Dan malangnya, hal itu masih terjadi hingga saat ini, saat kariernya sudah menginjak usia 20 tahun. Untuk ke sekian kalinya, mantan anggota TVXQ ini kembali mengungkap prilaku sasaeng yang mengganggu ketenangan dan keamanannya.

Sasaeng adalah istilah slang Korea yang dibentuk dari kombinasi "pribadi" dan "kehidupan". Sasaeng fan memiliki ketertarikan yang bersifat obsesif hingga membahayakan idolanya.

Di Instagram story-nya, Senin (22/1/2024), idola veteran tersebut mengungkap ada yang terus-menerus mengikutinya dan menggunakan layanan taksi yang secara khusus membantu sasaeng melancarkan perilaku ekstrem dan ilegal mereka.

"Taksi sasaeng menunggu di setiap blok. Para pengemudi mengikuti saya tanpa henti, mengatakan bahwa mereka harus melakukan apa yang diperintahkan penumpang. Mereka berkomunikasi satu sama lain menggunakan radio, seolah-olah ini adalah semacam misi," tulisnya dikutip dari Koreaboo.

"Mereka mendapat untung dengan melecehkan saya secara emosional dan membuang-buang waktu saya. Seolah-olah Anda semua memiliki panduan profesional tentang cara melakukan ini," sambungnya.


Kim Jaejoong Akan Ambil Tindakan Hukum

Personel JYJ ini juga menyertakan video di mana mobilnya diduga dipepet oleh sasaeng taksi. Setelah mengumpulkan rekaman kotak hitam dari enam kendaraan yang terlibat, Jaejoong mengungkapkan bahwa dia mengambil langkah hukum.

"Namun zaman telah berubah. Saya memperoleh rekaman kotak hitam dari keenam kendaraan dan berencana untuk mengumpulkan lebih banyak lagi. Hukum akan menangani Anda yang melanggar kehidupan pribadi orang lain, mencari kesenangan dalam penderitaan," tuturnya.

Kim Jaejoong juga cerita soal seorang sasaeng yang bersumpah akan datang ke pernikahan Jaejoong. Ini mengisyaratkan bahwa fans militan tersebut tidak akan pernah berhenti melancarkan aksinya meski kelak idolanya menikah.


Ancaman dari Seorang Sasaeng

"Saya tidak akan pernah lupa ketika salah satu dari Anda mengatakan kepada saya, 'Saya akan hadir di pesta pernikahanmu jika kamu menikah.' Mengerikan, tapi saya tentu berharap Anda muncul sehingga Anda bisa ditangkap di sana. Sudah 20 tahun. Mari kita akhiri ini," terangnya.

"Saya bahkan harus memeriksa di belakangku ketika sedang makan, memastikan tidak ada seorang pun yang mengikutiku saat saya berjalan. Saya sibuk melarikan diri dari Anda semua yang mencoba menghasilkan uang dari saya. Bukankah sudah waktunya kamu melepaskanku?" imbuh penyanyi 37 tahun ini.

Di unggahan selanjutnya, Jaejoong merekam salah satu sopir taksi sasaeng. Dia mengungkapkan rasa kesalnya terhadap perilaku sasaeng yang menyebut diri mereka penggemar.


Pengemudi Taksi Sasaeng Bahkan Lebih Buruk

"Saya tidak percaya mereka adalah penggemar saya. Saya harap para hoobae saya tidak mengalami hal ini," tulisnya.

"Jangan datang ke rumahku. Saya tidak masalah jika itu adalah after-party venue. Saya tidak masalah jika penggemar datang ke sana, tapi tidak ada after-party hari ini," tegurnya pada sopir yang wajahnya disamarkan.

Kim Jaejoong mengakhiri Instagram Storiesnya dengan membagikan kartu nama yang digunakan layanan taksi sasaeng untuk menarik penggemar internasional dengan janji dapat melihat bintang favorit mereka di kehidupan nyata.

Dalam keterangannya, dia menulis, "Inilah mengapa kalian, pengemudi taksi sasaeng, lebih buruk daripada sasaeng yang mengendarainya."

Dijodoh-jodohkan Dengan Alam Ganjar

Tanggapan Haji Faisal soal Fuji yang Sering Dijodoh-jodohkan Dengan Alam Ganjar

Liputan6.com 2024-01-23 14:00:00
Fuji An menawan dengan dress (Instagram/fuji_an)

Kehidupan asmara Fuji Utami alias Fuji tak pernah lepas dari sorotan. Sejak hubungannya dengan Thariq Halilintar kandas, Fuji seringkali dijodoh-jodohkan. Terbaru dengan Alam Ganjar, putra Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Sebagai ayah, Haji Faisal mengaku sudah mendengar mengenai rumor tersebut. Haji Faisal merasa keberatan apabila putrinya dijodoh-jodohkan dengan orang lain.

"Kalau soal anak saya dijodoh jodohin, kalau saya sih dari awal udah bilang saya kurang sepakat," kata Haji Faisal kepada pewarta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kenapa? ya syukur syukur kalau jodoh dengan dia nggak apa-apa, baik. Kalau seandainya tidak cocok dengan sosok itu, tentu kekecewaan ada," sambung Haji Faisal.


Membebani Pihak Yang Dijodohkan

Haji Faisal khawatir, hal ini akan berdampak kurang baik di kemudian hari. Terutama anggapan dari para netizen, yang justru akan membebani Fuji, maupun sosok yang dijodohkan-jodohkan itu.

"Kekecewaan ini bisa membuat sesuatu hal yang kurang baik, nanti ada postingan beginilah begitulah. Akhirnya membebani anak itu sendiri dan membebani pula pihak lain yang dijodoh-jodohin itu," jelasnya.


Menyerahkan Urusan Pasangan ke Fuji

Ketimbang memikirkan urusan perjodohan, Haji Faisal menyerahkan penuh keputusan Fuji dalam memilih pasangan. Menurut Haji Faisal, Fuji yang lebih mengetahui sosok yang dinilai tepat untuk dirinya.

"Biarkan mereka jalani kehidupan mencari jati diri dan melakukan penyesuaian dengan lawan jenisnya. Dengan siapa mereka cocok kita doakan semua," urai Haji Faisal.


Fuji Mengeluh

Haji Faisal melanjutkan, selama ini Fuji juga kerap mengeluh dengan perjodohan yang dialamatkan kepadanya. Termasuk sering dibanding-bandingkan dengan orang lain.

"Dibanding-bandingkan juga dia tidak suka, tapi kadang-kadang ada sebagian netizen yang suka membanding-bandingkan," ucap Haji Faisal.

Nyaman Jalani Profesi Sebagai Disc Jockey

Vivi Jovita Akui Nyaman Jalani Profesi Sebagai Disc Jockey, Job Tampil Sedang Mengalir Deras

Liputan6.com 2024-01-23 08:40:00
Vivi Jovita (https://www.instagram.com/p/C0n4mLxJUpk/)

Vivi Jovita mendapatkan berkah di awal tahun 2024. Perempuan seksi ini langsung mendapat banyak tawaran untuk tampil menghibur dengan profesinya sebagai disc jockey alias DJ.

Meski terbilang baru menjalani profesi tersebut, namun Vivi sudah mendapat perhatian dari pecinta musik. Caranya memainkan turntable disebut-sebut mendekati sempurna.

"Saat ini aku bersyukur karena lagi kebanjiran job untuk tampil nge-DJ," kata Vivi saat ditemui pewarta di bilangan Jakarta Pusat, Senin, 22 Januari 2024.

"Pihak yang bekerjasama dengan aku kebanyakan puas dengan penampilan aku di event mereka. Jadi mereka repeat order lagi, ha ha ha," Vivi menambahkan.


Profesi Menyenangkan

Menjadi DJ, dikatakan Vivi, disebutnya sebagai profesi yang menyenangkan baginya. Ada momen yang memuaskan dirinya saat tampil menghibur orang lain melalui caranya memainkan musik.

"Aku suka senang melihat orang-orang happy dan terhibur melalui performance DJ saat tampil di depan mereka. Melihat mereka enjoy dan menikmati, rasanya membahagiakan banget," Vivi menerangkan.


Sudah Nyaman

Saat ini Vivi mengaku tak terpikir untuk menjalankan profesi lain di luar DJ. Meski ia sempat mencicipi karier sebagai model, Vivi memutuskan untuk tak menggeluti lagi profesi itu.

"Gimana ya, aku udah nyaman banget dengan profesiku yang baru ini," Vivi menjelaskan.


Bisa Beli Mobil Mewah

Meskipun baru di dunia DJ, Vivi mengaku sudah sangat cocok dan ingin terus menjalani profesi ini ke depan.

Saat ini, Vivi dapat memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjalani profesi sebagai DJ. "Sejak menjadi DJ, aku sudah bisa membeli mobil Mercy impian aku sejak lama," dia mengakhiri.

Alasan Maafkan Suami Pernah Selingkuh

Dewi Gita Spill Alasan Maafkan Armand Maulana yang Pernah Selingkuh: Pasanganmu Ada Perubahan 1-2 Persen, Harus Respect

Liputan6.com 2024-01-23 08:00:00
Penyanyi Dewi Gita mengunggah kebahagiaannya bersama sang suami, Armand Maulan. Potret kebahagiaan terlihat dari pasangan yang telah 24 tahun menikah ini. (Instagram/dewigita01)

Dewi Gita beberapa waktu lalu membeberkan secara blak-blakan perihal perilaku suaminya, Armand Maulana, di masa lalu setelah mereka menjalani biduk rumah tangg. Kala itu, Dewi Gita menyatakan bahwa vokalis Gigi pernah selingkuh darinya.

Bahkan, perasaan menyesal Armand Maulana terhadap tingkahnya di masa lalu itu, pernah dituangkan dalam sejumlah lagu. Baru-baru ini, Dewi Gita membeberkan lebih jauh seputar sikapnya setelah mengetahui Armand Maulana pernah main api di belakang.

Tetap mesra hingga ulang tahun pernikahan ke-30, rupanya Dewi Gita memutuskan untuk memaafkan sang suami. Namun begitu, Dewi Gita tak menampik luka itu masih membekas hingga pada akhirnya ia bisa berdamai dengan dirinya.

"Luka itu buat aku memang tidak akan pernah sembuh. Tapi, bagaimana kita caranya bisa hidup, bisa berdiri di atas luka-luka itu," ucap Dewi Gita kepada Feni Rose dalam sebuah acara bincang-bincang di televisi swasta.


Dewi Gita Tak Mau Luka Masa Lalunya Digali

Selanjutnya, Dewi Gita menekankan bahwa dirinya tak luka di masa lalunya itu digali-gali kembali lebih dalam. Ia pun mengaku kesabaran dan keikhlasan menjadi kunci bagi dirinya untuk bisa menerima masa lalu dengan lebih bijaksana.

"Yang terpenting luka itu jangan dikorek lagi. Karena yang namanya manusia, mana ada sih luka itu sembuh di dalam batin kita? Apalagi perempuan, ya," ungkap Dewi Gita dalam acara betajuk Rumpi di kanal YouTube TRANS TV Official, diunggah akhir pekan ini.

"Jadi buat aku, bagaimana caranya kita hidup, yaitu dengan doa, sabar, ikhlas. Bersyukurlah sampai saat ini masih bisa bersama. Pasangan kita mau berubah, itu harus kita respect dan kita hargai," sambungnya.


Alasan Dewi Gita Memaafkan Armand Maulana Meskipun Sudah Diselingkuhi

Setelahnya, Dewi Gita pun membeberkan alasan dirinya sanggup memaafkan Armand Maulana kala itu, yakni sikap sang suami yang mau berubah. Namun begitu, ia mengaku tetap akan mengambil tindakan tegas seandainya Armand masih saja bertingkah seperti itu.

"Kecuali kalau dia enggak ada perubahan, apa yang kita pengin, tetap saja seperti itu. 'Ya, kamu bisa lebih dari aku.' Buat aku sih begitu," ujar Dewi Gita.

"Tapi kalau pasangannya ada perubahan satu persen, dua persen, itu harus kita respect. Belum tentu aku juga sempurna di mata suami," lanjutnya sembari menandaskan.


Pengakuan Armand Maulana di Lagu-lagu Dewi Gita

Sebelumnya, Dewi Gita sempat membeberkan kepada Ashanty bahwa albumnya yang rilis pada tahun 2000, terdapat sejumlah lagu ciptaan Armand Maulana yang berisi pengakuannya secara tak langsung pernah main api di belakang sang istri.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku, Kegaiban Biru. Itu semuanya ciptaan Armand. Liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, itu keadaan dia saat itu, dan aku yang nyanyiin," ujar Dewi Gita, mengutip kanal YouTube Ngobrol Asix.

Ogah Tanding Sepak Bola karena Gaji Belum Dibayar

Gunawan Dwi Cahyo Ogah Tanding Sepak Bola karena Gaji Belum Dibayar, Okie Agustina Kirim Semangat

Liputan6.com 2024-01-23 10:30:00
Gunawan Dwi Cahyo bersama sejumlah atlet tak mau melanjutkan tanding sepak bola karena gaji belum dibayar. Okie Agustina kirim semangat buat mantan. (Foto: Dok. Instagram @gunawandwicahyo1

Pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo rupanya menghadapi masalah finansial. Mantan suami Okie Agustina mengaku belum menerima gaji dari klub sepak bola Kalteng Putra yang menaunginya.

Kesabaran Gunawan Dwi Cahyo dan para atlet lain telah habis. Mereka membuat surat pernyataan/ perjanjian dengan tanda tangan di atas meterai yang isinya menuntut pihak klub Kalteng Putra mencairkan hak para atlet.

"Setelah mediasi dan dijanjikan pembayaran, tapi tidak ada itikad baik lanjutan maka kami semua pemain tidak akan melanjutkan pertandingan ke-5 dan seterusnya," Gunawan Dwi Cahyo menulis.

Pernyataan ini menyertai potret surat pernyataan/ perjanjian yang diunggah di akun Instagram terverifikasi pada 22 Januari 2024. Dalam surat tersebut tertera nama 28 pemain, sekitar 20 di antaranya telah tanda tangan.


Sabar Ya, Tetap Semangat

Unggahan Gunawan Dwi Cahyo ini menggemparkan jagat maya. Sejumlah pesohor Instagram termasuk Okie Agustina menyemangati Gunawan Dwi Cahyo yang menghadapi masalah gaji.

"Sabar ya.. tetap semangat," Okie Agustina mencuit lalu menyematkan emotikon kobaran api. "Tetap semangat!" seru Asep Berlian di kolom komentar. Tio Nugroho pun buka suara.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Duh, Masih Saja Terjadi

"Duh masih aja terjadi hal begini di Liga Indonesia, mohon perhatiannya Pak ketua," ujar Tio Nugroho via akun Instagram terverifikasi lalu menyenggol akun resmi Erick Thohir, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru.

Gunawan Dwi Cahyo telah melontar sindiran bertubi untuk kubu Kalteng Putra di Instagram Stories. Salah satunya, mengunggah headline salah satu media daring soal karyawan Puskesmas mengamuk karena 5 bulan tak digaji.


Yang Sabar Buk!

"Gaji selama 5 bulan Belum Dibayar, Wanita Ini Mengamuk di Puskesmas Lohia Muna," demikian tajuk media daring yang diunggah Gunawan Dwi Cahyo. Bersama unggahan ini, ia mencuap, "Yang sabar Buk, kita juga lagi disuruh sabar Buk."

Pada unggahan lain, Gunawan Dwi Cahyo memamerkan potret para atlet sepak bola di dalam bus. "Terima kasih sudah duruh kita memenuhi kewajiban kita, tinggal tunggu hak kita," ungkap Gunawan Dwi Cahyo bersama potret tersebut.