Banjir Pujian Usai Tampil Sopan

6 Potret Bella Bonita Berhijab, Istri Denny Caknan Kini Banjir Pujian setelah Tampil Sopan dan Tertutup

Liputan6.com 2024-01-23 21:00:00
Pada 2015 lalu, ia pernah mengikuti pemilihan Kakang Mbakyu Madiun mewakili SMA-nya dan meraih juara dua dalam kompetisi tersebut. Tidak kalah memesona, penampilan Bella saat mengenakan hijab

Bella Bonita, istri dari maestro pop Jawa Denny Caknan, kini jadi sorotan publik. Pasalnya, pelan-pelan Bella Bonita mengurangi gaya busananya yang sebelumnya kental dengan baju ketat dan rok pendek.

Bahkan, beberapa hari lalu Denny Caknan pamer foto dirinya dan Bella Bonita menghadiri acara pernikahan anak ulama terpandang di Ploso, Jawa Timur. Di situlah, Bella Bonita mendampingi Denny Caknan dengan busana muslim.

Di tengah kondisinya yang sedang mengandung anak pertama, Bella Bonita makin terlihat anggun dengan busana tertutup. Bahkan, pemilihan warna hijab yang dikenakannya memancarkan aura keibuan.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Bella Bonita tampil berhijab di muka publik. Beberapa waktu lalu, model video klip ini terlihat menutup auratnya pada beberapa kesempatan. Seperti apa? Simak selengkapnya.


1. Potret Hijab Terbaru dengan Denny Caknan

Dalam potret terbarunya dengan Denny Caknan saat menghadiri pernikahan Ning Chasna, anak dari ulama terpandang, Bella Bonita banjir pujian dari warganet. Ia dinilai makin memesona.

Seperti disampaikan di atas, Bella mengenakan gamis dan jilbab berwarna senada. Tak hanya terlihat keibuan, Bella juga tampak lebih berkarisma.


2. Makin Dewasa Berpose dengan Ibu Pengantin

Sosok Ning Jazil, ibu dari pengantin perempuan yang sedang jadi perbincangan di kalangan masyarakat lantaran menikah di usia 18 tahunn, sempat berpose dengan Bella Bonita.

Berpose dengan ibunda Ning Chasna yang menikah di usia lebih muda dari anaknya, aura keibuan Bella Bonita makin terpancar, berpadu dengan busana muslim yang dikenakannya.


3. Lebih Anggung dengan Hijab di Acara Pengajian

Salah satu momen berhijab yang dipamerkan Bella Bonita hingga menyita perhatian di medsos, ketika pengajian setelah menikah. Busana muslim yang dikenakan Bella Bonita makin menunjukkan karisma dan keanggunan.


4. Berhijab dengan Gaya Sporty

Pada kesempatan lain, Bella Bonita pamer baju pink dan hijab warna senada bernuansa sporty. Di sini, ia terlihat fresh sekaligus menampakkan keceriaan.


5. Berhijab saat Menjadi Model

Bella Bonita pun tak ragu pakai hijab saat jadi model di beberapa kesempatan saat masih lajang. Barangkali dari gaya berbusananya di masa lalulah, kini Bella Bonita tak canggung tampil tertutup.


6. Kecantikan Terpancar

Kecantikan Bella Bonita memancar kala jadi model. Dalam foto ini, riasan natural dengan lipstik merah yang bold membuatnya makin menawan. Banyak penggemar berharap Bella Bonita istikamah berhijab.

Bukan Dengar Lagu Saat Umrah

Rizky Billar Tertawakan Orang yang Sangka Dirinya Dengar Lagu saat Umrah: Itu Transmitter

Liputan6.com 2024-01-24 14:30:00
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Sumber: Instagram/rizkybillar)

Rizky Billar kembali menyita perhatian warganet. Belum lama ini, beredar sebuah unggahan tangkap layar dari percakapan tak terduga antara Rizky Billar dengan seorang warganet yang terjalin di pesan langsung salah satu platform media sosial.

Tangkap layar itu kemudian diunggah melalui feed salah satu akun Instagram. Dalam percakapan yang diperlihatkan, seorang warganet secara usil bertanya kepada Rizky Billar perihal salah satu alat yang dikenakannya selama umrah.

Alat tersebut ditempelkan di telinga Rizky Billar, membuat warganet awam berkesimpulan alat tersebut adalah earphone atau headset yang biasa digunakan untuk mendengarkan musik. Warganet tersebut bahkan seolah mengira Rizky Billar mendengarkan musik.

"Bang, itu headset lagi bunyi ga sih?" tanya warganet tersebut kepada Rizky Billar bersama salah satu foto suami Lesti Kejora sedang umrah di tanah suci. Alhasil, pertanyaan itu membuat Rizky Billar ngakak bukan kepalang.


Penjelasan Rizky Billar Soal Alat Mirip Earphone

Setelah puas tertawa, Rizky Billar pun tanpa basa-basi langsung menjelaskan tujuan pentingnya alat tersebut dipakai selama umrah.

"Buakakakkaa, itu transmitter. Jadi supaya jemaah lebih mudah komunikasinya dengan muthawif yang mendampingi," jelas Rizky Billar.


Rizky Billar Tegaskan Bukan Buat Dengar Lagu

Sadar dirinya disangka sempat beberapa kali disangka mendengarkan lagu selama umrah, Billar pun langsung terang-terangan menegaskan bahwa alat tersebut bukanlah dipasang untuk hal itu.

"Jadi bukan buat dengerin lagu ya. Soalnya ada yang bilang gue sambil dengerin lagu... Capek banget," tulis Rizky Billar menyambung.


Banjir Komentar Penggemar

Salah satu akun media sosial yang membuat percakapan tersebut viral, yakni akun Instagram @sandalputih_billar, langsung dibanjiri komentar warganet setelah mengunggahnya pada Selasa (23/1/2024).

Sejumlah penggemar yang juga warganet followers akun tersebut, langsung meluapkan reaksinya setelah membaca percakapan pesan langsung tersebut.


Celetukan Penggemar

"Di (medsos sebelah) ada yg komen istrinya ibadah,tp suaminya mlh tlpan pke handsetpd lucu pdhl klo gk tau ya nyari tau jgn nuduh orang.," tulis seorang penggemar.

"Cukup ngelus dada sambil istigfar ," kata penggemar lain.

"Karena yang pakai billar jadi komenannya nyiyir dan negative thinking semoga jadi transfer pahala buat billar dan lesti," tulis yang lain.

"Bener. Saya hari itu umroh juga dikasi ini sama travelnya. Yg pada nanyain kita doakan semoga Allah kasi rejeki bisa umroh dan haji," kata seorang lagi.

Menangis Luapkan Kekecewaan

Inara Rusli Menangis Luapkan Kekecewaan Terhadap Virgoun yang Perkarakan Dugaan Akses Ilegal: Saya Enggak Tahu Dia Seperti Ini

Liputan6.com 2024-01-23 20:30:00
Inara Idola Rusli atau Inara Rusli. (Credit Foto: IST/ Munady Widjaja)

Inara Idola Rusli memenuhi panggilam penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan Virgoun atas dugaan illegal access atau akses ilegal. Sebanyak empat pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Inara Rusli terkait permasalahan ini.

Inara Rusli pun menangis meluapkan rasa kecewanya terhadap Virgoun, yang seolah ingin memenjarakan dirinya. Padahal, belum lama ini keduanya diketahui melakukan pertemuan membahas upaya perdamaian.

"Saya sih kenapa ya, enggak tau dia seperti ini. Seharusnya, dia sebagai bapak bijak, dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak," kata Inara Rusli sembari menangis di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024).

"Perbuatan mulia dan bisa diuji, bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," sambung Inara Rusli.


Inara Kecewa dengan Sikap Virgoun Perihal Pemberian Nafkah

Tak hanya itu, Inara juga kecewa dengan sikap Virgoun perihal pemberian nafkah yang tidak sesuai dengan permintaannya. Alhasil, Inara mengaku harus bekerja menutupi kekurangan kebutuhan buah hatinya.

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa, yang ditransfer berapa. Nggak usah deh transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh, 75 ditransfer 20. Sisanya kalau bukan saya enggak kerja, gimana?" jelas Inara Rusli.


Inara Harus Bekerja KerasDemi Memenuhi Kebutuhan Anak-anaknya

Demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya, Inara harus bekerja keras, bahkan meskipun harus menanggalkan cadarnya. Inara tidak mengerti apa yang diinginkan Virgoun atas kondisi saat ini.

"Sekarang saya harus menjalankan usaha. Saya nggak tahu dia dan orang-orang di sekelilingnya maunya apa. Saya yakin netizen sama orang-orang, terutama ibu-ibu di Indonesia, pasti tahu bahwa masalah ini benar-benar untuk mempertahankan kebenaran," urainya.


Inara Menyinggung Pihak-pihak yang Terkesesan Mempersulit Dirinya

Lebih lanjut, Inara menyinggung pihak-pihak yang terkesesan mempersulit dirinya untuk berdamai dengan Virgoun. Terlebih dengan berlarut-larutnya masalah ini, membuat Inara menaruh curiga bahwa Virgoun memang ingin memenjarakan dirinya.

"Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya. Hubungan sama bapaknya gimana, masih belum cukup juga, masih mau memenjarakan ibunya. Coba tanyakan kepada kalian, itu," Inara Rusli menandas.

Tinggalkan Indonesia Usai Ditegur KPI

Ivan Gunawan Meninggalkan Indonesia Setelah Pamit dari Acara TV: Doain Aku, Ya

Liputan6.com 2024-01-23 17:00:00
foto: IG Ivan Gunawan

Ivan Gunawan, desainer sekaligus presenter yang memutuskan untuk hengkang dari acara televisi setelah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), baru-baru ini menyampaikan pengumuman berisi kabar terbaru. Ivan Gunawan mengaku akan meninggalkan Indonesia.

Namun begitu, bukan berarti Ivan Gunawan bakal tinggalkan Indonesia untuk selamanya. Ia menyebut langkahnya itu hanya bersifat sementara waktu. Tak dijelaskan alasan Ivan Gunawan pergi ke luar negeri. Tak disebutkan ke mana tujuan sosok yang akrab disapa Igun ini.

Bersama pengumuman ini, Ivan Gunawan juga sedikit menyentil isu dirinya hengkang dari acara televisi setelah ditegur oleh KPI. Ia tampak meminta maaf kepada publik atas hal-hal yang selama ini dianggap menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

"Enggak sabar aku, minggu depan enggak di di Indonesia lagi. Aku akan tinggalkan Indonesia, jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya," ucap Ivan Gunawan dalam sebuah video, mengutip akun TikTok @igun31 miliknya, baru-baru ini.


Penggemar Masih Bisa Melihat Ivan Gunawan di Media Sosialnya

Selanjutnya, presenter yang ditegur KPI lantaran penampilannya ini, berjanji kepada para penggemarnya bahwa dirinya akan tetap eksis di media sosial untuk memperlihatkan kegiatan-kegiatannya selama di luar negeri.

"Kalian masih bisa lihat aku di TikTok di IG. Aku tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu," kata Ivan Gunawan menyiratkan janji kepada fans.


Permintaan Maaf Diiringi Sentilan dari Ivan Gunawan

Barulah setelah itu Ivan Gunawan menyampaikan permintaan maafnya. Menariknya, ia turut menyentil sejumlah pihak yang kerap kali mencibir dirinya.

"Teman-teman yang nonton video ini, aku minta maaf kalau punya salah. Buat netizen-netizen, akibat dari perbuatan aku yang buat kalian bete... Yang jelas, aku akan tinggalkan Indonesia minggu depan, see you soon," ucap Ivan Gunawan melanjutkan.


Ivan Gunawan Ditegur KPI

Sebelumnya, Ivan Gunawan diketahui sempat menerima teguran dari KPI lantaran ia dianggap mengenakan busana menyerupai perempuan saat mengisi program televisi bertema Brownis.

Lantaran teguran itu, Ivan Gunawan sempat meradang. Ia pun menjelaskan bahwa busana yang dikenakannya merupakan fashion ala tahun 1960-an, bukan semata-mata mirip perempuan. Namun begitu, ia secara tegas memutuskan hengkang dari Brownis.

Foto-Foto Pribadinya Bocor

Putri Anne Jawab Kemungkinan Ponsel Hilang dan Foto-foto Pribadinya Bocor: Bisa Kalau Ada Pencuri

Liputan6.com 2024-01-24 07:00:00
Putri Anne pamer tato. (Instagram @anneofficial1990)

Kemesraan Putri Anne dengan pria bukan Arya Saloka yang sempat beredar di sejumlah akun medsos beberapa waktu lalu, masih menyisakan rasa penasaran publik. Terlebih, ada sebuah foto pribadi Putri Anne mengenakan lingerie yang seolah bocor.

Alhasil tak sedikit yang menduga ada pihak ketiga membocorkan video dan foto mesra itu. Namun begitu, tak sedikit yang menuding Putri Anne membuatnya sendiri lalu menyebarkannya ke sejumlah akun medsos.

Seorang warganet tak kuasa menahan rasa penasaran. Ketika Putri Anne mengunggah video cover menyanyikan salah satu hit Henry Moodie, warganet yang penasaran melempar pertanyaan soal kemungkinan Putri Anne kehilangan ponsel alias handphone.

Seorang warganet berakun anonim bertanya kepada Putri Anne di kolom komentar akun TikTok @anneofficial18. Tanpa disangka, Putri Anne menjawab komentar itu.


Tanggapan Putri Anne Setelah Ditanya Netizen Soal Ponsel Hilang dan Foto-foto Bocor

Tanggapan Putri Anne atas kemungkinan ponsel hilang dan foto-foto mesranya bocor, dijawab ambigu. Ia menyebut bisa saja hal itu terjadi jika ada pencuri yang mengambil ponselnya.

"Mba HP-nya ga ilang kan? Kok bisa bocor?," tanya seorang warganet.

"Bisalah kl ada pencuri," jawab Putri Anne singkat.


Reaksi Warganet Atas Tanggapan Putri Anne Setelah Ditanya Ponsel Hilang

Jawaban Putri Anne tersebut membuat sejumlah warganet kembali menudingnya sengaja menyebar video dan foto yang bikin heboh. Ada juga yang meyakini Sang Khalik campur tangan dalam hal ini.

"Disebar sendiri doonkk," ceplos seorang warganet.

"Wkwkkwkww lah iya yaaa segala cara dilakuin tetep juga hasilnya nol," celetuk yang lain.

"Ini udh jalan Tuhan utk menampakkannya, TIME," tulis seorang lagi.


Putri Anne Maafkan Seseorang yang Pernah Menyakitinya

Sebelumnya, Putri Anne mendadak menulis pesan cukup panjang di medsos. Putri Anne menyatakan bahwa ia memaafkan seseorang yang selama ini menyakitinya.

Dalam keterangan sebuah foto di akun Instagram @anneofficial1990, Rabu (18/1/2024), Putri Anne menyampaikan pesan dalam bahasa Inggris kepada seseorang yang kemungkinan besar Arya Saloka.

Meski tak menyebut nama, namun satu persatu kalimat yang disampaikan Putri Anne, menyiratkan dirinya telah disakiti seseorang yang selama ini hidup bersamanya.

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang kamu pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kamu ambil untuk menjatuhkanku lagi, membuatku hancur berkeping-keping, menyakitiku dan orang-orang yang aku cintai. Coba," tulis Putri Anne di awal keterangan fotonya itu.

Spa Day untuk Pengobatan Kanker

Vidi Aldiano Jalani Spa Day Pertama pada 2024 untuk Pengobatan Kanker, Ungkap Kondisinya Terkini

Liputan6.com 2024-01-24 11:00:00
Vidi Aldiano tampil simple kenakan kemeja hitam dan oversized pants hitam. Dilengkapi dengan loafers Prada kesayangannya. [@sheiladaisha]

Vidi Aldiano masih terus berjuang untuk kesembuhan dari penyakit kanker yang saat ini kondisinya sudah menyebar. Melalui akun Instagramnya, pelantun "Nuansa Bening" tersebut mengugkap proses 'spa day' yang dijalaninya.

"Online Journal : Part 1. 'Spa Day' perdana di tahun 2024, ngantuk baru sampe rumah jam 3.30 pagi, and yet, its still a good day today," tulisnya pada Selasa (23/1/2024).

Spa Day merupakan sebutan Vidi Aldiano untuk perawatan radiasi. Meski masih dalam keadaan sakit, suami Sheila Dara Aisha ini masih aktif bekerja. Dia tak mau menjadikan sakit sebagai alasan untuk tidak produktif.

"Hi, semuanya, gue Vidi, selamat datang di jurnal online gue. Hari ini adalah hari yang baik, kenapa? Karena gue semalam baru kelar live X Factor yang ke-2 dan alhamdulillah tim gue semuanya selamat walaupun kita semua harus kelar acara jam 1 pagi dan langsung mentoring sampai jam 3," terangnya.


Langsung ke RSCM untuk Spa Day

Setelah aktif bekerja hingga dini hari, Vidi Aldiano langsung bertolak ke rumah sakit di pagi harinya untuk menjalani Spa Day pertamanya. Ya, dia masih harus menjalani sesi radiasi tersebut untuk membunuh sel kankernya.

"Gue ngerasa capeknya puas karena anak-anak gue sangat luar biasa, dan pagi ini gue langsung menuju RSCM untuk Spa Day pertama gue di tahun 2024. Jadi gue enggak sabar untuk journey perjalanan kesehatan gue di tahun ini," tuturnya dengan nada yang bersemangat.


Harapan Vidi Aldiano

Dia berharap ada kemajuan yang signifikan dari rangkaian pengobatan yang dijalaninya.

"Semoga bisa lebih sehat lagi dan ikhtiar ini semua bisa berdampak positif. And I feel great today, mood gue lagi bagus, kesehatan gue juga lagi merasa enak-enak aja. So hopefully you guys have a great day, dan sehat-sehat buat semuanya," tutup Vidi.


Doa dari Warganet

Doa untuk Vidi Aldiano pun mengalir deras, baik dari warganet maupun dari rekan artis seperti Tasya Kamila.

"Aaak kenal banget sama kursi ODC ituuh waktu berjamjam nemenin Randi 2 tahun yg laluu.. Semoga Vidi segera nyusul Randi lulus dari kursi ituuhh yaa," ujar Tasya.

"Sehat sehat kaaak, mau bilang, "we still need your laughter" but no, you should live a long, happy life and laugh for yourself and the people you love. Stay strong kakaaak," tambah warganet yang lainnya.

Stalker Taylor Swift Ditangkap

Ngerinya Pria Diduga Stalker Taylor Swift, Ditangkap 2 Kali dalam 3 Hari dan Sempat Ingin Masuk Rumah Sang Artis

Liputan6.com 2024-01-24 14:00:00
Film konser tur Eras-nya dinominasikan untuk penghargaan Pencapaian Sinematik dan Box Office. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Artis sekondang Taylor Swift tentu saja punya segudang penggemar. Hanya saja, segelintir dari ribuan fans ini ternyata punya niat tak baik.

Salah satunya terlihat dari pria yang diduga merupakan stalker alias penguntit kekasih Travis Kelce. Diwartakan Page Six, Selasa (23/1/2024), pria yang tak disebut identitasnya ini dua kali diciduk polisi. Yang bikin garuk kepala, penangkapan ini terjadi dalam waktu tiga hari saja.

Penangkapan pertama terjadi pada Sabtu pekan lalu. Ia diduga ingin membobol tempat tinggal sang pelantun "Back to December," yaitu sebuah apartemen di New York City.

"Setibanya di lokasi, [polisi] diberi tahu bahwa orang tersebut berusaha membuka pintu," kata seorang petugas kepolisian.

Seorang saksi mata menyatakan kepada Page Six bahwa pria ini pertama kali terlihat sekitar pukul 1 siang. Namun orang tersebut diketahui sudah memantau kondisi sekitar tempat tinggal Taylor Swift selama beberapa minggu.

"Dia ada di sini sejak sebelum Natal. Suami saya bertanya apa yang dia lakukan di sini dan dia bilang: Saya ingin bertemu Taylor," kata salah satu tetangga sahabat Selena Gomez ini.

Karena dianggap mengganggu, tetangga Taylor Swift beberapa kali menelepon polisi dan melaporkan orang ini. Polisi akhirnya bertindak setelah orang ini berusaha masuk ke rumah sang artis.


Bali Lagi

Rupanya pria ini akhirnya menghirup udara bebas, tak lama setelah diamankan. Seakan tak kapok, pria ini balik lagi ke wilayah tempat tinggal Taylor Swift. Senin kemarin, ia kembali terlihat sekitar pukul 3 sore. Jam 6 petang hari yang sama, polisi kembali mengamankannya.


Melawan Saat Ditangkap

Saksi mata mengatakan dalam penangkapan ini, pria tersebut memberontak. "Dia melawan dan (polisi) terpaksa menjegalnya," kata seorang saksi mata. Hanya saja, perwakilan Taylor Swift belum merilis pernyataan soal ini. Pihak kepolisian juga masih memeriksanya.


Nonton Pertandingan Travis Kelce

Taylor Swift sendiri mendukung Travis Kelce dalam pertandingan football di New York pada hari Minggu kemarin. Ia terlihat memberi dukungan dengan semangat bersama Brittany Mahomes.

Kecewa Margot Robbie Tak Masuk Nominasi

Ryan Gosling Kecewa Margot Robbie Tak Masuk Nominasi Aktris Terbaik Piala Oscar 2024: Tak Ada Ken Tanpa Barbie

Liputan6.com 2024-01-24 11:30:00
Margot Robbie. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Daftar nominasi Piala Oscar 2024 telah diumumkan pada Selasa (23/1/2024). Ryan Gosling termasuk salah satu nama yang tercantum dalam daftar ini, dalam kaegori Aktor Pendukung Terbaik. Namun ia tak bisa sepenuhnya tersenyum lepas.

Pasalnya bintang utama dan juga pengarah film ini, Margot Robbie dan Greta Gerwig, tak mendapat nominasi untuk Aktris dan Sutradara Terbaik. Padahal, keduanya jadi jagoan banyak kalangan masuk dalam persaingan meraih piala Oscar.

Dalam pernyataan kepada People, Ryan Gosling mengungkapkan kekecewaannya. "Tak ada Ken tanpa Barbie, dan tak ada film Barbie tanpa Greta Gerwig serta Margot Robbie, dua orang yang paling bertanggung jawab atas film bersejarah yang disambut hangat secara global ini," kata sang aktor.

Ryan Gosling melanjutkan, "Tak ada pengakuan yang bisa diperoleh siapa pun dalam film ini, tanpa bakat, kekuatan, dan kejeniusan mereka."

Ryan Gosling mengungkap bahwa kata "kecewa" saja tak cukup untuk mewakili perasaannya. Pasalnya, Margot dan Greta berhasil menghadirkan tangis dan tawa, dari kumpulan boneka tak bernyawa.

"Karya mereka seharusnya diakui bersama dengan nomine lain yang juga sangat layak," ia menyambung.


Sudah Membuat Fenomena Global

Tak hanya Ryan Gosling yang kecewa dengan absennya Greta Gerwig dan Margot Robbie di daftar kandidat pemenang Aktris dan Sutradara Terbaik. America Ferrera juga mengungkap hal serupa.

"Aku sangat kecewa karena mereka tak dinominasikan," tuturnya kepada Variety.

"Greta telah melakukan semua yang bisa dilakukan seorang sutradara agar layak mendapatkannya," America Ferrera menambahkan. Baginya, Greta telah merekonstruksi satu hal yang sangat lekat di benak orang-orang, dan membuatnya menjadi fenomena global.


Margot Robbie Bikin Akting Terlihat Mudah

America Ferrera juga melontar pujian kepada Margot Robbie. "Satu hal tentang Margot sebagai seorang aktris, adalah ia membuat segalanya terlihat mudah. Dan mungkin orang-orang jadi tertipu dengan berpikir bahwa pekerjaannya mudah," ungkapnya.

"Margot adalah seorang aktris yang seperti pesulap di depan layar. Merupakan sebuah kehormatan dalam karierku, untuk menyaksikannya tampil secara luar biasa," America Ferrera menjelaskan.


Delapan Nominasi Piala Oscar 2024

Barbie mendapat delapan nominasi Piala Oscar 2024. Meski tak dapat nominasi di kategori Aktris, setidaknya Margot yang juga bertindak sebagai produser Barbie masih punya harapan dalam kategori Film Terbaik. Sementara Greta Gerwig masih berpeluang membawa piala kategori Naskah Adaptasi Terbaik.

Malam puncak Piala Oscar 2024, yang merupakan perhelatan ke-96, akan digelar pada Minggu 10 Maret 2024---atau Senin 11 Maret pagi waktu Indonesia. Acara yang dilangsungkan di Dolby Theatre, Ovation Hollywood, AS, ini akan kembali dipandu oleh Jimmy Kimmel.

Enggan Bahas Asmara

Arafah Rianti Enggan Bahas Asmara: Hati Rasanya Tercabik-cabik Sedih

Liputan6.com 2024-01-24 10:00:00
Arafah Rianti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). (Via M Altat Jauhar)

Karier Arafah Rianti kian moncer di dunia hiburan tanah air. Namun ironisnya, hal itu tak sejalan dengan kisah asmara sang komika yang terbilang tidak berjalan mulus.

Hingga kini, Arafah Rianti mengaku masih sendiri tanpa memiliki kekasih. Saking traumanya, hati Arafah terasa tercabik setiap membahas soal asmara.

"Ah enggak mau omongin asmara, bang. Kalo omongin asmara kayaknya hati tercabik," aku Arafah Rianti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

"Belum ada (yang dekati), bang. Cariin, bang," sambung Arafah Rianti memelas.


Arafah Mengaku Tak Memiliki Kriteria Khusus

Arafah mengaku tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Terpenting pria itu bertanggung jawab dan menerima dirinya.

"Yang ada aja bang, yang tanggung jawab, udah. Saya mah yang pasti-pasti ajalah," kata Arafah.

.


Arafah Bersyukur Tidak Mendapat Tuntutan dari Orangtua

Arafah bersyukur tidak mendapat tuntutan dari orangtuanya untuk segera menikah. Meski usianya sudah menginjak 26 tahun, orangtua Arafah membebaskannya untuk menyeleksi pria yang dinilai tepat menjadi pendamping hidup.

"Tuntutan dari orangtua enggak ada. Karena orang tua saya bebas-bebas aja, yang penting anaknya bahagia, ya udah jalanin," jelasnya.


Arafah Sempat Mematok Target Menikah

Sebenarnya, Arafah sempat mematok target menikah di usia 22 tahun. Nyatanya empat tahun berlalu, ia masih mencari sosok yang dapat menjadi imam bagi keluarganya kelak.

"Target umur 22, sekarang udah 26, bayangin aja tuh. Tapi kan enggak tau, ya," ucap Arafah Rianti.

Jalani Sidang Kedua Kasus Narkoba

Yoo Ah In Jalani Sidang Kedua Kasus Narkoba, Sebut Ketergantungan Obat Tidur karena Perawatan Gangguan Mental

Liputan6.com 2024-01-23 19:00:10
5 Potret Yoo Ah In, Aktor Korsel yang Didakwa Kasus Penggunaan Narkoba (@hongsick/instagram.com)

Yoo Ah In menjalani sidang kedua kasus penggunaan narkoba yang membelitnya pada hari ini, Selasa (23/1/2024). Dilansir dari Korea JoongAng Daily dan Yonhap News, dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Distrik Seoul Central, ia beralasan obat-obatan tersebut digunakan untuk alasan medis.

"Yoo yang menjalani kehidupan seorang selebritas dan menjadi sorotan publik, telah lama menderita depresi, gangguan panik, dan gangguan tidur," begitu pernyataan kuasa hukum bintang Chicago Typewriter ini dalam persidangan.

Dalam perawatan sejumlah gangguan mental ini, ia menjalani berbagai prosedur medis dan berbuntut ketergantungan terhadap obat.

"Yoo menjalani berbagai prosedur medis, yang mengakibatkan ketergantungan yang tinggi terhadap anestesia yang memicu tidur. Sang aktor mengakui fakta bahwa ia menggunakan narkoba dalam prosedur medis dan sangat menyesali tindakannya," kata sang kuasa hukum.

Pengacara menjelaskan bahwa anestesi diresepkan bersamaan dengan prosedur medis, dan tak pernah dimasukkan dalam resep secara berdiri sendiri.

"Jenis anestesi yang akan digunakan dipilih di bawah pengawasan profesional oleh dokter," kata sang pengacara.


Bantah Tuduhan Ajak Orang Pakai Ganja

Yoo Ah In juga membantah tuduhan bahwa dia mengajak orang lain untuk merokok ganja bersamanya. Namun, ia sendiri mengaku pernah menggunakannya.

Aktor 37 tahun ini juga mengaku mendapat resep sejenis obat tidur, dengan menggunakan nama anggota keluarganya. Namun, pengacara menyebut langkah ini tak melanggar UU Pengontrolan Narkotika.


Yoo Ah In Minta Maaf

"Yoo sangat meminta maaf karena mengecewakan dan menyakiti mereka yang tetap berada di sisinya dan memberikan dukungan," kata sang pengacara.

Yoo Ah In dilaporkan tak memberikan pernyataan tambahan dalam persidangan.


Sidang Sangat Singkat

Dilansir dari Allkpop, Yoo Ah In kembali muncul di lokasi sidang dengan tindak tanduk persis seperti persidangan pertama yang digelar Desember lalu. Ia masuk ke pengadilan tanpa memberi pernyataan apa pun kepada wartawan, begitu juga saat pulang.

Persidangan disebut berlangsung sangat singkat, hanya sekitar setengah jam.